Paket Tour Maroko Spanyol Portugal

Paket Tour Maroko Spanyol Portugal

Paket Tour Maroko Spanyol Portugal

Travel Tour Spanyol Maroko

Maroko, Spanyol, dan Portugal ternyata memiliki keindahan yang tak kalah menarik dengan negara lain yang berada di Selatan Eropa hingga Afrika Utara. Ada begitu banyak alasan yang membuat Sahabat wajib mengunjungi ketiga negara tersebut. Dijamin, Sahabat pasti langsung dibuat jatuh cinta karena setiap jengkal tiga negara ini sangat memikat hati dan memang layak disinggahi.

Daya tarik Maroko, Spanyol, dan Portugal

Bicara tentang Maroko, negara yang terletak di Benua Afrika ini memiliki ragam budaya yang jelas berbeda dengan negara-negara di Eropa pada umumnya. Kota Marrakesh adalah salah satu kota yang menjadi daya tarik utama di Maroko. Di sana terdapat Jemma el-Fnaa yang merupakan pusat kegiatan setempat dan menjadi gerbang utama untuk memasuki kota tua Medina Azahra.

Kota Marrakesh semakin terlihat memesona karena dikelilingi tembok tua dengan sembilan belas gerbang, salah satunya adalah Bab Agnaou. Gerbang kota satu ini dibangun sejak abad ke-12 dan memiliki bentuk paling artistik dengan ukiran huruf Arab.

Berikutnya adalah Spanyol yang dulunya merupakan pusat peradaban Islam. Negara ini menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan dari berbagai belahan dunia. Spanyol dikenal karena keindahannya. Salah satu bukti dari keindahan tersebut adalah kehadiran sebuah taman di atas lahan seluas 15 hektar yang bernama Parc Guell.

Dulunya, taman ini hanya berupa lahan yang dibeli oleh Eusebi Guell pada tahun 1899. Guell memang berencana mengubah lahan tersebut menjadi taman yang indah di puncak bukit El Carmel. Keinginan tersebut akhirnya terwujud dalam waktu  14 tahun.

Sama halnya dengan Portugal yang ternyata masih menyisakan banyak bangunan-bangunan kuno yang terawat dengan sangat baik, seperti Porto. Porto menyajikan banyak jalanan tua berlapiskan cobblestone yang diapit bangunan-bangunan tua berasal dari abad pertengahan. Salah satunya adalah bangunan Kafe Majestic yang berada di Jalan Passos Manuel.

Tak hanya itu saja, Portugal juga cukup dikenal akan keindahan alamnya, seperti Sungai Douro. Tak heran jika akhirnya sungai yang membelah Kota Porto ini menjadi daya tarik utama di Portugal.  Bagaimana tidak, Douro memang sangat indah karena lembahnya yang hijau lengkap dengan perkebunan anggur menghampar luas.

Selain itu, keramahan penduduk serta biaya hidup yang murah membuat Portugal jadi negara yang wajib dikunjungi ketika berada di Eropa.

Mengunjungi berbagai destinasi bersejarah di Maroko dan Spanyol

Tips memilih paket tour Maroko Spanyol Portugal yang tepat

Banyak orang yang tidak mau repot saat menyiapkan liburan. Biasanya, mereka cenderung memilih mencari paket tour sesuai dengan budget yang dimiliki. Paket tour seperti ini memang memudahkan, karena Sahabat tak perlu repot mencari jadwal penerbangan, berburu hotel murah, ataupun menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi. Namun, tentu saja itu semua bisa kacau jika asal memilih.

Bukan hanya liburan biasa yang bisa dipilih dari paket tour. Pasalnya, saat ini paket tour sudah sangat beragam, seperti misalnya paket tour Maroko Spanyol Portugal. Selain itu, Sahabat juga bisa memilih paket wisata kuliner sampai wisata ekstrem yang memacu adrenalin.

Maroko, Spanyol, dan Portugal jadi salah satu destinasi paling favorit bagi umat Muslim untuk berlibur. Sebab, tiga negara ini menyimpan banyak sejarah peradaban kejayaan Islam. Tak heran, jika banyak travel agen online ataupun offline yang menyediakan tour Maroko Spanyol Portugal ini.

Berikut ini ada beberapa tips memilih paket tour agar Sahabat bisa mendapat pengalaman liburan sesuai dengan harapan.

  1. Mengutamakan kesenangan

Liburan sudah semestinya harus mengutamakan kesenangan. Jadi, jangan ragu untuk memilih segala yang menjadi kesenangan Sahabat dalam paket tour yang dipilih. Jika tidak cocok dengan pilihan akomodasi atau itinerary, Sahabat tidak perlu memaksakan diri untuk memilih paket tersebut.

Saat ini ada banyak sekali paket tour yang ditawarkan oleh para agen wisata. Tentu saja, dari sekian banyaknya pilihan tersebut, pasti ada yang cocok dengan selera Sahabat.

Jika memang Sahabat punya banyak kemauan, ada juga agen wisata yang mampu memberikan paket liburan khusus sesuai kemauan tersebut. Sahabat hanya perlu menyebutkan apa yang diinginkan selama liburan, maka perancang liburan profesional bisa menyusun paket khusus tersebut.

  1. Menentukan budget perjalanan sesuai dengan kemampuan

Tak bisa dipungkiri, budget mempengaruhi paket tour yang bisa dipilih. Nah, setelah menentukan budget perjalanan untuk liburan, Sahabat bisa dengan mudah memilih jenis paket wisata yang diinginkan. Apakah Sahabat ingin paket wisata ke luar negeri seperti tour Maroko Spanyol Portugal dengan budget dalam negeri, atau sebaliknya. Semua tentu saja bisa dipilih dan diatur sedemikian rupa.

Pastinya, dengan menentukan budget, Sahabat tak perlu pusing dalam menentukan pilihan paket wisata tersebut. Jangan sampai sudah terlalu suka dengan salah satu paket wisata yang ditawarkan, tapi ternyata tidak sesuai dengan budget. Jadi, berhati-hatilah agar tidak kecewa nantinya.

  1. Perhatikan itinerary yang ditawarkan dengan seksama

Itinerary merupakan rencana perjalanan yang telah dijadwalkan, lengkap dengan budget yang harus disiapkan. Poin satu ini sangat penting untuk Sahabat perhatikan. Pahami baik-baik detil itinerary yang diberikan oleh pihak agen wisata. Mulai dari pilihan jam penerbangan, hotel, restoran, sampai pilihan destinasi wisata yang akan didatangi.

Untuk destinasi wisata mungkin bisa dilihat dengan jelas dan mudah dipahami, tapi detil keberangkatan tetap harus ditanyakan kembali seperti apa rinciannya. Hal ini perlu dilakukan demi kenyamanan perjalanan Sahabat nantinya.

Sebab, ada beberapa orang yang memang tidak mempermasalahkan penerbangan pertama atau penerbangan paling pagi. Tapi, ada juga yang kesal dan menekuk wajah seharian jika mendapat penerbangan pertama seperti ini.

Perhatikan juga jam keberangkatan dari hotel. Jangan sampai Sahabat sarapan sambil terburu-buru dikejar waktu karena keberangkatan yang terlalu pagi. Mungkin tak banyak orang yang memperhatikan hal seperti ini, tapi jelas ini bisa sangat membantu Sahabat untuk menyempurnakan rencana liburan impian.

spanyol tour muslim

  1. Ketahui dengan jelas jumlah peserta paket tour tersebut

Apabila Sahabat memilih grup tour Maroko Spanyol Portugal, maka ketahui dengan jelas berapa jumlah peserta yang tergabung dalam grup tersebut. Jumlah peserta yang terlalu banyak dalam satu grup tentu tidak jadi masalah bagi Sahabat yang ekstrovert. Namun, hal seperti ini justru jadi masalah besar bagi orang yang membenci keramaian.

Oleh sebab itulah, Sahabat perlu mengetahui dengan jelas jumlah peserta suatu paket tour untuk meminimalkan risiko kecewa karena tidak sesuai harapan. Jika memang cocok dan sesuai, maka Sahabat bisa langsung memesannya.

Daripada pusing dan bingung memilih paket wisata atau tour Maroko Spanyol yang belum jelas kredibilitasnya, lebih baik jika Sahabat memilih untuk berangkat bersama Satutours Travel. Tak perlu ragu lagi, sebab Satutours Travel merupakan agen wisata resmi dan terpercaya yang pastinya mampu memberikan pengalaman liburan tak terlupakan selama di Maroko, Spanyol, maupun Portugal.

Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi customer representatif Satutours Travel di nomor 021-21279375, e-mail info@satutours.co.id, dan web www.satutours.co.id. Dijamin, Sahabat akan mendapat penawaran harga sekaligus fasilitas terbaik untuk tour Maroko Spanyol Portugal sesuai impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *