Tour Turki Jakarta 7 Hari di Satutours

Tour Turki Jakarta 7 Hari di Satutours

Program tur Turki selama 7 hari ber
Program tur Turki selama 7 hari

Tour Turki Jakarta merupakan salah satu pilihan tour yang tepat bagi yang ingin menyelami keunikan dan keindahan Turki. Jika Anda sudah pernah berkunjung ke Turki, tentu Anda ingin mengunjungi Turki kembali, bukan? Namun bagi yang sama sekali belum pernah, Anda tentu penasaran sekali untuk mengeksplor Turki, apalagi jika sudah pernah browsing artikel atau gambar terkait Turki lewat internet.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Turki, Kami menyediakan tour Muslim halal ke Turki sebagai solusi tour mudah khususnya bagi yang memiliki budget terbatas untuk mengunjungi destinasi-destinasi populer yang ada di Turki. Kami menawarkan paket tour berbeda dari yang lainnya, dengan menyediakan tour guide berbahasa Indonesia fasih yang berasal dari Turki asli. Jadi, ketika Anda melakukan perjalanan wisata dari Jakarta ke Turki, maka Anda akan memperoleh informasi detail tentang tujuan-tujuan wisata di Turki menggunakan bahasa Indonesia. Itulah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh paket wisata Turki yang Kami tawarkan.

Paket Wisata Tour ke Turki Selama 7 Hari

Anda tentu penasaran, kemana saja Anda akan berkeliling wisata ke Turki selama 7 hari? Khususnya untuk pilihan paket wisata Travel Tour halal Turki 7 hari dengan pilihan itinerary berbeda, seperti berikut ini :

  1. Hari Pertama di Istanbul

    Hari pertama setelah melakukan check in langsung menuju Istanbul
    Hari pertama setelah melakukan check in langsung menuju Istanbul

Hari pertama, para peserta datang dari Bandara Internasional Ataturk yang ada di Istanbul Turki. Kemudian para peserta dijemput tour guide lokal berlisensi dari Kami langsung di pintu kedatangan. Selanjutnya pergi menuju kota lalu melanjutkan tour di Istanbul. Adapun destinasi-destinasi yang dikunjungi di Istanbul ialah Hagia Sophia, Masjid Biru, dan Bosphorus Cruise. Lalu, lanjutkan perjalanan ke kota Bursa dan bermalam di kota Bursa.

  1. Hari Kedua Bursa – Kusadasi

    Menuju kota Bursa dan mengunjungi destinasi yang ada
    Menuju kota Bursa dan mengunjungi destinasi yang ada

Sarapan pagi di hotel, kemudian melanjutkan tour di Bursa. Ada beberapa destinasi yang dikunjungi di Bursa, seperti Makam Sultan Mehmet 1, Masjid Hijau, Pasar Sutra, mencoba oleh-oleh makanan khas dari Turkish Delight, dan pergi ke Gunung uludag. Kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Kusadasi lewat kota Izmir, selanjutnya bermalam di Kusadasi.

  1. Hari Ketiga Kusadasi – Pamukkale

    Mengunjungi Cotton Castle dan Cleopatra Pool yang berada di Pamukkale
    Mengunjungi Cotton Castle dan Cleopatra Pool yang berada di Pamukkale

Hari ketiga, sarapan pagi di hotel lalu melanjutkan tour di kota Kusadasi. Ada beberapa destinasi yang dikunjungi di Kusadasi, seperti Perpustakaan Celsus di Ephesus, Ephesus Ancient City, Grand Theatre di Ephesus, kemudian menyaksikan fashion show di beberapa outlet kulit terkemuka di Turki. Sesudah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale. Beberapa destinasi yang dikunjungi di kota Pamukkale ialah Cotton Castle, Cleopatra Pool, dan Pamukkale Travertine.

  1. Hari Keempat Pamukkale – Konya – Cappadocia

    Menginap semalam selama di Konya
    Menginap semalam selama di Cappadocia

Hari keempat sarapan pagi di hotel, kemudian perjalanan dilanjutkan ke Cappadocia dengan melewati kota Konya. Ada beberapa destinasi yang dikunjungi di Konya, seperti Sultanhan Caravanerai dan Mevlana Museum. Kemudian melanjutkan perjalanan ke kota Cappadocia, dan pergi ke Kota Bawah tanah. Selanjutnya bermalam di kota Cappadocia.

  1. Hari Kelima ke Cappadocia

    Menonton pertunjukan Tari Sufi yang terkenal di Cappadocia
    Menonton pertunjukan Tari Sufi yang terkenal di Cappadocia

Pagi hari Anda bisa menaiki balon udara secara optional, kembali ke tempat penginapan untuk melakukan persiapan tour, dilanjutkan sarapan di hotel, lalu melanjutkan perjalanan di Cappadocia pergi ke Gorema Panorama, Uchisar Castle, menonton pertunjukan sufi, dan kerajinan lokal keramik terbaik.

  1. Hari Keenam  Cappadocia – Istanbul

    Hari ke 6 melanjutkan perjalanan di Taksim Square, Grand Bazaar, dan Istana Topkapi
    Hari ke 6 melanjutkan perjalanan di Taksim Square, Grand Bazaar, dan Istana Topkapi

Sarapan pagi di hotel, kemudian lanjutkan tour ke Cappadocia mengunjungi kerajinan batu akik terkenal di Cappadocia. Melakukan penerbangan domestic dari Cappadocia ke Istanbul. Lalu dilanjutkan ke perjalanan di Taksim Square, Grand Bazaar, dan Istana Topkapi. Dilanjutkan bermalam di kota Istanbul.

  1. Hari Ketujuh Istanbul

    Kembali ke Istanbul sebelum mempersiapkan kepulangan
    Kembali ke Istanbul sebelum mempersiapkan kepulangan

Sarapan pagi di hotel, kemudian acara bebas di Istanbul. Selanjutnya transfer wisatawan ke Bandara Internasional Ataturk di Istanbul Turki.

Itulah itinerary perjalanan wisata Tour Turki Jakarta yang Kami tawarkan. Untuk perjalanan wisata lebih menyenangkan, Anda bisa memilih paket Turki private di Satutours.co.id!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *