UMROH PLUS AQSA 2022

UMROH PLUS AQSA 2022

UMROH PLUS AQSA 2022

Paket Haji ONH Plus 2022

Bagi Umat Islam menjalani Ibadah Haji atau Umroh memerlukan persiapan lahir dan batin. Memenuhi panggilan Sang Khalik tidak akan bisa ditunda bila tiba saatnya. Jadi siapkan diri jauh-jauh hari. Perjalan Umroh juga bisa dilakukan sambil mengelilingi dataran yang juga di jejaki oleh para Nabi dan Rasulullah SAW dan para Sahabat. Dapatkan pengalaman religius tersebut dengan menggunakan Jasa Satutours dengan mengikuti paket Umroh Plus Aqsa 2022.

Memenuhi ibadah Umroh sekaligus napak tilas jejak Rasul dapat diwujudkan dengan mengikuti program Umroh Plus Satutours. Yuk, mengedukasi diri sekaligus beribadah dalam program umroh plus Aqsa atau travel umroh plus Aqsa. Programnya dikemas dengan menitik beratkan edukasi religi sambil mendampingi ibadah umroh dan menyelami lebih dalam kota Aqsa.

Manfaat Umroh Plus Aqsa 2022 Dan Persiapan Yang Perlu Anda Lakukan

Ketahuilah para Sabat Satutours kalau pada dasarnya semua program umroh Satutours berbeda dengan penyedia layanan yang sejenis lainnya. Layanan yang ditawarkan memiliki nilai tambah sehingga memberikan faedah baik para peserta maupun penyelenggara.

Dalam program umroh Plus Aqsa telah diatur sederetan aktifitas sesuai dengan panduan umroh yang baik dan benar. Sebagai layanan tambahan, ada berbagai aktivitas ekstra yang bersifat sunnah dan sayang bila ditinggalkan.

Beberapa pembiasaan bagi jamaah yang berusaha di jadikan rutinitas selama mengikuti program Satutours di antaranya adalah.

  1. Keutamaan Sholat Berjamaah. Sahabat Satutours tentu tahu bahwa ada pahala berlipat ganda dengan melakukan sholat secara berjamaah. Jangan lewatkan kesempatan tersebut terutama ketika Anda sedang menjalani ibadah umroh.
  2. Siraman Rohani. Dapatkan ketenangan dan fokus beribadah dengan khusyuk dengan mengikuti kegiatan ceramah yang diadakan oleh pihak travel tanpa tambahan biaya
  3. Sedekah dan Donasi. Peserta program diberikan opsi menyisihkan bagian dari hartanya baik untuk bersedekah saat umroh atau donasi untuk Pesantren Tahfidz Quran yang dibina langsung oleh pihak Satutours.

Persiapan Calon Jamaah Peserta Umroh Plus Aqsa 2020

Mengambil program Umroh Plus maka Anda akan dapat pergi sekarang juga tanpa menunggu usia tertentu seperti persyaratan Haji yang ditetapkan Pemerintah Indonesia. Anda pun akan lebih kuat untuk berlama-lama beribadah dan menelusuri sudut-sudut Aqsa. Mengunjungi Masjid Nabawi, Masjidil dan Baitul Maqdis memerlukan fisik yang kuat. Jadi, apa saja yang perlu Sahabat Satutours persiapkan?

  1. Program Plus dari Paket Umroh

Anda akan pergi umroh plus mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Aqsa, khususnya Masjidil Aqsa. Tidak hanya berkunjung namun juga berkesempatan untuk beribadah. Tahukan Sahabat Satutours kalau sekali Shalat di Masjidil Aqsa sama dengan sholat seratus kali pahalanya? Pengalaman Umroh Anda akan semakin lengkap dengan berbagai pengalaman spiritual ini.

Bukan hanya Ibadah di Masjidil Aqsa saja, Sahabat Satutours juga akan mengunjungi masjid terkenal lainnya yaitu Masjid Nabawi dan masjid-masjid lainnya. Bayangkan, Anda cukup mengikuti Umroh Plus Aqsa dari Satutours dan dapat melakukan semua hal tersebut.

Lantas, yang Anda perlu persiapkan untuk serangkaian acara padat tersebut adalah fisik yang kuat. Bila ditambah dengan doa-doa yang dapat dipanjatkan di sana tentu akan jauh lebih baik. Pastikan juga berbekal pakaian, sepatu dan atribut lain yang nyaman untuk mengelilingi Masjid yang luas. Tetap perhatikan kesopanan karena mengingat semua adalah area beribadah.

  1. Informasi Jadwal Perjalanan

Sahabat Satutours akan diberikan jadwal jauh sebelum keberangkatan. Sebagai gambaran untuk dapat memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk bersiapsiap, mengikuti aktifitas kelompok Satutours serta waktu luang yang dapat digunakan untuk kebutuhan peribadi.

Semenjak tiba di Bandara Queen International Airport Amman, Yordania yang disambung dengan perjalanan ke Yerussalem Sahabat Satutours akan melewati Bukit Zaitun (Mount of Olives) dan keindahan panorama kota Yerussalem.

Karena Keterbatasan waktu dan beberapa tempat lain yang akan dikunjungi selain Ketiga Masjid terkenal di Aqsa. Disarankan untuk dapat mengikuti tiap-tiap acara dengan tertib dan tidak membuat acara personal yang berbeda. Anda akan mengunjungi makam Nabi Musa As, mengunjungi Petra di Amman, tepatnya di Petra, serta berdoa di Radhah, salah satu tempat mustajab dan tempat wisata lainnya.

Ada beberapa tempat yang akan diberikan waktu untuk mengeksplorasi dengan bantuan tour guides. Ada juga tempat-tempat tertentu yang hanya akan dilewati dan dijelaskan di dalam bus. Jadi, pastikan Anda tidak melewatinya. Hal terpenting adalah menjaga niat untuk mendekatkan diri pada Allah dan kecintaan pada Rasul dan Nabi selama perjalanan.

  1. Pendaftaran, Visa dan Passport

Sahabat Satutours perlu mempersiapkan deposit dengan nominal tertentu yang dapat ditanyakan pada bagian pendaftaran. Anda akan mengikuti program umroh dan beberapa keunggulan lainnya. Oleh karena itu pastikan untuk mengingat dan memahami penjelasan yang sudah diberikan.

Deposit yang sudah dilakukan tidak dapat dikembalikan. Namun Anda juga bisa memilih mendaftar tanpa deposit sebagai opsi lainnya. Persiapkan passport Anda setidaknya 10 bulan sebelum jadwal keberangkatan. Misalkan Anda mendaftar untuk program umroh 2022, maka Anda memiliki cukup banyak waktu untuk mempersiapkan baik passport, visa atau dokumen terkait lainnya.

Sahabat Satutuours perlu menginformasikan adanya penyakit tertentu yang membutuhkan perhatian khusus. Dengan demikian pihak penyelenggara akan lebih waspada bila ada masalah medis disaat menjalani umroh. Disarankan untuk para jamaah agar mengambil asuransi untuk keamanan selama dalam perjalanan.

Hal tersebut juga berlaku untuk kebutuhan VISA. Pihak Satutours hanya akan membantu proses pengajuan serta rekomendasi dengan data penunjang yang terkait. Namun tidak dapat bertangung jawab bila VISA calon peserta umroh ditolak. Oleh karena itu, pastikan Sahabat Satutours melengkapi semua persyaratan yang diminta untuk kelancaran permohonan VISA.

  1. Penjelasan Biaya dan Benefit

Mulai dari deposit, biaya passport, VISA sampai asuransi. Ini adalah hal-hal yang perlu Sahabat Satutours perhatikan saat pendaftaran. Karena ada beberapa point yang harus dilakukan oleh calon jamaah sendiri dan tidak bisa diwakilkan. Hal seperti passport dan VISA memiliki otoritas wilayah tergantung di mana Anda tinggal. Namun, pihak Satutours dapat memberikan surat rekomendasi yang dapat membantu pengajuan.

Setiap peserta umroh plus perlu melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang sudah dijelaskan. Sebelum mendapatkan benefit dari persiapan Umroh yang ditawarkan, maka disarankan untuk memperhatikan tenggang waktu untuk pembayaran dari tiap-tiap paket yang diambil.

Umroh Plus Aqsa 2022 bersama Satutours travel dapat diikuti secara perorangan, bersama keluarga atau sekaligus rekanan tempat kerja. Layanan premiumnya dengan banyak plus akan membuat perjalanan ibadah menjadi nyaman dan sesuai dengan tata cara umroh yang sesuai panduan sunnah.

Nikmati perjalanan umroh sekaligus sebagai kesempatan melihat potongan perjalanan islam di masa para Nabi di sekitar wilayah Aqsa. Sisi extra dari travel Umroh Plus Aqsa yang diatur oleh Satutours adalah penjelasan pahala dari berbagai tempat yang dikunjungi serta perasaan kedekatan dengan Rasullulah. Sehingga perjalanan Anda lebih bermakna dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *