Tour Aqsa Murah di Jakarta 2022

Tour Aqsa Murah di Jakarta 2022

Tour Aqsa Murah di Jakarta 2022

tour aqsa jordan mesir
tour aqsa jordan mesir

Di zaman yang serba praktis ini tentunya Sahabat Tour Aqsa tak merasa kesusahan saat mencari informasi atau rekomendasi apapun bukan? Salah satunya terkait jasa travel untuk menikmati liburan. Sahabat Tour Aqsa dapat dengan mudah mendapatkan informasinya dari paltform digital serta membaca review – review yang ada. Dengan begitu, Sahabat Tour Aqsa dapat menilai sekilas perihal jasa travel tersebut. Ada banyak keuntungan yang dapat Sahabat Tour Aqsa dapatkan apabila berlibur menggunakan jasa travel, salah satunya ialah tak ribet. Dengan Sahabat Tour Aqsa menggunakan jasa travel, Sahabat Tour Aqsa tak perlu pusing untuk memikirkan transportasi, akomodasi dan bahkan itenerary perjalanannya. Wah, seru sekali bukan? Karena itulah, berlibur dengan jasa travel ini sangat disarankan untukmu yang tak ingin ribet mempersiapkan liburan. Sahabat Tour Aqsa bisa dapat menikmati liburan dengan nyaman dan santai karena semua hal terkait akomodasi, transportasi serta jadwal perjalanan sudah menjadi tanggung jawab pihak jasa travel. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur menggunakan jasa travel hendaknya memilih jasa travel yang terpercaya dan professional ya. Sahabat Tour Aqsa dapat percayakan pada Satutours Travel untuk mendapatkan kesan liburan yang nyaman dan istimewa. Salah satu paket tour yang dapat Sahabat Tour Aqsa coba di Satutours Travel adalah paket Tour Aqsa. Sahabat Tour Aqsa dapat dengan mudah mendaftarkan diri dengan memilih paket Tour Aqsa Murah di Jakarta 2022. Untuk informasi lebih lengkap seputar Tour Aqsa 2022 dan Tour Aqsa Jakarta, yuk simak terus informasi dibawah ini.

Sudahkah Memilih Jasa Travel Terpercaya? Ini Caranya!

Semakin canggihnya teknologi saat ini, tak menutup kemungkinan bahwa banyak sekali penipuan yang beredar disekitar. Meskipun begitu, Sahabat Tour Aqsa dapat meminimalisir terjadinya kasus penipuan tersebut dengan cara memperhatikan beberapa hal. Nah.. agar Sahabat Tour Aqsa tak mengalami penipuan karena salah pilih jasa travel, yuk coba lihat informasi dibawah ini.

  1. Pastikan Alamat Kantor Travelnya Jelas

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa sebelum memilih jasa travel hendaknya pastikan terlebih dahulu alamat kantornya secara jelas. Sahabat Tour Aqsa dapat memastikan bahwa alamat kantor yang dicantumkan tersebut memang benar – benar ada wujudnya dan bukan fiktif belaka. Dengan Sahabat Tour Aqsa memastikan alamat kantor dengan jelas ini bertujuan agar Sahabat Tour Aqsa sekalian dapat mengetahui kebenaran data jasa travel tersebut. Salah satu cara yang dapat Sahabat Tour Aqsa lakukan untuk memastikan bahwa wujud kantor jasa travel tersebut memang benar adanya ialah dengan cara survei lokasi. Dengan begitu, Sahabat Tour Aqsa dapat memastikan kebenarannya bahwa kantor travel tersebut memanglah ada wujudnya dan meyakinkan. Teruntuk Sahabar Tour Aqsa yang ingin melakukan survei terkait jasa travel yang amanah, Satutours Travel adalah referensi yang tepat. Karena Satutours Travel memiliki alamat kantor yang jelas, berwujud dan bahkan memiliki cabang. Selain cabang pusat yang berada di Jakarta, Satutours Travel juga memiliki cabang yang berada di Suarabaya. Hal ini membuktikan bahwa Satutours Travel merupakan jasa travel yang sudah pasti terpercaya dan amanah. Pastinya, ini menjadi rekomendasi yang tepat bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian.

  1. Cobalah Lihat Metode Pembayarannya

Selanjutnya yang perlu Sahabat Tour Aqsa lakukan agar tak tertipu oleh jasa travel abal – abal adalah dengan cara melihat cara pembayarannya. Untuk memastikan bahwa jasa travel yang hendak dipilih memang meyakinkan, Sahabat Tour Aqsa dapat melihat dan mengamati dari cara pembayaran yang dilakukan. Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa pada jasa travel yang resmi pada umumnya menggunakan jasa perbankan untuk transaksi pembayarannya. Pastikan juga bahwa jasa travel tersebut memiliki rekening atas nama perusahaan ya, bukan atas nama pribadi. Tak hanya itu saja, hendaknya Sahabat Tour Aqsa sekalian menghindari jasa travel yang meminta pelunasan pembayaran di awal pendaftaran. Mengapa Sahabat Tour Aqsa perlu menghindari? Karena hal ini bertujuan agar Sahabat Tour Aqsa tak mengalami penipuan yang bisa saja terjadi. Hendaknya Sahabat Tour Aqsa benar – benar memahami yaa..

  1. Coba Cek Harganya

Cobalah agar Sahabat Tour Aqsa sebaiknya jangan mudah terbujuk dengan iming – iming harga yang murah. Memang tak ada salahnya jika menghemat biaya pengeluaran wisata memang bagus, namun perlu berhati – hati dan teliti jangan sampai mengorbankan kelengkapan fasilitas dan kualitas akomodasinya. Karena taruhannya ialah perjalanan wisata Sahabat Tour Aqsa yang berujung pada kekecewaan dan ketidaknyamanan ataupun justru membengkaknya biaya akibat timbulnya biaya ekstra di luar dari pengeluaran – pengeluaran yang tak ditanggung oleh perusahaan travel yang bersangkutan. Tentunya tak mengingkan hal yang diluar dugaan terjadi bukan? Sebab itu, cobalah amati apakah harga yang diberikan tersebut sudah termasuk dengan kendaraan jemputan, snack, minuman, tiket masuk ke tempat wisata dan lain sebagainya. Jangan mudah tergiur memilih tawaran paket wisata dengan harga yang murah. Siapa yang tidak suka bisa liburan ke luar negeri dengan harga yang murah, namun perlu teliti dan hati-hati. Penawaran harga murah tersebut bisa saja terjadi akibat ketidaklengkapan dan minimnya fasilitas yang akan disediakan selama wisata. Hendaknya sahabat Tour Aqsa menanyakan juga mengenai fasilitas apa saja yang akan diperoleh dengan harga paket perjalanan yang ditawarkan dengan harga murah tersebut, yakni apakah sudah meliputi transportasi, akomodasi hingga snack dan lain sebagainya. Hal ini tidak lain karena banyak jasa travel yang menggunakan cara menawarkan promo harga murah namun setelah sampai ke negara tujuan, sahabat tour Aqsa harus mencari makan dan akomodasi sendiri, dan banyak pula pengeluaran-pengeluaran yang tidak ditanggung, yang harus dibayar sendiri, dan lain sebagainya.

  1. Pastikan Telah Mengantongi Ijin Resmi

Selanjutnya yang tak aklah penting untuk diperhatikan sebelum memilih jasa travel yang hendak dipercaya ialah dengan memperhatikan ijin resmi pihak travel. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa jasa travel tersebut memang berhak untuk memberangkatkan serta telah terverifikasi. Dengan begitu, jasa travel tersebut dapat dikatakan aman untuk digunakan apabila telah terdaftar resmi. Dengan mengetahui kejelasan terkait jasa travel perihal ijin resminya, maka Sahabat Tour Aqsa akan terhindar dari kasus penipuan dana ataupun penggelapan dana oleh pihak travel. Bagi sahabat Tour Aqsa yang mencari jasa travel yang tepat dan terpercaya, Satutours Travel adalah solusinya. Karena paket yang disediakan Satutours Travel telah legal dan terverifikasi. Oleh karena itulah, keamanan tentunya telah jelas dan tak perlu untuk diragukan lagi.

Sejarah Kawasan Al – Aqsa

tour aqsa surabaya
tour aqsa surabaya

Al – Aqsa menjadi salah satu tempat bersejarah yang kini turut menjadi saksi atas konflik berkepanjangan yang terjadi antara Palestina dan Israel. Masjid Al – Aqsa ini terletak di Kawasan Kota Tua, Yerusalem Timur. Tahukah Sahabat Tour Aqsa? bahwa Masjid Al-Aqsa pada mulanya ialah dikenal sebagai Baitul Maqdis, yang merupakan kiblat shalat umat Islam yang pertama sebelum dipindahkan ke Ka’bah di dalam Masjidil Haram. Umat Muslim berkiblat ke Baitul Maqdis selama Nabi Muhammad Saw  mengajarkan Islam di Makkah selama 13 tahun 17 bulan setelah hijrah ke Medinah. Setelah Rasulullah mendapat petunjuk, barulah kiblat dipindah menghadap Ka’bah di dalam Masjidil Haram yang terletak di Mekkah. Diketahui sejarah Baitul Maqdis ini  dibangun Nabi Sulaiman pada masanya sebagai rumah ibadah kepada Allah SWT, sebagaimana dari Abdullah bin Amru bin Al-Ash, dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda. “Sesungguhnya , ketika Sulaiman bin Dawud membangun Baitul Maqdis, (ia) meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala tiga perkara. (Yaitu), meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala agar (diberi taufiq) dalam memutuskan hukum yang menepati hukumNya, lalu dikabulkan ; dan meminta kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dianugerahi kerajaan yang tidak patut diberikan kepada seseorang setelahnya, lalu dikabulkan ; serta memohon kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala bila selesai membangun masjid, agar tidak ada seorangpun yang berkeinginan shalat disitu, kecuali agar dikeluarkan dari kesalahannya, seperti hari kelahirannya”

Masjid Al – Aqsa merupakan masjid yang pertama kali dibangun oleh Nabi Ya’kub AS dan direnovasi oleh Nabi Daud AS kemudian disempurnakan oleh Nabi Sulaiman AS. Masjid Al-Aqsa disebut sebagai masjid kedua yang dibangun di dunia setelah Masjidil Haram yang terletak di Mekkah. Masjid Al – Aqsa ini memiliki kubah berwarna perak yang terletak di kompleks Al-Haram Asy-Syarif. Luasnya ditaksir sekitar 14 hektare. Di kompleks tersebut juga terdapat Dome of The Rock, yang diyakini terdapat sebuah batu hitam bernama Sakhrah Muqaddasah sebagai tempat pijakan Nabi Muhammad dalam perjalanan Isra Mi’raj menghadap Sang Pencipta untuk menerima perintah shalat. Masjid Al-Aqsa yang saat ini dapat dilihat oleh Sahabat Tour Aqsa adalah masjid yang dibangun secara permanen oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan dari Kekhalifahan Umayyah (Dinasti Bani Umayyah) pada tahun 66 H dan selesai tahun 73 H. Namun, Tahukah Sahabat Tour Aqsa sekalain? bahwa Al – Aqsa pernah mengalami peristiwa yang memilukan. Pembakaran Masjid Al-Aqsa pada tanggal 21 Agustus 1969 dilakukan oleh seorang zionis asal Australia, Dennis Michael Rochan, membakar masjid Al-Aqsa. Api melahap seluruh tembok masjid dan mimbar Salahuddin al-Ayyubi. Itulah sepenggal kisah sejarah masjid Al-Aqsa yang merupakan Masjid kedua yang dibangun di muka bumi ini.

Agar Liburanmu Aman dan Nyaman, Yuk Coba Tips Ini!

  1. Memperkirakan Budget Selama Liburan

Seperti yang diulas sebelumnya bahwa menyiapkan budget untuk liburan merupakan hal yang sangat penting. Persiapan budget ini terbilang sangat penting untuk tips aman liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian. Budget yang harus diperhitungkan dan dipersiapkan  ketika berlibur di suatu destinasi wisata meliputi harga akomodasi atau penginapan, kalian harus sesuaikan dan memikirkan seperti apa kegunaannya, apakah penginapan itu hanya menjadi tempat saat kalian istirahat di malam hari atau mau berkegiatan juga? Selain akomodasi, biaya transportasi juga harus dihitung sebelum melakukan wisata liburan misalnya transportasi apa saja yang bisa di gunakan untuk ketempat wisata tujuan kalian. Apabila tujuan wisata jauh seperti beda pulau bahkan beda negara, Sahabat Tour Aqsa hendaknya mencari harga tiket pesawat yang murah, kereta atau jenis transportasi lainnya dari jauh – jauh hari.

Trik agar Sahabat Tour Aqsa tetap bisa mendapatkan tiket murah yaitu mencari informasi berbagai promo, baik dari sejenis travel fair hingga promo dari berbagai aplikasi traveling atau pariwisata. Selain itu, pikirkan pula perkiraan harga makanan selama Sahabat Tour Aqsa berlibur. Sebab salah satu pengeluaran besar dalam budget liburan adalah pengeluaran untuk makanan. Nah.. Apabila Sahabat Tour Aqsa ingiin menjalankan liburan yang simple tanpa memikirkan kemana saja harus berkujung di satu hari, penginapan, makan dan lain sebagainya Sahabat Tour Aqsa dapat menggunakan jasa Travel. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa berlibur menggunakan jasa travel maka dipastikan Sahabat Tour Aqsa tak perlu pusing untuk memikirkan perihal perjalanan yang akan dilakukan. Tour Aqsa

  1. Tentukan Wisata Tujuan

Sahabat Tour Aqsa sekalian yang hendak merencanakan liburan sebaiknya terlebih dahulu menentukan destinasi wisata tujuan yang akn dituju. Karena dengan mengetahui destinasi yang akan dituju, Sahabat Tour Aqsa dapat mempersiapkan segala kebutuhan yang akan dibawa selama liburan. intinya, sebisa mungkin ketahui detail destinasi tujuan wisata liburan yang Sahabat Tour Aqsa inginkan. Sahabat Tour Aqsa bisa memilih destinasi wisata yang sekedar hiburan atau destinasi wisata yang juga mengandung nilai edukasi. Karena liburan yang terencana membuat Sahabat Tour Aqsa tak akan panik apabila menemui perubahan kegiatan ketika berada di tempat wisata. Sebab selama liburan, kegiatan yang direncanakan bisa berubah dengan adanya perubahan cuaca, keadaan di jalan dan kondisi kesehatan atau hal lainnya. Tentunya Sahabat Tour Aqsa tak ingin berantakan bukan selama liburan di tempat wisata? Oleh karena itu, ada baiknya ketahui detailnya seperti berapa orang yang ikut, tempat apa yang  akan di datangi, budget berapa yang akan dikeluarkan, bagaimana cara menuju destinasi liburan dan masih banyak perencanaan yang dilakukan. Lebih baiknya jika Sahabat Tour Aqsa ingin pergi berlibur ke suatu destinasi wisata, memiliki waktu persiapan maksimal sekitar 1-3 minggu sebelumnya untuk Open Trip Domestik atau wisata dalam negeri dan 1 bulan sebelumnya untuk Open Trip Internasional atau wisata luar negeri.

  1. Packing Peralatan dan Perlengkapan yang DIbutuhkan

Selanjutnya, agar liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian lancar dan aman hendaknya memperhatikan betul packing perlengkapan dan peralatan yang akan Sahabat Tour Aqsa bawa selama liburan.  Bawalah barang yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat Tour Aqsa selama liburan. Sebisa mungkin Sahabat Tour Aqsa dapat membedakan barang yang perlu dan tak perlu untuk dibawa selama liburan. Hal ini dikarenakan agar tak membuat barang bawaan Sahabat Tour Aqsa sekalian menjadi berat.

Sebelum Pergi Berlibur, Perhatikan Hal Penting Ini

Tour Aqsa Terbaik
Tour Aqsa Terbaik

Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang hendak melaksanakan liburan, tentunya ada beberapa hal yang hendaknya dilakukan sebelum keberangkatan. Tentunya hal ini bertujuan agar liburan yang diharapkan berjalan dengan lancar. Nah.. Apa saja hal penting yang hendaknya Sahabat Tour Aqsa lakukan sebelum berangkat liburan? Berikut lebih jelasnya.

  1. Tentukan Jadwal Packing

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa liburan yang nyaman diawali dengan packing yang sempurna. Mengapa demikian? Karena dengan packing yang telah terjadwal dan mengerti apa saja yang hendaknya dibawa pada saat liburan, tentunya hal tersebut meminimalisir terjadinya ketertinggalan barang yang penting pada saat berlibur. Selain itu, menentukan jadwal packing ini hendaknya dilakukan karena butuh waktu yang cukup untuk packing yang benar agar bisa leih santai dan tak ada barang yang terlewat untuk dibawa. Tentunya sangat mengesalkan apabila sudah sampai tempat liburan akana tetapi ada barang yang tertinggal. Agar Sahabat Tour Aqsa tak melewatkan barang apa saja yang hendaknya dibawa, sebaiknya buat datar barang bawaan. Sahabat Tour Aqsa dapat menulis datar barang bawaan tersebut di notes, buku atau di ponsel.

  1. Perhatikanlah Cara Packing

Saat hendak berlibur ke luar kota maupun luar negeri, packing merupakan persiapan yang hendaknya dilakukan dengan se-efektif mungkin. Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwasannya packing ada seninya. Caranya ialah gulunglah baju dan celana. Ini akan lebih efisien dari pada sekadar ditumpuk. Teknik melipat baju selang-seling dengan baju lain, bisa menjadi alternatif selain digulung, agar tidak kusut. Barang yang paling terakhir dibutuhkan ada di bagian bawah koper atau ransel. Sedangkan barang paling dibutuhkan ada di bagian atas koper atau ransel. Selain itu, manfaatkan ruang kosong di koper untuk menyelipkan benda kecil ataupun masukan benda kecil ke dalam sepatu dan barang lain yang berongga. Cek ulang daftar barang agar tidak ada yang terlupa. Jangan taruh barang berharga di koper atau ransel yang masuk ke bagasi pesawat. Jika Sahabat Tour Aqsa membawa makanan, letakkanlah makanan di bagian atas tas. Jadi saat lapar ataupun ingin mengambil cemilan, Sahabat Tour Aqsa sekalian tak perlu repot untuk membongkar seisi tas hanya karena untuk mengambil makanan. Tentunya ini elbih menghemat waktu dan tenaga.

  1. Bawalah Tas Kosong Untuk Cadangan

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang memiliki hobi belanja saat berlibur, sebaiknya siapkan paling tidak sebuah tas kosong. Tas akan berguna untuk membawa barang belanjaan yang tak muat lagi diletakkan dalam tas utama. Sebaiknya tas cadangan ini berukuran besar namun bahannya fleksibel, sehingga bisa dilipat jadi kecil dan mudah dibawa. Selain untuk barang belanjaan, tas cadangan juga berguna jika tiba-tiba tas utama kamu rusak atau hilang. Kalaupun tak digunakan sampai akhir perjalanan, mungkin ada teman yang membutuhkan dan bisa kamu pinjamkan.

  1. Siapkanlah Budget Untuk Belanja

Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang gemar berbelanja saat traveling hendaknya sedari awal sudah menyiapkan budget untuk itu. Jangan berlebihan ketika belanja, cek juga harga standar dari barang yang diincar sebelum berangkat traveling. Kalau sekadar untuk kebutuhan sendiri sebaiknya tidak belanja terlalu banyak. Namun kalau mau borong oleh-oleh, apalagi kalau dititipi barang segala macam oleh teman dan saudara, artinya kamu harus siapkan budget lebih. Kalau berencana membeli oleh-oleh, coba susun daftarnya. Souvenir dan makanan apa yang mau dibeli dan buat siapa. Mungkin terdengar sepele, namun penting untuk Sahabat Tour Aqsa yang cukup pelupa. Selain untuk pengingat, daftar belanjaan juga berguna untuk mengecek ulang kesesuaian barang yang kita beli dengan daftar yang ada. Jika kurang atau lebih, pun bisa tercatat. Apalagi jika disertai dengan harganya, tentu itu akan makin baik karena bisa juga untuk menghitung pengeluaran belanja saat traveling. Selain itu, ketika berbelanja, jangan lupa kontrol diri sendiri. Jangan kalap ketika berbelanja. Ingat, sesuaikan belanja sesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai berlebihan. Jangan sampai ketika melihat tanda diskon bertebaran, traveler jadi kalap dan langsung membeli semuanya. Jangan pula tergiur harga murah, lalu membeli suatu barang, padahal ternyata kita tidak butuh barang tersebut.

Sahabat Tour Aqsa yang berencana untuk pergi berlibur ke Aqsa bersama keluarga maupun teman, yuk langsung aja daftar. Sahabat Tour Aqsa dapat mendapatkan paket Tour Aqsa Murah di Jakarta 2022 ini dengan harga yang ramah kantong loh.. Untuk informasi leboh lanjut dan lengkap jangan lupa untuk selalu update informasi seputar Tour Aqsa yaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *