Paket Umroh Plus Aqsa Satutours

– Pendaftaran di Tutup 40 Hari sebelum Keberangkatan – 

Ketentuan dan Detail Informasi Daftar Umroh bersama Satutours :

  1. DP Umroh Rp. 5.000.000,-

  2. Airport Tax & Handling dan Perlengkapan Rp 990,000.- per jamaah

  3. Pelunasan paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.

  4. Seluruh Pembayaran ditransfer ke PT.Alfatih Satu Qolbu

  1. Paspor asli yang masih berlaku minimal 8 bulan dihitung dari tanggal keberangkatan.
  2. Nama di paspor minimal 3 kata, contoh: Karim Abdul Ghani.
  3. Pas foto close up 80% background putih ukuran 4×6 (4 lembar)
  4. Bagi suami-istri menyertakan Surat Nikah asli.
  5. Bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran asli.
  6. Bagi wanita berusia 45 thn ke atas menyertakan KTP asli.
  7. Bagi wanita dibawah usia 45 thn menyertakan copy Akte/Ijazah terakhir dan membayar biaya surat mahrom.
  8. Buku kuning / kartu kesehatan.
  9. Jamaah Resiko Tinggi (RESTI) harus didampingi keluarga.
    • note: Seluruh dokumen asli persyaratan umroh di atas harus diserahkan paling lambat 1 bulan sebelum tanggal keberangkatan.
  1. Koper
  2. Tas Paspor
  3. Bahan Batik Seragam
  4. Kain Ihram (bagi jamaah pria)
  5. Mukena/Bergo (bagi jamaah wanita)
  6. Buku Doa dan Panduan

HARGA TERMASUK

  1. Tiket pesawat Jakarta – Jeddah/Madinah – Jakarta (kelas ekonomi)
  2. Hotel Madinah – Makkah
  3. Makan 3x sehari menu Indonesia
  4. Transportasi bus full AC
  5. Zam-zam 5 liter
  6. Ziarah Makkah, Madinah dan Jeddah
  7. Guide/Muthowif berpengalaman
  8. Bagasi Maksimal 25kg
  9. Manasik
  10. Visa Umroh

HARGA BELUM TERMASUK

  1. Airport Tax & Handling Rp 990.000,-
  2. Surat Mahrom / Tambah Nama Paspor / Buku Kuning
  3. Kelebihan berat bagasi
  4. Pengeluaran pribadi: Telepon, Laundry, Sewa Kursi Roda, dll.
    Acara di luar program

KETENTUAN PEMBATALAN

  • Pembatalan dikenakan Biaya Sebesar :
    1. 25 % dr Harga Paket bila pembatalan dilakukan setelah proses Administrasi
    2. 50 % dr Harga Paket bila pembatalan dilakukan 25 hari sebelum tanggal keberangkatan
    3. 75 % dr Harga Paket bila pembatalan dilakukan kurang dari 1(satu) minggu sebelum tanggal keberangkatan

Testimoni Jamaah Satutours

Tanyakan Detail mengenai paket umroh Plus Aqsa Kepada Kami :

Cari username Line@ : @satutours (termasuk @)

Add Friend

Itinerary Umroh Plus Aqsa 

HARI 1 JAKARTA – AMMAN

Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Amman. Setelah sampai, menuju bagian imigrasi untuk mengurus proses visa, lalu berangkat ke hotel untuk melakukan check in.

HARI 2 AMMAN – JERUSALEM

Usai sarapan, berangkat menuju Jerusalem. Tapi sebelum itu, harus melewati perbatasan Allemby Bridge yang memisahkan Jordania dan Israel. Sepanjang perjalanan, kita akan berziarah ke makam Nabi Musa ‘alaihissalam, makam shahabat Salman Al-Farisi, serta makam Rabi’ah al-Adawiyah, seorang tokoh sufi terkenal. Kita pun akan melintasi Bukit Zaitun (Mount Olive) yang menawan.

Akhirnya tiba di kiblat pertama umat Islam, Masjid Al-Aqsa. Di dalam kompleks masjid ini, pengunjung juga akan bertamu ke Masjid Umar, Masjid Syaqr, dan Dome of Rock. Setelah itu, check in hotel untuk bermalam.

HARI 3 JERUSALEM – HEBRON – BETHLEHEM

Setelah sarapan di hotel, bersiap menempuh perjalanan menuju Hebron. Di sana, kita akan mengunjungi Masjid Ibrahim Al-Khalil sekaligus berziarah ke makam beliau dan makam Siti Sarah, Nabi Ishaq, Nabi Ya’qub, Nabi Yusuf, dan Nabi Yunus. Selanjutnya menuju kota Bethlehem, tempat kelahiran Nabi Isa serta letak makam Nabi Daud. Terakhir, jalan-jalan ke Tel Aviv dan kembali ke Jerusalem untuk check in hotel.

HARI 4 JERUSALEM – AMMAN

Pada hari ini, Anda akan diajak menikmati serunya mengapung di Laut Mati (Dead Sea). Kemudian dilanjutkan dengan berziarah ke makam Nabi Syu’aib, Nabi Ayyub, dan Yusa bin Nun. Yang paling ditunggu tentu saja mendaki Gunung Nebo untuk mengunjungi Gua Ashabul Kahfi. Gua yang kisahnya Allah abadikan khusus di dalam kitab suci-Nya.

HARI 5 AMMAN – PETRA – JEDDAH

Dari hotel, kita akan melintasi Amman untuk selanjutnya tiba di Petra. Sebuah kuto kuno yang telah lama mati. Sebagai salah satu objek wisata populer di dunia, Petra kini berkembang menjadi salah satu situs arkeologi. Bangunan-bangunan besar yang berada di perbukitannya membuat PBB memasukkannya sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada 6 Desember 1985. Kota ini pun berukuran besar. Lebarnya berawal dari Laut Mati, terus memanjang hingga ke Teluk Aqaba.

Setelah puas berkeliling Petra, kita akan kembali ke Amman. Merapikan barang bawaan dan bersiap-siap terbang ke Jeddah untuk kemudian berangkat ke Madinah.

Add Friend

HARI 6 MADINAH – MASJID NABAWI

Destinasi pertama kita di kota ini tentu Masjid Nabawi. Masjid kedua yang paling dimuliakan. Anda bisa bebas beribadah, bermunajat, zikir, maupun melakukan amalan-amalan selama berada di sini. Terutama, beribadah di Raudhah. Sebuah tempat yang Rasulullah sebut sebagai taman dari taman surga. Banyak rahmat Allah turun di area ini. Posisinya berada di dekat mimbar dan biasanya telah diberi tanda tertentu.

Tidak hanya itu, kita pun akan berziarah ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Sekaligus ke makam dua shahabat utama beliau: Abu Bakar Ash-Shiddiq dan Umar bin Khattab.

HARI 7 MADINAH – KELILING KOTA

Usai shalat subuh di Masjid Nabawi, kita pun bersiap-siap untuk citytours di Madinah Al-Munawwarah. Kita akan menjelajahi lokasi-lokasi penting nan bersejarah, semisal Jabal Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, dan masih banyak lagi.

HARI 8 MAKKAH – UMROH PERTAMA

Berangkat dari Madinah, lalu mengambil miqat di Bir Ali seraya mulai mengenakan pakaian ihram. Perjalanan dilanjutkan menuju Masjidil Haram di Mekkah. Setelah sampai, kita akan langsung mengerjakan prosesi ibadah umroh. Mulai dari Tawaf, Sa’i, dan Tahallul. Kemudian kembali ke hotel dan beristirahat.

HARI 9 MAKKAH – MASJIDIL HARAM

Di hari ini, Anda akan diberi waktu bebas seharian di Masjidil Haram. Manfaatkanlah waktu-waktu ini untuk memperbanyak ibadah. Anda bisa mengerjakan Tawaf Sunnah, umroh lagi sendiri, membaca Al-Qur’an, dan sebagainya.

HARI 10 MAKKAH – KELILING KOTA

Selain berumroh, Anda pun berkesempatan berkeliling kota Mekkah. Mampir ke tempat-tempat wisata yang seru dan memberikan edukasi. Misalnya ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Arafah, serta Gua Hira di Jabal Nur. Selanjutnya menuju Masjid Ji’ranah untuk mengambil miqat lagi. Lalu mengerjakan umroh kembali serta memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

HARI 11 MAKKAH – MASJIDIL HARAM

Pada hari ini pun, Anda akan diberi lagi waktu bebas seharian di Masjidil Haram. Bisa digunakan untuk beristirahat atau memperbanyak ibadah. Contohnya dengan mengerjakan Tawaf Sunnah, zikir, shalat sunnah, membaca Al-Qur’an, dan ibadah-ibadah lainnya.

HARI 12 MAKKAH – JEDDAH

Sejak pagi, kita akan bersama-sama menunaikan Tawaf Wada (penutupan). Lalu mengepak barang-barang bawaan dan kembali ke Jeddah untuk bersiap-siap terbang ke tanah air. Sebelum itu, Anda akan berkesempatan untuk belanja oleh-oleh di Corniche dan Balade, serta Toko Ali Murah. Tentu saja, singgah pula di Masjid Qisas, makam Siti Hawa, Laut Merah, dan Masjid Terapung.

HARI 13 JAKARTA

Penerbangan dari Jeddah langsung menuju Jakarta. Setibanya di sini, itinerary umroh plus Aqsa pun terlengkap dan terbaik pun usai. Sampai bertemu lagi di paket umroh lainnya yang tidak kalah mengesankan dan pastinya menyuguhkan pengalaman tak terlupakan.

Tanyakan Detail mengenai paket umroh Plus Aqsa Kepada Kami :

Cari username Line@ : @satutours (termasuk @)

Add Friend

Cari Tahu informasi Umroh AQSA Disini :

Dapatkan Nilai Tambah Umroh Bersama Satutours



  1. Memberikan Nilai Edukasi kepada Diri sendiri dan Keluarga

Alhamdulillah, berbagai program umroh senantiasa kami kemas agar mempunyai arti dan nilai Edukasi kepada Anda dan Keluarga, utamanya bagi Anda yang mengajak serta keluarga dalam program umroh yang Anda percayakan untuk mendampingi Ibadah Umroh Anda. Dalam program umroh Plus Turki 1 Day tour ini kami memberikan layanan Edukasi kepada jamaah dimana kami akan mengajak Anda menyelami 2 kota tanah suci yaitu makkah dan madinah juga kota yang di taklukan oleh kaum Muslim pada saat zaman ke khalifahan saat itu yang di taklukan oleh Muhammad Alfatih. selain itu, program aktivitas aktivitas ibadah kami insyallah kami berharap menjadi pembiasaan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah umroh bersama Satutours.

2. Menjalankan berbagai program umroh selama di Tanah Suci

Satutours memberikan nilai tambah dalam pelaksanaan ibadah umroh di Tanah Suci program yang kami laksanakan diantanya,

  • Melaksanakan tawaf sunnah bersama seluruh Jamaah setelah prosesi ibadah umroh selesai.
  • Ceramah Singkat setiap hari setelah shalat Ashar (di Hotel)
  • Gerakan shalat berjamaah di Masjid, Kami tim dari satutours akan menunggu anda di Lobby hotel 45 menit sebelum adzan berkumandang untuk mengajak Anda melaksanakan shalat berjamaah di Masjid. waktu waktu program ini diantaranya saat shalat Shubuh, dan Maghrib dan beritikaf hingga waktu Isya tiba
  • Gerakan SEMANTIS (Sedekah Makan Gratis) Gerakan ini di laksanakan 1 kali, untuk memberikan makan (takjil berbuka, seperti kurma maupun buah buahan segar untuk di bagikan) kepada jamaah lain sebelum waktu berbuka tiba. program ini bisa di lanjutkan berkali kali selama Anda berada di Makkah maupun di Madinah. 

3. Setiap Group Memberikan Donasi 

Alhamdulillah, Saat ini Satutours berkomitmen untuk membantu keberlangsungan operational Pesantren Tahfidz Quran yang Kami bina yaitu Yayasan Arruhama di Kabupaten Purwakarta, Jawabarat yang kami sisihkan sebagian keuntungan untuk pengembangan pendidikan Tahfidz Quran.

4. LABAIK UMROH

LABAIK UMROH adalah layanan jemput jamaah, dimana proses pendaftaran bisa di lakukan di kantor ataupun rumah Anda. labaik Umroh akan memudahkan langkah Anda menuju Tanah Suci Insyallah.

Sekali Mendayung, Tiga Masjid Suci Terlampaui



Sahabat Jabir pernah meriwayatkan sebuah hadits dari Rasulullah Saw., “Shalat di Masjidil Haram senilai dengan seratus ribu shalat. Shalat di dalam masjidku (Masjid Nabawi) senilai dengan seribu shalat. Dan shalat di dalam Baitul Maqdis senilai dengan lima ratus shalat.” (Hr. Baihaqi)

Kalau Anda berkesempatan meraih tiga keutamaan tersebut dalam waktu singkat, Anda tentu tertarik, bukan?

Berumroh plus berwisata ke Masjidil Aqsha dapat menjadi alternatif pilihan Anda. Tidak hanya beribadah, Anda juga bisa menyambangi lokasi-lokasi penting peradaban Islam. Umroh menjadi terasa lebih menyenangkan!

Selama berumroh di Mekkah, raihlah kesempatan memperoleh pahala besar dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Di waktu senggang, Anda dapat berkeliling ke sejumlah tempat penting, seperti Gua Hira, Gua Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Mina, atau Muzdalifah.

Selepas itu, dapatkan pahala besar lainnya dengan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Sekaligus berziarah ke makam Rasulullah Saw., Abu Bakar Ash-Shiddiq, dan Umar bin Khattab. Jangan lupa berdoa di salah satu tempat mustajab, yaitu Raudhah.

Terakhir, pergi ke masjid suci ketiga sekaligus kiblat pertama umat Islam. Kesempatan untuk mendulang pahala besar lainnya.

Biasanya, jamaah umroh atau wisatawan akan turun di Bandara Queen International Airport Amman, Yordania. Dari Amman, kemudian jamaah berangkat ke Yerussalem dengan melewati Bukit Zaitun (Mount of Olives). Dari atas bukit tersebut, bersiaplah kagum pada keindahan panorama kota Yerussalem.

Namun sebelum ke Masjidil Aqsha, Anda dapat singgah ke sejumlah area bersejarah. Misalnya ke makam Nabi Musa As. yang letaknya sekitar 20 km sebelah timur Yerussalem. Atau ke makam salah satu tokoh sufi terkenal, Rabi’ah Al-Adawiyah.

Masih berada di wilayah Amman, tepatnya di Petra, terdapat sebuah situs bersejarah yang dijuluki ‘Kota Hilang’ atau ‘Kota Batu’. Kota kuno Petra dibangun oleh Suku Nabatean sekitar tahun 312 SM. Uniknya, kota tersebut terbentuk di antara bukit-bukit batuan cadas (sand stone).

Untuk menjelajahi kota batu ini, Anda sangat memerlukan sepatu yang nyaman dan kondisi fisik yang prima. Letak antarobjek cukup berjauhan. Bahkan ada yang letaknya di atas bukit dan harus dijangkau dengan menaiki seribu anak tangga.

Setelah puas dengan eksotisme Amman, tiba saatnya menuju komplek Baitul Maqdis atau dikenal pula dengan Kota Tua Yerussalem (Old City Jerusalem).

Di sana, setidaknya kita akan mengunjungi Masjid Al-Mawarni, Masjid Al-Qadim, Kubah Shakhrah (Dome of The Rock), dan tentu saja Masjidil Aqsha.

Banyak orang mengira bahwa Masjidil Aqsha memiliki kubah berwarna keemasan. Pada kenyataannya, kubah keemasan itulah yang disebut Kubah Shakhrah. Sebuah bangunan tempat Rasulullah Saw. berpijak sebelum naik ke langit pada peristiwa Isra Mi’raj. Sedangkan Masjidil Aqsha memiliki kubah berwarna kehitaman.

Di sekeliling komplek tersebut, terdapat pula Tembok Ratapan yang kini dipakai oleh orang-orang Yahudi untuk berdoa dan meratapi dosa-dosa mereka. Namun bagi kepercayaan Islam, tembok itu merupakan bagian dari Masjid Al-Burraq. Dinamakan demikian karena dahulu para nabi biasa menambatkan Buraq (tunggangan) mereka di sana.

Selain di Yerussalem, Anda dapat menyambangi lokasi penting lainnya. Misalnya berziarah ke makam Nabi Ibrahim as. dan Siti Sarah, Nabi Ishaq as., Nabi Ya’kub as., Nabi Yusuf as., dan Nabi Yunus as. di Hebron. Atau ke kota Bathlehem, tempat kelahiran Nabi Isa as.

Yang tak boleh ketinggalan pula, berenang di Laut Mati (Dead Sea). Kadar garam yang sangat tinggi akan membuat Anda mengambang dengan mudah. Tidak perlu balon, tidak butuh pelampung.

Akhirnya, tiga masjid suci umat Islam berhasil Anda kunjungi. Tetap niatkan bahwa perjalanan ini bukan berwisata semata, tetapi upaya meraih keridaan Allah Swt.

Tanyakan Detail mengenai paket umroh Plus Aqsa Kepada Kami :

Cari username Line@ : @satutours (termasuk @)

Add Friend