Paket Umroh Plus Aqsa 2023

Paket Umroh Plus Aqsa 2023

Paket Umroh Plus Aqsa 2023

Peminat Haji dan Umroh di Indonesia tidak bernah berkurang. Faktanya bahkan angka tersebut terus meningkat dengan semakin banyak kaum muslimin yang ingin nenunaikan ibadah Haji atau Umroh di usia muda. Hal ini lah yang mendorong pertumbuhan jasa perjalanan yang mengadakan layanan Umroh bagi yang muda dan tidak perlu menunggu lama.

Demografis yang ditargetkan tersebut cenderung lebih sehat secara fisik dan lebih penasaran dengan berbagai hal. Jadilah tren Paket Umroh dan wisata berpadu dan menerima banyak respon positif. Salah satu paket populer yang mengabungkan wisata dan umroh adalah Paket Umroh Plus Aqsa 2023 dari Satutours yang bisa Anda daftarkan sekarang juga.

Yang Muda, Ambil Travel Umroh Plus Aqsa dengan Satutours

Bila Anda belum cukup umur untuk naik Haji maka pilihan lain untuk beribadah mengunjungi rumah allah adalah Umroh. Ibadah yang sering disebut sebagai haji kecil ini semakin populer dikalangan keluarga muda dan profesional muda

Selain bisa dilakukan saat fisik masih sehat, biaya lebih terjangkau, Umroh juga bisa dilakukan dengan berwisata. Jadi, bila Anda berfikir untuk pergi Haji jika mampu dan menunggu waktu tersebut datang entah kapan. Mampukan diri dan niatkan untuk berumroh selagi muda. Apa saja keuntungan berumroh diusia muda?

Biaya Haji Plus 2024 Kemenag

  1. Finansial

Sudah bukan jaman menunggu lama untuk haji. Bila Sahabat Satutour belum berkeluarga, memiliki anak, cicilan rumah dan keperluan lainnya, bisa mendahulukan untuk mendatangi rumah Allah terlebih dahulu. Kemungkinan Anda dapat pergi Umroh dikala muda dan belum berkeluarga, lebih besar dari pada menunggu nanti pergi Haji sesuai usia yang diprioritaskan pemerintah.

  1. Ibadah Sambil berwisata

Tidak ada salahnya beribadah sekaligus bersenang-senang. Terutama bila dapat meningkatkan keimanan dan kecintaan pada rasul dan nabi. Paket seperti Umroh Plus Aqsa, Umroh Plus Turki adalah sederetan contoh paket wisata yang bisa dinikmati sambil beribadah.

  1. Tidak ada yang tahu umur

Alhamdulilah jika semua orang dapat menikmati hidup sampai usia tua. Namun, selagi fisik kuat, dana ada mengapa tidak berangkat Umroh secepatnya. Tidak ada yang bisa memastikan usia seseorang, pergunakan waktu Anda sebaik-baiknya dan memperbanyak pahala Sunnah yang seringkali dilewatkan karena tidak wajib hukumnya.

  1. Dapat pergi sekeluarga

Travel agency sekarang menargetkan paket Umroh untuk berbagai kalangan. Usahawan muda, Keluarga muda, keluarga besar, perusahaan dan masih banyak lagi. Sudah bukan lagi halangan untuk mengajak semua yang Anda sayangi berumroh sekalian berwisata, Ini adalah contoh kegiatan yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga.

  1. Waktu Tunggu Yang Tidak Lama

Tahukah Anda kalau pendaftaran Haji memerlukan waktu sepuluh tahun sebelum bisa berangkat? Bandingkan dengan Paket Umroh Plus Aqsa 2023 yang memiliki waktu tunggu yang lebih singkat. Bahkan Anda bisa mempercepat keberangkatan dengan taggal yang lebih awal. Hanya tinggal masalah siapkah Anda berangkat Umroh secara finansial dan mentalitas?

Paket Tour Masjid Al Aqsa, siapa yang tidak ingin menyapa dan melaksanakan Shalat di masjid Al Aqsa, tentunya semua muslim di dunia ingin sekali melaksanakan Shalat di Masjid Al Aqsa. kemudahan itu hadir untuk masyarakat Indonesia dimana kita bisa melaksanakan Shalat di Masjid Al Aqsa, kenikmatan yang langka bisa di nikmati muslim di belahan negeri lainnya.

Alasan Mengambil Paket Umroh Plus Aqsa

Mengapa harus berwisata ke masjidil Aqsa? Mungkin destinasi ini tidak terlalu kental unsur bersenang-senangnya. Tidak seperti menikmati keindahan alam Mesir atau menikmati kebudayaan Turki.

Umroh Plus Aqsa paling cocok mengingat sejarah panjang tempa tersebut dengan sejarah Islam. Dari dahulu hingga sekarang Masjidil Aqsa temtap menjadi tempat paling teristimewa yang mengambarkan perjalanan para nabi dan rasul dalam menegakan agama islam

  1. Sunah Rasul

Salah satu riwayat menjelaskan bahwa Rasullulah sendiri menyarankan bagi yang berkesempatan untuk mengunjungi Masjidil Aqsa untuk menyempatkan Sholat dan beribadah. Karena ada pahala berlipat-lipat dengan melakukannya.

  1. Isra Mi’raj

Ada area dikawasan Masjidil Aqsa yang disinyalir sebagai tempat Nabi Muhammad naik kelangit dalam perjalanannya yang dikelan dengan peristiwa Isra Mi’raj. Anda akan mendapat penjelasan lebih detail dengan bantuan pemandu wisata dari Satutours.

  1. Masjid Pertama

Sebelum namanya menjadi Masjidil Aqsa, Masjid ini dikenal dengan berbagai nama lainnya. Ini menandakan keberadaannya yang sangat tua. Bahkan menurut sejarah masjid inilah yang menjadi arah kilat pertama sebelum dibangunnya Kabah

  1. Ziarah Nabi

Tentu bila Sahabat Satutours ingat dengan pelajaran agama terutama sejarah islam akan teringat tentang nabi Ibrahim yang menjadi bapak dari pada nabi. Ia juga yang membangun masjid pertama dan memiliki banyak keturunan nabi. Dikompleks masjidil Aqsa akan dapat dtemukan makam nabi Ibrahim, nabi ismail, nabi Ishak dan istri nabi Ibrahim.

  1. Bagian Sejarah

Sahabat Satutours tidak akan rugi mengambil paket Umroh Plus Aqsa. Karena sungguh tempat tersebut termasuk bagian penting dalam sejarah yang menjadi napak tilas untuk berbagai kejadian yang diketahui baik dalam al qur an, hadist atau pengetahuan umum.

  1. Tempat Interaksi 3 Agama

Aqsa bukan hanya istimewa bagi kaum muslimin namun sangat penting bagi kaum Yahudi dan kristiani. Ditempat Masjidil Aqsa, tepatnya tembok barat didaulatkan sebagai tembok ratapan bagi kaum Yahudi untuk berdoa dan meratapi dosa-dosanya. Sementara beberapa tempat dikawasan yang sama dipercayai sebagai lokasi Nabi Isa diselamatkan oleh Allah dan naik ke langit.

  1. Menikmati kehidupan jazirah Arab

Udara yang lembab dan cuaca yang panas berpadu dengan pemandangan yang dapat dinikmati dari ketinggian. Anda akan diajak ketaman Zaitun dan melihat keindahan Yerussalem dari ketinggian.

  1. Mengunjungi Masjid Besar Lainnya

Paket Umroh Plus Aqsa memberikan kesempatan berwisata khususnya ke Masjidil Aqsa. Namun, bila mengikuti jadwal umroh, maka Sahabat Satutours juga akan dapat mengunjungi Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Haram Di Mekkah. Selain keutamaan tiga masjid besar tersebut ada juga masjid-masjid lainnya yang akan dikunjungi.

  1. Aktifitas Sunnah

Ketahui bahwa Jasa perjalanan Satutours berkomitmen untuk memberikan layanan lebih bukan sekedar Umroh dan berwisata. Anda akan diajak untuk dapat meresapi perjalanan spiritual tersebut dengan mengikuti napak tilas jejak para rasul. Selain itu jamaah akan diajak untuk sholat berjamaah, mendengarkan ceramah keagamaan dan bersedekah. Hal-hal yang bersifat sunnah ada banyak pahalanya yang bisa diperoleh.

  1. Edukasi Diri

Selain membiasakan para jamaah Umroh Plus Aqsa yang diselengarakan oleh Satutours. Diharapkan juga para jamaah dapat mengedukasi diri baik dari sisi sejarah yang dipahaminya melalui kegiatan wisata, ibadah umrohnya atau kombinasi dari keseluruhan perjalanan.

  1. Masjidil Aqsa dikehidupan modern

Hal lain yang tidak kalah pentingnya dalam paket Umroh Plus Aqsa adalah melihat Masjidil Aqsa dalam kondisinya yang sekarang. Dimana posisinya menjadi persengketaan antara beberapa agama. Dan bisa saja menjadi tempat untuk mempersatu berbagai agama. Bagaimana tiap penguasa yang berkuasa memugar Masjidil Aqsa dan perlakuannya pada kaum muslimin yang datang untuk berziarah.

Setelah membaca penjelasan panjang lebar di atas. Semoga Sahabat Satutours semakin mantap untuk melakukan ibadah Umroh. Selain itu mengetahui keuntungan untuk melakukan ibadah selagi mudah dan berbagai manfaat yang didapat bila mengambil paket travel Umroh Plus Aqsa dari Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *