Travel Tour Maroko Spanyol Portugal Terbaik

Travel Tour Maroko Spanyol Portugal Terbaik

Travel Tour Maroko Spanyol Portugal Terbaik

Di zaman serba canggih seperti saat ini, melakukan segalanya pun terasa lebih mudah. Bahkan, Sahabat Satutours tak perlu lagi mendatangi kantor agen travel tour karena saking banyaknya online travel yang tersedia. Namun, mana travel tour Maroko Spanyol Portugal terbaik yang bisa dipilih?

Siapa saja bisa membuat situs dan menjadikannya peluang usaha seperti travel tour Maroko Spanyol Portugal. Cukup dengan desain yang menarik, siapapun bisa tergoda untuk memesan di situs tersebut. Namun, tidak semua yang terlihat bagus benar-benar meyakinkan. Oleh sebab itu, Sahabat Satutours harus melihat lagi seperti apa ciri travel agen online terbaik yang bisa dijadikan pilihan tepat.

  1. Travel tour terbaik memiliki alamat yang jelas

Alamat yang dimaksud di sini bukanlah alamat situs, melainkan lokasi kantor dalam bentuk fisik atau offline. Meski menjalani bisnis online travel, perusahaan yang meyakinkan dan terpercaya biasanya memiliki alamat yang jelas.

Seperti halnya Satutours Travel sebagai salah satu travel agen yang menyediakan tour Maroko Spanyol. Satutours memiliki alamat kantor fisik yang jelas tertera pada website www.satutours.co.id. Sahabat bisa langsung datang ke Jalan Amil Raya no. 28C Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut seputar tour Maroko yang diinginkan.

Namun, banyak juga perusahaan travel abal-abal yang menyematkan alamat palsu pada situsnya untuk mengecoh calon pelanggan. Oleh sebab itu, Sahabat perlu memastikan kembali dengan mencari alamat tersebut melalui google maps agar lebih yakin.

  1. Pusat bantuan responsif dan bisa diandalkan

Travel tour terbaik di Indonesia atau bahkan dunia, pasti memiliki ciri ini, yaitu responsif dan bisa diandalkan terutama pada bagian pusat bantuan. Baik itu melalui telepon, live chat, maupun e-mail, mereka pasti dengan cepat membantu calon pelanggannya untuk informasi terkini yang dibutuhkan.

Apabila ada masalah yang terjadi, travel tour terbaik pasti bisa dengan cepat menanganinya. Sahabat Satutours pun tak perlu merasa gusar jika suatu saat perjalanan wisata atau liburan menemui kendala nantinya.

  1. Mencantumkan detil secara jelas

Dalam tour Maroko Spanyol, detil sangatlah penting untuk Sahabat Satutours perhatikan secara seksama. Jadi, jangan lupa untuk selalu memeriksanya dengan baik saat memesan paket tour Maroko Spanyol Portugal di travel agen manapun.

Bacalah syarat dan ketentuan dengan baik saat melihat diskon atau penawaran harga tertentu. Sebab, jika Sahabat tidak melakukannya, ada kemungkinan terkecoh dengan hal yang bisa saja merugikan di kemudian hari.

  1. Memiliki sejumlah ulasan yang baik

Ada baiknya jika Sahabat Satutours meluangkan sedikit waktu untuk sekadar mencari informasi seputar travel agen tour Maroko Spanyol terbaik. Informasi penting yang wajib Sahabat ketahui adalah ulasan tentang travel agen tersebut dari para pelanggannya.

Ulasan atau testimoni pelanggan bisa jadi acuan Sahabat Satutours dalam menentukan pelayanan dan kualitas travel agen yang akan dipilih. Cara ini cukup mudah kok. Sahabat bisa cek melalui website travel agen tersebut atau melakukan di halaman pencarian internet. Apalagi, saat ini ada banyak sekali pengguna yang senang membagikan pengalaman di blog atau sosial media pribadinya.

Apabila memang travel agen yang Sahabat Satutours pilih memiliki ulasan atau testimoni yang baik, maka Sahabat bisa melanjutkan pemesanan sesuai informasi yang diberikan oleh situs tersebut.

maroko

Peninggalan bersejarah jadi bukti nyata kejayaan Islam di Spanyol

Tak sedikit umat Muslim yang memilih mengikuti tour Maroko Spanyol karena memang negara tersebut menyimpan banyak kisah seputar kejayaan Islam pada masanya. Selama ratusan tahun yang lalu, umat Islam menguasai wilayah Spanyol yang diawali pada masa Khalifah Al Walid dari Dinasti Bani Umayyah.

Kekuasaan umat Islam di Spanyol yang cukup lama inilah yang pada akhirnya meninggalkan sejumlah bukti nyata. Bukti-bukti tersebut memiliki nilai seni tinggi yang mengagumkan. Bahkan di beberapa peninggalan, terdapat arsitektur-arsitektur Islam yang terkenal akan kerumitannya tapi tetap terlihat elegan.

Berikut beberapa peninggalan Islam di Spanyol yang bisa Sahabat temui saat tour Maroko Spanyol bersama Satutours Travel.

  1. Menara Giralda di Sevilla

Menara Giralda merupakan satu dari sekian banyak menara terindah yang ada di benua Eropa. Sejarah menyatakan, bahwa menara ini dulunya sebuah menara masjid agung di Kota Sevilla yang dibangun oleh seorang arsitek bernama Ahmad Ibnu Baso di tahun 1184.

Pembangunan menara ini selesai empat tahun kemudian, tepatnya 1189 dan menjadi bangunan tertinggi di Sevilla dalam kurun waktu 800 tahun. Namun sayangnya, Giralda saat ini hanya dikenang sebagai salah satu peninggalan Islam di Spanyol. Kini, menara tersebut telah beralih fungsi menjadi menara lonceng Katedral Sevilla.

  1. Torre del Oro di Sevilla

Dalam bahasa Spanyol, Torre del Oro bisa diartikan sebagai Menara Emas. Menara ini cukup dikenal sebagai salah peninggalan Islam karena dibangun saat Dinasti Muwahidun.

Tujuan pembangunan Torre del Oro adalah untuk mengontrol akses ke Kota Sevilla yang melalui Sungai Guadalquivir. Menara ini juga sempat berfungsi sebagai penjara serta gudang pada abad ke-13. Namun kini, Torre del Oro digunakan sebagai museum Angkatan Laut Sevilla.

  1. Aljaferi Palace di Zaragoza

Salah satu jejak peninggalan peradaban Islam di Spanyol yang hingga saat ini masih berdiri kokoh adalah Aljaferia Palace. Istana ini berlokasi di Zaragoza yang dulunya berfungsi sebagai benteng sekaligus istana kerajaan.

Aljaferia Palace dibangun pada abad ke-9 hingga abad ke-11 yang merupakan kediaman dari Dinasti Bani Hud  di era Abu Jaffar Al Muqtadir.

  1. Medina Azahara di Cordoba

Medina Azahara merupakan kota dengan sistem tata kota yang indah dan sempurna. Nama tersebut memiliki arti kota yang menakjubkan atau kota yang indah. Medina Azahara yang berada di pinggiran barat Cordoba ini dibangun pada 940 atau 941 M oleh Khalifah Cordoba, Abdul Rahman III.

Dulunya, lokasi ini digunakan sebagai pusat pemerintahan Andalusia. Namun sayangnya, Medina Azahara tidak bertahan lama karena peperangan yang terjadi pada tahun 1010. Kota cantik ini hancur lebur dan umat Islam berbondong-bondong meninggalkannya.

Andalucia ini terletak di kota Granada

  1. Istana Alhambra di Granada

Alhambra berarti benteng merah yang dibangun pada abad ke-10. Istana Alhambra juga disebut-sebut sebagai istana terindah dan merupakan obyek wisata terpopuler untuk wisatawan tour Maroko Spanyol.

Istana peninggalan masa kejayaan Islam ini mengadopsi gaya arsitektur bangsa Moor. Beberapa bagian terindah dalam Istana Alhambra ini antara lain, Taman Generalife, Hall of Abencerrajes dengan langit-langit berhias muqarnas atau hiasan serupa sarang lebah, dan Court of Lion dengan air mancurnya yang indah.

Keindahan arsitektur inilah yang menjadi Alhambra sebagai inspirasi pembangunan Masjid Raya di Paris atau yang dikenal dengan nama Grande Mosque de Paris.

Demikian penjelasan tentang beberapa peninggalan Islam di wilayah Spanyol yang kaya akan seni dan arsitekturnya. Bangunan-bangunan tersebut menandakan bahwa Islam telah memiliki ilmu pengetahuan yang lebih dari bangsa lainnya di zaman itu.

Nah, jika Sahabat penasaran dengan pesona peninggalan Islam di Eropa, yuk bergabung bersama Satutours Travel untuk pengalaman tour yang berkesan.  Satutours Travel akan memberikan beragam pelayanan dan fasilitas terbaik bagi Sahabat dan keluarga.

Selain itu, Jika Sahabat mengikuti tour Maroko Spanyol bersama Satutours, Sahabat akan mendapat sejumlah kemudahan. Beberapa di antaranya adalah makanan halal yang lezat dan waktu khusus untuk salat sesuai jadwal. Dijamin, Sahabat Satutours akan merasa puas karena semua kebutuhan selama perjalanan akan terpenuhi dengan baik sesuai harga yang diberikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *