Marocco Tour Jakarta

Marocco Tour Jakarta

Marocco Tour Jakarta

Paket Tour Maroko 2023

Apabila Sahabat Satutours belum pernah menjelajahi wilayah Afrika Utara, mungkin Marocco Tour Jakarta bisa jadi pengalaman pertama yang tak terlupakan. Maroko adalah suatu negara di benua Afrika yang letaknya paling dekat dengan dataran Eropa.

Selain banyak penduduk Maroko yang merantau ke Eropa, letak geografisnya pun membuat negara ini dibanjiri banyak wisatawan asal mancanegara. Umumnya, mereka datang untuk merasakan perbedaan dan keragaman budaya yang drastis.

Maroko juga bisa dibilang sebagai pintu gerbang utama orang Barat yang hendak ke Afrika. Seperti halnya Mesir bagi orang-orang Asia. Maroko memiliki banyak destinasi wisata unik yang tak kalah seru dan bernilai religius dibandingkan dengan Lebanon atau Turki.

Nah, berikut ini bukti keindahan dan keunikan Maroko yang bisa Sahabat peroleh melalui Marocco Tour Jakarta bersama Satutours Travel.

  1. Reruntuhan El Badi Palace di Marrakesh

Salah satu destinasi wisata menarik dalam tour Maroko Spanyol adalah El Badi Palace. Meski beberapa bagiannya telah runtuh sejak bertahun-tahun lalu, tapi bangunan ini masih menyisakan jejak sejarah yang menarik dan artistik untuk dikunjungi.

Tak sedikit fotografer yang suka mengambil foto di tempat ini, terutama pada bagian tiang pancang yang membentuk bayangan. Bukan hanya di titik itu saja, sisa pintu masuk yang membentuk frame khas Timur Tengah juga kerap dijadikan background foto.

Quartier Hasbous sebuah pasar tradisional yang berjarak sekitar 1km dari Casablanca

  1. Souk Marrakech, pasar tradisional paling populer di Maroko

Sama halnya seperti negara-negara di Asia Barat dan Afrika Utara lainnya, pasar tradisional di Maroko juga dikenal dengan istilah souk. Sahabat Satutours bisa menemukan pasar-pasar tradisional yang menjual beragam kerajinan menarik di Marrakesh. Nah, di Souk Marrakesh ini, Sahabat Satutours akan menemukan banyak sekali jenis mozaik khas Timur Tengah yang bisa dijadikan cindera mata.

  1. Masjid Koutoubia, Marrakesh

Sahabat Satutours bisa menemukan sebuah masjid berbentuk unik bernama Koutoubia di Marrakesh. Meski terbilang tua, masjid dengan satu menara tinggi menjulang ini tampak masih sangat autentik. Koutoubia ini juga dikenal sebagai salah satu masjid terbesar di Marrakesh.

Nama Koutoubia diambil dari Bahasa Arab yang berarti penjual buku. Konon, kawasan di sekitar masjid ini dulunya sering dipenuhi oleh para penjual buku. Namun sayangnya, saat ini mereka sudah tersingkirkan oleh zaman.

  1. Ouarzazate atau gerbang gurun

Ketika melakukan perjalanan tour Maroko, itu berarti Sahabat Satutours punya kesempatan untuk melihat gurun secara langsung. Terutama Gurun Sahara yang paling terkenal dan terluas di dunia setelah Gurun Gobi.

Sebelum memasuki kawasan gurun tersebut, Sahabat Satutour harus melewati sebuah kota bernama Ouarzazate yang merupakan kota terluar di Maroko. Kota ini berbatasan langsung dengan Gurun Sahara di sisi selatannya.

  1. Gurun Sahara yang penuh pesona

Tak heran ada begitu banyak orang yang melompat-lompat kegirangan ketika baru pertama kali menyaksikan pesona Gurun Sahara. Sebab, destinasi wisata satu ini memang sangat memesona dan menakjubkan. Sahabat Satutours bisa mendapatkan pengalaman berharga ini sebagai bagian dari tour Maroko Spanyol. Sebab, sebagian wilayah Gurun Sahara masuk dalam teritori Maroko.

  1. Chefchaouene, pemukiman unik di tengah tebing dan pegunungan

Kota Chefchaouene terletak di sisi utara Maroko dan berada tepat di tengah tebing serta pegunungan menjulang. Dulunya, kota ini dikenal sebagai tempat pengungsian Suku Moor yang diusir dari Spanyol ketika Islam mulai runtuh di daratan Eropa.

Oleh sebab itu, Sahabat Satutours tak perlu heran jika nanti menemukan ada banyak sekali masjid dan pemukiman yang sarat akan nuansa Islam. Menariknya, pemukiman di Chefchaouene ini didominasi warna biru yang terlihat kontras dengan pegunungan di sekitarnya.

  1. Temukan banyak hal baru dengan berkeliling Kota Fez

Fez adalah kota ketiga terbesar di Maroko yang membuatnya jadi tujuan wisata utama saat Sahabat Satutours melakukan tour Maroko Spanyol. Tak heran, jika sebagian besar orang menganggap Fez underrated. Padahal, kecantikan bangunan yang ditawarkan oleh Fez tak perlu diragukan lagi.

Di sini, Sahabat Satutours akan melihat berbagai macam perbedaan aktivitas penduduk yang tak bisa ditemukan di kota lain, di Maroko. Bahkan, Sahabat juga bisa menjelajah dan melihat geliat grassroot di tempat ini.

  1. Menyusuri Casablanca, kota terbesar di Maroko

Umumnya, orang sudah merasa puas ketika tiba di Marrakesh karena merasa sudah melihat Maroko secara keseluruhan. Padahal, ada satu kota lain bernama Casablanca yang merupakan kota terluas di Maroko dan tak kalah cantiknya.

Casablanca menawarkan sejumlah kemegahan arsitektur bangunan yang sangat unik. Tak hanya itu saja, ada pula beragam sajian khas yang siap Sahabat Satutours cicipi sembari menyusuri jalanannya.

  1. Mogador atau Medina of Essaouira

Sesuai dengan namanya, Mogador atau Medina of Essaouira ini merupakan pelabuhan tertua di Essaouira. Sejak beberapa abad lalu, pelabuhan ini jadi jalur perdagangan utama antara Afrika Utara dan juga Eropa. Spot ini tidak banyak mengalami perubahan dari bentuk aslinya dan telah terdaftar secara resmi sebagai cagar budaya yang dilindungi UNESCO.

  1. Asilah, kampung putih di Maroko

Salah satu pemukiman yang menarik secara visual ketika melakukan tour Maroko adalah Asilah. Kota ini terletak di wilayah barat laut Maroko. Lokasinya terbilang cukup dekat dengan laut. Banyak pula orang yang menjuluki Asilah sebagai kota perpaduan antara budaya Maroko dan Spanyol.

Sahabat Satutours akan melihat banyak sekali mural dan rumah-rumah yang sengaja dicat menggunakan warna cerah cenderung lembut. Bagi Sahabat yang sangat antusias dengan seni, Asilah ini tentu saja haram untuk dilewatkan.

  1. Ait Ben Haddou, situs warisan dunia yang sering dijadikan lokasi film

Jika Sahabat Satutours adalah satu dari sekian banyak penggemar film Game of Thrones atau Gladiator, maka Sahabat pasti mengenali Kota Ait Ben Haddou. Pasalnya, salah satu situs warisan dunia UNESCO ini sangat populer sehingga sering dijadikan lokasi syuting. Bagaimana tidak, kota ini begitu unik karena terlihat seperti diukir dari gundukan pasir.

Tak jauh dari Ait Ben Haddou ada Atlas Film Studio yang merupakan rumah dari set The Mummy, Babel, Lawrence of Arabia, dan beragam puluhan film terkenal lainnya. Secara teknis, spot ini merupakan studio film terbesar di dunia karena wilayahnya mencakup hingga gurun-gurun di sekitarnya.

salah satu tips dalam berwisata keluar negeri adalah memilih penerbangan yang sesuai dengan budget anda

Rasakan pengalaman tour Maroko Spanyol yang tak terlupakan bersama Satutours Travel

Tour Maroko Spanyol merupakan salah satu paket wisata terlengkap dari Satutours Travel bagi Sahabat untuk menikmati keindahan alam hingga sejarah Maroko.

Nantinya, Sahabat Satutours akan diajak menjelajahi gurun dan mencicipi kelezatan sajian khas Maroko. Sahabat juga diajak melihat keindahan arsitektur bangunan bersejarah di Afrika Utara sebagai salah satu bekas pusat peradaban termaju pada masanya.

Satutours Travel menjadikan paket tour Maroko Spanyol ini sebagai salah satu destinasi wisata gabungan antara sejarah dan budaya. Sahabat Satutours akan mengunjungi hampir seluruh obyek wisata di Maroko. Obyek-obyek wisata ini membentang dari permukaan Pantai Samudera Atlantik hingga lebih dari 2000 mdpl di Pegunungan Atlas dengan keunikannya masing-masing.

Yuk, segera hubungi customer representatif Satutours Travel untuk melihat seluruh tempat wisata di Maroko. Dijamin, Sahabat Satutours akan mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *