Paket Tour Maroko 2021

Paket Tour Maroko 2021

Paket Tour Maroko 2021

Tour Maroko 2023

Maroko merupakan salah satu Negara Arab yang secara geografis masuk dalam wilayah benua Afrika. Negara yang memiliki julukan negeri matahari terbenam ini telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit sejak beberapa tahun terakhir. Selain karena kekayaan budayanya yang masih terjaga dengan baik, Maroko juga memiliki banyak destinasi atau objek wisata menarik yang siap memanjakan sahabat Satutours. Dengan kondisi alam yang begitu mempesona, panorama di setiap sudut Negara Maroko tak pernah membosankan mata.

3 Alasan Kenapa Harus Tour ke Maroko

Ada begitu banyak alasan mengapa sahabat Satutours harus datang ke Maroko setidaknya sekali seumur hidup. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  1. Keunikan Bangunan Khas Maroko

Beberapa daerah di Maroko pernah gunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood bahkan film Prancis seperti Spactre, Mission Impossible, Kingdom of Heaven, Game of Throne, Try, Asterix et Obelisk dan Napoleon.

Beberapa film terkenal tersebut mengambil latar gurun pasir, pantai dan juga perkotaan Maroko yang masih sangat khas dengan bangunan-bangunan klasiknya. Pemandangan eksotis bisa sahabat Satutours nikmati di semua sudut Negara Maroko.

  1. Gurun sekaligus Resort Ski

Dalam satu Negara, sahabat Satutours akan mendapati gurun pasir sekaligus resort ski. Gurun Sahara merupakan gurun terbesar di terbesar di dunia yang bisa dinikmati melalui 3 titik yakni Zagora, Foum Zquid dan Erfourd. Selain menikmati keindahan gurun, sahabat Satutours juga bisa menikmati serunya berkemah di tengah gurun.

Sementara bagi para pecinta sky, Oukaimeden adalah spot terbaik untuk dikunjungi. Resort ski paling populer di Maroko ini berada di ketinggian 2.600-3.200 mdpl. Tak perlu repot membawa peralatan ski sendiri, sahabat Satutours bisa menyewa peralatan ski yang disediakan disini.

  1. Terdapat Masjid Terbesar Ke 3 di Dunia

Setelah Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah, Masjid Hassan II adalah masjid terbesar ketiga di dunia. Selain menjadi ikon kota Casablanca, masjid ini juga merupakan bangunan kebanggan muslim Maroko.

Keindahan masjid yang didominasi warna biru pada ekteriornya ini begitu menawan. Sementara untuk desain keseluruhannya menggunakan paduan gaya Arab dan Eropa. Yang paling menarik, sebagian bangunan Masjid Hassan II berdiri di atas Samudera Atlantik.

Selain beberapa objek menarik di atas, ada banyak objek lain yang bisa sahabat Satutours kunjungi ketika ikut paket tour Maroko di Satutours.

Kemudahan untuk travel ke Spanyol dan Maroko

Jadwal Paket Tour Maroko 2021 di Satutours

Untuk sahabat Satutours yang ingin menikmati keindahan dan menawannya Maroko, bergabung dengan Satutours adalah pilihan yang tepat. Disini sahabat Satutours akan diajak berkeliling Maroko selama 13 hari dengan destinasi kota Casablanca, Marrakesh, Rabat, Tangier, Tarifa, Lisbon, Sevilla, Sintra, Cordoba, Granada, Madrid, Alhambra, Zaragonza dan Barcelona.

Berikut adalah jadwal keberangkatan untuk tour Maroko Spanyol.

Day 1: Jakarta-Casablanca

Hari pertama sahabat Satutours harus berkumpul tepat pukul 13.30 di Bandara Internasional Soekarno Hatta Terminal 3 Lt 2 (SOLARIA) untuk melakukan penerbangan ke Casablanca. Peserta tour Maroko harus berkumpul 4 jam sebelum keberangkatan pesawat untuk melakukan persiapan check in bagasi.

Peserta tour akan istirahat di atas pesawat sampai keesokan harinya dan transit di Abu Dhabi.

Day 2: Casablanca (MP, MS, MM)

Setelah melakukan perjalanan kurang lebih 13 jam, peserta tour akan sampai di Casablanca pukul 08.30. Tim Satutour akan menyambut kedatangan sahabat Satutours di bandara Mohammed V Casablanca kemudian langsung meneruskan perjalanan ke kota Casablanca untuk menikmati makan siang.

Selesain makan siang dengan menu khas Maroko, sahabat Satutours akan langsung diajak mengunjungi Masjid Hassan II yang merupakan masjid terbesar ketiga di dunia. Dilanjutkan ke Square Mohammed V dan Souk Habbous hingga malam hari.

Malam pertama peserta tour Maroko akan menginap di Casablanca.

Day 3: Casablanca Day2 (MP, MS, MM)

Setelah menikmati sarapan di hotel, peserta tour akan langsung melakukan perjalanan ke Rabat dan melakukan city tour Rabat. Di Rabat sahabat Satutours akan menjumpai satu jalan yang sangat membanggakan Indonesia, yakni Jalan Soekarno.

Penggunaan nama Soekarno sendiri diambil karena adanya kerjasama antara Ir. Soekarno (Indonesia) dengan Maroko. Setelah itu perjalanan berlanut ke Parlemen ibukota Rabat, Tower Hassan, Mausoelum Mohammed V, Mousoleum Hassan II dan Kasbah Oudays.

Dari beberapa museum tersebut sahabat Satutours akan banyak menjumpai benda bersejarah dalam Islam yang masih terjaga dengan baik. Siang harinya peserta tour akan menikmati lunch di kota Tangier dan bermalam di Tangier.

Day 4: Tangier-Tarifa-Sevilla (Portugal) (MP, MS, MM)

Di hari peserta tour Maroko Spanyol akan bertolak ke kota Tarifa, Spanyol menggunkan Ferry (45 menit). Perjalanan dilalui melalui selat Gibraltar. Setibanya di Tarifa akan langsung menuju Al Gericas untuk menikmati makan siang dan sholat di Masjid terdekat.

Di hari yang sama peserta tour akan berkunjung ke beberapa spot seperti Plaza de Espana, Garde Maria Luisa, Muslim Quarter dan Girlada Tower. Di malam harinya sahabat Satutours beristirahat di Sevilla.

Day 5: Lisbon (Portugal) (MP, MS, MM)

Pada hari selanjutnya, peserta tour akan bertolak ke Lisbon seteah menikmati sarapan di hotel. Setibanya di Lisbon, peserta tour Maroko Spanyol akan langsung menikmati makan siang dan sholat di Central Masjid of Lisbon yang memiliki arsitektur menawan.

Di Portugal sahabat Satutours akan menikmati beberapa spot foto di Belem Tower, Monumen to The Discoveries, Jeronimos Monastery and Rossio Square. Puas berburu foto, peserta tour akan makan malam dan kembali ke hotel di Lisbon.

Day 6: Lisbon-Sintra-Sevilla (MP, MS, MM)

Selesai breakfast di hotel, sahabat Satutours akan beranjak ke Palacio de Pena dan kembali ke Lisbon untuk makan siang dan sholat di Central Masjid of Lisbon. Perjalanan dilanjutkan ke Sevilla dan makan malam di kota eksotis ini untuk selanjutnya kembali ke hotel dan bermalam di Sevilla.

Day 7: Sevilla-Cordoba-Granada (MP, MS, MM)

Hari ketujuh perjalanan akan berlanjut ke Cordoba menuju Roman Bridge, Calahorra, Towe, Mosque of Cordoba. Peserta tour akan makan siang di Gradana kemudian menuju Garnd Mosque of Gradana, Albaycin & Panoramic Viw to Al Hambra.

Makan malam dan bermalam di Granada.

Day 8: Granada (Al Hambra)-Toledo-Madrid (MP, MS, MM)

Perjalanan berlanjut ke Istana Al Hambra di Granada dan makan siang di Toledo. Di kota ini sahabat Satutours akan melakukan photostop lagi dMIrador De Valley dengan background panoramic view kota Toledo yang sangat menawan. Selanjutnya perjalanan ke kota Madrid dan bermalam di kota sepakbola ini.

Day 9: Madrid Full Day City Tour  (MP, MS, MM)

Hari kesembilan dihabiskan full di Madrid dan mengunjungi beberapa tempat yakni Royal Palace, Plaza Mayor, Puerta del Sol dan belanja di Shopping souvenir di City Center. Perjalanan ke beberapa tempat tersebut dilakukan hingga jam makan siang untuk selanjutnya berlanju ke Stadion Santiago Bernabeu dan sholat di Islamic Center Madrid.

Setelah itu peserta tour Maroko Spanyol akan menikmati free time for shopping dan kembali ke hotel untuk bermalam di Madrid.

Tour Maroko 2025

Day 10: Zaragoza-Barcelona (MP, MS, MM)

Puas menikmati pesona kota Madrid, di hari ke sepuluh perjalanan berlanjut ke Zaragoza dan kembali melakukan photoshop di depan Istana Al Jaferia & Basilica Nuestra Senore Del Pilar. Perjalanan di Zaragoza hanya berlangsung hingga makan siang dan berlanjut ke Barcelona untuk bermalam di kota ini.

Day 11: Barclona Full Day City Tour (MP, MS, MM)

Selesainya breakfast di hotel, peserta tour akan menuju Mont Juic dan berlanjut photostop di Sagradana Familia dan Stadion Camp Nou Barcelona. Di kota ini sahabat Satutours akan kembali diberi waktu untuk shopping dari siang hingga malam hari untuk kembali ke hotel dan bermalam di Barcelona.

Day 12: Barcelona-Departure

Hari ke-12 peserta tour harus bersiap untuk kembali ke tanah air. Persiapan dilakukan sejak pagi dimana pukul 06.30 peserta siap menuju ke Bandara Barcelona dan berangkat pukul 10.35 dengan transit di Abu Dhabi.

Day 13: Jakarta

Pukul 14.10 Insya Allah peserta tour Satutours akan tiba di tanah air.

Seluruh rangkaian perjalanan di atas tentu full fasilitas mulai dari pesawat Etihad, hotel bintang 4 di seluruh kota hingga makan di berbagai restoran ternama.

Untuk biaya paket tour Maroko Spanyol 2021 di Satutours sendiri hanya senlai 2.200 Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *