Travel Umroh Plus Aqsa 2023

Travel Umroh Plus Aqsa 2023

Travel Umroh Plus Aqsa 2023

Paket Haji ONH Plus 2023

Apakah Anda pecinta traveling namun ingin melakukan perjalanan yang bukan sekedar bersenang-senang saja. Inilah kesempatan Anda untuk berwisata sekaligus beribadah. Tidak ada alasan untuk tidak bisa mengabungkan keduanya. Salah satu cara yang bisa dipilih adalah mengambil paket travel Umroh Plus Aqsa 2023. Anda bisa pergi Umroh dan melanjutkan dengan wisata religi.

Anda cukup menemukan jasa perjalanan yang berpengalaman dalam membawa rombongan untuk beribadah sekaligus melakukan perjalanan wisata. Dengan demikian Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak biasa dan bahkan bisa meningkatkan ketaqwaan juga.

Travel Umroh Plus Aqsa dengan Satutours

Berkesempatan untuk berjalan-jalan ke luar negeri tentu adalah kesempatan baik untuk berelaksasi dan mengendurkan fikiran. Sahabat Satutours bisa pergi kenegara-negara tetangga atau mengunjungi datara Eropa atau bahkan bisa lebih jauh lagi. Berikan makna lebih dengan berwisata sambil beribadah.

Kesempatan untuk menunaikan Umroh dapat dilakukan sepanjang tahun dengan mengikuti jasa travel perjalanan seperti Satutours. Pengalaman bertahun-tahun, paket Umroh yang beragam dan pimpinan tour berpengalaman menjadikan Satutours jasa perjalanan terpecaya untuk mengkoordinir rencana perjalanan Anda.

Sahabat Satutours dapat memilih paket Umroh plus wisata dengan pilihan kota-kota yang beragam. Anda dapat pergi ke Turki, Palestina, Yerussalam atau Aqsa. Namun bila ingin pergi ketempat yang kental dengan nilai Keislaman maka Aqsa adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Ada banyak aktifitas yang dapat Sahabat Satutours lakukan selepas menunaikan ibadah Umroh. Selain itu jasa perjalanan Satutours berdedikasi untuk memberikan nilai lebih untuk setiap program perjalanan yang dikoordinirnya. Jadi perjalanan Anda bukan dua bagian yang terpisah namun bila ditarik benang merahnya akan terlihat makna perjalanan tersebut yang akan membuat Umroh Anda lebih bermakna.

  1. Mengenang perjalanan Isro’ Mi’raj

Kesempatan untuk melakukan perjalanan Umroh dapat juga disertai dengan mengunjungi Masjidil Aqsa dimana Rasulullah menjalani perjalanan Isra Mi’raj. Pada saat itulah umat Islam mendapatkan perintah untuk menjalankan sholat sebanyak 5 waktu.

Sahabat Satutours akan dibawa keperjalanan kembali ke masa tersebut ketempat Rasullulah berhenti sejenak dan menjalankan Sholat di Masjidi Aqsa. Bagian dari sejarah inilah yang diriwayatkan dalam salah satu hadist tentang keutamaan mengunjungi Masjidil Aqsa dan mendirikan Sholat di dalamnya seperti Rasullulah SAW.

  1. Mengagumi arsitektural Masjid Al Aqsa

Masjidil Aqsa yang juga dikenal sebagai masjid Qibli memiliki bentuk arsitektural yang menakjubkan. Dengan mengikuti travel Umroh Plus Aqsa maka Sahabat Satutours akan diajak menjelajahi berbagai ruangan yang tersebar di Masjid yang memiliki ciri khas kubah yang kehitaman.

Sahabat Satutours akan menunaikan sholat di sana dan juga melihat beberapa area Masjid yang lekat dengan sejarah Islam. Beberapa di antaranya termasuk Kubah Mi’raj, Kubah Nabi,  Mushalla Al Arwani, Kubah Silsilah, dan beberapa area lainnya yang menarik untuk dikunjungi.

  1. Tembok Barat

Sahabat Satutours juga akan diajak melihat betapa istimewa Aqsa bagi umat Islam dan agama lainnya. Dari kejauhan Anda dapat melihat Tembok Barat atau lebih dikenal sebagai Tembok Ratapan.

Di area terbuka tersebutlah para umat Yahudi berdoa dan meratapi kesalahan dan dosa-dosa yang pernah dilakukannya. Anda akan melihat betapa dekatnya lokasi Masjidil Aqsa dan Tembok Barat serta persinggungan beberapa agama dalam satu lokasi yang sama.

  1. Tower of David

Orang yang menyukai traveling akan tertarik untuk mencari makna dibalik tempat-tempat yang dikunjunginya. Hal ini juga berlaku untuk program travel Umroh Plus Aqsa dengan Satutours. Anda akan mengunjungi Tower of David atau Menara Nabi Daud yang berada di dalam kawasan Masjidil Aqsa.

Ditempat tersebut Sahabat Satutours akan dapat melihat pemandangan sekeliling yang menghadap langsung ke kota Jerussalem dari ketinggian. Kota yang sarat dengan bagian dari sejarah ini akan dijelaskan dengan lebih jelas dan detail oleh pemandu wisata Satutours yang akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan rasa ingin tahu Anda.

  1. Ziarah Makan

Menjelajahi daerah Aqsa berarti kembali kemasa lalu dan dapat mengunjungi beberapa makam nabi, rasul dan para sahabatnya. Kota dengan desain unik dengan jalur kecil yang berkelok-kelok akan mengantarkan Sahabat Satutours ke makam keluarga Nabi Ibrahim sang bapak dari para nabi-nabi.

Bila Anda mengingat pelajaran dibangku sekolah tentu akan teringat bahaimana Nabi Ibrahim membuat masjid pertama yang juga dapat dilihat ditempat tersebut. Anda juga akan dibawa kembali kesejarah tentang istri beliau Siti Sarah dan Siti Hajar, dan para putranya, yakni Nabi Yakub dan Nabi Ishak. Walaupun mungkin Anda tidak menguasai bagian sejarah tersebut, ada pemandu wisata yang akan menjelaskannya pada para jemaah Satutours.

  1. Betlehem

Aqsa adalah wilayah yang sangat spesial untuk umat muslim, kristiani dan yahudi. Anda pun dapat mengunjungi kota kelahiran Nabi Isa dan beberapa bagian dari kota yang berkaitan dengan sejarah kaum kristiani yang juga merupakan bagian dari sejarah Islam juga.

Bagi umat muslim, sosok nabi Isa tetaplah tokoh yang menebarkan agama Allah dengan versi yang berbeda dengan kaum kristiani. Namun jejak kehidupannya sangat terasa di kota Yerussalam. Oleh karena itu, perjalanan travel Umroh Plus Aqsa yang Sahabat Satutours ambil dapat membawa Anda kembali kesejarah dan mengenang perjuangan para nabi membela kedaulatan agama Allah.

  1. Bukit Zaitun

Paket wisata ini tidak hanya mengunjungi masjid dan ziarah makam saja. Sahabat Satutours juga akan berkesempatan mengunjungi Bukit Zaitun atau disebuh juga Mount Olive. Anda akan berkesampatan untuk menikmati pemandangan Jarussalem dari ketinggian 800 meter.

Tempat ini juga merupakan bagian penting dari sejarah umat kristiani yang dipercaya sebagai lokasi Nabi Isa atau Yesus diselamatkan oleh Allah di naik kelangit. Pemandu wisata Anda akan menjelaskan lebih jelas peranan bukit ini dimasa lalu dan penggunaannya pada masa sekarang.

  1. Wisata Kota Tua

Sahabat Satutours yang menyukai sejarah dan bangunan tua akan menyukai paket Umroh Plus Aqsa dari Satutours yang memberikan kesempatan mengunjungi berbagai kota tua seperti kota Akka yang menghadapi laut Mediterania, kota Deir Ghassana yang cantik, Kota Jenin yang berada ditengah perbukitan, Kota Sebastian dan Petra yang terkenal.

Tempat-tempat ini akan lebih mudah dikunjungi bila Sahabat Satutours datang dengan rombongan. Anda akan dapat lebih dalam dan lama mengeksplorasi setiap sudutnya. Selain itu bimbingan tour leader dan tour guide akan lebih memperjelas maksud dan sejarah dibalik semua tempat yang Anda kunjungi.

Mengikuti Travel Umroh Plus Aqsa 2023 akan memberikan kesempatan untuk melakukan perjalanan sekaligus beribadah. Selain menunaikan Umroh, Anda juga akan  berkesempatan mengunjungi tempat bersejarah yang dekat dengan ahama dan perjuangan para nabi.

Manfaatkan Travel Umroh Plus yang ditawarkan Satutours dan dapatkan pengalaman traveling yang mengedukasi dan juga bagian dari ibadah. Hubungi pihak travel perjalanan ini dan cocokkan kalender Anda dengan tanggal keberangkatannya. Pastikan Anda mendapat seat untuk Paket Travel Umroh Plus Aqsa 2023 selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *