5 Tempat Terbaik untuk Berbelanja di Tokyo Jepang

5 Tempat Terbaik untuk Berbelanja di Tokyo Jepang

5 Tempat Terbaik untuk Berbelanja di Tokyo Jepang
5 Tempat Terbaik untuk Berbelanja di Tokyo Jepang

Tokyo merupakan ibu Negara Jepang sekaligus menjadi tempat menarik untuk mencari dan membeli oleh-oleh. Ada banyak sekali toko di kota ini. Mungkin, sobat akan bingung toko mana yang akan dipilih. Selain itu, di Tokyo ini juga sangat ramai dengan pengunjung baik warga lokal maupun mancanegara. Bagi para sobat yang sudah merencanakan berlibur ke Jepang, jangan lupa untuk berkunjung ke 5 tempat terbaik untuk berlanja di Tokyo Jepang.

Mall tertua dan terbesar di Jepang (Mitsukoshi)

paket wisata jepang satutours jakarta
paket wisata jepang satutours jakarta

Sobat tentu bisa mengunjungi tempat ini dengan mudah jika bersama dengan biro perjalanan travel tour Jepang Jakarta. Tempat ini adalah pusat perbelanjaan terbesar dan tertua. Tidak hanya itu, barang-barangnya pun terkenal memiliki harga yang tinggi. Bangunannya megah dan besar. Jika Sobat Satu berkunjung kesini, pantas saja jika terheran-heran dengan situasi disini. Tidak hanya di Tokyo, Mitsukoshi ini juga ada di Amerika Utara, Eropa, dan Negara lainnya di Asia.

Tempat produk fashion untuk anak muda (Marui)

tour jepang satutours jakartta terlengkap
tour jepang satutours jakartta terlengkap

Marui ini juga sangat populer dan terkenal memiliki beberapa cabang di Jepang. Logo seperti kombinasi angka “0101” dan ini cukup unik. Jika dibaca dalam Bahasa Jepang, arti kode tersebut adalah Marui. Tempat ini juga jangan Sobat Satu lewatkan untuk dikunjungi saat ke Jepang. Marui menjual fashion yang target pasarnya adalah anak muda atau sobat yang usianya 20-30 tahunan sangat cocok untuk melihat koleksinya. Barangnya pun imut dan lucu. Lebih dari itu, barang-barang disini juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Tokyo department store

paket wisata jepang halal dari jakarta
paket wisata jepang halal dari jakarta

Sebagai warga Indonesia, khususnya Jakarta juga berkesempatan untuk berkunjung ke Jepang dengan memanfaatkan paket tour Jepang murah di Jakarta yang ditawarkan oleh satu tours. Saat liburan ke Jepang, Tokyo department store ini adalah salah satu tempat yang tak luput dari kunjungan wisatawan. Disini tempatnya menjual barang-barang unik. Sobat Satu bisa membelinya baik untuk koleksi ataupun untuk dijadikan oleh-oleh. Toko ini juga memiliki banyak cabang di Jepang, yang letaknya cukup strategis.

Tempat produk fashion untuk pria (Hankyu)

satutours travel penyedia paket wisata jepang terbaik
satutours travel penyedia paket wisata jepang terbaik

Untuk para pria jangan khawatir tidak mendapatkan tempat belanja terbaik di Jepang. Untuk melihat koleksi unik dan kece, sobat satu bisa berkunjung ke Hankyu ini. Hankyu memiliki 4 mall utama di Jepang dan 2 mall yang ada di Taiwan. Sobat bisa berburu barang disini, khususnya para pria yang mana semua produknya adalah hasil desainer local juga mancanegara. Lebih dari itu, Hankyu juga terdapat di Fukuoka dan Osaka yang menawarkan produk-produk fashion untuk wanita. Yang perlu Sobat Satu ketahui adalah, Hankyu di lokasi tertentu menggunakan nama Hanshin.

Tempat buku dan gadget bekas (Jalan Isezakicho)

promo tour jepang dari satutours jakarta
promo tour jepang dari satutours jakarta

Jalan isezakicho juga tak luput dari destinasi kunjungan para wisatawan saat ke Jepang. Disini adalah tempatnya baju bekas, barang-barang bekas, ada juga toko buku bekas, bahkan gadget Jepang bekas. Namun, jangan salah, disini juga ada barang baru yang dijual dengan harga cukup terjangkau yang bisa sobat beli, yang penting di jalan Isezakicho ini harus benar-benar pintar mencari barangnya. Jadi harus selektif.

Itulah 5 tempat terbaik untuk belanja di Tokyo Jepang yang selalu menjadi buruan setiap wisatawan. Sobat satu juga bisa menjadi salah satu pengunjung tersebut dengan menggunakan biro perjalanan wisata yang sudah kredibel. Dengan begitu, sobat juga bisa menikmati wisata Jepang murah di Jakarta dengan baik, aman, dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *