Tour Masjidil Aqsa di Jakarta

Tour Masjidil Aqsa di Jakarta

Pergi berwisata ke Masjidil Aqsa pastinya menjadi dambaan seluruh umat muslim bukan? Pasalnya di tanah Aqsa tepatnya di Masjidil Aqsa ini terjadilah beberapa peristiwa yang mengukir sejarah peradaban umat islam. Berbagai kisah tentang tanah Aqsa telah dikenal luas oleh seluruh penghuni jagad ini. Terlebih tanah Aqsa pernah menjadi saksi bisu atas terjadinya hal – hal bersejarah seperti peristiwa Isra’ Mi’raj nabi Muhammad Saw, permulaan awal kiblat sebelum dipindahkan ke Masjidil Haram serta kisah – kisah lainnya. Hal menarik itulah yang membuat Al – Aqsa menjadi daya tarik untuk dikunjungi. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang berkeinginan dan berencana untuk pergi berlibur guna melepas penat sekaligus menambah wawasan tentang hal baru, Sahabat Tour Aqsa wajib banget cobain Tour Aqsa ini nih. Cara daftarnya pun gampang banget. Sahabat Tour Aqsa bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di website ini untuk mendaftar dan bertanya – tanya tentang paket Tour Aqsa. Apabila Sahabat Tour Aqsa berencana untuk mendaftar Tour Aqsa 2022 juga bisa banget. Sahabat Tour Aqsa tinggal pantau terus informasi terbarunya supaya tak ketinggalan. Nah, teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar Tour Aqsa Jakarta dan Tour Masjidil Aqsa di Jakarta, yuk simak informasi berikut ini.

Kelebihan Berlibur Ke Masjidil Aqsa

Ketika Sahabat Tour Aqsa memilih berkunjung ke Al – Aqsa untuk menikmati liburan, pastinya Sahabat Tour Aqsa akan merasakan sensasi yang berbeda dari liburan pada umumnya. Hal ini dikarenakan Al – Aqsa merupakan pilihan liburan yang tepat teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang memilih liburan dengan tak hanya menikmati destinasi wisatanya saja. Melainkan mempelajari sejarahnya juga. Tentunya menarik sekali bukan? Nah, ada manfaat lain saat Sahabat Tour Aqsa lebih memilih berlibur ke Al – Aqsa. Apa saja manfaatnya? Berikut lebih jelasnya.

  1. Menyegarkan Jiwa

Tentunya terdapat manfaat yang berbeda ketika Sahabat Tour Aqsa berlibur dengan sensasi wisata religi. Berbeda hal dari berkunjung ke tempat hiburan yang pada umumnya hanya dilakukan agar mendapatkan kesenangan sementara, wisata religi dapat membuat dahaga spiritual Sahabat Tour Aqsa tersegarkan seketika. Walaupun bersifat personal, namun tujuan dari wisata religi cukup luas dan Sahabat Tour Aqsa tidak akan hanya bisa mengunjungi bangunan yang dalam akan makna saja. Akan tetapi setiap tempat yang masuk dalam kategori obyek wisata religi bakal membuat gairah cita rasa religiusitas Sahabat Tour Aqsa meningkat. Selain dari bangunan bersejarah, sejumlah museum, situs sejarah dan masjid pun bisa dikunjungi.

  1. Mengingatkan Pada Akhirat

Kunjungan wisata religi bukanlah perjalanan biasa karena memang tujuan dari adanya perjalanan wisata ini adalah supaya Sahabat Tour Aqsa lebih mendekatkan diri kepada Allah. Dengan berwisata religi, Sahabat Tour Aqsa akan menjadi lebih ingat mati dan menimbulkan rasa takut terhadap siksa kubur dan neraka. Wisata religi bukan hanya sekadar datang ke bangunan bersejarah yang berkaitan dengan agama dan berjalan-jalan atau melihat-lihat saja. Akan tetapi, yang lebih utama agar Sahabat Tour Aqsa mendapatkan kekuatan dari Allah adalah dengan mengaji atau membaca doa. Walaupun terdapat sebuah riwayat dalam sebuah hadis di mana Nabi bersabda bahwa kita dilarang untuk melakukan ziarah kubur, namun setelah itu Nabi pun mengatakan bahwa sekarang Sahabat Tour Aqsa perlu melakukannya karena akan mengingatkan Sahabat Tour Aqsa akan akhirat. Mungkin banyak orang yang tidak menyadari apa manfaat dan tujuan sebenarnya dari wisata religi. Sebagai manusia, hidup Sahabat Tour Aqsa tidaklah lama di dunia dan sangat penting untuk memikirkan kehidupan di akhirat sehingga dengan berkunjung ke tempat yang dalam akan sejarah agama akan membuat kita lebih sadar dan lebih menyiapkan diri untuk akhirat.

  1. Bersosialisasi Lebih Baik

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa kemana pun tujuan Sahabat Tour Aqsa ketika memutuskan untuk berwisata religi, percayalah bahwa kegiatan ini berdampak positif terhadap kehidupan sosial Sahabat Tour Aqsa sekalian. Dalam perjalanan atau pada sebuah lokasi wisata tertentu, Sahabat Tour Aqsa akan bertemu dengan banyak orang yang bisa Sahabat Tour Aqsa ajak mengobrol, berdiskusi serta berbagi pengalaman serta ilmu agama. Selain menambah wawasan, dari situlah pribadi Sahabat Tour Aqsa dapat menjadi lebih baik dalam hal bersosialisasi. Kecuali Sahabat Tour Aqsa lebih memilih untuk bersikap dingin dan tidak berkeinginan untuk membuka pembicaraan dengan orang lain, maka tidak akan ada perkembangan dalam pergaulan Sahabat Tour Aqsa. Hal itu wajar apabila Sahabat Tour Aqsa menjadi orang yang pertama kali melakukan kegiatan berwisata sehingga merasa canggung untuk mengajak orang lain mengobrol. Tapi tidak ada salahnya untuk membuka pembicaraan lebih dulu dengan menanyakan hal-hal sederhana yang nantinya akan membuat obrolan lebih asyik dan Sahabat Tour Aqsa pun bisa bersosial secara lebih baik.

  1. Meningkatkan Kualitas Diri Dengan Tadabur Alam

Banyak yang beranggapan bahwa wisata religi merupakan salah satu wisata yang akan benar-benar membawa pengaruh positif terhadap diri Sahabat Tour Aqsa. Ketika Sahabat Tour Aqsa merasakan kehadiran Allah atau merasa bahwa pribadi Sahabat Tour Aqsa lebih dekat dengan-Nya, maka otomatis kualitas pribadi Sahabat Tour Aqsa pun akan meningkat di mana yang tadinya merupakan pribadi mudah jengkel dan kesal, maka akan berubah menjadi sesosok yang positif dan menyenangkan. Hal Ini dikarenakan sudut pandang dan pola pikir Sahabat Tour Aqsa terhadap suatu hal atau keadaan dapat berubah setelah menjelajahi beberapa obyek wisata religi. Kegiatan seperti wisata religi akan mencegah Sahabat Tour Aqsa dari perasaan cepat frustasi dan merasa jengkel. Bagaiamana? Manfaatnya banyak sekali bukan?

Merencanakan Liburan Anti Ribet

Bagi Sebagian Sahabat Tour Aqsa mungkin beranggapan bahwa liburan selalu membutuhkan persiapan yang amat banyak dan dikenal ribet. Nah, ingin berlibur anti ribet? Yuk coba lihat informasi dibawah ini.

  1. Menentukan Destinasi Wisata Tujuan

Sahabat Tour Aqsa sekalian yang hendak merencanakan liburan sebaiknya terlebih dahulu menentukan destinasi wisata tujuan yang akan dituju. Karena dengan mengetahui destinasi yang akan dituju, Sahabat Tour Aqsa dapat mempersiapkan segala kebutuhan yang akan dibawa selama liburan. intinya, sebisa mungkin ketahui detail destinasi tujuan wisata liburan yang Sahabat Tour Aqsa inginkan. Sahabat Tour Aqsa bisa memilih destinasi wisata yang sekedar hiburan atau destinasi wisata yang juga mengandung nilai edukasi. Karena liburan yang terencana membuat Sahabat Tour Aqsa tak akan panik apabila menemui perubahan kegiatan ketika berada di tempat wisata. Sebab selama liburan, kegiatan yang direncanakan bisa berubah dengan adanya perubahan cuaca, keadaan di jalan dan kondisi kesehatan atau hal lainnya. Tentunya Sahabat Tour Aqsa tak ingin berantakan bukan selama liburan di tempat wisata? Oleh karena itu, ada baiknya ketahui detailnya seperti berapa orang yang ikut, tempat apa yang  akan di datangi, budget berapa yang akan dikeluarkan, bagaimana cara menuju destinasi liburan dan masih banyak perencanaan yang dilakukan. Lebih baiknya jika Sahabat Tour Aqsa ingin pergi berlibur ke suatu destinasi wisata, memiliki waktu persiapan maksimal sekitar 1-3 minggu sebelumnya untuk Open Trip Domestik atau wisata dalam negeri dan 1 bulan sebelumnya untuk Open Trip Internasional atau wisata luar negeri.

  1. Packing Peralatan dan Perlengkapan yang DIbutuhkan

Selanjutnya, agar liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian lancar dan aman hendaknya memperhatikan betul packing perlengkapan dan peralatan yang akan Sahabat Tour Aqsa bawa selama liburan.  Bawalah barang yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat Tour Aqsa selama liburan. Sebisa mungkin Sahabat Tour Aqsa dapat membedakan barang yang perlu dan tak perlu untuk dibawa selama liburan. Hal ini dikarenakan agar tak membuat barang bawaan Sahabat Tour Aqsa sekalian menjadi berat.

  1. Menaksir Biaya Yang Dikeluarkan Selama Liburan

Seperti yang diulas sebelumnya bahwa menyiapkan budget untuk liburan merupakan hal yang sangat penting. Persiapan budget ini terbilang sangat penting untuk tips aman liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian. Budget yang harus diperhitungkan dan dipersiapkan  ketika berlibur di suatu destinasi wisata meliputi harga akomodasi atau penginapan, kalian harus sesuaikan dan memikirkan seperti apa kegunaannya, apakah penginapan itu hanya menjadi tempat saat kalian istirahat di malam hari atau mau berkegiatan juga? Nah buat yang rencana liburannya banyak di luar penginapan, Sahabat Tour Aqsa bisa memilih penginapan budget atau yang jenis tempat tidurnya berupa bunk bed, yang pastinya lebih murah harganya. Selain akomodasi, biaya transportasi juga harus dihitung sebelum melakukan wisata liburan misalnya transportasi apa saja yang bisa di gunakan untuk ketempat wisata tujuan kalian. Apabila tujuan wisata jauh seperti beda pulau bahkan beda negara, Sahabat Tour Aqsa hendaknya mencari harga tiket pesawat yang murah, kereta atau jenis transportasi lainnya dari jauh-jauh hari.

Trik agar Sahabat Tour Aqsa tetap bisa mendapatkan tiket murah yaitu mencari informasi berbagai promo, baik dari sejenis travel fair hingga promo dari berbagai aplikasi traveling atau pariwisata. Apalagi harga tiket pesawat sekarang lumayan mahal jika di cari saat waktu kepergian yang begitu mepet dan yang jaraknya jauh. Selain itu, pikirkan pula perkiraan harga makanan selama Sahabat Tour Aqsa berlibur. Sebab salah satu pengeluaran besar dalam budget liburan adalah pengeluaran untuk makanan, terutama jika Sahabat Tour Aqsa hobi kuliner di tempat-tempat yang pertama kali dikunjungi. Budget lain yang harus disiapkan ketika berlibur di suatu destinasi wisata ialah tiket wahana di tempat wisata, oleh-oleh yang ingin dibeli serta budget untuk hal yang tidak terduga. Jika kalian sudah mempersiapkan budget liburan, pasti selama di tujuan liburan nanti Sahabat Tour Aqsa akan jadi tenang dan tidak akan khawatir kekurangan. Nah.. Apabila Sahabat Tour Aqsa ingiin menjalankan liburan yang simple tanpa memikirkan kemana saja harus berkujung di satu hari, penginapan, makan dan lain sebagainya Sahabat Tour Aqsa dapat menggunakan jasa Travel. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa berlibur menggunakan jasa travel maka dipastikan Sahabat Tour Aqsa tak perlu pusing untuk memikirkan perihal perjalanan yang akan dilakukan.

Seputar Tour Masjidil Aqsa Beserta Biayanya

Berlibur ke Masjidil Aqsa tampaknya menjadi dambaan seluruh umat muslim. Karena di Al – Aqsa inilah terdapat banyak sekali sejarah yang terukir dibalik kokohnya dinding – dinding bangunannya yang menjadi saksi bisu di masa lampau. Mungkin tak sedikit dari Sahabat Tour Aqsa pastinya ada yang bertanya – tanya perihal berapakah biaya yang hendaknya dipersiapkan untuk berlibur ke Al – Aqsa. Sahabat Tour Aqsa cukup tenang dan tak perlu khawatir. Karena berlibur ke Al – Aqsa bersama Satutours Travel, Sahabat Tour Aqsa akan mendapatkan harga paket Tour Aqsa dengan harga yang ramah kantong. Pastinya Sahabat Tour Aqsa yang ingin sekali melaksanakan Tour Aqsa saat ini sedang bingung mencari jasa travel yang menyediakan paket Tour Aqsa yang terpercaya bukan? Penting sekali bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian sebelum memilih jasa travel, alangkah lebih baiknya memeriksa terlebih dahulu. Memerika ini guna memastikan bahwa jasa travel yang dipilih benar – benar terpercaya. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak berlibur ke Al – Aqsa, tenang saja perihal mencari jasa travel yang terpercaya. Karena Satutours Travel hadir untuk Sahabat Tour Aqsa dan siap mendampingi untuk berkeliling menjajahi Al – Aqsa. Biaya yang dipersiapkan pun cukup terjangkau yakni dimulai dari 2500 USD saja. Dengan biaya tersebut, Sahabat Tour Aqsa sudah dapat berlibur ke Aqsa dan menikmati berbagai destinasi wisata yang telah disuguhkan. Dengan biaya tersebut pula, Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati berbagai fasilitas nyaman dan lengkap. Sahabat Tour Aqsa dapat membandingkannya dengan jasa travel lain, yang tentunya Satutours Travel memiliki keistimewaan yang tak dimiliki oleh travel lain. Nah bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Pahami Ini Sebelum Memilih Jasa Travel!

  1. Legalitasnya Terbukti

            Langkah pertama yang hendaknya diperhatikan sebelum memilih jasa travel yang hendak dipercaya ialah dengan memperhatikan ijin resmi pihak travel. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa jasa travel tersebut memang berhak untuk memberangkatkan serta telah terverifikasi. Dengan begitu, jasa travel tersebut dapat dikatakan aman untuk digunakan apabila telah terdaftar resmi. Dengan mengetahui kejelasan terkait jasa travel perihal ijin resminya, maka Sahabat Tour Aqsa akan terhindar dari kasus penipuan dana ataupun penggelapan dana oleh pihak travel. Bagi sahabat Tour Aqsa yang mencari jasa travel yang tepat dan terpercaya, Satutours Travel adalah solusinya. Karena paket yang disediakan Satutours Travel telah legal dan terverifikasi. Oleh karena itulah, keamanan tentunya telah jelas dan tak perlu untuk diragukan lagi.

  1. Tawaran Yang Rasional

Hendaknya Sahabat Tour Aqsa jangan mudah tergiur memilih tawaran paket wisata dengan harga yang murah. Siapa yang tidak suka bisa liburan ke luar negeri dengan harga yang murah, namun perlu teliti dan hati-hati. Penawaran harga murah tersebut bisa saja terjadi akibat ketidaklengkapan dan minimnya fasilitas yang akan disediakan selama wisata. Hendaknya sahabat Tour Aqsa menanyakan juga mengenai fasilitas apa saja yang akan diperoleh dengan harga paket perjalanan yang ditawarkan dengan harga murah tersebut, yakni apakah sudah meliputi transportasi, akomodasi hingga snack dan lain sebagainya. Hal ini tidak lain karena banyak jasa travel yang menggunakan cara menawarkan promo harga murah namun setelah sampai ke negara tujuan, sahabat tour Aqsa harus mencari makan dan akomodasi sendiri, dan banyak pula pengeluaran-pengeluaran yang tidak ditanggung, yang harus dibayar sendiri, dan lain sebagainya.

  1. Metode Pembayarannya Jelas

Untuk melihat bahwa jasa travel memang meyakinkan, sahabat Tour Aqsa dapat melihat dari cara pembayarannya pula. jasa travel yang resmi pada umumnya menggunakan jasa perbankan untuk transaksi pembayarannya. Pastikan bahwa jasa travel tersebut memiliki rekening atas nama perusahaan, bukan atas nama pribadi. Selain itu, hindari jasa travel yang meminta pelunasan pembayaran di awal pedaftaran. Hal ini dilakukan agar Sahabat Tour Aqsa tak mengalami penipuan yang bisa saja terjadi.

Perencanaan Berlibur Dengan Tour Masjidil Aqsa

Sebelum berkunjung ke Al – Aqsa pastikan bahwa Sahabat Tour Aqsa menyiapkan budget untuk berlibur, karena ini merupakan hal yang sangat penting. Persiapan budget ini terbilang sangat penting untuk tips aman liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian. Budget yang harus diperhitungkan dan dipersiapkan  ketika berlibur di suatu destinasi wisata meliputi harga akomodasi atau penginapan, kalian harus sesuaikan dan memikirkan seperti apa kegunaannya, apakah penginapan itu hanya menjadi tempat saat Sahabat Tour Aqsa beristirahat di malam hari atau mau berkegiatan juga? Nah buat yang rencana liburannya banyak di luar penginapan, Sahabat Tour Aqsa bisa memilih penginapan budget atau yang jenis tempat tidurnya berupa bunk bed, yang pastinya lebih murah harganya. Selain akomodasi, biaya transportasi juga harus dihitung sebelum melakukan wisata liburan misalnya transportasi apa saja yang bisa di gunakan untuk ketempat wisata tujuan kalian. Apabila tujuan wisata jauh seperti beda pulau bahkan beda negara, Sahabat Tour Aqsa hendaknya mencari harga tiket pesawat yang murah, kereta atau jenis transportasi lainnya dari jauh-jauh hari.

Trik agar Sahabat Tour Aqsa tetap bisa mendapatkan tiket murah yaitu mencari informasi berbagai promo, baik dari sejenis travel fair hingga promo dari berbagai aplikasi traveling atau pariwisata. Apalagi harga tiket pesawat sekarang lumayan mahal jika di cari saat waktu kepergian yang begitu mepet dan yang jaraknya jauh. Selain itu, pikirkan pula perkiraan harga makanan selama Sahabat Tour Aqsa berlibur. Sebab salah satu pengeluaran besar dalam budget liburan adalah pengeluaran untuk makanan, terutama jika Sahabat Tour Aqsa hobi kuliner di tempat-tempat yang pertama kali dikunjungi. Budget lain yang harus disiapkan ketika berlibur di suatu destinasi wisata ialah tiket wahana di tempat wisata, oleh-oleh yang ingin dibeli serta budget untuk hal yang tidak terduga. Jika Sahabat Tour Aqsa sudah mempersiapkan budget liburan, pasti selama di tujuan liburan nanti Sahabat Tour Aqsa akan jadi tenang dan tidak akan khawatir kekurangan. Nah.. Apabila Sahabat Tour Aqsa ingin menjalankan liburan yang simple tanpa memikirkan kemana saja harus berkujung di satu hari, penginapan, makan dan lain sebagainya Sahabat Tour Aqsa dapat menggunakan jasa Travel. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa berlibur menggunakan jasa travel maka dipastikan Sahabat Tour Aqsa tak perlu pusing untuk memikirkan perihal perjalanan yang akan dilakukan. Sahabat Tour Aqsa dapat mendaftar ke Satutours Travel yang telah terpercaya dan berpengalaman. Yuk, segera daftar. Tunggu apalagi?

Gimana nih Sahabat Tour Aqsa? Apakah sudah bisa membayangkan betapa asiknya liburan dengan Tour Aqsa? Bagi Sahabat Tour Aqsa tak sabar untuk segera berlibur ke Aqsa jangan lupa untuk segera daftarkan diri ke Satutours Travel yaa.. Sahabat Tour Aqsa hanya tinggal menghubungi kontak yang tertera di website untuk bertanya – tanya tentang informasi lengkapnya. Demikianlah ulasan informasi terkait Tour Masjidil Aqsa di Jakarta. Semoga bisa memabantu menambah wawasan Sahabat Tour Aqsa tentang berlibur ke Aqsa ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *