Paket Tour Maroko 2022

Paket Tour Maroko 2022

Paket Tour Maroko 2022

Saat ini tour muslim sudah jadi trend yang cukup populer di Indonesia. Dimana banyak agen travel yang menawarkan tour muslim. Salah satunya adalah Satutours. Destinasi tour yang ditawarkan Satutours pun cukup beragam, beberapa yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia ialah tour Maroko.

Dengan mengikuti tour muslim ini, sahabat Satutours bisa menikmati liburan aman, nyaman, halal, responsive dan fleksibel. Bukan hanya makanan dan sarana yang dijamin halal, namun seluruh destinasi yang dikunjungi pun jauh dari hal-hal yang dilarang oleh agama Islam.

Kenapa Harus Maroko dan Spanyol?

Dari sekian banyak Negara yang ada di Afrika maupun Eropa, Maroko dan Spanyol merupakan dua Negara yang memiliki banyak keunikan. Bukan hanya dari kondisi kebudayaan dan kondisi alamnya yang begitu cantik, namun juga dari keindahan bangunannya yang begitu menawan dan megah.

Dari Maroko dan Spanyol sahabat Satutours juga bisa menikmati banyak spot shopping yang siap memanjakan sahabat Satutours yang hobi belanja. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa alasan mengapa Maroko dan Spanyol jadi destinasi wisata yang sangat menarik.

Liburan Ke Maroko

  1. Keindahan Alam Masih Sangat Terjaga

Di Maroko, sahabat Satutours akan menjumpai 2 kondisi alam yang berbeda jauh bahkan bisa dikatakan berbanding terbalik yakni resort ski dan gurun. Gurun Sahara yang menjadi salah satu ikon wisata Maroko memang jadi salah satu destinasi paling menarik yang dapat Anda kunjungi.

Selain itu, Maroko juga punya resort ski yang begitu populer yakni Oukaimeden. Resort ski yang berlokasi di 2.600-3.000 di atas ketinggian ini cocok untuk sahabat Satutours yang ingin menikmati serunya bermain ski tanpa harus repot membawa peralatan ski dari tanah air.

  1. Bangunan Unik dan Cantik

Arsitektur bangunan di Maroko dan Spanyol jauh berbeda dengan bangunan di Indonesia. Bahkan dibeberapa kota di Maroko maupun Spanyol, sahabat Satutours akan menikmati keindahan bangunan lawas yang masih terjaga hingga saat ini.

Beberapa sudut kota di Maroko dan Spanyol bahkan kerap kali memperlihatkan view yang berbeda satu dengan lainnya.

  1. Banyak Bangunan Bersejarah Islam

Perlu sahabat Satutours ketahui, jika Maroko dan Spanyol termasuk dua Negara yang memiliki peran penting terhadap sejarah agama Islam. Salah satunya dibuktikan dengan berdirinya Masjid Hassan II di Casablanca, Maroko yang merupakan masjid terbesar ketiga di dunia setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Tak hanya itu, di beberapa kota Tarifa, Rabat, Lisbon dan lainnya juga banyak bangunan bersejarah Islam yang menyimpan cerita menarik tentang agama terbesar di dunia ini. Seperti bangunan masjid megah, museum, dan lain sebagainya.

  1. Makanan Halal Mudah Dijumpai

Sebagai umat muslim tentu sudah menjadi kewajiban sahabat Satutours untuk selalu menjaga syariat agama dengan hanya memakan makanan halal. Dua Negara inipun sudah sangat ramah dengan tour muslim dengan banyaknya restoran halal yang terdapat di setiap kotanya.

Di setiap kota yang dikunjungi peserta tour Maroko Spanyol Portugal, akan ada restoran halal yang siap memanjakan perut.

  1. Pusat Perbelanjaan Lengkap

Liburan belum lengkap rasanya jika belum belanja berbagai pernak-pernik khas setempat. Di Maroko, Spanyol maupun Portugal pun sahabat Satutours bisa puas belanja berbagai pernak-pernik atau barang-barang khas Negara tersebut.

Biasanya dalam setiap perjalanan tour Maroko, sahabat Satutours akan diajak ke beberapa shopping center dan diberi waktu yang relative panjang untuk belanja. Beberapa shopping center yang akan dikunjungi antara lain adalah Factory Outlet di Madrid dan Barcelona, serta masih banyak lainnya.

Reservasi Paket Tour Maroko 2020 Hanya di Satutours

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika saat ini ada begitu banyak agen travel yang menawarkan tour Maroko Spanyol Portugal, namun kenapa harus Satutours? Pertama yakni jaminan kepercayaan agen travel Satutours yang tak perlu diragukan lagi.

Kemudian jaminan fasilitas tour yang diimbangi dengan biaya tour relative miring. Ya, dengan biaya yang bisa dikatakan cukup terjangkau, sahabat Satutours bisa menikmati perjalanan wisata selama 13 hari di Maroko, Spanyol dan Portugal.

Dari total hari mulai dari keberangkatan hingga kembali ke tanah air tersebut, beberapa kota yang akan dikunjungi oleh sahabat Satutours antara lain adalah Casablanca, Marrakesh, Tarifa, Rabat, Lisbon, Sevilla, Sintra, Granada, Cordoba, Alhambra, Zaragoza, Madrid, dan Barcelona.

Jadwal Keberangkatan Tour Maroko 2022

Dalam satu tahun, setidaknya Satutours menentukan 4 jadwal atau waktu keberangkatan. Seperti pada tahun 2020 ini yang direcanakan pada tanggal 21 Maret, 4 April, 25 Mei dan 29 Juni. Jadwal tersebut akan terulang pada tahun-tahun selanjutnya termasuk untuk jadwal tour Maroko 2022.

Bagi sahabat Satutours yang berencana untuk liburan ke Maroko, Spanyol dan Portugal bisa reservasi jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan agar tidak kehabisan slot.

Siapkan Ini Sebelum Anda Pergi ke Jepang

Harga dan Akomodasi yang Digunakan

Salah satu jaminan yang fasilitas yang akan dinikmati sahabat Satutours adalah hotel dan pesawat yang digunakan. Dengan biaya 2.200 Euro sahabat Satutours bisa menikmati perjalanan di 3 negara selama 13 hari.

Dari biaya tersebut, beberaa fasilitas yang sudah langsung didapatkan antara lain adalah:

  1. Tiket pesawat ekonomi PP by Etihad/Qatar Airways
  2. Hotel Bintang 4
  3. Tour Leader
  4. Meals Sesuai Ittinerary

Sementara untuk asuransi perjalanan dan visa belum termasuk dalam biaya tersebut. Berikut beberapa poin yang tidak termasuk dalam biaya tour Maroko, Spanyol, Portugal.

  1. Asuransi Perjalanan dan Visa Schengen Rp. 3.000.000,-
  2. Pembuatan paspor baru atau perpanjangan
  3. Tipping driver, local guide & tour leader Rp. 1.500.000,-
  4. Optional tour/tour tambahan
  5. Single supplement

Ketentuan Paket Tour Maroko di Satutours

Setelah mengetahui detail harga dan fasilitas yang akan sahabat Satutours dapatkan, beberapa ketentuan tersebut juga harus sahabat Satutours ketahui:

  1. Harga paket, jadwal keberangkatan, program, dan fasilitas yang ditawarkan bisa berubah setiap waktu sesuai kondisi/situasi yang berlaku pada penerbangan maupun Negara setempat.
  2. Harga untuk minimum keberangkatan ialah 25 peserta, sementara jika jumlah peserta tour Maroko Spanyol Portugal kurang dari jumlah minimal, biaya yang ditentukan akan disesuaikan.
  3. Pelunasan biaya tour harus dilakukan maksimal 30 hari sebelum jadwal keberangkatan.
  4. Peserta tour yang memiliki risiko tinggi, berusia di atas50 tahun ataupun memiliki keterbatasan fungsi tubuh, indera maupun keterbatasan secara metal, wajib didampingi oleh pihak lain baik keluarga, teman atau saudara yang bertanggung jawab selama perjalanan.
  5. Peserta tour harus dalam kondisi sehat.
  6. Pendaftaran harus dilakukan langsung oleh peserta tour (tak boleh diwakilkan).
  7. Peserta yang menggunakan pesawat domestic dari/menuju Jakarta harus menyiapkan tiket pesawatnya sendiri.
  8. Satutours tidak menyediakan makanan tambahan, launge atau kamar hotel ketika transit lama di Bandara.
  9. Jika terjadi suatu hal tak terduga pada calon peserta tour dan terpaksa harus membatalkan diri, maka akan dikenai biaya pembatalan dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pembatalan setelah DP : 15%
  • Pembatalan 3 bulan sebelum keberangkatan : 25%
  • Pembatalan 1 bulan sebelum keberangkatan : 50%
  • Pembatalan 2 minggu sebelu keberangkatan : 75%
  • Pembatalan 1 minggu sebelum keberangkatan : 100%
  • Pembatalan setelah Issued Tiket dan Hotel : 100%

Bagaimana, tertarik untuk ikut paket tour Maroko 2020 di Satutours? Sahabat Satutours bisa dapatkan informasi lengkapnya di satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *