Harga Paket Tour ke Jepang April 2020

 “Spring Season APRIL 2020”

4 – 9 April 2020 (Rp.21,900,000Flight Direct ANA dari Jakarta)

10 – 15 April 2020 (Rp.21,185,000Flight Direct JAL/ANA dari Jakarta)

16 – 21 April 2020 (Rp.20,200,000Flight JAL/ANA Direct dari Jakarta) 

– Harga Seat Update 27 Januari 2020-

Seat sangat Terbatas, Daftar Sekarang!!!

Testimoni Tour Jepang Winter, Keluarga Pak Irfan Maulani - Banten

dokumentasi tour jepang keluarga

Pastikan Anda Melihat bunga sakura secara langsung di 2019 ini, Anda Pasti setuju Bahwa Bunga Sakura yang ada di Jepang ini adalah Bunga terbaik yang di hasilkan, khususnya ketika  musim semi tiba di Jepang. Yuk untuk Anda yang ingin menikmati musim Semi dan indahnya bunga Sakura di Jepang, saat yang tepat karena ada Tiket Promo dari JAL AIRWAYS sehingga harga Tiket ke Jepang lebih terjangkau, Jadi jangan lewatkan kesempatan Promo terbatas ini .

ITINERARY Tour Jepang ”SPRING SEASON” April 2020

HARI 1

Berangkat dari Jakarta menggunakan Maskapai JAL Airwayas dengan jadwal Penerbangan 06.45 dari Jakarta dan akan tiba di Tokyo jam 16.25. Kita akan dijemput oleh Team Tour Guide dari SATUTOURS di Gate Kedatangan setelah selesai Imigrasi, setelah itu kita akan menuju ke Tokyo menggunakan Kereta Subway, perjalanan membutuhkan waktu 1.5 jam, Sampai di Tokyo kita akan menuju Hotel untuk meletakkan Bagasi dan beristirahat.

shibazakura festival

HARI 2

Hari ini setelah Breakfast kita akan menuju ke Kawaguchiko Fuji melalui Tokyo Station dengan perjalanan sekitar 2 Jam kita akan sampai di Kawaguchiko Fuji Station , setelah sampai kita akan menuju langsung ke Iyashi No Sato , Pedesaan tradisional ala Jepang di bukit dengan background Gunung Fuji dan Rumah khas Jepang saat zaman Edo, disini kita bisa menyewa pakaian tradisional untuk wanita maupun pria. Untuk pria menggunakan jubah perang Samurai dan Wanita menggunakan Yukata dengan biaya sewa sebesar 1000 Yen, setelah puas menjelajahi Iyashi No sato, kita akan menuju ke Shibazakura Festival dan danau Oishi untuk berphoto bersama dengan background gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko salah satu danau yang ada di kaki gunung Fuji. Setelah selesai, kita lanjut pulang menuju Hotel untuk beristirahat.

Tanyakan kepada saya mengenai detail Paket Tour Jepang Satutours :

Cari username Line@ : @satutours (termasuk @)

Add Friend

HARI 3

Hari ini kita setelah makan pagi , kita akan menuju ke Ginza pusat Shopping terbesar di Tokyo terdapat brand brand terkenal dari Jepang maupun Internasional yang terdapat di Area ini , bahkan banyak Promo Diskon yang hanya terdapat di Ginza, setelah itu kita akan menuju ke Harajuku pusat Fashion untuk anak muda yang paling terkenal di Tokyo, banyak Souvenir seperti Daiso yang terkenal di Jepang, setelah itu kita menuju ke Shibuya untuk menikmati suasana terbaik di Tokyo , bisa belanja maupun yang ingin berfoto dengan anjing Hachiko yang terkenal di Jepang , setelah itu kita kembali ke Hotel untuk beristirahat.

HARI 4

Hari ini setelah sarapan pagi, acara kita bebas (Freetime) jika anda ingin pergi ke Disneyland atau ke Disneysea dengan *Optional, atau bagi Anda yang ingin jalan jalan menikmati Tokyo bisa ke Tsukiji MarketAsakusa atau menuju ke Akihabara pusat elektronik terbesar di Jepang jika ingin membeli Gundam, Anime maupun Elektronik di Jepang.

HARI 5

Setelah Sarapan, kita akan menuju ke Ueno Park (Taman Ueno untuk menikmati suasana Spring yang menakjubkan dan indah disini), oiya tempat ini juga sangat direkomendasikan loh buat Anda di kunjungi Pagi Pagi, karena sangat Sepi, dan tentunya Anda bisa menikmati Taman ini dengan Puas!
Siang harinya lanjut mengunjungi Masjid terbesar yang ada di Tokyo. yup kita akan kunjungi Tokyo Camii, yang lokasinya tidak jauh dari Taman Ueno ini
Sore hari menjelang malam, kita lanjut perjalanan ke Tokyo Skytree untuk menikmati Tokyo Skytree Tower Area jika ingin naik Tower
*biaya sendiri tergantung dari lantai nya, setelah itu kita akan kembali ke Hotel untuk Check In dan acara Freetime.

HARI 6

 Hari ini jam 12.00 kita menggunakan Kereta menuju Bandara Narita Tokyo untuk kembali ke Tanah Air di Jam 18.15 menggunakan JAL AIRWAYS.

Terima Kasih atas pilihan anda berliburan ke Jepang bersama Satutours-TourJepang.

Biaya Termasuk :

1. Tiket Pesawat JAL dari Jakarta ke Tokyo Narita PP (Bagasi 30 Kg)
2. Tour Guide berpengalaman bisa berbahasa Jepang.
3. Hotel bintang 3*
4. Transportasi Subway dan Kereta di Tokyo
5. Breakfast Catering Halal yang di antar ke Hotel (menu Indonesia)
6. Tiket sesuai Itinerary

Biaya belum Termasuk :

1. Visa Jepang ( biaya tergantung domisili)
2. Makan Siang dan Malam ( 1x Makan sekitar 1000 -1500 yen , dalam rupiah 125 ribu – 160 rb)
3.
Fee Guide 5usd/ Hari / Pax
4. Tour Tambahan diluar Itinerary
5. Asuransi Travel.

1. KETENTUAN

  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi / situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 25 Peserta, dan harga tersebut akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum.
  • Pelunasan tour di lakukan selambat-lambatnya 30 hari sebelum keberangkatan.
  • Peserta Tour yang beresiko tinggi (Risti) dan berusia diatas 50 Tahun atau memiliki keterbatasan fungsi anggota tubuh atau indera atau keterbatasan secara mental, wajib didampingi oleh anggota keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan tour.
  •  Peserta Tour harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani.
  • Peserta Tour harus mendaftar sendiri (tidak boleh diwakilkan).
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. (Kami akan menyesuaikan perubahan harga dari pihak ketiga seperti hotel, penerbangan, visa dan lain-lain).
  • Peserta Tour yang menggunakan pesawat domestik dari maupun menuju Jakarta, akan menyiapkan tiket pesawatnya sendiri.
  • Satutours, tidak menyediakan Kamar Hotel, Launge maupun makanan Tambahan saat Transit lama di bandara. Terkecuali, dari Pihak Airlines yang menyediakannya.
  • Bila terjadi sesuatu yang tidak terduga bagi calon Peserta Tour dan terpaksa membatalkan diri maka akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut :
    a. Pembatalan setelah DP                                                   : 15%
    b. Pembatalan 3 bulan sebelum keberangkatan      : 25%
    c. Pembatalan 1 bulan sebelum keberangkatan       : 50%
    d. Pembatalan 2 minggu sebelum keberangkatan  : 75%
    e. Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan   : 100%
    f. Pembatalan setelah Issued Tiket dan Hotel           : 100%

2. PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN

  • Mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan kelengkapan dokumen sebagai berikut : 

a. Menyerahkan Passpor asli yang masih berlaku minimal 8 bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.
b. Surat Sponsor Berbahasa Inggris dari Perusahaan tempat Peserta bekerja.
c. Bukti Keuangan Asli (Rekening Bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi tempat rekening dibuka.
d. Pas Foto background putih ukuran 4.5cm X 4.5cm dengan fokus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar.
e. Fotocopy Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sekolah bagi Peserta Pelajar.
f. Fotocopy akta Lahir untuk Peserta Anak.
g. Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah bagi Suami Istri.

  • Deposit minimum Rp 10.000.000/peserta (Tidak dapat di Kembalikan).
  • Diterima dan ditolaknya Visa Jepang adalah mutlak hak preogratif Kedutaan Besar.
  • Harga Paket / Jadwal / Program / Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi / situasi yang berlaku pada Penerbangan / Negara setempat.
  • Harga berdasarkan Rate yang telah disesuaikan dengan kurs pada saat transaksi.
  • Pendaftaran tanpa disertai deposit, bersifat tidak mengikat dan dapat dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
  • Pendaftaran ditutup 4 minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi.
  • Jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi yang memungkinkan dengan tanpa mengurangi isi dalam acara tour tersebut. Apabila dalam periode tour di kota-kota yang dikunjungi sedang berlangsung pameran/konferensi maka akan diganti dengan hotel-hotel lain yang setaraf didalam paket tour di kota-kota terdekat.

3. ASURANSI

  • Jamaah / Peserta Tour sangat disarankan untuk memiliki asuransi perjalanan yang tipenya disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Apabila Jamaah / Peserta Tour mengalami resiko medis, atau meninggal selama dalam perjalanan, Pihak travel akan membantu mengurus Jamaah / Perserta Tour klaim asuransi sesuai dengan tipe (plan) yang diambil. Apabila terjadi kelebihan biaya dari nilai pertanggungan asuransi yang disebabkan kejadian itu maka pihak Jamaah / Peserta Tour bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan.
  • Jamaah / Peserta Tour wajib memberitahukan pihak travel apabila mempunyai riwayat penyakit kronis / gangguan mental. Apabila Jamaah / Peserta Tour tidak mencantumkan riwayat penyakit kepada pihak Travel maka pihak travel tidak berhak dituntut apabila dalam perjalanan terjadi penyakit tersebut.

4. VISA

Kedutaan mempunyai keputusan mutlak atas pengajuan visa dan kami pihak travel tidak bisa menentukan kepastian apakah visa bapak/ibu ditolak atau diterima. Kami pihak travel agent hanya bisa membantu mengajukan/memproses permohonan visa tersebut sesuai prosedur dan sesuai dokumen yang diperlukan. Penolakan dokumen oleh pihak kedutaan atau revisi kelengkapan dokumen pengajuan visa merupakan keputusan pihak kedutaan, segala keterlambatan kelengkapan dokumen bukan menjadi tanggung jawab travel agent. Biaya visa tetap harus dibayarkan walaupun visa tidak disetujui oleh Kedutaan, demikian juga jika terdapat biaya lain seperti pembatalan hotel, kereta dan atau tiket pesawat yang terjadi karena adanya tenggat waktu yang belum tentu sesuai dengan waktu penyelesaian proses visa dari Kedutaan, dan juga biaya tour lainnya maka akan dibebankan kepada Peserta tour.

Hubungi Team Kami untuk pemesanan dan informasi :
Ilzam : 0812 2345 2545 / 0878-8440-1075

Assalamualaikum! Perkenalkan saya Ryan, saya adalah Seorang Traveller, Citizen Journalist di Net TV, Hobi jalan dan saat ini aktif membuat banyak Vlog dan Tutorial di Youtube dengan akun Youtube @alaryan.

Sangat menyukai Tour Ke Jepang, khususnya Tokyo, juga mencintai Turki sebagai negara kedua saya. Oiya, saya juga aktif mendampingi jamaah umroh di Satutours untuk pendampingan ibadah umroh dan tour ke Turki, ke Aqsa, ke Mesir dan Negara lainnya.

saya mewakili Satutours, ingin mengajak Anda mengunjungi jepang melihat berbagai keindahan Alam yang tersimpan, dengan mudah dan murah, kami juga memberikan waktu untuk melaksanakan Shalat dan menyediakan Referensi makanan Halal untuk Anda.

Perkenalkan Tim Guide dari Satutours

Gemma

Haiqal

Hakimi

Ilzam

Anita

Hidayah

Jaya

paket tour jepang 2019 murah dari satutours

Vian

Tanyakan kepada saya mengenai detail Paket Tour Jepang Satutours :

Cari username Line@ : @satutours (termasuk @)

Add Friend