Informasi Paket Tour Maroko Spanyol Portugal

Informasi Paket Tour Maroko Spanyol Portugal

Paket Tour Maroko Spanyol Portugal

Tour Maroko Spanyol Portugal

Setiap orang pasti menginginkan Informasi paket tour Maroko Spanyol Portugal yang murah sebagai salah satu destinasi impian. Namun, apakah setiap travel agen bisa memberikan paket yang murah seperti itu?

Salah satu tips penting untuk mendapatkan Informasi paket tour Maroko Spanyol Portugal murah adalah selektif dalam memilih travel agen. Apalagi saat ini ada banyak sekali travel agen yang bisa dipilih dengan segala kelebihan dan penawaran yang berbeda pula.

Selektif dalam memilih travel agen juga dimaksudkan agar Sahabat Satutours bisa menemukan travel agen profesional saat merencanakan tour Maroko Spanyol. Sebab, jika tidak selektif dalam memilih travel agen, liburan Sahabat bukan merasa terbantu tapi justru mengalami kerugian.

Tak hanya soal keamanan dan kualitas saja, harga juga bisa mempengaruhi langkah penghematan yang dilakukan. Semakin murah paket tour Maroko Spanyol yang ditawarkan, maka semakin hemat juga anggaran Sahabat Satutours nantinya.

Namun, pastikan lagi bahwa harga murah yang ditawarkan cukup masuk akal untuk berbagai layanan. Nah, salah satu travel agen yang menawarkan paket tour Maroko dengan harga terjangkau adalah Satutours Travel.

Sahabat hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 2.200 Euro untuk bisa menikmati keindahan dan keunikan peninggalan kejayaan Islam di Maroko, Spanyol, dan juga Portugal dalam 13 hari. Penawaran yang sangat menarik, bukan?

Berburu cindera mata murah meriah di pasar tradisional Maroko

Tour Maroko Spanyol Portugal mungkin jadi impian bagi sebagian orang. Bukan sekadar keindahan dan pengetahuan sejarah tentang negaranya saja, tapi tour Maroko Spanyol umumnya dijadikan pilihan karena menyediakan tempat-tempat berbelanja yang murah dan unik. Berikut ini beberapa tempat berbelanja yang bisa Sahabat Satutours jadikan referensi saat mengikuti tour Maroko.

Souq Oudaya

Pasar tradisional satu ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk mendapatkan barang-barang murah saat tour Maroko Spanyol. Souq Oudaya terletak di Kota Rabat dengan beragam pilihan barang yang bisa dijadikan oleh-oleh ketika kembali ke Tanah Air. Beberapa di antaranya seperti, tas kulit, pakaian, permadani, hingga aneka suvenir yang terbuat dari tembaga dan kuningan.

Umumnya, harga yang ditawarkan untuk setiap barang di Souq Oudaya sangat beragam dan terjangkau. Sahabat Satutours bisa melakukan penawaran untuk beberapa barang yang diinginkan. Namun perlu Sahabat ketahui, tidak semua penduduk Kota Rabat mengerti dan fasih menggunakan bahasa Inggris. Jadi, ada baiknya jika Sahabat sedikit mengerti bahasa Arab maupun Spanyol.

Namun, kendala ini tidak terlalu jadi masalah jika Sahabat menggunakan jasa Satutours Travel saat berlibur ke Maroko. Sebab, Satutours memiliki tim terbaik yang sudah pasti mampu berkomunikasi dengan penduduk setempat.

Pasar Marrakesh

Selain Souq Oudaya yang berlokasi di Kota Rabat dan beberapa pasar tradisional lain yang menggoda para penggila belanja, ternyata Kota Marrakesh seolah tak mau kalah. Kota yang terkenal dengan julukan Red City ini juga memiliki berbagai tempat berbelanja yang jadi primadona bagi para wisatawan asing. Salah satu tempat belanja paling populer di sana adalah Pasar Marrakesh.

Pasar Marrakesh atau Marrakesh Souq merupakan pasar tradisional yang menyediakan beraneka barang layaknya Souq Oudaya. Suasana Pasar Marrakesh sendiri sangat kental aura tradisionalnya. Uniknya, hampir semua barang yang dijajakan adalah barang hasil kerajinan tangan penduduk setempat, seperti misalnya barang dari kulit, logam, tembikar, dan lain sebagainya.

Salah satu ide cindera mata yang bisa Sahabat Satutours dapatkan di Pasar Marrakesh adalah penutup kepala khas Maroko. Penutup kepala ini terlihat sangat unit karena dibuat dengan pilihan warna-warna terang. Ada pula beberapa lampu lentera khas Maroko yang tersedia dalam berbagai ukuran.

Sama halnya seperti pasar tradisional pada umumnya, pasar tradisional yang ada di Maroko, khususnya Kota Marrakesh ini membuka kesempatan untuk Sahabat yang menyukai berbelanja dengan harga miring. Selain murah, Sahabat Satutours juga bisa melakukan tawar menawar harga dengan para pedagang. Tentu saja, hal ini sangat menguntungkan demi mendapat kesepakatan harga yang sesuai dengan isi dompet.

Jemaa El-Fnaa

Apabila Sahabat tidak puas dengan hanya menikmati satu pasar saja di Kota Marrakesh, maka Sahabat Satutours tidak perlu khawatir. Pasalnya, salah satu kota tua yang ada di Maroko ini masih menyimpan banyak kejutan lain bagi para wisatawan yang berkunjung.

Salah satunya adalah kehadiran pasar Jemaa El-Fnaa yang merupakan satu dari sekian banyak pasar malam tradisional di Kota Marrakesh. Tentu saja, pasar Jemaa El-Fnaa bisa Sahabat jadikan pilihan jika ingin menikmati keramaian di malam hari sambil mencicipi beberapa jenis makanan khas Maroko.

Tak hanya itu saja, hiruk pikuk yang terjadi di sana bisa semakin menambah kesan dari perjalanan tour Maroko tersebut. Seperti halnya suara alat masak yang saling bersahutan sehingga mengundang para pengunjung untuk sekadar singgah di lapak para pedagang.

Uniknya, di pasar Jemaa El-Fnaa ini Sahabat Satutours akan menemukan suasana yang berbeda dengan pasar lainnya. Di pasar malam ini, Sahabat tidak hanya menemukan penjual suvenir dan kuliner saja, tapi Sahabat juga akan menemukan beberapa para seniman jalanan yang ikut meramaikan suasana di pasar malam tersebut.

Para seniman jalanan ini pun turut memamerkan hasil karya mereka yang tentu sangat menarik secara visual. Di sisi lain, Sahabat Satutours juga bisa menemukan beberapa peramal yang mungkin akan menawarkan jasa ramalnya kepada para pengunjung.

Alasan lain mengapa pasar Jemaa El-Fnaa cukup populer dan jadi primadona bagi para wisatawan tour Maroko adalah suasana yang kian malam kian menarik. Riuh suara musik Gnawa yang meramaikan pasar mampu membuat para wisatawan betah berlama-lama di sana.

Ditambah lagi dengan harumnya aroma masakan yang menggugah selera jadi senjata ampuh bagi mereka untuk terus tetap menikmati keramaian yang ada di sana.

Apabila Sahabat Satutour termasuk orang yang tidak begitu mengerti bahasa Arab, maka Sahabat tak perlu bingung ketika ingin memesan makanan. Sahabat hanya cukup menunjuk makanan yang tertulis di daftar menu yang umumnya disediakan oleh masing-masing pedagang di sana.

Kemudian, Sahabat bisa menunggu pesanan tersebut dengan duduk di beberapa bangku yang telah disedakan. Harganya juga relatif murah sehingga Sahabat tak perlu khawatir kehabisan uang untuk mencoba menu lainnya.

Paket tour travel halal Spanyol Maroko dan Portugal

Chefchaouen

Pasar tradisional berikutnya adalah Chefchouen yang sering disebut dengan Kota Magnet. Kota cantik yang berada di Maroko ini didominasi oleh warna biru yang membuatnya juga dikenal dengan labirin.

Julukan ini bukan tanpa sebab. Dulu tempat ini kerap dijadikan tempat persembunyian bagi para pengungsi kaum Yahudi Spanyol. Namun, kini Chefchaouen berubah menjadi tempat wisata belanja.

Kota yang menyerupai labirin ini memang sangat menggoda dan memberikan kesan tidak terlupakan bagi para wisatawan yang datang. Ditambah dengan udara pegunungan dan keramahan para penduduk semakin membuat para wisatawan betah berada di sana.

Nah, itu beberapa pasar tradisional yang bisa Sahabat kunjungi ketika mengikuti tour Maroko Spanyol bersama Satutours Travel. Segera hubungi tim representatif Satutours sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *