Tour Aqsa Murah

Tour Aqsa Murah

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang sedang mencari info perjalanan wisata Tour Aqsa murah, maka Sahabat Tour Aqsa sudah berada di halaman yang tepat. Di sini Sahabat Tour Aqsa akan diberi tahu mengenai tips agar berlibur hemat. Mulai dari pemilihan waktu, persiapan dan hal – hal lain yang perlu dipangkas agar tetap bisa melakukan wisata Tour Aqsa Murah. Berwisata atau liburan saat ini seolah sudah menjadi bagian hidup manusia, seolah sudah menjadi kebutuhan dasar manusia, statusnya bukan lagi konsumsi yang sangat mewah dimana hanya orang dengan kelas ekonomi atas saja yang dapat melakukannya. Jika diulas dari sudut pandang perkembangan teknologi, dimana sudah terjadi kemudahan informasi tempat wisata dan tersajinya beragam informasi moda transportasi yang semakin murah menjadikan wisata lebih mudah dikonsumsi berbagai kalangan kelas ekonomi. Ada yang melakukan secara personal traveling, backpacker ada pula yang menggunakan jasa biro wisata atau travel. Tentu semuanya menawarkan sisi kelebihan dan kekurangan masing – masing. Semisal menggunakan biro jasa wisata atau travel untuk bepergian dengan Tour masjidil Aqsa atau Tour Aqsa Jordan Mesir, Sahabat Tour Aqsa akan mendapat informasi yang menyeluruh tujuan wisatanya kemana saja, persyaratannya apa saja, berapa biayanya, fasilitas akomodasinya apa saja yang didapat dan pendapimngan selama perjalanan. Untuk informasi Tour Aqsa Murah Sahabat Tour Aqsa bisa menghubungi customer services dari satutours travel. Ada pertanyaan yang cukup menarik, kenapa saat ini masyarakat begitu gandrungnya terhadap traveling? kenapa banyak yang memburu tiket wisata walau dari jauh hari? berikut lebih jelasnya.

Faktor – Faktor Maraknya Traveling

  1. Faktor Stress

Stres adalah reaksi seseorang baik secara fisik maupun secara psikis apabila ada perubahan dari lingkungan yang mengharuskan seseorang menyesuaikan diri. Contoh saat remaja menghadapi ujian, saat seorang ibu mehadapi anaknya yang sakit, saat ayah memiliki beban pekerjaan yang berat. Stres yang terlalu berat atau berlangsung lama menimbulkan reaksi negatif dan keluhan pada seseorang. Ketegangan psikologisi inilah yang mendorong orang untuk menurunkkannya dengan berbagai upaya. Orang yang dalam kondisi stress secara alamiah akan melakukan beberap reaksi diantaranya.

Reaksi fisik antara lain :

  • jantung berdebar-debar
  • keringat berlebihan
  • otot-otot tegang,
  • sakit kepala,
  • sakit perut,
  • nafsu makan berkurang atau makan berlebih
  • sulit tidur dan tidur tidak nyenyak.

Reaksi psikis antara lain :

  • cemas, khawatir berlebihan,
  • mudah tersinggung,
  • sulit memusatkan perhatian (sulit konsentrasi)

Bagaimana cara mengatasi stres?

  • Jagalah kesehatan dengan cara olahraga/aktivitas fisik teratur, tidur cukup, makan bergizi seimbang, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat.
  • Melakukan kegiatan sesuaikan dengan minat dan kemampuan
  • Berpikir positif
  • Tenangkan pikiran dan kembangkan hobi
  • Bicarakan keluhan dengan seseorang yang dapat dipercaya
  • Meningkatkan ibadah sesuai dengan agama masing-masing
  • Melakukan wisata ataupun Traveling

Disinilah peranan faktor Stress yang mendorong untuk melakukan perjalanan wisata baik domestic maupun manca negara. Dengan dilaksanakan perjalanan wisata dapat meredakan ketegangan psikologis seseorang dan tentu harapannya kembalinya tingkat produktifitas di posisi maksimal. Hal inilah menjadi alas an kenapa masyarakat kota menjadi sangat tertarik untuk melakukan traveling, baik dari kalangan kelas ekonomi atas, menengah maupun kelas bawah karena kepenatan tekanan kota yang begitu besar membuat psikologis masyarakat yang berada di zona kota mengalami ketegangan pskilogis yang luar biasa.

  1. Faktor Program Pemasaran

Pesatnya industri ekonomi kreatif, khususnya di dunia pariwisata mendorong lahirnya banyak orang untuk membuka usaha di bidang travel. Begitu banyak yang bermain menjadikan perlombaan penguasaan pasar dengan berbagai program pemasaran, salah satunya upaya diskon. Berdasarkan hasil riset pengaruh variabel diskon terhadap keputusan pembelian menunjukkan hasil yang cukup signifikan.  Kontribusi diskon terhadap keputusan pembelian memperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 27,5% dengan variabel lain diluar model penelitian ini sebesar 72,5%, diketahuii bahwa dari tiga indikator yang digunakan dalam variabel diskon, indikator diskon diluar musim memiliki grand mean paling tinggi, ini berarti bahwa indikator diskon diluar musim memberikan kontribusi paling tinggi dalam menarik konsumen untuk membeli tiket pesawat dengan harga diskon.  Penelitian ini sejalan dengan hasil  penelitian bahwa Program diskon dapat memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian secara asimetris yaitu diskon harga, merek produk dan pelayanan secara simultan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Darisinilah kita dapat mengetahui bahawasannya upaya supply yang begitu marak menjadikan masyarakat begitu tertarik untuk melakukan perjalanan wisata atau traveling. Salah satu travel yang juga kerap memberi program diskon atau tawaran yang menarik adalah Satutours Travel, dimana Sahabat Tour Aqsa bisa mendapatkan paket Tour Aqsa murah.

  1. Faktor Teknologi

Berdasarkan kajian riset Peningkatan internet di Indonesia dari tahun ke tahun sangat signifikan. Hingga tahun 2016 jumlah pengguna internet di Indonesia telah mencapai angka 88.000.000 user dari 258.316.051 populasi. Hasil dari meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia dapat mendorong para pelaku bisnis (pedagang, distributor, produsen) maupun konsumen akhir memilih untuk melakukan jual beli barang dan jasa atau biasa disebut bisnis online, selain itu transaksi pembayaran jual beli barang dan jasa berbasis internet dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Proses pencarian informasi serta sistem belanja online yang mudah menjadikan trend berbelanja online di Indonesia begitu diminati, hal ini dinilai lebih efisien karena konsumen dapat membandingkan harga barang dan jasa yang akan di beli melalui beberapa situs online saja tanpa harus datang ketempat penjual barang dan jasa tersebut secara langsung. Berbelanja  online bukan hanya pada kebutuhan pokok atau produk baju, makanan, property, dan alat elektronik melainkan sudah merambah kesemua jenis kebutuhan produk dan jasa lainnya.

Salah satu jenis jasa yang banyak di tawarkan di situs online adalah segala kebutuhan perjalanan (travelling) untuk para wisatawan, misalnya: pemesanan tiket wisata, tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya. Tiket pesawat merupakan salah satu kebutuhan wisatawan yang akan pergi ke suatu tempat tujuan yang biasanya memilih menggunakan pesawat agar dapat mempersingkat waktu perjalanan dibandingan dengan menggunakan akses darat maupun laut. Hal ini dapat meningkatkan produktifitas, dilihat dari sisi penjual dan pembeli, disisi penjual produktifitas mereka bisa meningkat karena mereka mampu melayani lebih banyak konsumen, menyediakan lebih banyak promosi penawaran, dan meningkatkan marketing yang lebih luas (global) dan lain sebagainya, sedangkan disisi pembeli / konsumen mereka dapat dengan cepat memperoleh barang/jasa yang diinginkan, cukup melalui media online berbasis internet. Situs resmi booking tiket pesawat secara online memberikan kemudahan bagi para pengguna pesawat untuk melakukan transaksi pembelian tiket pesawat, agar dapat mengakses dan memantau harga tiket dimanapun dan kapanpun tanpa harus datang langsung ke tempat penjualan tiket tersebut.

Selain itu calon wisatawan dapat berkonsultasi secara langsung terhadap para biro wisata secara online tanpa perlu langsung berkunjung ke outlet di tiap biro. Apalagi di era semakin gencarnya social media membuat mudahnya tiap biro melakukan promosi sehingga tiap pengguna yang melihat bisa tertarik untuk bergabung melakukan traveling, selain itu dari segi antar pengguna social media bisa saling  memicu selainnya untuk melakukan traveling melalui aksi saling pamer di landmark point di tiap tempat wisata yang ikonik. Dimana perilaku swafoto kemudian dibagikan di akun social media dimana lingkup pertemanan yang jumlahnya ribuan bahkan ratusan saling terhubung dan melihat, maka memunculkan kebanggan tersendiri bagi pengunggahnya dan menimbulkan interaksi ketertarikan bagi yang melihat. Inilah mengapa factor teknologi, khususnya di telokomunikasi yang semakin pesat dan ramai menjadi penyebab sekaligus pendorong seseorang untuk melakukan berwisata ataupun traveling.

  1. Faktor Pertumbuhan Ekonomi

Seperti yang dikatakan oleh Vice President Brand and Communication Panorama Group AB Sadewa mengatakan, peningkatan prioritas masyarakat untuk wisata sudah terjadi sejak lima tahun terakhir. Wisata tidak sekadar dianggap keinginan, melainkan kebutuhan. Dua penyebab utamanya adalah terjadi peningkatan ekonomi middle class atau masyarakat kelas menengah dan digitalisasi. Masyarakat kelas menengah kini tidak lagi mengejar produk konsumsi. Setelah membeli hal basic seperti rumah dan mobil, mereka fokus pada pencapaian aktualisasi diri yang dapat diwujudkan melalui wisata. Namun, Sadewa mengatakan, rata-rata kebutuhan leisure sebenarnya tidak terjadi di kalangan tertentu. Semua kelas sudah menjadikan wisata sebagai bagian dari gaya hidup. Hanya saja, perbedaan mereka terletak pada tujuan atau destinasi wisata. Selain daripada itu, kini masyarakat sudah mengaitkannya dengan kepercayaan diri. Dengan jalan-jalan dan mendapat pengalaman baru, penilaian orang lain terhadap seseorang dianggap lebih baik dan tinggi. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang memilih ‘membeli’ pengalaman dengan berwisata dibandingkan membeli produk fisik seperti baju dan sepatu. Hal inilah yang menjadikan Faktor pertumbuhan ekonomi menjadi pendorong tingginya orang untuk melakukan perjalanan wisata.

Cara Berlibur ke Aqsa Dengan Hemat

  1. Pemilihan Akomodasi

Jika hendak melakukan perjalanan wisata ke Al Aqsa dari Indonesia maka mau tidak mau cara paling efisien dan cepat adalah menggunakan transportasi udara. Dalam menimbang keperluan untuk Tour Masjidil Aqsa yang murah maka bisa ditekan pada sisi akomodasi pesawatnya dimana kita bisa memilih kelas pesawat yang bagus namun bukan yang premium. Semisal sama – sama menggunakan pesawat Fly Emirates maupun Etihad, kita menggunakan kelas yang ekonomi, bukan yang premium ataupun yang bisnis. Disini sudah sangat menekan biaya hinggga puluhan juta. Yang perlu diketahui tentang pesawat jarak jauh, sudah memiliki standar yang cukup tinggi, artinya Sahabat Tour Aqsa akan merasa nyaman – nyaman saja selama diperjalanan serta mendapat fasilitas dan servis yang prima dari awak kapal pesawat terbang. Untuk berwisata Tour Aqsa Bersama satutours, nantinya akan menggunakan pesawat yang tergolong mewah dan nyaman, yakni menggunakan pesawat Etihad ataupun Emirates. Selain itu untuk akomodasi penginapan seperti hotel, Sahabat Tour Aqsa bisa memilih hotel yang terbaik dengan harga yang masih pantas. Jika sahabat pergi Bersama satutours maka sahabat akan diajak menginap di hotel dengan kelas bintang 4 dan bintang 5 artinya kenyamanan sudah sangat terjamin dan harga relative lebih murah. Semisal selama perjalanan melakukan Tour Aqsa Jordan Mesir maka akan diajak menginap di hotel  Jerussalem : Holyland, Amman : Sanrock Hotel, Cairo : Grand Nile Tower. Menarik bukan.

  1. Pemilihan Waktu Liburan

Pemilihan waktu liburan juga sangat berpengaruh terhadap harga seluruh akomodasi dan tiket. Hal ini dikarenakan disaat musim liburan, sangat banyak permintaan sehingga harga menjadi relative lebih mahal, ini yang disebut dengan peak season. Berbeda dengan saat hari biasa ataupun bukan musim liburan maka harga akan relative lebih murah. waktu terbaik untuk mengunjungi Aqsa Jordan Mesir adalah dari Oktober hingga April, karena terik mataharinya yang tidak terlalu menyengat. Cuaca di Aqsa Jordan Mesir secara konsisten hangat sepanjang tahun Nyaris tidak pernah turun hujan, tetapi rentan terhadap badai pasir, yang oleh penduduk setempat disebut “angin khamsin.” Badai pasir lebih sering terjadi selama bulan-bulan musim semi, dari bulan Maret hingga Juni. Suhu selama bulan-bulan musim dingin di Mesir (Desember hingga Februari) turun menjadi sekitar 19 derajat pada siang hari dan turun ke rata-rata 10 derajat pada malam hari. Selama bulan-bulan musim panas (Mei hingga Oktober), suhu mencapai 35 derajat di siang hari atau lebih. Musim ramai Mesir berlangsung dari Desember hingga Februari dan biaya akomodasi dan transportasi akan lebih mahal selama bulan-bulan ini. Waktu terbaik untuk mengunjungi Kairo dan Piramida di Giza adalah dari Desember hingga Februari, ketika suhu rata-rata sekitar 20 hingga 25 derajat pada siang hari. Ini adalah suhu yang ideal untuk berjalan di sekitar piramida atau bahkan masuk ke dalamnya. Jika mengunjungi Kairo selama bulan-bulan musim panas yang kurang ramai (Mei hingga Oktober), kunjungi situs-situs tersebut dan jelajahi pagi-pagi karena terik matahari dapat membuat tamasya menjadi sangat tidak nyaman.

  1. Membeli oleh oleh secara bijak

Oleh – oleh memang seperti hal wajib yang harus dibawa oleh orang Indonesia ketika bepergian, apalagi bepergian keluar negri. Seolah sudah menjadi budaya, kalua bepergian harus belanja. Nah ketika di aqsa Jordan Mesir sahbat akan disajikan banyak sekali buah tangan daerah khas masing masing. Namun untuk lebih hemat, baiknya ketika berlibur tidak terlalu membeli hal hal yang nilainya fantastis, apalagi yang itu tidak terlalu kita gunakan. Namun kalau berkemampuan secara ekonomi, itu semua tiada artinya, kita bisa bebas beli apapun. Ada beberapa oleh oleh khas Jordan yang secara harga masih relative terjangkau sehingga tidak akab membuat kantong kering. Semisal Perhiasan suku badui yang khas dan punya desain autentik seperti koin, anting, gelang, hingga kalung. Lukisan pasir dalam botol yang biasanya terdapat lukisan pemandangan gurun pasir dengan aneka warna cerah dan unta. Karya seni mosaik dan keramik dapat menjadi oleh-oleh cantik, Kadang terdapat sebuah lukisan yang menggambarkan kota di Yordania. Cokelat Zahira Haram tidak menggunakan gula sebagai pemanis, melainkan bahan alami yang menciptakan cita rasa yang manis. Keffiyeh yang merupakan penutup kepala khas orang Arab atau Yordania

  1. Pemilihan destinasi

Pada saat Sahabat Tour Aqsa berlibur ke masjidil aqsa akan sekaligus berkunjung ke wilayah Mesir dan Yordania. Bersama satutours travel itu sudah menjadi serangkaian paket wisata sehingga menjadi lebih hemat. Mengingat ada 3 negara yang dikunjungi maka tidak perlu berkelana ke seluruh penjuru negri negri tersebut. Cukup mengunjungi landmark Ikonik dari ketiga negara tersebut, sehingga sahabat akan tetap bisa melakukan wisata tour aqsa murah. Adapun lokasi yang hendak dikunjungi sebagai berikut :

  • Hari pertama, Terbang menuju Cairo, dengan menggunakan maskapai Etihad Airways, tiba di Cairo pukul 11.45 Waktu Mesir. Setelah proses Imigrasi dilanjutkan dengan Makan Siang dengan panorama Sungai Nile Cairo Mesir, setelah makan siang, kami akan mengajak sahabat untuk mengunjungi Museum Tahrir Cairo Mesir. Setelah selesai, kami akan mengajak Anda kembali ke Hotel untuk beristirahat
  • Hari kedua, Setelah Sarapan, akan diajak menuju Papyruz Factory untuk melihat proses pembuatan kertas Papyruz yang di gunakan sejak zaman mesir kuno. Setelah itu, kami akan mengajak Anda Menuju Kota Giza untuk melihat 9 Piramida dan Patung Sphinx secara langsung. Di lanjutkan makan siang dan setelah itu kami akan ajak Anda untuk Shalat Ashar di Masjid Al Azhar, dan di lanjutkan menuju Pasar Khan Khalili untuk Shopping Time. Setelah selesai kami akan ajak Anda untuk menikmati keindahan Sungai Nile di Makam Hari dnegan melakukan Dinner (Makan malam) diatas Ferry menyusuri Sunai Nile. Setelah Selesai, kami akan ajak Anda kembali ke Hotel untuk beristirahat.
  • Hari ketiga, Setelah Sarapan, sahabat langsung menuju Terusan Suez, melintasi Terowongan Ahmad Hamdi, dan melanjutkan perjalanan menuju Sharm El Syeikh. dengan singgah di Uyun Musa, untuk melihat ujung dari laut yang terbelah oleh tongkat Nabi muda dan munculnya 12 mata air setelah lautnya terbelah.
  • Hari keempat, Setelah Sarapan, Kami Akan Mengajak Anda untuk Menikmati Padang Pasir dengan menggunakan Motor ATV di kawasan Sharm El Syeikh. Setelah itu kembali ke hotel untuk persiapan Perjalanan menuju St Chaterine untuk melihat Maqam Nabi Harun dan Patung Sammiri. Setelah selesai, kami akan mengajak Anda menuju Perbatasan Taba untuk persiapan keberangkatan menuju Jerusalem.
  • Hari kelima, Pagi hari setelah sarapan, persiapan menuju perbatasan Mesir dan Israel yaitu di kawasan Taba, untuk proses Imigasi keluar Mesir dan Masuk Israel. Setelah selesai kita akan melanjutkan perjalanan menuju Jerusalem.
  • Hari keenam, sahabat akan diajak menuju Kota Hebron 1 untuk mengunjungi Makam Nabi Ibrahim, Yakub, Yusuf dan Nabi Ishaq yang saat ini sebagian masjidnya sudah di gunakan Sinagog (tempat ibadah Yahudi), setelah itu lanjut perjalanan menuju Bethlehem untuk makan siang dan di lanjutnya menuju bukit umar, mengunjungi Maqom Salman Alfarisi dan bukit Zaitun. dan kembali ke hotel setelah tour selesai untuk istirahat
  • Hari ketujuh, sahabat akan diajak mengelilingi 5 Masjid yang ada di Masjidil Aqsa yaitu, Masjid Buraq, Masjid Qibli, Masjid Qadim, Masjid Marwani dan Masjid Qubatu Shakhra. dilanjutkan Shalat Jumat di Masjidil Aqsa dan setelah selesai shalat Jumat kita akan mengajak Anda menuju Wailling Wall yang berada di sebelah Masjidil Aqsa, dan mengunjungi Makam Nabi Daud dan dilanjutkan Makan siang.
  • Hari kedelapan, Setelah Sarapan Sahabat Tour Aqsa akan diajak mengunjungi Amman Jordan. Sebelum meninggalkan Jerusalam, kami akan ajak Anda menuju Jericho dan Maqom Nabi Musa yang dekat dengan perbatasan Allenby Bridge. Setelah Proses Imigrasi Israel dan Jordan, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Laut Mati untuk menikmati sensasi mengambang di atas air laut mati. setelah itu proses tour hari ini selesai, kita melanjutkan perjaanan menuju Jordan untuk ke hotel dan beristirahat. Besok harinya sahabat Tour Aqsa akan diajak mengunjungi Kota Amman dan Petra di yordania.

Inilah sekilas informasi tentang Tour Aqsa Murah yang dapat membantu liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian.. Semoga informasi ini bermanfaat ya! Jangan lupa untuk pantau terus informasinya seputar Al Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *