Tour Maroko 2022

Tour Maroko 2022

Tour Maroko 2022

Mengapa harus melakukan perjalanan ke Maroko?

Maroko adalah sebuah negara yang berada di Afrika Utara yang memilik peranan penting dalam sejarah dan kejayaan Islam di masa lampau. Maroko adalah jalan masuk menuju Spanyol dan negara lain di Eropa. Kebudayaan Maroko sendiri banyak dipengaruhi oleh kebudayaan Eropa, Berber dan juga Arab. Kenapa Arab? Walaupun berada di Afrika Utara, mayoritas memeluk agama Islam.

Sejarah Islam telah mencatat sebuah peristiwa penting tentang seorang tentara muslim bernama Tariq bin Ziyad yang berhasil menaklukan Maroko dan Andalusia. Dengan kedatangan Islam di waktu lampau, Maroko dan Spanyol menjadi sebuah negara yang lebih beradab setelah sebelumnya Maroko dikuasi Romawi, Imperarium Bizantium, dan Vandals.

Dengan begitu, Maroko memiliki peranan yang sangat penting dalam sejarah Islam di dunia. Setiap sudut yang ada di Maroko tentu akan menjelaskan dengan lebih jelas tentang bagaimana Islam pernah berjaya di Eropa saat itu.

Maroko adalah negara yang patut dikunjungi bagi Anda yang ingin melakukan napak tilas perjalanan Islam di Afrika dan Eropa. Oleh karena itu, satutour bermaksud mengajak Anda untuk berkeliling di Maroko, Spanyol dan Portugal untuk melihat lebih dekat sejarah Islam dan kearifan lokal di Maroko, Tour Spanyol dan Portugal melalui paket tour Maroko, Spanyol dan Portugal di kegiatan Tour Maroko 2022.

Berlokasi diantara Pegunungan Atlas dan Gurun Sahar menjadikan Marrakesh spot yang tepat untuk menikmati pemandangannya

Kelebihan Maroko dengan negara-negara lain di Eropa memang cukup banyak. Maroko adalah negara bebas visa yang memungkinkan Anda bisa berkunjung ke Maroko tanpa perlu ribet mengurus visa sebelum keberangkatan. Selain itu, karena mayoritas penduduk Maroko adalah muslim, Sahabat Satutours tak perlu terlalu khawatir terkait makanan, karena mayoritas makanan di Maroko adalah halal.

Walaupun Negara Maroko sangat eksotis dan juga nyaman bagi Sahabat Satutours yang ingin berwisata halal, namun Maroko masih tidak terlalu aman, terutama bagi Anda yang suka solo traveling. Sahabat Satutours, Maroko juga masih perlu banyak perbaikan , terutama di sector pariwisata. Beberapa hal yang perlu diwaspadai selama di liburan di Maroko adalah.

  1. Di Maroko cukup banyak copet. Sama halnya di Prancis, Maroko juga tak jauh berbeda. Jika ada sedang liburan di Maroko, Anda harus ekstra hati-hati ketika sedang berjalan di keramaian. Simpan barang-barang dan surat berharga Anda di koper, jangan dibawa ketika Sahabat Satutours sedang berkeliling di keramaian di kota-kota di Maroko.
  2. Sebisa mungkin, taruh ransel atau tas di bagian depan. Jangan taruh di belakang karena akan memudahkan pencopet untuk mengambil barang-barang Anda.
  3. Pisahkan uang ke beberapa tempat, jangan simpan di dompet semuanya dan kalau bisa, jangan pernah mengeluarkan uang di depan umum untuk berjaga-jaga.
  4. Sebisa mungkin, jangan terlihat panik di depan umum, terutama jika Anda sedang berjalan bersama anak-anak Anda yang masih kecil. Tetap tenang walaupun sedikit repot. Wajah panik Sahabat Satutours bisa dijadikan kesempatan jahat orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
  5. Sebisa mungkin, bawa pakaian yang panjang, jaket atau kemeja yang bisa menutupi saku celana. Tujuannya adalah untuk menjaga hape atau dompet yang biasa Sahabat Satutours dikantongi.
  6. Bagi Anda yang suka solo traveller, jika sedang berkunjung ke Maroko, sebisa mungkin mencari teman seperjalanan selama mengeksplor tempat wisata agar bisa saling menjaga.
  7. Jika Sahabat Satutours menyewa mobil selama di Maroko, Anda harus berhati-hati karena banyak sekali razia di kota-kota di Maroko. Polisi di sana paling suka mencari kesalahan pengendara walaupun aslinya tidak melanggar. Polisi di sana juga suka minta uang jika ingin damai.
  8. Di Maroko cukup banyak scammer yang suka mamalak uang ketika bahkan untuk hal-hal yang kecil, terutama jika Anda sedang naik taksi. Sahabat Satutours bisa minta tambahan uang dengan sedikit memaksa.
  9. Siapkan ittenerary yang detail jika ingin berkunjung ke Maroko. Negara ini cukup banyak memiliki daerah wisata, mulai dari wisata sejarah, kuliner dan juga tentang peradaban-peradaban di Maroko. Sahabat Satutours bisa melalukan pencarian di internet mengenai tujuan wisata yang ada di Maroko.
  10. Hati-hati jika menginap. Jika Anda memilih AirBnB, pastikan tuan rumah yang Anda tuju memiliki reputasi yang baik. Sahabat Satutours bisa membaca review terkait rumah yang akan Anda tinggali selama melakukan perjalanan di Maroko.
  11. Jangan meminta orang asing yang Sahabat Satutours untuk mengambil foto Anda, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  12. Demi keamanan, kenyamanan dan menghindari kerepotan, Anda bisa memilih tour yang mengajak Anda berkeliling Maroko. Sahabat Satutours bisa memilih paket tour yang tepat yang akan membawa Anda berkeliling Maroko, Spanyol dan Portugal selama 13 hari bersama kami.

Cordoba memiliki bangunan yang sangat megah antara lain, Roman Bridge, Calaha Tower dan Mosque of Cordoba

Kapan Berangkat?

Dalam setahun, Satutours mengadakan empat kali tour untuk paket tour Spanyol, Portugal dan Maroko. Adapun jadwalnya adalah sebagai berikut: 21 Maret 2022, 04 April 2022 (Peak), 25 Mei 2022 (Peak) dan 29 Juni 20212(Peak). Sahabat Satutours bisa memilih satu dari keempat jadwal tersebut. Bagi Anda yang mungkin memiliki kepribadian introvert, Anda bisa memlih tanggal 21 Maret karena biasanya bulan Maret adalah bulan yang tidak terlalu ramai jika Anda ingin berkunjung ke Maroko, Portugal dan Spanyol. Bagi Anda yang ekstrovert, mungkin Sahabat Satutours bisa memilih waktu-waktu peak session seperti tanggal di atas.

Berapa dan bagaimana akomodasinya?

Mungkin Sahabat Satutour banyak yang bertanya-tanya, berapa kira-kira biaya untuk paket tour Spanyol dan Maroko. Untuk keberangkatan tahun 2022, biaya yang dikeluarkan sebanyak 2.200 Euro. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat PP by Etihad/Qatar Airways, Tour Leader, Hotel Bintang 4, Meals sesuai itinerary. Paket ini belum termasuk asuransi perjalanan dan Visa Schengen sebesar Rp 3.000.000,-, Tipping driver, lokal guide dan tour leader sebesar Rp 1.500.000,-, pembuatan paspor atau perpanjangan, tour tambahan dan single supplement.

Nah, tunggu apa lagi Sahabat Satutours? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti Tour Maroko dan Spanyol,  hubungi tim kami untuk menanyakan informasi seputar Tour Maroko 2022 di line @satutours atau chat via Whatsapp di nomor 081312346366, dan nikmati perjalanan Anda dengan kenyamanan luar biasa dan tanpa rasa khawatir bersama Satutours. Jika Anda bingung mengenai tujuan mana saja yang ingin Anda kunjungi, kami sudah siapkan ittenarary terbaik yang akan membuat Anda semakin nyaman ketika berkunjung ke Maroko.

Satutours sudah banyak mengadakan tour ke negara-negara Timur Tengah dan Eropa dan sudah menjadi pilihan banyak orang yang ingin menghabiskan waktu untuk mengenal Islam dan sejarah peradabannya di seluruh dunia. Tak hanya di Maroko, Spanyol dan juga Portugal, kami juga mengadakan umroh di Arab Saudi. Jadi, tunggu apa lagi, siapkan tanggal terbaik untuk Sahabat Satutours mengadakan perjalanan yang menyenangkan dan nyaman Bersama kami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *