Tour Ke Mesir 2022

Tour Ke Mesir 2022

Tour Ke Mesir 2022

Tour Ke Mesir 2022
Tour Ke Mesir 2022

Tahukah Sahabat Tour Aqsa bahwa berlibur untuk melepas penat merupakan salah satu aktivitas yang dapat menyegarkan jiwa. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa berlibur, Sahabat Tour Aqsa dapat menjumpai beberapa hal yang tak pernah ditemui di keseharian. Hal itulah yang membuat Sahabat Tour Aqsa akan mendapat pencerahan, lebih terhibur dan sepulang dari berlibur akan lebih bahagia. Itulah mengapa sesibuk apapun Sahabat Tour Aqsa, cobalah sempatkan untuk pergi berlibur bersama keluarga maupun sahabat. Tak perlu risau perihal hendak berlibur kemana. Karena di jaman yang canggih seperti sekarang, Sahabat Tour Aqsa dapat mengakses informasi seputar destinasi liburan yang dapat menjadi referensi Sahabat Tour Aqsa untuk berlibur.Destinasi liburan yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari destinasi liburan dalam negeri maupun luar negeri. Pastinya Sahabat Tour Aqsa dapat sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Apabila Sahabat Tour Aqsa ingin berlibur ke luar negeri dengan jasa travel yang terpercaya, Sahabat Tour Aqsa dapat mencoba Satutours Travel sebagai referensi yang patut dicoba. Di Satutours Travel, Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati berbagai destinasi liburan ke berbagai negara. Salah satu paket tour yang tak pernah sepi peminat ialah Tour Mesir. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin menikmati liburan dengan nuansa Timur Tengah, Sahabat Tour Aqsa bisa memilih paket Tour Aqsa maupun Tour Mesir. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang ingin mendaftar Tour ke Mesir 2022 dan ingin mengetahui informasi lebih lengkap seputar Tour Aqsa, Tour Aqsa 2022 dan Tour Aqsa Jakarta, yuk coba simak informasi di bawah ini.

Ingin Berlibur Ke Mesir? Yuk Pahami Hal Wajib Ini!

Destinasi yang ragam dengan destinasi menarik tentunya tak pernah sepi pengunjung, salah satunya Mesir. Coba pertanyakan, siapakah yang tak kenal dengan negeri Mesir ini? Rasa – rasanya seluruh penjuru dunia pun tahu bahwa Mesir menjadi salah satu negeri yang lengkap dengan keunikan destinasinya serta cita rasa masakannya yang khas. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur ke daerah Timur Tengah, Tour ke Mesir ini wajib banget untuk tak dilewatkan. Sahabat Tour Aqsa pastinya akan menemui beragam macam keunikan dan keistimewaan saat melaksanakan tour ini. Penasaran sebelum berangkat berlibur ke Mesir? Simak informasi berikut ini.

  1. Coba Pilih Momen Terbaik Versimu

Saat merencanakan liburan, tentunya Sahabat Tour Aqsa perlu menentukan momen yang tepat untuk berangkat. Sahabat Tour Aqsa dapat memilih berdasarkan waktu terbaik dengan cara mencari tahu. Waktu terbaik ini dapat dilihat dari musim yang sedang terjadi disana. Misalnya musim panas yang terjadi di Mesir. Musim panas yang terjadi di mesir ini terjadi pada renatng bulan Juni, Juli dan Agustus. Pada bulan maret, April, Oktober dan November di Mesir memiliki cuaca yang lebih baik yakni dengan kondisi yang tak terlalu panas. Pada bulan Desember dan Januari di Mesir diperkiraan dalam keadaan terdingin. Sehingga pada bulan Desember dan januari tersebut biasanya biaya wisatanya lebih rendah. Apabila Sahabat Tour Aqsa ingin berkunjung ke tempat yang lebih hangat suasananya, Sahabat Tour Aqsa dapat mengunjungi destinasi wisata di bagian Mesir Selatan seperti Sungai Nil, Aswan dan Luxor. Jika Sahabat Tour Aqsa ingin menjelajahi sungai Nil dengan menggunakan kapal pesiar, Sahabat Tour Aqsa dapat berkunjung antara bulan Oktober dan April.

  1. Siapkanlah Budget Perjalanan Liburanmu

Mempersiapkan budget untuk liburan merupakan salah satu hal yang hendaknya tak terlewatkan untuk dilakukan. Karena dengan adanya budget liburan yang sudah terencana, maka Sahabat Tour Aqsa tak perlu bingung lagi untuk dana saat liburan. Saat Sahabat Tour Aqsa berlibur ke Mesir dan hendak memmilih akomodasi penginapan disana, tentunya disana banyak sekali penginapan berkelas dengan fasilitas yang nyaman. Dijamin bahwa Sahabat Tour Aqsa tak akan kehabisan pilihan penginapan ataupun tempat makan saat berada di Mesir. Semuanya itu dapat disesuaikan dengan budget yang sudah dipersiapkan oleh Sahabat Tour Aqsa sekalian. Teruntuk Sahabat Tour Aqsa yang tak mau ribet dengan akomodasi selama liburan, Sahabat Tour Aqsa dapat menggunakan jasa travel saja saat berlibur. Dengan menggunakan jasa travel saat liburan Sahabat Tour Aqsa tinggal menikmati libura dengan santai. Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur ke Mesir, bisa banget bersama Satutours Travel yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan wisatawan yang ingin berlibur ke Mesir.

  1. Hati – Hati Saat Membeli Tiket Untuk Perjalanan

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa salah satu tips ini sudah menjadi hal yang patut diwaspadai, terlebih bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin berlibur sendiri tanpa menggunakan jasa travel. Apabila Sahabat Tour Aqsa ingin berlibur ke Meisr, lebih baiknya belilah tiket pesawat melalui kenalan orang Mesir yang Sahabat Tour Aqsa percayai. Ketika Sahabat Tour Aqsa tiba di Mesir, kemungkinan Sahabat Tour Aqsa merasa kebingungan dan tak mengerti apa – apa. Karena mayoritas orang Mesir hanya berbicara dalam bahasa Arab dan hanya sebagian kecil saja yang dapat menggunakan bahasa inggris. Dengan membeli tiket dari pihak yang terpercaya, Sahabat Tour Aqsa pun akan terhindar dari penipuan atau kerugian yang lain. Nah.. agar Sahabat Tour Aqsa lebih aman dan tak akan mengalami penipuan, Sahabat Tour Aqsa dapat berlibur ke Mesir bersama jasa travel. Karena dengan Sahabat Tour Aqsa berlibur dengan jasa travel, maka Sahabat Tour Aqsa akan menikmati liburan tanpa disertai rasa was – was.

  1. Patuhilah Peraturan Saat Mengunjungi Tempat Wisata

Ketika Sahabat Tour Aqsa berkunjung ke Mesir untuk berlibur, hendaknya Sahabat Tour Aqsa mengetahui bahwa terdapat beberapa peraturan yang harus dipatuhi. Karena, setiap tempat memiliki peraturan yang berbeda – beda. Sebagai wisatawan, Sahabat Tour Aqsa hendaknya menyesuaikan dengan peraturan yang ada. Misalnya saat Sahabat Tour Aqsa berkunjung ke Gunung Sinai Sahabat Tour Aqsa tak akan diizinkan untuk naik ke atas gunung tanpa disertai pemandu lokal. Untuk naik ke atas gunung pun ada dua hal yang harus Sahabat Tour Aqsa ketahui yakni pertama dengan cara menggunakan jalur yang disebut jalan unta yang memiliki panjang sekitar 7 kilometer dan yang kedua melalui jalur lain yakni jaalur yang seperti tangga dengan panjang sekitar 4 kilometer. Apapun jalur yang akan Sahabat Tour Aqsa pilih yang utama adalah Sahabat Tour Aqsa harus memiliki kondisi tubuh yang prima.

  1. Rencanakanlah Keberangkatannya

Apabila Sahabat Tour Aqsa ingin berlibur ke Mesir, sebaiknya rencanakanlah keberangkatannya. Karena merencanakan liburan dengan sebaik mungkin akan berpengaruh pada lancarnya liburan yang akan Sahabat Tour Aqsa jalani. Jika Sahabat Tour Aqsa tak ingin ribet dengan persiapan liburan dari transportasi hingga akomodasi, Sahabat Tour Aqsa dapat gunakan jasa travel sebagai jawabannya. Tour Aqsa

Berlibur Ke Mesir? Kenali Destinasinya Yuk!

biaya paket tour aqsa jordan mesir
biaya paket tour aqsa jordan mesir

Saat Sahabat Tour Aqsa memutuskan untuk berlibur ke Mesir tentunya bukan tanpa alasan bukan? Salah satu alasannya pasti karen destinasi wisatanya yang menarik. Sahabat Tour Aqsa dapat mencoba berkunjung ke berbagai wisata yang ada di Mesir sembari menilik sejarahnya di masa lampau. Kira – kira apa saja sih destinasi wisatanya? Berikut lebih jelasnya

  1. Abu Simbel

Abu Simbel ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Mesir. Hal ini dikarenakan Abu Simbel ini tergolong menjadi salah satu situs arkeologi yang terdapat dua kuil batu di selatan Mesir tepatnya di ujung Danau Nasser. Wahh.. luar biasa bukan? Abu Simbel ini meruapakan berupa bangunan kembar yang pada mulanya didirikan dari sebuah gunung pada saat pemerintahan Firaun Ramses yaitu pada abad ke-13 SM. Proses pembuatan bangunan ini pun ditujukan sebagai bangunan abadi untuk Ramses dan ratunya yang bernama Nefertari ini pun tergolong unik yakni dengan memahat gunung tersebut. Lokasi wisata Abu Simbel yang ada di tepi barat Danau Nasser membuat kedua candi kembar itu terancam mengalami perendaman. Oleh karena itu, pada tahun 1960 dilakukan pemindahan menyeluruh dari kompleks Abu Simbel.

  1. Sungai Nil

Bagi Sahabat Tour Aqsa yang ingin menjelajahi ragam wisata yang berada di Mesir, Sahabat Tour Aqsa dapat melakukannya dengan melakukan perjalanan dengan kapal menyusuri Sungai Nil. Sungai ini telah ada di Mesir sejak zaman dahulu, dapat dibilang sungai ini merupakan situs kuno. Sungai Nil menjadi saksi sejarah peradaban Mesir. Hampir seluruh kapal pesiar Mesir melakukan pelayaran dengan melewati sungai yang nyaman dan indah ini untuk mencapai ke kota-kota yang ada di Mesir. Apabila Sahabat Tour Aqsa menginginkan sensasi berbeda dalam melakukan petualangan menjelajah Sungai Nil, Sahabat Tour Aqsa dapat naik Kapal Felucca. Kapal ini adalah sejenis kapal layar yang telah dipakai sejak ribuan tahun yang lalu. Walaupun tidak senyaman melakukan perjalanan dengan kapal pesiar yang mewah, akan tetapi melakukan perjalanan dengan kapal kuno ini memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri bagi Sahabat Tour Aqsa sekalian. Hal ini tentunya menarik sekali untuk dicoba.

  1. Laut Merah

Laut Merah menjadi  salah satu destinasi wisata yang dapat Sahabat Tour Aqsa kunjungi pada saat di Mesir. Lau Merah ini merupakan sebuah teluk di sebelah barat Jazirah Arab yang memisahkan benua Asia dengan Afrika. Laut ini adalah salah satu destinasi wisata di Mesir yang indah. Terdapat penjelasan ilmiah yang menyebutkan bahwa warna merah di permukaan muncul akibat Trichodesmium erythraeum yang berkembang. Ada pula yang menjelaskan bahwa namanya berasal dari gunung yang kaya mineral di sekitarnya dan berwarna merah. Di sini Sahabat Tour Aqsa dapat melakukan diving maupun snorkeling.  Perairan Laut Merah ini memiliki panorama yang menakjubkan, pesonanya yang indah membuat siap saja yang melihatnya menjadi takjub. Selain itu, Laut Merah ini memiliki terumbu karang luas membentang yang menjadi rumah untuk beraneka macam biota laut. Selain itu di dekat Laut Merah juga terdapat beberapa resort yang bisa dijadikan pilihan.

  1. Masjid Ibnu Tulun

Masjid Ibnu Tulun atau biasa disebut dengan Masjid al – Maydan merupakan salah satu tempat wisata di Mesir yang menarik untuk dikunjungi. Walaupun masjid ini telah memiliki umur ratusan tahun, akan tetapi Masjid ini masih berdiri kokoh karena terawat dengan baik.  Masjid ini adalah salah satu bangunan masjid yang paling tua di Kairo setelah Masjid Amr Bin Ash. Pembangunan masjid ini  dilakukan oleh Ahmad Ibnu Tulun (Gubernur Abbassid Mesir). Pembangunan masjid Ibnu Tulun ini dibangun pada tahun 876-879 Masehi. Disinilah pernah dilakukan pengambilan gambar salah satu film James Bond yang berjudul The Spy Who Loved Me. Masjid ini berada di tengah tengah kawasan Al-Qatai yang merupakan bekas kota keluarga kerajaan dinasti Ibnu Tulun, Al-Qatai berada sekitar dua kilometer dari wilayah kota tua Al-Fustat. Di Al-Basatin, al-Saliba Street, Kairo, Mesir.

  1. Piramida Giza

Piramida Giza ialah salah satu destinasi wisata yang berupa bangunan terkenal dengan kemegahan dan keindahannya di dunia. Piramida Giza ini terletak di tepi barat daya Kairo. Destinasi wisata yang satu ini tak pernah luput dari kunjungan wisatawan dan menjadi salah satu lokasi yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Mesir. Diketahuhi bahwa Piramida Giza ini dibangun selama 3 generasi. Pembangunan dilakukan oleh Khufu. Piramida Khufu tingginya mencapai 139 meter atau setara dengan  455 kaki. Piramida ini menjadi bangunan piramida yang terbesar di Mesir. Akan tetapi, sebagian orang beranggapan bahwa Piramida Khafre terlihat lebih besar. Hal ini disebabkan oleh letak Piramida Khafre yang ada di tempat yang lebih tinggi dibandingkan dengan Piramida Khufu. Penasaran dengan Piramida ini? yuk jangan lupa kunjungi saat berada di Mesir.

Tetap Sehat Selama Berlibur? Begini Tipsnya!

Kondisi yang sehat tentunya sangat menjadi faktor yang penting pada saat Sahabat Tour Aqsa melakukan liburan. Dengan tubuh yang sehat, pastinya Sahabat Tour Aqsa dapat menikmati suasana dan destinasi yang ada. Bayangkan saja apa jadinya jika badan berada dalam kondisi tak sehat, tentunya liburan akan merasa menyedihkan bukan. Nah, agar liburan Sahabat Tour Aqsa sekalian tetap berada dalam keadaan yang sehat terlebih pada saat kondisi pandemi begini, yuk simak caranya di bawah ini.

  1. Penuhi Kebutuhan Cairanmu

Perlu Sahabat Tour Aqsa ketahui bahwa memenuhi kebutuhan cairan adalah salah satu hal yang hendaknya dilakukan agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Mengkonsumsi air putih atau infused water akan sangat berguna bagi kesehatan tubuh, badan jadi tidak mudah lemas ataupun dehidrasi. Kekurangan asupan cairan pada tubuh dapat menyebabkan pusing, mudah lelah, hingga kulit menjadi kering. Sahabat Tour Aqsa perlu ketahui bahwa perjalanan yang panjang dapat membuat Sahabat Tour Aqsa mengalami dehidrasi, apalagi jika perjalanannya dilakukan pada siang hari dan pasokan cairan dalam tubuh tidak mencukupi. Pastikan Sahabat Tour Aqsa mengonsumsi air putih delapan gelas per hari atau setara dengan 2 liter. Sebisa mungkin kurangi asupan minuman bersoda atau minuman manis. Hal ini bertujuan agar kesehatan Sahabat Tour Aqsa tetap terjaga selama perjalanan.

  1. Waktu Istirahat Yang Cukup

Selanjutnya yang perlu Sahabat Tour Aqsa perhatikan ialah Istirahat yang cukup. Hal ini dikarenakan menjadi salah satu faktor penting yang hendaknya tak dilewatkan guna menjaga kesehatan tubuh, terlebih pada saat berlibur. Karena tidur yang cukup dan berkualitas mampu menjaga daya tahan tubuh tetap terjaga.  Saat Sahabat Tour Aqsa tidur dengan cukup selama delapan jam sehari di malam hari, maka akan terjadi peningkatan produksi sistem kekebalan tubuh dan protein tertentu yang dapat melawan penyakit. Jadi, jagalah kualitas tidur Sahabat Tour Aqsa selama liburan. Begadang ataupun kurang tidur karena berlibur sangat perlu dihindari, karena ini dapat membuat sistem kekebalan tubuh melemah. Usahakan untuk tetap mendapatkan istirahat yang cukup serta berkualitas yakni selama delapan jam sehari di malam hari. Sehingga tubuh Sahabat Tour Aqsa tidak mudah sakit.

  1. Jagalah Pola Makan

Pada Saat liburan dan berkunjung ke lokasi yang sebelmnya belum pernah dikunjungi, tentunya Sahabt Tour Aqsa sekalian ingin mencoba berbagai makanan khas yang tersedia. Akan tetapi yang perlu di ingat ialah bahwasannya Sahabat Tour Aqsa sekalian tetap perlu menjaga porsi makanan, karena ini berguna untuk menjaga kesehatan selama berlibur. Usahakan untuk tetap mengonsumsi makanan yang sehat dengan gizi yang seimbang. Jangan lupakan untuk memilih makanan yang bergizi dan kaya akan nutrisi agar tubuh tetap sehat. Selain itu, sebisa mungkin untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran sehingga metabolisme tubuh tetap terjaga. Pastikan bahwa makanan maupun tempat makannya bersih dan tertutup serta tidak terpapar debu yang mudah membawa kuman penyakit. Hindari konsumsi camilan tidak sehat sepanjang perjalanan. Misalnya kudapan yang mengandung penyedap rasa, pemanis, atau pengawet. Sebaiknya Sahabat Tour Aqsa menyiapkan bekal buah-buahan yang awet di perjalanan seperti apel dan jeruk. Sehingga kesehatan Sahabat Tour Aqsa sekalian dapat lebih terjaga.

  1. Luangkan Waktu Untuk Berolahraga

Saat liburan bukan berarti meliburkan diri juga dari olahraga. Sahabat Tour Aqsa harus tetap menyisihkan waktu untuk latihan fisik, terutama jika asupan makanan Sahabt Tour Aqsa tidak terkontrol alias selalu terisi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi dan kudapan manis. Hendaknya Lawan rasa malas yang ada dan luangkan waktu 30 menit saja untuk berolahraga. Bila Sahabat Tour Aqsa tak memiliki waktu berolahraga, Sahabat Tour Aqsa dapat menggunakan tutorial olahraga melalui video di YouTube. Cukup mudah bukan?

  1. Cuci Tangan Dengan Teratur

Tahukah Sahabat Tour Aqsa sekalian bahwa ketika dalam perjalanan, tubuh jadi mudah letih dan mudah terserang penyakit. Mencuci tangan merupakan hal yang sangat penting untuk menghindari hal tersebut. Dengan mencuci tangan Sahabat Tour Aqsa dapat mencegah penularan penyakit yakni mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir. Mencuci tangan ini dapat dilakukan pada saat sebelum makan, setelah menggunakan toilet umum, dan setelah memegang benda-benda milik umum. Yang tak kalah penting ialah gunakanlah masker jika di sekitar Anda banyak orang yang sedang flu atau batuk. Sebaiknya rajinlah mencuci tangan untuk mencegah penularan penyakit. Selain mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, hand sanitizer juga bisa menjadi pilihan yang praktis.

Seperti itulah informasi seputar Tour Mesir bagi Sahabat Tour Aqsa yang hendak mempersiapkan untuk mendaftar Tour Ke Mesir 2022. Sahabat Tour Aqsa dapat menabung mulai dari sekarang untuk mempersiapkan keberangkatan Tour ke Mesir. Sembari menabung, Sahabat Tour Aqsa dapat juga mengajak teman – teman ataupun keluarga yang juga ingin berlibur. Yaa hitung – hitung supaya mereka juga tak stress dengan rutinitas yang dijalani pula. Jika masih ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Tour Mesir, Tour Aqsa maupun Tour yang lainnya, Sahabat Tour Aqsa dapat membaca blog Satutours Travel yaa.. Atau Sahabat Tour Aqsa jika sudah berniat serius untuk berangkat liburan dan mau tanya – tanya perihal paket tour bisa langsung hubungi kontak yang tertera di website ya! Semoga, rencana Sahabat Tour Aqsa untuk dapat berlibur ke Mesir dapat terlaksana dengan lancar, Aamiin.. Tour Aqsa 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *