Harga Paket Tour Maroko dari Jakarta

Harga Paket Tour Maroko dari Jakarta

Harga Paket Tour Maroko dari Jakarta

Tour Ke Maroko

Sahabat Satutours yang sudah berencana liburan ke Maroko, pasti ingin sekali mengunjungi Casablanca. Casablanca yang mana merupakan salah satu kota terbesar di Maroko memang memiliki destinasi wisata yang menarik.

Bahkan tak hanya satu atau dua wisata saja yang menarik, melainkan ada banyak. Beberapa diantaranya adalah Masjid Hassan II, Rick’s Cafe, Katedral Casablanca, Mohammed V Square, Parc de la Ligue Arabe, Royal Palace, dan masih banyak lagi.

Anda yang ingin datang bersama keluarga atau teman-teman bisa memilih Paket tour Maroko supaya liburan lebih terperinci. Benar demikian, sebab dengan tour Anda akan mendapat arahan kemana harus menuju, sudah tahu akan berkeliling dengan transportasi apa di sana, dan Anda yang mencari makanan halal pun tak akan kesulitan.

Daftar Destinasi Wisata Direkomendasikan di Maroko

Meskipun saat menggunakan paket tour nanti Anda sudah disuguhkan beberapa destinasi wisata untuk dikunjungi, akan ada informasi beberapa wisata di sana. Banyak Paket Tour ke Maroko yang menyertakan salah satu atau beberapa destinasi wisata di bawah ini. Malahan Sahabat Satutours juga bisa mengunjungi semuanya jika memilih di biro travel yang tepat.

Paket tur Maroko bersama Satutours

Volubilis

Di Volubilis Anda akan melihat sisa reruntuhan sebuah kerajaan yang tak tanggung-tanggung hebatnya. Anda mungkin akan ternganga melihat tempat ini benar-benar ada, sebab saat melihat spot wisata ini nanti mungkin Anda akan mengakui bahwa Anda pernah melihatnya di sebuah film.

Volubilis merupakan sisa reruntuhan kerajaan kekaisaran Romawi. Ya, dahulu Maroko memang masih termasuk dalam kekaisaran Romawi. Reruntuhan bangunan khas Romawi ini mirip dengan bangunan sisa kekaisaran Romawi di tempat lain. Seperti di Roman Forum dan Colosseum di negara Italia misalnya.

Dahulu, Volubilis digunakan untuk pusat pemerintahan provinsi Mauretania Tingitana, yang mana merupakan sebuah wilayah Roman Afrika. Saking megahnya dan menyimpan unsur sejarah, UNESCO sudah mengakui Volubilis sebagai situs warisan dunia pada tahun 1997 lalu.

Chefchaouen

Suasana liburan di Maroko dengan di benua Eropa sana jelas berbeda, malahan bisa dikatakan sangat berbeda. Namun jika Anda mengunjungi Chefchaouen sahabat Satutours akan merasakan seperti berada di Eropa. Chefchaouen sendiri merupakan sebuah kota dengan gaya bangunan Eropa dan secara keseluruhan dicat warna biru.

Konon ceritanya Chefchaouen dibangun oleh seorang tuan tanah yang bernama Muay Ali Ben Rachid. Bersama istrinya yang bernama Zhora, mereka berdua diusir dari Spanyol pada tahun 1500 an. Kemudian supaya Zhora betah tinggal di tempat baru bersama Muay Ali, ia membangun sebuah kota kecil di Vejer de la Frontera yang kemudian diberi nama Chefchaouen.

Masjid Hassan II

Hampir semua Paket Tour ke Maroko menyertakan Masjid Hasan II. Sebab, Masjid Hasan II memang worth to visit selagi di Maroko. Perlu sahabat Satutours ketahui kalau Masjid Hassan II adalah masjid terbesar kedua di dunia setelah Masjidil Haram yang ada di Mekah. Bangunan ini masih baru, yaitu selesai dibangun pada tahun 1993 lalu. Namun pembuatan dari masjid super megah ini menyertakan sebanyak 10 ribu seniman dan relief dinding mozaik yang indah.

Moulay Idris

Jika sahabat Satutours mengikuti kisah-kisah nabi, pasti sudah tak asing lagi oleh seorang Idris yang mana merupakan salah seorang cicit Nabi Muhamad SAW yang membangun dinasti Muslim Arab.

Dinasti Muslim Arab yang dibangun di Maroko dahulu kini menjadi sebuah spot wisata yang harus sahabat Satutours kunjungi. Di sana ada masjid-masjid yang cantik dan megah, monumen bersejarah, perkebunan anggur, dan pohon-pohon khas Maroko.

Kota Rabat adalah destinasi wajib saat berada di Maroko

Fes

Kalau sahabat Satutours ingin berinteraksi langsung dengan warga Maroko atau menyaksikan keseharian mereka, berarti Fes adalah destinasi yang tepat. Di sana sahabat Satutours bisa bebas mengeliling kota padat penduduk dan akan menemui banyak gang sempit.

Jadi, saat bersama kawan tour nanti jangan sampai terpisah ya sahabat Satutours. Meskipun bisa digunakan GPS supaya tidak tersesat di sana, perlu sahabat Satutours ketahui bahwa Fes adalah kota bebas mobil terbesar di dunia.

Merzouga

Apakah sahabat Satutours bisa menebak ada Gurun Sahara di Maroko atau tidak? rupanya sahabat yang ingin melihat bagaimana Gurun Sahara dan merasakan naik unta di sana bisa datang ke Maroko dan mengunjungi Desa Merzouga. Di sana ada pedesaan dengan warga yang tak terlalu banyak, namun sahabat Satutours akan melihat sedikit dari bagian Gurun Sahara dan mencoba naik unta melewatinya.

 Jemaa el-Fna

Jemaa el-Fna bisa dibilang merupakan alun-alunnya Maroko. Jadi rasanya akan kurang jika sahabat Satutours datang ke Maroko tetapi tak mampir ke Jemaa el-Fna. Di sana sahabat bisa jajan makanan-makanan khas Maroko dan membeli cinderamata. Sahabat Satutours juga mungkin takjub melihat banyak aksi seniman jalanan di sana.

Tour Liburan Maroko Spanyol

Rencana liburan akan lebih tersistematis saat diwujudkan jika sahabat Satutours memilih tour Maroko. Di Satutours, sahabat bisa memilih Paket tour Spanyol Maroko yang pasti hemat, menyenangkan, dan tak akan terlupakan. Beberapa info tentang paket tour ini akan sahabat simak.

Biaya Paket Tour

Pasti ada rasa penasaran bagi para sahabat Satutours tentang biaya satu paket tour ini, entah sedikit penasaran atau sangat penasaran. Untuk satu paketnya, sahabat Satutours harus menyiapkan biaya sebanyak 2200 Euro. Karena per 10 Maret 2020 satu Euro setara dengan Rp 16.464 maka uang yang harus Anda siapkan sebesar kurang lebih 36,2 juta rupiah.

Sahabat Satutours harus paham kalau biaya ini cukup murah dan masuk akal, sebab Harga paket tour Maroko dari Jakarta ini sudah termasuk tiket penerbangan pulang pergi di kelas yang tidak sembarangan,pemimpin tour yang akan memberikan arahan dan tidak akan menyesatkan Anda di sana, penginapan berupa hotel berbintang 4, serta konsumsi sesuai itinerary perjalanan.

Tanggal Keberangkatan

Jika sahabat Satutours sudah benar-benar mantap berangkat dengan Satutours maka ketahui juga kapan tanggal keberangkatan terdekatnya. Ada beberapa tanggal yang bisa sahabat Satutours pilih, diantaranya adalah 21 Maret 2020, 4 April 2020, 25 Mei 2020, dan 29 Juni 2020.

Biaya yang Belum Termasuk

Sahabat Satutours sudah tahu bahwa dengan biaya tour tadi sahabat akan mendapatkan tiket pesawat pulang pergi, konsumsi, pemimpin tour, dan penginapan. Namun ada beberapa hal yang tidak tercakup dalam biaya itu, dan hal ini wajib sahabat Satutours ketahui. Beberapa diantaranya Visa Schengen sebesar 3 juta, tipping driver dan local guide sebesar 1,5 juta, pembuatan paspor, suplemen individu, dan tambahan wisata.

Jadi, setelah tahu harga paket tour Maroko dari Jakarta bagaimana pendapat sahabat Satutours? Segera hubungi Satutours jika sahabat sudah mantap dan sudah tahu akan mengajak siapa saja. apakah itu keluarga sahabat Satutours, para sahabat, atau berencana menjadi solo traveler saja.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *