Paket Tour Maroko 2023

Paket Tour Maroko 2023

Paket Tour Maroko 2023

Harga Paket Tour ke Maroko

Minat masyarakat Indonesia untuk tour ke luar negeri semakin tinggi dari tahun ke tahun. Negra destinasi yang ingin dikunjungi pun semakin beragam. Beberapa waktu terakhir, Maroko, Spanyol dan Portugal adalah Negara-negara yang sedang banyak diincar untuk liburan.

Melihat tingginya minat masyarakat untuk tour ke Maroko, Spanyol dan Portugal, Satutours pun menawarkan paket tour Maroko 2023 yang sudah bisa sahabat Satutours booking mulai dari sekarang.

Maroko, Spanyol dan Portugal Jadi Destinasi Terbaik 2023

Maroko merupakan salah satu Negara yang berada di benua Afrika dan terkenal dengan gurun Saharannya. Sementara Spanyol dan Portugal merupakan Negara yang berada di benua Eropa dan terkenal dengan dua club sepak bolanya yang legendaris.

Selain terkenal dengan ikon-ikonnya tersebut, ketiga Negara ini juga memiliki budaya modern maupun tradisional yang masih terjaga dengan baik. Keindahan alam yang ditawarkan pun masih begitu indah, sehingga begitu sahabat Satutours menginjakan kaki di Negara yang dijuluki negeri matahari terbenam ini akan langsung dimanjakan dengan view yang mempesona.

Kemajuan teknologi dan modernisasi pun sudah sangat terasa di beberapa kota, seperti Barcelona, Madrid, Casablanca dan lainnya. Jadi tak heran jika Maroko, Spanyol dan Portugal dianggap sebagai destinasi yang ideal untuk liburan bersama keluarga ataupun sahabat.

Travel Tour Maroko Spanyol Portugal Terpercaya

Tour Maroko Spanyol Portugal 13 Hari Bersama Satutours

Dengan pesona keindahan alam yang masih sangat terjaga, dipadukan dengan megahnya bangunan kuno yang masih berdiri tegak di ketiga Negara tersebut, tour muslim di Maroko Spanyol Portugal jadi pilihan yang sangat menarik. Sahabat Satutours pun akan diajak menjelajah beberapa spot yang sangat bersejarah dalam perkembangan agama Islam, terutama saat masa kejayaan Islam-Andalusia.

Bukan hanya masjid-masjid megah yang bisa sahabat Satutours jumpai di Maroko, Spanyol dan Portugal namun juga moumen-monumen maupun museum bersejarah yang memiliki arsitektur cantik nan memukau.

Selama 13 hari melakukan perjalanan tour Maroko Spanyol Portugal, beberapa kota yang akan dikunjungi oleh sahabat Satutours dan rombongan adalah Casablanca, Madrid, Barcelona, Sevilla, Lisbon, Granada serta Cordoba.

Dari setiap kota yang dikunjungi, sahabat Satutours bukan hanya akan diajak menikmati keindahan alam dan bangunanya saja, akan tetapi juga belajar sejarah dari masing-masing spot yang dikunjungi.

Berburu kuliner halal tentu jadi hal wajib yang tak akan terlewat selama perjalanan tour Maroko Spanyol Portugal. Saat ini sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan makanan halal di Spanyol dan Portugal dengan cukup mudah. Tentunya dengan cita rasa yang lezat tanpa mengesampingkan syariat agama.

Satutours Menawarkan Fasilitas Terbaik Untuk Tour Maroko Spanyol Portugal

Sebagai partner terbaik melakukan tour, Satutours menawarkan fasilitas yang begitu lengkap dan pastinya merupakan yang terbaik. Mulai dari pesawat yang digunakan untuk pulang-pergi, hotel, restaurant dan lain sebagainya.

Untuk pesawat sendiri sahabat Satutours akan berangkat dan pulang menggunakan Etihad/Qatar Airlines dengan transit di Abu Dhabi. Keberangkatan dimulai dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta, jadi untuk sahabat Satutours yang membutuhkan tiket pesawat tambahan menuju/kembali ke Jakarta  harus menyiapkannya sendiri.

Sementara untuk hotel yang digunakan di beberapa kota di atas merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas lengkap dan nyaman. Untuk sarapan sendiri akan dilaksanakan di hotel, sedangkan makan siang dan makan malam akan banyak dilakukan di restaurant atau tempat makan pada masing-masing kota.

Satu lagi fasilitas yang akan sahabat Satutours dapatkan saat ikut tour Maroko Spanyol Portugal, yakni tour guide professional dan berpengalaman. Nantinya tour guide akan menjelaskan sisi menarik dari setiap kota yang sahabat Satutours kunjungi.

Destinasi Unggulan yang Akan Dikunjungi

Dari beberapa kota yang sudah disebutkan di atas, sahabat Satutours bisa menikmati beberapa destinasi unggulan yang bukan hanya menawarkan view cantik namun dengan sisi menarik yang tak dapat sahabat Satutours jumpai di kota lain. Berikut adalah beberapa diantaranya.

  1. Casablanca

Casablanca adalah kota yang akan sahabat Satutours kunjungi pertama kali setelah melakukan perjalanan panjang dari Jakarta. Setibanya di Casablanca, Maroko sahabat Satutours akan langsung disuguhi dengan bangunan klasik yang merupakan peninggalan masa colonial Prancis.

Letaknya yang berada di tepi samudera Atlantik menjadikan kondisi alam di kota Casablanca semakin syahdu. Di kota ini sahabat Satutours juga akan menjumpai masjid terbesar ketiga di dunia, yakni Masjid Hassan II.

Masjid yang didominasi warna biru pada bagian kubahnya ini bahkan sebagiannya berdiri di atas samudera Atlantik lho! Selain Masjid Hassan II, kota Casablanca juga memiliki beberapa destinasi unggulan lain seperti Mohammed V Square, Kasbah Outdayas, Mausoleum Mohammed V dan lain sebagainya.

  1. Marrakesh

Tour Maroko dilanjutkan ke Marrakesh, yakni kota yang berada di wilayah tengah Maroko tepatnya diantara Pegunungan Atlas dan Gurun Sahara. Kota yang memiliki jumlah penduduk terbesar di Maroko ini juga menawarkan sejarah yang begitu menarik.

Beberapa bangunan bersejarah yang bisa sahabat Satutours temukan di kota yang memiliki julukan “Red City” ini adalah Istana, Masjid Agung, Town Medina, Modern District Gueliz dan lain sebagainya.

Dengan letak geografis yang begitu strategis, keindahan alam kota Marrakesh tampaknya tak perlu diragukan lagi. Begitu juga dengan suasana alamnya yang masih terjaga, namun sudah dipadukan dengan unsur modern yang kental.

  1. Tangier

Beranjak dari Marrakes, sahabat Satutours akan diajak ke tepi Maroko yakni ke kota Tangier yang berlokasi di Selat Gibraltar. Kota ini termasuk berada di kawasan strategis karena menghubungkan Samudra Atlantis dan Laut Mediterania. Selain itu, Tangier juga merupakan kawaan penghubung Afrika-Eropa.

Melalui kota ini sahabat Satutours akan beranjak ke Spanyol dan menikmati keindahan kota Tarifa. Namun sebelumnya tentu sahabat Satutours akan terlebih dahulu diajak menikmati pesona kota Tangier.

Beberapa destinasi yang akan dikunjungi antara lain ada Dar El Makhze, Sidi Bou Abib Mosque, Grand Socco, Plaza de Toros dan lain sebagainya.

  1. Rabat

Rabat juga termasuk kota yang akan dikunjungi sahabat Satutours saat melakukan tour Maroko. Di kota ini, sahabat Satutours akan menjumpai satu jalan yang namanya cukup membanggakan warga Indonesia, yakni jalan Seokarno.

Nama jalan tersebut diambil dari nama Presiden RI Pertama Ir. Seokarno yang pernah menjalin hubungan kerja sama dengan Maroko. Bahkan di Maroko, sahabat Satutours juga bisa menjumpai kota yang menggunakan nama Jakarta dan Bandung.

Paket Tour Maroko 2022

Biaya Paket Tour Maroko 2023

Meski keberangkatan masih 3 tahun lagi, tapi tak ada salahnya bukan jika sahabat Satutours sudah melakukan pemesanan dari sekarang? Kenapa booking paket tour harus dilakukan secepat mungkin?

Pertama yakni untuk menghindari kemungkinan slot sudah habis, sehingga memaksa sahabat Satutours ikut keberagkatan kloter selanjutnya. Selain itu, sahabat Satutours juga bisa lebih dini menyiapkan biaya tour Maroko Spanyol Portugal ini.

Saat ini, biaya yang ditentukan Satutours untuk perjalanan tour ke Maroko, Spanyol, Portugal adalah 2.200 Euro. Tentunya biaya tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *