Paket Tour Maroko 2024

Paket Tour Maroko 2024

Paket Tour Maroko 2024

Jika sahabat Satutours belajar banyak tentang sejarah Islam, ada begitu banyak Negara yang ternyata memiliki peran besar dalam perkembangan agama Allah tersebut. Sebut saja Maroko, Negara yang berada di kawasan benua Afrika ini memiliki peran yang begitu besar terhadap perkembangan Islam. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bangunan bersejarah bernuansa Islami.

Begitu juga dengan Portugal dan Spanyol, dua Negara di benua Eropa yang juga memiliki peran penting dalam perkembangan agama Islam. Bangunan-bangunan megah terutama pada masa kejayaan Islam-Andalusia masih bisa dijumpai dengan mudah dan masih terawat dengan baik.

Kebudayaan tradisional dari ketiga Negara tersebut pun masih sangat terjaga meski sudah banyak budaya modern yang masuk.

Dapat dibayangkan bukan bagaimana kondisi di Maroko, Spanyol dan Portugal? Sahabat Satutours akan merasakan perpaduan antara budaya Islam, budaya tradisional setempat dan budaya modern dalam satu tempat.

Paket Tour Maroko Spanyol 2024 Bersama Satutours

Bagi sahabat Satutours yang belum pernah datang ke tiga Negara ini, tak perlu khawatir karena bersama Satutours sahabat akan merasakan pengalaman tour yang seru dan menyenangkan. Tentunya dengan konsep tour muslim sehingga setiap destinasi, fasilitas maupun makanan yang ditawarkan halal dan sesuai syariat agama.

Bahkan Satutours sendiri sangat banyak menawarkan destinasi wisata berupa masjid agung diketiga Negara tersebut yang masing-masing menampilkan kemegahannya tersendiri.

Dengan tingkat kepercayaan yang tak perlu diragukan lagi, sahabat Satutours tak perlu mengkhawatirkan fasilitas yang ditawarkan, mulai dari tiket pesawat, hotel dan makan. Untuk pesawat yang digunakan yakni Etihad/Qatar Airlines.

Kemudian untuk hotelnya sendiri sudah menggunakan hotel bintang 4 di setiap kota yang dikunungi. Untuk menemani tour Maroko Spanyol Portugal sahabat Satutours akan ditemani tour guide berpengalaman.

Banyak Destinasi Wisata Menarik Untuk Tour Maroko Spanyol Portugal

Selain dilihat dari sisi sejarah dan kebudayaannya yang begitu menarik, Maroko Spanyol maupun Portugal juga memiliki begitu banyak destinasi wisata yang akan memanjakan sahabat Satutours selama perjalanan tour. Mulai dari destinasi wisata bernuansa sejarah, berbagai masjid megah di Afrika Utara dan Eropa, pusat belanja, objek wisata dengan nuansa alam dan masih banyak lainnya.

Nah berikut adalah beberapa destinasi unggulan yang bisa dijelajah sahabat Satutours saat melakukan tour Maroko Spanyol Portugal.

maroko

  1. Masjid Hassan II

Masjid terbesar ketiga di dunia ini akan jadi destinasi pertama yang akan sahabat Satutours kunjungi setibanya di kota Casablanca, Maroko. Masjid megah yang dibangun pada tahun 1980-1993 ini bukan hanya memiliki keunikan pada gaya arsitekturnya yang merupakan perpaduan Eropa-Arab, namun juga letak bangunan yang sebagian berada di atas Samudera Atlantik

Menariknya, lantai Masjid Hassan II ini terbuat dari kaca sehingga jamaah bisa melihat langsung kehidupan di Samudera Atlantik. Berpadu dengan desain interior yang begitu cantik, Masjid Hassan II tampak begitu megah.

  1. Menara Hassan

Beralih ke kota Rabat, sahabat Satutours akan menjumpai satu bangunan bersejarah yang cukup populer yakni Menara Hassan. Bangunan ini didirikan pada tahun 1195. Keunikan dan kekayaan nilai sejarah Menara Hassan bahkan menjadikan monument ini menjadi salah satu bagian situs warisan dunia oleh UNESCO.

Tak jauh dari monume Menara Hassan, sahabat Satutours juga bisa berkunjung ke masjid yang dibangun megah dan masih masuk dalam kawasan wisata Menara Hassan. Disini sahabat Satutours bisa beribadah sekaligus istirahat sejenak.

  1. Mausoleum of Mohammed V

Tour Maroko dilanjutkan ke Mausoleum of Mohammed V yang lokasinya berada di seberang Menara Hassan. Bukan sekedar museum yang merupakan tempat disimpanya benda-benda bersejarah, di tempat ini juga terdapat makam raja Maroko dan kedua putranya yakni mendiang Raja Hassan II serta Pangeran Abdallah.

Didominasi warna putih dan atap hijau, bangunan ini tampak begitu menawan. Ditambah lagi dengan arsitektur bergaya Maroko yang cukup kental menambah daya tarik bangunan museum.

  1. Kasbah Udaya

Kasbah Udaya adalah bangunan benteng kuno yang berlokasi di Rabat. Dulunya bangunan ini digunakan sebagai benteng pertahanan dari musuh atau bajak laut yang berasal dari Samudera Atlantik.

Sahaba Satutours bisa berjalan-jalan santai menikmati jalanan dan perkampungan yang berada di sekitar Kasbah Udaya. Tata letak bangunan yang sudah begitu rapi jadi view yang cukup menarik dipadukan dengan pohon-pohon palem pada setiap sisi bangunanya.

  1. Cordoba

Beranjak dari Maroko, sahabat Satutours akan menyeberang ke Spanyol. Salah satu destinasi yang akan dikunjungi selama tour Maroko Spanyol ialah Cordoba.  Bangunan yang masih mempertahankan arsitektur lawas disini memiliki keunikan pada lorong-lorong indah dan rumah-rumah munggil di bagian dasar kota ini.

Sementara di bagian atas, bangunan megah nan mewah terpampang indah menjadikan Cordoba tampak begitu sempurna.

  1. Plaza de Espana

Objek wisata yang berlokasi di Madrid ini termasuk destinasi paling populer di Spanyol. Monument yang sebenarnya didedikasikanuntuk Miguel de Cervantes Saavedra ini lokasinya tak jauh dari Royal Palace, jadi dalam satu kawasan sahabat Satutours bisa menikmati 2 destinasi populer sekaligus.

Keindahan dan keunikan arsitektur khas tahun 1930an pada hamparan lahan yang luas jadi view cantik yang tak bisa sahabat Satutours jumpai di tempat lain.

  1. Royal Palace

Ya, ke Spanyol rasanya belum lengkap jika sahabat Satutours belum berkunjung ke Royal Palace atau Palacio Real. Tempat yang sebenarnya merupakan tempat tinggal keluarga kerajaan ini memang tidak difungsikan sebagai objek wisata.

Namun ketika berkunjung ke Royal Palace, sahabat Satutours bisa berburu foto dengan latar belakang bangunan megah dan super mewah.

  1. Stadion Santiago Bernabeu

Satu lagi destinasi yang wajib dikunjungi peserta tour Maroko Spanyol Portugal, yakni Stadion Santiago Bernabue. Stadion yang pernah memegang nominasi stadion terbaik dan modern ini merupakan kandang kebanggan FC Real Madrid.

Selain menyaksikan pertandingan sepak bola (jika sedang terselenggara), sahabat Satutours juga bisa melihat-lihat setiap bagian stadion yang sudah sangat modern.

  1. Kota Lisbon

Lisbon adalah ibukota Portugal, yang mana di kota ini terdapat begitu banyak bangunan megah dan bersejarah. Menariknya, di kota Lisbon, sahabat Satutours akan banyak menjumpai lorong kecl dan jalanan berbatu untuk ditelusuri.

Toko dan restaurant pinggir jalan dengan arsitektur kuno pun bisa dijumpai disetiap sisi kota. Ingin puas mengelilingi kota Lisbon? Sahabat Satutours bisa mencoba menggunakan trem kun yang digunakan sebagai transportasi wisata untuk keliling kawasan bersejarah di Lisbon.

  1. Barcelona

Selama 13 hari tour Maroko Spanyol Portugal bersama Satutours, sahabat Satutours akan menghabiskan hari terakhir tour di Barcelona. Selain mengunjungi Mont Juic, sahabat Satutours juga akan diajak berburu foto di Sagrada Familia dan Stadion Camp Nou Barcelona.

Sebagai penutup perjalanan, sahabat Satutours bisa puas belanja di Factory Outlet yang tersebar di seluruh penjuru kota Barcelona.

Untuk sesi shopping sendiri sebenarnya akan diadakan pada beberapa kota, jadi sahabat Satutours yang hobi belanja tak perlu khawatir ya.

Bagaimana, tertarik untuk ikut paket tour Maroko 2024? Dapatkan informasi harga dan fasilitas lengkap dari Satutours hanya di satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *