Biaya Paket Tour Spanyol Portugal Maroko

Biaya Paket Tour Spanyol Portugal Maroko

Paket Tour Spanyol Portugal Maroko

Apakah Sahabat sedang bingung menentukan tujuan wisata yang unik dan berbeda? Bagaimana kalau Sahabat bertolak menuju Maroko, Spanyol, dan Portugal? Sebab, tiga negara ini jarang sekali jadi tujuan para wisatawan asal Indonesia. Padahal, ketiganya menyimpan sejuta keindahan dan keunikan tersendiri dan sarat akan sejarah peradaban kejayaan Islam di masa lampau.

Apa saja destinasi menarik dalam tour Maroko Spanyol Portugal?

Salah satu kota yang menarik di Maroko adalah Casablanca. Kota ini menyimpan berbagai destinasi menarik. Di sini, Sahabat bisa menjumpai betapa megahnya Masjid Sultan Hasan II yang juga merupakan masjid terbesar di Maroko. Sahabat juga bisa menyambangi Old Medina untuk berburu berbagai jenis kerajinan tangan, seperti tas, permadani, dan aneka suvenir dari tembaga.

Setelah memijakkan kaki di Casablanca, jangan lupa untuk berkunjung ke ibu kota Maroko, yaitu Rabat. Di sini, Sahabat bisa melihat keindahan dan keunikan bangunan berwarna serba biru di Blue Village. Sempatkan juga untuk berfoto di depan Sultan’s Palace dan Hasan II Tower yang bersebelahan dengan Rabat Mausoleum 2 Mohammed.

Usai memuaskan diri mengunjungi Maroko, Sahabat bisa mengarahkan langkah untuk menyeberang ke Spanyol. Di sana, Sahabat bisa menyambangi kota multikultur bernama Sevilla. Kota ini memiliki bangunan peninggalan masa kejayaan Islam di Spanyol berupa menara azan di masjid agung kota. Sayangnya, saat ini telah berubah fungsi menjadi menara lonceng Katedral Seville yang dinamakan Giralda.

Menara Giralda yang sudah ada sejak tahun 1198

Giralda dibangun oleh Arsitek Ben Ahmad Baso pada tahun 1198 silam. Bangunan ini memiliki tinggi sekitar 105 meter yang disebut-sebut sebagai menara tertinggi di Sevilla selama 800 tahun.

Begitu juga dengan Granada yang wajib dijadikan destinasi utama ketika berkunjung ke Spanyol. Di kota ini terdapat sebuah kompleks istana sekaligus benteng megah dari kekhalifahan Bani Ummayah yang dinamakan Alhambra.

Ada pula Masjid Cordoba yang dulunya adalah sebuah gereja bernama Katedral Saint Vincent yang dibangun sejak tahun 600 masehi. Saat itu, Abdul Rahman I membeli setengah dari katedral agar umat muslim dapat menjalankan ibadah salat di masjid.

Masjid Cordoba ini memiliki desain yang melambangkan persatuan tiga agama, yaitu Islam, Yahudi, dan Kristen. Pada abad ke-16, sebuah katedral bernama Mezquita Catedral dibangun tepat di tengah-tengah Masjid Cordoba.

Dari Spanyol, Sahabat bisa berpindah ke Lisbon, Portugal. Kota ini memiliki sejarah terkenal dengan bangunan-bangunan indah yang pantas diabadikan. Salah satunya adalah Mesquita Central de Lisboa atau Masjid Agung Lisbon yang merupakan masjid satu-satunya dan terbesar di ibu kota Portugal.

Nah, perjalanan wisata berupa tour Maroko, Spanyol, dan Portugal seperti ini bisa Sahabat wujudkan bersama Satutours Travel. Dijamin, Sahabat dan keluarga akan menikmati sejuta kemudahan tanpa harus menguras banyak waktu dan biaya.

Biaya Paket tour Spanyol Portugal Maroko bersama Satutours Travel

Tahukah Sahabat, jejak kejayaan Islam di berbagai negara tak hanya meninggalkan bangunan-bangunan unik saja. Tapi juga termasuk peradaban serta ilmu pengetahuan yang sudah pasti tak ternilai harganya.

Oleh karena itu, Satutours mengajak Sahabat untuk berwisata ke tiga negara yang memiliki surga dunia bagi pecinta ilmu peradaban kejayaan Islam ini. Tak hanya sekadar liburan, ada pelajaran yang bisa didapatkan saat mendaftarkan diri dalam Biaya Paket tour Spanyol Portugal Maroko bersama Satutours.

Perlu Sahabat ketahui, Satutours telah berpengalaman dalam mengadakan jasa perjalanan dan profesional mengurus segala macam akomodasi. Sahabat tak perlu lagi repot-repot mengurus persiapan perjalanan serta merencanakan itinerary yang memusingkan. Pasalnya, Satutours Travel telah membuat semuanya secara profesional dan terencana.

Cukup dengan 2.200 euro (sesuai syarat dan ketentuan), Sahabat sudah bisa melakukan perjalanan ke Maroko, Spanyol dan Portugal selama 13 hari. Ditambah lagi dengan fasilitas penerbangan dari maskapai terbaik, Sahabat pasti merasa tetap nyaman saat menuju ke tempat tujuan.

Melalui paket tour Maroko Spanyol dan Portugal ini, Sahabat akan diajak menjelajahi beberapa destinasi, seperti Cassablanca, Alhambra, Cordoba, Lisbon, dan lain sebagainya. Destinasi ini dipilih karena sarat akan sejarah Islam dan kearifan lokal. Ditambah lagi dengan adanya sejumlah pembuktian atas kebesaran Alquran yang pasti menambah kesan saat menjelajahi negara tersebut bersama Satotours.

Rencana perjalanan tour Maroko Spanyol Portugal

Itinerary merupakan serangkaian jadwal kegiatan liburan beserta estimasi bujet yang diperlukan. Itinerary mencakup daftar destinasi, jadwal kegiatan per hari, transportasi, tempat menginap, hingga keperluan lain seperti misalnya, berburu oleh-oleh.

Adapun garis besar itinerary tour Maroko Spanyol Portugal yang perlu Sahabat ketahui jika berwisata bersama Satutours Travel.

Hari pertama

Di hari pertama tour Maroko Spanyol Portugal ini, Sahabat berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta Terminal untuk bertolak menuju Casablanca. Penerbangan yang membutuhkan waktu sekitar 17 jam ini akan transit sejenak di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Hari kedua

Setibanya di Bandara Mohammed V Casablanca, Maroko, Sahabat akan diantar menuju restoran untuk menikmati santap siang. Kemudian, bersiap mengunjungi Masjid Hasan II, Square Mohammed V dan Souk Habous.

Hari ketiga

Setelah menikmati sarapan di hotel, di hari ketiga ini Sahabat akan diajak melanjutkan perjalanan menuju Rabat. Kegiatan city tour Rabat meliputi, Jalan Soekarno, parlemen ibu kota Rabat, Tower Hassan, Mausoleum Mohammed V, Mausoleum Hassan II, dan tak ketinggalan Kasbah Oudayas.

Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju Tangier. Salah satu kota di Maroko yang terletak di Pantai Afrika Utara, di bagian barat Selat Gibraltar. Titik ini juga sebagai tempat pertemuan antara Samudra Atlantik dengan Tanjung Spartel.

Hari keempat

Sahabat akan diajak menyeberang ke Tarifa dalam rangkaian tour Spanyol Maroko Portugal ini menggunakan kapal fery selama 45 menit melalui Selat Gibraltar. Setibanya di Tarifa, perjalanan dilanjutkan menuju Al Geciras untuk menikmati makan siang dan menunaikan salat.

Kemudian, perjalanan berlanjut menuju Sevilla untuk mengunjungi Plaza de Espana, Garden Maria Luisa, Muslim Quarter, dan menara Giralda.

Hari kelima

Di hari kelima ini, Sahabat akan melanjutkan perjalanan menuju Lisbon, Portugal. Setelah menikmati makan siang dan salat di Mesquita Central de Lisboa. Perjalanan kembali dilanjut menuju Belem Tower, Monument to The Discoveries, Jeronimos Monastery dan Rossio Square.

Kekayaan Islam yang ada di Portugal

Hari keenam

Bersiaplah mengunjungi bagian barat Portugal sebagai lanjutan dari tour Spanyol Maroko ini. Sahabat akan menjejak Sintra untuk mengunjungi Palacio de Pena sebelum kembali ke Lisbon dan Sevilla.

Hari ketujuh

Dalam tour Spanyol Maroko Portugal hari ketujuh ini, Sahabat akan bertolak menuju Cordoba untuk mengunjungi Roman Bridge dan Torre de la Calahorra. Tak ketinggalan pula, masjid termegah di Cordoba yaitu, The Great Mosque of Cordoba.

Setelah acara santap siang, Sahabat akan diajak berkunjung ke Grand Mosque of Granada, Albaycin dan Panoramic View to Alhambra.

Hari kedelapan

Rangkaian tour Spanyol Maroko hari ini akan dilanjutkan dengan mengunjungi istana Alhambra. Kemudian bertolak menuju Toledo untuk sekadar berfoto di Mirador del Valle dengan latar belakang kota Toledo yang memesona. Perjalanan pun berlanjut menuju Kota Madrid.

Hari kesembilan

Di hari kesembilan ini, Sahabat akan diajak berkeliling Kota Madrid dengan mengunjungi Royal Palace, Plaza Mayor, dan Puerta del Sol. Sahabat juga bisa menyempatkan diri untuk berfoto di Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan markas tim sepak bola dunia, Real Madrid.

Setelah menunaikan salat di Islamic Center Madrid, Sahabat akan diajak menuju Factory Outlet dengan kebebasan waktu untuk berbelanja di sana.

Hari kesepuluh

Di hari kesepuluh dalam paket tour Spanyol Maroko bersama Satutours ini, Sahabat akan melanjutkan perjalanan menuju Zaragosa. Setibanya di sana, tim Satutours akan mengajak berhenti sejenak untuk berfoto di depan istana Aljaferia dan Basilica de Nuestra Senora del Pilar. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju Barcelona.

Hari kesebelas

Rangkaian kegiatan berikutnya adalah berkeliling kota Barcelona. Di antaranya mengunjungi Montjuic, berfoto di Sagrada Familia dan Stadion Camp Nou yang jadi kandang dari FC Barcelona.

Hari kedua belas

Setelah sarapan pagi, Sahabat harus sudah bersiap menuju ke Bandara El Prat Barcelona untuk bertolak kembali ke Tanah Air.

Hari ketiga belas

Rangkaian tour Spanyol Maroko Portugal ini  pun berakhir ketika Sahabat tiba kembali di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Demikian informasi seputar paket tour Maroko Spanyol dan Portugal bersama Satutours Travel. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi customer representatif Satutours di 021-21279375 untuk mendaftarkan diri Anda selagi masih ada kuota tersedia di tahun ini. Dijamin, liburan Sahabat bersama orang-orang tercinta pasti berkesan dan tak terlupakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *