Tour Maroko 2021

Tour Maroko 2021

Tour Maroko 2021

PAKET TOUR MAROKO

Islam adalah agama yang paling benar yang ada di muka bumi. Islam adalah agama terakhir yang berfungsi untuk menyempurnakan agama sebelumnya. Nabi Muhamaad SAW adalah orang yang diangkat oleh Allah SWT untuk mengemban agama Islam dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Agama yang semula dari Arab, saat ini sudah berada di hampir seluruh penjuru dunia. Islam sudah mengalami banyak sejarah penyebaran agama mulai dari Arab, Eropa, Afrika hingga Asia.

Salah satu cara untuk mengenal Islam dengan lebih dekat adalah dengan melakukan kunjungan langsung ke suatu tempat yang penuh dengan sejarah Islam. Dengan mengunjungi langsung negara tersebut, Sahabat Satutours bisa belajar langsung dan bisa menemukan hal baru terkait Islam yang tak pernah kita duga sebelumnya. Maroko adalah salah satu negara yang bisa didatangi untuk dapat mengenal peradaban Islam dengan lebih baik di Afrika bagian Utara.

Maroko sendiri perbatasan dengan Samudera Atlantik dan memilik  garis terpanjang di Laut Mediterania itu. Maroko berada di daerah yang terdiri dari pegunungan. Jumlah penduduk yang ada di Maroko sekitar 33 juta jiwa yang mendiami negara seluas 172.410 mil.

Bahasa yang digunakan di Maroko adalah Bahasa Arab. Secara politik, Negara Maroko memiliki system pemerintahan monarki konstitusional parlementer. Raja Muhammad VI mengumumkan Negara Maroko menjadi monarki konstitusional pada 17 Juni 2011.

Rabat yang juga ibukota Maroko memiliki keunikan karena berada dekat dengan Samudra Atlantik

Karena berdekatan dengan Eropa, Maroko memanfaatkan hal ini dengan pertukaran tenaga kerja di Eropa. Maroko mengadakan perdagangan bebas dengan Amerika Serikat sejak tahun 2006. Sektor pariwisata yang utama di Maroko mulai dari pariwisata, otomotif, tekstil dan juga pertanian. Maroko juga mulai meningkatkan insfratuktur mulai dari pelabuhan, infrastruktur industry dan juga transportasi. Berbeda dengan Indonesia yang memberikan subsidi bahan bakar untuk masyarakat, Maroko justru menghapus subsidi bahan bakar demi mengurangi pengeluaran yang membebani negara.

Maroko sangat dekat dengan nuansa Islam. Negara yang berbatasan dengan Aljazair dan Mauratina mengalami peristiwa yang cukup panjang sebelum akhirnya Islam masuk di negara itu. Sebelumnya, Maroko dikuasai oleh Kekaisaran Romawi, lalu kekuasaan ini pindah ke Vandals, Visigoth dan Imperium Bizantium. Selama itu, Maroko menjadi negara yang miskin dan begitu memprihatinkan.

Namun, kedatangan Islam tahun 670 Masehi membuat negara itu sedikit lebih bersinar. Seorang utusan dari Dinasti Umayyah, Uqba Ibnu Naif masuk ke negara itu dan memimpin pasukan. Butuh waktu selama 53 tahun, pasukan Islam yang dipimpin Uqba bisa menguasai Maroko. Setelah dikuasai penuh oleh Dinasti Umayyah, Tariq bin Ziyad menjadi Gubernur Maroko. Dan begitulah sampai akhirnya Islam menjadi cahaya di Maroko.

Sebagai seorang muslim, mengenal lebih dalam megenai khasanah peradaban Islam menjadi begitu penting. Maroko menjadi alternatif bagi Sahabat Satutours mengenal peradahan Islam dengan baik. Kali ini, Satutours mencoba menjado solusi perjalanan Sahabat Satutours dalam perjalanan dalam mengenal sejarah Islam di Maroko. Satutours punya paket Tour Maroko,  Portugal dan Tour Spanyol jika Sahabat Satutours ingin bisa mengunjungi negara-negara lain yang pernah menjadi pusat peradaban Islam di masa lampau. Tour ini berlangsung selama 13 hari dan akan mengunjungi ke beberapa destinasi di Casablanca, Marrakesh, Tangier, Rabat, Tarifa, Sevilla, Lisbon, Sintra, Cordoba, Granada, Alhambra, Madrid, Zaragosa dan Barcelona. Selama tour, Sahabat Satutours akan belajar tentang sejarah Islam dan kearifan lokal di sana dengan paket Tour Maroko Spanyol di program Tour Maroko 2021.

Kota Rabat adalah destinasi wajib saat berada di Maroko

Apa yang akan kita temukan di Maroko, Spanyol dan Portugal?

Selain sejarah perkembangan Islam, Maroko memiliki destinasi yang unik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Gurun Sahara yang cukup terkenal. Selain itu, ada banyak bangunan bersejarah dengan arsitektur yang megah yang juga bisa dijadikan opsi ketika berkunjung ke Maroko. Yang tak kalah penting, Sahabat Satutours bisa mencoba kuliner Maroko yang merupakan perpaduan rasa antara Afrika, Eropa dan Arab.

Yang tak kalah penting dari Tour Maroko 2021 dengan Satutours, Anda tak hanya menikmati keindahan kota-kota di Maroko, Anda juga akan sekalian mengikuti perjalanan ke Spanyol dan Maroko.

Jika Sahabat Satutours pernah menonton drama Korea berjudul Memories of Alhambra, Satutours akan mengajak Anda ke Granada untuk napak tilas perjalanan sejarah Islam di Spanyol. Spanyol sendiri adalah negara yang pernah tumbuh cahaya Islam di sana. Sahabat Satutours juga bisa berkunjung ke Istana Alhambra untuk belajar sejarah Islam.

Lain Spanyol dan Maroko, Portugal juga memiliki kedekatan sejarah yang cukup kental dengan Maroko dan Spanyol. Spanyol juga memili sejarah keislaman yang kuat sejak abad ke-8. Sama halnya dengan Maroko dan Spanyol, orang yang menaklukan Portugal juga Thariq bin Ziyad pada tahun 711 M setelah dikuasai oleh bangsa Visigoth. Selama rentang tahun 711-1249 M, negara Portugal di bawah kekuasaan Islam. Sekarang, Negara Portugal adalah negara yang memiliki toleransi paling tinggi di Eropa Barat walaupun ekarang, Portugal sangat terkenal dengan paham sekulerisme yang memisahkan agama dan kepentingan negara.

Kapan Berangkat?

Dalam setahun, Satutours mengadakan empat kali tour untuk paket tour Spanyol, Portugal dan Maroko. Adapun jadwalnya adalah sebagai berikut: 21 Maret 2021, 04 April 2021 (Peak), 25 Mei 2021 (Peak) dan 29 Juni 2021 (Peak). Sahabat Satutours bisa memilih satu dari keempat jadwal tersebut. Bagi Anda yang mungkin memiliki kepribadian introvert, Anda bisa memlih tanggal 21 Maret karena biasanya bulan Maret adalah bulan yang tidak terlalu ramai jika Anda ingin berkunjung ke Maroko, Portugal dan Spanyol. Bagi Anda yang ekstrovert, mungkin Sahabat Satutours bisa memilih waktu-waktu peak session seperti tanggal di atas.

Mungkin Sahabat Satutour banyak yang bertanya-tanya, berapa kira-kira biaya untuk paket tour Spanyol dan Maroko. Untuk keberangkatan tahun 2021, biaya yang dikeluarkan sebanyak 2.200 Euro. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat PP by Etihad/Qatar Airways, Tour Leader, Hotel Bintang 4, Meals sesuai itinerary. Paket ini belum termasuk asuransi perjalanan dan Visa Schengen sebesar Rp 3.000.000,-, Tipping driver, lokal guide dan tour leader sebesar Rp 1.500.000,-, pembuatan paspor atau perpanjangan, tour tambahan dan single supplement.

Jadi, tunggu apa lagi Sahabat Satutours? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti Tour Maroko dan Spanyol 2021,  hubungi tim kami untuk menanyakan informasi seputar Tour Maroko 2021 di line @satutours atau chat via Whatsapp di nomor 081312346366, dan nikmati perjalanan Anda dengan kenyamanan luar biasa dan tanpa rasa khawatir bersama Satutours.

Satutours sudah banyak mengadakan tour ke negara-negara Timur Tengah dan Eropa dan sudah menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghabiskan waktu untuk mengenal Islam dan sejarah peradabannya di seluruh dunia. Tak hanya di Maroko, Spanyol dan juga Portugal, kami juga mengadakan umroh di Arab Saudi. Jadi, tunggu apa lagi, siapkan tanggal terbaik untuk Sahabat Satutours mengadakan perjalanan yang menyenangkan dan nyaman Bersama kami.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *