Jadwal Tour Turki Opentrip 2018

HARGA PAKET TERMASUK :

  1. Tiket pesawat (CGK-KUL. KUL-IST, IST-CGK)
  2. Akomodasi Hotel berbintang 5*
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara
  5. Bagasi pesawat 30 Kg
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan
    PPN 1 %
  7. Air Mineral 1 botol / day / pax
  8. Perlengkapan wisata
  9. Tour Leader berpengalaman
  10. Free Wifi on Bus
  11. Free Ice Cream @Cappadocia

PAKET BELUM TERMASUK :

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter, laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie dll
  2. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  3. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  4. Pembuatan / perpanjangan Document
  5. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  6. Surcharge Hotel dan Airlines
  7. SGL supp jika ada yang mau menggunakan Kamar sendiri
  8. Tipping Untuk Tour leader + Guide + Driver (5USD/DAY)
  9. Visa Turkey
  10. balon udara

Tanyakan kepada kami mengenai paket Tour Turki bersama Satutours :

Cari username Line@ : @satutours (termasuk @)

Add Friend

ITINERARY TOUR WISATA TURKI

Day 1 – -JAKARTA – ISTANBUL

Malam hari pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama menuju Turki dengan kota pertamanya, Istanbul.

Day 2 – -TIBA DI ISTANBUL – TROJAN HORSE – CANAKKALE (MS/MM)

Pagi ini tibalah Anda di kota terbesar di Turki yaitu Istanbul. Setelah proses imigrasi Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Blue Mosque adalah mesjid yang memiliki 6 menara dan dinding mesjidnya dihias oleh keramik berwarna biru, Hippodrome Square, area yang telah ada dan terkenal sejak zaman Byzantium, St. Hagia Sophia yang semula dibangun sebagai gereja yang kemudian berubah fungsi menjadi mesjid dengan 4 buah menara dan sekarang menjadi museum setelahnya menuju Canakkale sebelum nya Anda akan melihat Trojan Horse yang terkenal dari film Troy.

Day 3 – -CANAKKALE – IZMIR – KUSADASI (MP/MS/MM)

Perjalanan Anda hari ini dilanjutkan menuju Kusadasi dengan melalui kota Pergamon. Anda juga akan mengunjungi Izmir Bay (Kordon) dan Ottoman Clock Tower.

Day 4 – -KUSADASI – SELCUK – PAMUKKALE (MP/MS/MM)

Dengan bus Anda akan diajak ke kota Ephesus untuk melihat peninggalan zaman Romawi seperti The Great Theatre, Library of Celcus, Augustus Gate, Salamis Theatre & Gymnasium dan lain sebagainya. Kemudian Anda juga akan mengunjungi Isa Bey Mosque. Setelah santap siang perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale. Anda akan mengunjungi Hierapolis Ancient City, Cleopatra’s Pool & Traventin (Cotton Castle) yang airnya mengandung zat karbondioksida dan kapurnya putih menyerupai kapas, merupakan fenomena alam yang luar biasa.

Day 5 – -PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Melanjutkan perjalanan menuju ke Cappadocia melalui kota Konya. Sejenak Anda akan diajak mengunjungi Melvana Museum dan Tepesidelik Caravanserai. Kemudian dilanjutkan ke Cappadocia untuk untuk bersantap malam dan beristirahat.

Day 6 – -CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengikukti Hot Air Baloon ride**sambil menikmati keindahan pemandangan Cappadocia dari ketinggian. City tour di lanjutkan dengan mengunjungi Undergroud City Cardak yang merupakan kota bawah tanah yang terletak di dalam gua yang dahulu dipakai sebagai tempat persembunyian, Gerome Valley, dan Valley Birds& Uchisar&Pasabag Valley. Malam hari nya, Anda akan diajak untuk menikmati Belly Dance Show. Kemudian Anda akan mengunjungi Pabrik pembuatan keramik / Pottery dan Anda dapat mempelajari bagaimana membuat Keramik/Pottery.

Day 7 – -CAPPADOCIA – ANKARA – IZMIT (MP/MS/MM)

Pagi ini kita tinggalkan Cappadocia menuju ke Ankara. Kita akan kunjungi Danau Garam. Kemudian anda dapat makan siang di salah satu restaurant yg favorit di daerah disana. Lalu anda kunjungi Ataturk Mauseleum . Kemudian anda akan kunjungi Hacı Bektas-i Veli Mosque.  Bermalam di Izmit

Day 8 – -IZMIT- ISTANBUL (MP/MS /MM @Chinese Rest)

Setelah santap pagi kita kembali ke kota Istanbul. Disana kita akan diajak mengunjungi Camlica Hill untuk menikmati keindahan kota Istanbul dari ketinggian, Anda juga akan menyusuri selat Bosphorus dengan mengikuti Bosphorus Cruises. Anda akan mengakhiri cruise di sisi Benua Asia sungai Bosphorus, kemudian diajak mengunjungi Grand Bazaar dimana Anda dapat berbelanja souvenir khas Turki di sini.

Day 9 – -ISTANBUL – JAKARTA (MP/MS @ Indonesian Rest)

Pagi ini Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Topkapi Palace yang merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Kemudian Anda akan berkesempatan berbelanja di tempat perbelanjaan terkenal di Istanbul di Taksim Area. Setelah santap malam menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air

Day 10 – -TIBA DI JAKARTA

Dengan tiba di Bandara Soekarno Hatta maka berakhirlah sudah perjalanan Anda.

paket tour turki, tour turki, tour turki murah, promo tour turki, paket tour turki 5 hari, paket tour turki 7 hari, paket tour turki, panorama tour, tour turki 2018, paket tour turki 2018, tour turki murah 2018, umroh dan tour turki, wisata turki, paket wisata turki, wisata turki murah, promo wisata turki, paket wisata turki murah 2018, wisata turki 2018, tempat wisata turki, wisata turki istanbul, paket wisata turki murah, destinasi wisata turki, wisata turki murah 2018, objek wisata turki, paket wisata turki 2018, tempat wisata turki istanbul, wisata turki, paket wisata turki, paket tour turki, tour turki, tour turki murah, wisata turki murah, promo wisata turki, promo tour turki