Promo Tour Maroko

Promo Tour Maroko

Promo Tour Maroko

Paket Tour Maroko 2022

Tentang maroko

Maroko, negara dengan kebudayaan islam yang kental yang kental yang terletak di Afrika Utara. Negar dengan ibu kota Rabat ini adalah salah satu Negara yang berbatasan dengan samudra Atlantik. Jadi, tak heran jika Maroko memiliki garis panti yang cukup panjang.

Selin memiliki garis pantai yang cukup panjang, Maroko juga dikenal dengan Gurun Saharanya, meskipun wilayah Gurun Sahara yang diklaim masih menjadi sengketa. Ya, maroko memang memiliki wilayah gurun yang cukup luas dengan banyak pegunungan.

Letaknya yang cukup dekat dengan Spnyol, menjadikan tempat ini kerap dikunjungi oleh para wisatwan yang juga singgah ke Spanyol. Sahabat satu tours juga akan mengerti bagaimana kebudayaan islam yang berpadu dengan kebudayaan spanyol dan perancis di Negara ini.

Mayoritas penduduk di Negara ini adalah muslim, dan selebihny adalh pemeluk Kristen dan yahudi. Namun, di tempt ini ketiga agama tersebut dapt hidup berdampingan dengan damai. Bahasa utama yang digunakn di Negara ini adalah bahasa Arab, dan bahasa perancis merupakan bahasa kedua yang juga banyak digunakan oleh penduduk maroko.

Destinasi wisata Maroko yang perlu dikunjungi

Maroko, sebagai Negara dengan kebudayaan islam tentu memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi, terutama bagi kaum muslim. Apalgi bagi warga Indonesia, karena Maroko memang memberikan penawaran tanpa visa Selma 90 hari bagi wrga Indonesia. Sebelum sahabat satu tours menikmati promo Tour maroko, sebaiknya kalian tahu dulu destinasi wisata yang menarik di Negara ini.

Kemudahan untuk travel ke Spanyol dan Maroko

  1. Palais De La Bahia

Lokasi pertam yang wajib dikunjungi jika sahabat satutours berkunjung ke maroko adalah Palais de La Bahia yang terletak di kota Marrakech. Istana bahia ini merupakan istana yang letaknya tak jauh dari Medina.

Istana yang dibangun oleh Si Moussa pada akhir abad ke-19 ini sebenarny dimaksudkan untuk istri – istrinya. Tempat ini merupakan suatu istana besar dengan lapangan luas yang ada di bagian tengah.

Yang lebih mengesnkn dari salh stu destinasi tour Maroko ini adalah adanya ukiran – ukirn yng dibut di dinding dan langit – lngit. Diantara ukiran – ukiran tersebut sebagian besar merupakan nukilan dari Al – Qur’an.

  1. Masjid Hassan II

Selnjutnya, destinasi lainny yang juga populer adalah Masjid Hassan du yng terletak di Casablanca. Masjida yang biaya pembangunannya mencpi 9 triliun rupiah ini memng sangat megah dan indah.

Masjid Hassan II terletk di tepi Samudera Atlantik. Keunikanny bisa dilihat dari sebagian masjid yang dibangun diatas laut, dan sebagian lagi dibangun diatas tanah. Karena itulah, lantai dari bagian yang terletak diatas laut dibuat dari kaca. Sehingga sahabat satutours bisa melihat langsung Samudera Atlantik.

Tak hany desain serta lantainya yang cantik, sahabat satutours juga bisa melihat keindahan menara masjid ini. Menara Dari masjid Hassan II ini masih menjadi yang tertinggi di dunia, yaitu mencapai 210 meter.

Masjid ini dibangun dengan arsitektur bergaya moor. Dan jangan melepas sepatu di masjid Hassan II ini ya sahabat satutours, karena masjid ini menganuk mahzab Maliki, yaitu hanya tempt sujud saja yang suci.

  1. Masjid Koutoubia

Di Kota Marrakech sahabat satutours akan menemukn masjid yang merupakan masjid terbesar di kota ini, yaitu Masjid Koutoubia. Msjid yang dibangun thun 1184 hingga 1199 ini dikatakn menjadi inspirasi Giralda di Sevilla.

Masjid ini memiliki kompleks yang sngat luas. Kompleks masjid ini dikelilingi tmn luas denngan bangku – bangku dn dilengkapi dengan air mancur. Sahabat satutours bisa menghabiskan waktu dengan bersanti disekitar masjid sambil menikmati hangatnya matahari.

Jika kalian haus, tidak perlu khawatir. Di sekeliling taman akan banyk sahbat satutour temukan pedagang asongan. Mereka menjual kopi, minuman, makann, snack dan bahkan mainan. Dan satu hal yang perlu kalian coba adalah mencicipi kaktus. Rasa kaktus tidk jauh berbeda dengan buah naga, hany saja bijinya besar.

  1. Oukaimeden

Destinasi lain yang tak kalah menarik adalah Oukaimeden. Oukaimeden berd di pegunungn Atlas. Tempat ini terkenal dengn salju abadinya. Sahabat satutours akan menemui cable car yang bisa mengantar sahabat satutours untuk naik gunung.

Namun, jika kalian kesana dan tidak ada petugas atu sedng libur, kalian juga bisa menggunkan baghal. Baghl adalah keturunan kuda betina dengan keledai jantan. Baghal memiliki perawakn seperti kuda dan memiliki kaki kuat yang bisa naik gunung seperti keledai.

  1. Jemaa El-Fnaa

Untuk berbelanja, sahabt satutours bisa mengunjungi Jema eL-Fnaa. Jemaa eL-Fnaa merupkn pusat pasar yang terletak di Medina, kota Tua Marakech. Kalian bisa mengunjunginya meskipun pada malam hari.

Apalagi disekitar wilayah ini terdapat riad – riad, sehingga cukup banyak wisatawan. Riad dalh hotel yang dulunya merupakan istana – istana kecil milik bangsawan. Di dalam Jem eL-Fnaa kalian akan menemukan berbagai barang dagangan khas maroko.

Sahabat satu tours bisa menemukan pakaian, lilin aroma terapi, makanan, syuran, pertunjukan syair dan masih banyak lainnya. Dan yang paling menonjol adalah pedgang jus buah – buahan. Karena maroko memang dikenal sebagai negra penghsil buah dan sayuran.

  1. Essaouira

Maroko memang memiliki banyak kota tepi laut. Namun, s;h satu kota terindah adalah Essaouria. Kota ini merupakan tempt hippie tua yang otentik dengan pemandangan yang menakjubkan.

Di kota ini, tour Maroko sahabat satutours akan semkin berkesan. Selain pemandangan lautnya yang indah, kalin juga akan menikmati jejeran perhu nelyn berwarna – warni yang diombang – ambingkan ombak.

Tak hanya itu, sahabat satutours juga bisa menikmati tembok benteng megah di sisi pantai. Ditmbh lgi dengan dnya jalur – jalur di kota Essaouira yang menjadikan tempat ini menyenangkan untuk dikunjungi.

Tips liburan ke Jepang

Tips selama Tour Maroko

Bagaimanapun juga, Maroko adalah Negara yang pada dasarnya bukan tempat yng biasa bagi kita. Untuk itu, ada beberapa hal yng sahabat stutours perlu ketahui. Dibawah ini adalah beberpa tips bagi anda yang akan melakukan tour Maroko.

  1. Hati – hati terhadap copet. Di beberapa tempat yang ramai seperti Jemaa eL-Fnaa, bnyak anak – anak remaja yang akn berusaha mencopet kalian. Jadi, sahabat satutours harus selalu berhati – hati dan waspada.
  2. Banyak scam. Scam disini artinya bnyak yng melkukn Sesutu yang pad akhirnya akan meminta sahabat satutours untuk membayar sesuatu atu memint tambahan ongkos. Yah di Indonesia sj bnyak yang seperti itu ya! Jadi sahabat satutours harus sellu berhati – hati.
  3. Gunakan mantel atu jaket panjang. Menggunakan outer yang pnjang akan melindungi nda dari kemungkinan pencopetan.

Bepergian sendiri ke maroko memang terdengar mudah dan menyenangkan. Namun, akan lebih baik jika sahabat satutours bisa mengikuti tour maroko yang ada. Karena dengan promo tour maroko, kalian akan menemui lebih banyak kemudahan. Mulai dari mengatur perjalanan, hingga akomodasi. Dengan paket tour maroko, sahabat satutours akan bisa menikmti tempat – tempt diatas dengan lebih nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *