Harga Tour Spanyol Maroko

Harga Tour Spanyol Maroko

Harga Tour Spanyol Maroko

Paket Tour Maroko 2023

Tour Maroko Spanyol masih memberikan perjalanan panjang hingga kurang lebih 13 hari. Jika Sahabat Satutour hanya menginginkan tour singkat seperti tour Maroko, hal tersebut dapat didiskusikan dengan tim dari Satutours Travel. Untuk harga tentu bervariasi, tergantung dari beberapa faktor seperti jarak, durasi, dan situasi yang ada pada penerbangan atau negara tujuan.

Spanyol dan Peradaban yang Membentuk Karakter Bangsanya

Spanyol merupakan negara yang memiliki beragam peradaban dalam sejarahnya. Tak heran apabila Spanyol memiliki banyak bangunan dan tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi. Sebagai negara yang memiliki sejarah peradaban yang beragam, Spanyol menjadi negara yang sangat plural. Meskipun pernah terjadi perang antara dua agama terbesar di dunia, Spanyol tumbuh menjadi negara dengan kebudayaan yang kaya dan masyarakatnya sangat ramah.

Sektor pariwisata di Spanyol sangat maju karena ada banyak tempat-tempat bersejarah yang dapat dijadikan sebagai daya tarik wisatawan mancanegara. Dengan adanya pengaruh peradaban Islam dalam sejarah Spanyol, tentunya ada banyak makanan halal yang disajikan di Spanyol. Sahabat Satutours tidak juga tidak perlu mengkhawatirkan tempat ibadah karena ada banyak masjid yang menjadi bagian sejarah peradaban Islam di Spanyol. Beruntungnya, pemerintah Spanyol tidak menghilangkan bukti sejarah tersebut dan menjadikannya sumber pendapatan negara sekaligus pengetahuan bagi wisatawan yang berkunjung.

Perjalanan dari Alhambra ke Toledo

Di Granada, Sahabat Satutours masih berkesempatan menikmati keindahan Alhambra di pagi hari. Sahabat Satutours juga bisa menikmati sarapan yang ada di sana. Selesai makan siang, Sahabat Satutours dapat melanjutkan perjalanan ke Toledo.

Toledo adalah salah satu kota tua di Spanyol. Toledo memiliki jarak kurang lebih 75 Km dari ibu kota Spanyol, Madrid. Di masa kekuasaan Islam, Toledo mempunyai tingkat toleransi kehidupan yang tinggi. Digambarkan pada waktu itu, Islam, Yahudi dan Kristen dapat hidup berdampingan dengan sangat harmonis. Keharmonisan itu diwujudkan dengan adanya banyak tempat ibadah berbagai agama. Pada 1986 M, Toledo ditetapkan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, lantaran kota ini dinilai memiliki warisan budaya dan sejarah yang tak ternilai.

Untuk bisa menikmati pemandangan menarik di Toledo, Sahabat Satutours dapat mengunjungi Mirador de Valle dengan latar belakang pemandangan kota Toledo. Mirador de Valle merupakan kawasan dataran tinggi. Begitu Sahabat Satutours berdiri di sana, Sahabat Satutours dapat menikmati pemandangan utuh kota Toledo. Perjalanan di Toledo dapat diakhiri dan berlanjut ke ibukota Spanyol, Madrid. Setelah tiba di Madrid, Sahabat Satutours dapat bermalam di sana.

Satu Hari Bersenang-Senang di Madrid

Madrid merupakan ibukota sekaligus kota terbesar di Spanyol. Kota ini menjadi pusat kegiatan perekonomian dan politik di Spanyol. Dalam satu hari di hari ke-9 dalam tour Maroko Spanyol, Sahabat Satutours akan mengunjungi sejumlah tempat bersejarah dan tempat hiburan yang ramai oleh wisatawan dan penduduk lokal. Berikut adalah beberapa tempat yang akan dikunjungi.

  1. Royal Palace

Bangunan ini merupakan rumah keluarga kerajaan pada masa sistem pemerintahan Monarki di Spanyol. Sekarang bangunan ini menjadi objek wisata. Istana ini dibangun oleh Muhammad I dari Dinasti Umayyah yang berlasung selama 20 tahun. Keluarga kerajaan terakhir yang menghuni istana ini adalah Raja Alfonso XIII. Bagian interior bangunan ini telah mengalami berbagai rekonstruksi, sehingga ada banyak arsitek yang terlibat dalam rekonstruksi istana. Di dalam istana ini, pengunjung dapat melihat langit-langit yang tinggi dipenuhi oleh lukisan. Di dalamnya terdapat perpustakaan, tempat obat-obatan, ruang baju zirah, kamar tidur raja dan ratu, dan kamar penyimpanan mahkota.

Tempat ini juga dinamakan sebagai capali carsi oleh masyarakat setempat, sebagai pasar terbesar sekaligus tertua di Istanbul

  1. Plaza Mayor

Plaza Mayor merupakan kawasan wisata utama di Madrid. Berjalan kaki menelusuri kota tua di area ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Sahabat Satutours. Arsitektur area ini memberikan kesan menyenangkan, bersejarah, serta suasana ceria. Tempat ini berupa bangunan bersejarah yang di tengahnya terdapat lapangan sebagai lokasi warga atau wisatawan dapat berjalan santai mengelilingi Royal Plaza. Plaza Mayor mulai dibangun pada abad ke-16 oleh Raja Philip II. Tempat ini menjadi alun-alun dan menjadi pusat kegiatan masyarakat Madrid. Yang lebih menyenangkan, tempat ini dikelilingi berbagai kafe dan restoran serta pusat belanja. Saat memasuki senja, Plaza Mayor tampak cantik dengan lampu-lampu yang menerangi lapangan kota ini.

  1. Puerta del Sol

Selain Plaza Royal, Madrid memiliki area terbuka lain menyerupai alun-alun. tempat yang menjadi pusat atau 0 km dari jaringan radial jalanan di Spanyol. Di sini banyak pusat hiburan yang tetap buka hingga larut malam, bahkan menjelang pagi, pusat perbelanjaan, dan lebih menariknya di sini banyak bangunan terkenal di Spanyol seperti Casa de Correos. Suasana ini yg membuat Puerta del Sol menjadi tepat yang menarik dan paling hidup di Spanyol.

  1. Shopping Souvenir di Pusat Kota

Saat sedang berwisata, rasanya tidak lengkap jika tidak berbelanja pernak pernik khas tempat wisata itu. Pernak pernik tersebut dapat dijadikan kenang-kenangan pribadi atau sekedar oleh-oleh untuk kerabat dekat. Sahabat Satutours dapat mengunjungi area pusat perbelanjaan  souvenir yang tidak jauh dari Plaza Royal, untuk berbelanja. Sovenir yang ada di sini umumnya dijual dengan harga miring. Jadi, Sahabat Satutours dapat membeli dalam jumlah banyak untuk oleh-oleh atau kenang-kenangan.

  1. Stadion Santiago Bernabeu

Apakah Sahabat Satutours penggemar sepak bola Liga Spanyol? Sahabat Satutours juga bisa berkunjung ke Stadion Santiago Bernabeu. Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Real Madrid. Pada awalnya, stadion ini bernama Chamartin sebelum berubah nama menjadi Santiago Bernabeu pada 1955. Kapasitas stadion ini terus berubah, hingga mencapai 120.000 kursi penonton, setelah perluasan tahun 1953. Selain menjadi markas club sepak bola Real Madrid, stadion ini juga memiliki sejumlah restoran, toko souvenir, dan toko online. Jadi, Sahabat Satutours masih bisa membeli sejumlah pernak pernik atau sekedar makan siang di stadion ini.

Memasuki waktu salat, Sahabat Satutours dipersilakan melaksanakan ibadah salat di Islamic Center. Setelah beribadah, Sahabat Satutours masih memiliki kesempatan mengunjungi pusat Factory Outlet. Jadi, Sahabat Satutours dapat berbelanja lagi hingga waktu malam tiba, kemudian bermalam di Madrid.

Santiago Bernabeu dan Camp No yang merupakan markas dari club sepak bola Barcelona dan Real Madrid

Kota Terakhir di Barcelona

Tiga hari sebelum kembali ke Tanah Air, Sahabat Satutours akan berkunjung di Zaragoza. Kunjungan ke Zaragoza ini tidak banyak melakukan pemberhentian. Ada dua lokasi yang digunakan sebagai pemberhentian di Zaragoza, yaitu Istana Al Jaferia dan Basilica Nuestra Senor del Pilar. Setelah selesai berfoto di Istana Al Jaferia dan Basilica di Zaragoza. Perjalanan dilanjutkan di kota terakhir, di Barcelona, kemudian bermalam di sana.

Pagi hari di Barcelona Sahabat Satutours akan sarapan dan tiba di bangunan terakhir. Yaitu Sagrada Familia dan Stadion Camp Nou Barcelona. Sagrada Familia merupakan bangunan gereja yang belum selesai dibangun selama satu abad dan dirancang oleh arsitek terkenal, Antoni Gaudi. Bangunan ini mulai dibangun pada 1882, namun pada 1926, sang arsitek meninggal sehingga bangunan ini tidak dilanjutkan lagi. Pada 2018 lalu, bangunan ini kembali dibangun dan diperkirakan akan selesai pada 2026.

Meskipun pembangunan Sagrada Familia belum selesai, Sagrada Familia ditetapkan sebagai salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO pada 1984. Alasan utamanya adalah arsitektur La Sagrada Familia yang unik dan Antoni Gaudí memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang sangat inovatif dan artistik. La Sagrada Familia adalah satu dari tujuh bangunan karya Antoni Gaudí yang masuk daftar ini.

Di hari ke-12, Sahabat Satutours menuju ke bandara Barcelona setelah sarapan di hotel. Penerbangan untuk kembali ke Tanah Air telah tiba. Sahabat Satutours akan tiba di Indonesia esok hari dengan pesawat Qatar dan transit di Abu Dhabi.

Bagi Sahabat Satutours yang tertarik mengikut tour Maroko Spanyol, tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan customer service mengenai harga tour Spanyol Maroko. Tim travel Satutours dapat memberikan solusi mengenai harga tour Spanyol Maroko sesuai budget yang diinginkan oleh Sahabat Satutours. Oleh karena itu, segera hubungi tim kami secepatnya, agar tidak terlambat ikut ke penerbangan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *