Biaya Liburan Ke Spanyol

Biaya Liburan Ke Spanyol

Biaya Liburan Ke Spanyol

Tentu ketika sahabat Satutours memutuskan untuk liburan ke Spanyol telah membuat pertimbangan sebelumnya. Pasti juga ada alasan mengapa sahabat satutours ingin berliburan kesana. Entah karena di sana ada tim sepak bola favorit sahabat Satutours, karena ada satu destinasi wisata yang sudah lama sahabat impikan, atau karena hal lain. Terlepas dari itu, memang negara Spanyol adalah negara yang sangat worth to visit untuk warga dunia.

Boleh saja bermimpi atau sudah berniat mengunjungi Spanyol untuk liburan kali ini, namun tak ketinggalan informasi berapa biaya liburan ke Spanyol harus sahabat Satutours miliki. Berapa biayanya? Tentu saja nominalnya bisa berbeda tiap orang.

Ada wisatawan yang ingin sebentar saja di Spanyol, ada juga yang ingin berlama-lama di sana. Ada wisatawan yang ingin jadi solo traveler supaya irit, ada juga yang ingin liburan mewah ketika di Spanyol. Apapun keinginan sahabat Satutours, mengerti biaya liburan ke Spanyol pada umumnya akan sangat membantu sahabat dalam menabung, budgeting, atau persiapan dana lain.

Kisaran Biaya yang Harus Ada Untuk Liburan Ke Spanyol

Namanya liburan ke negara orang, rasanya akan kurang jika hanya datang lalu pulang begitu saja. Pasti akan menjadi liburan yang melelahkan jika di sana sahabat Satutours tidak bermalam atau sekedar merebahkan diri. Rasanya juga akan kurang apabila sahabat Satutours tidak makan di sana. Oke, simak saja biaya-biaya yang perlu sahabat Satutours siapkan untuk liburan kesana nanti.

Inilah Syarat Pengajuan Schengen Visa Melalui Spanyol

Penginapan

Biaya yang perlu disiapkan untuk penginapan di Spanyol nanti akan sedikit berbeda untuk setiap kota. Sahabat Satutours boleh-boleh saja mengunjungi beberapa kota sekaligus ketika di Spanyol, namun alangkah lebih tersistematis liburan sahabat bila mengerti kisaran harga penginapan atau akomodasinya.

Untuk penginapan bintang 4 di Kota Madrid, biaya yang perlu sahabat Satutours siapkan mulai dari 700 ribu sampai 1 jutaan rupiah. sedangkan untuk penginapan yang direkomendasikan antara lain Hotel Nuevo Madrid, Hotel Mercader, Petit Palace Arturo Soria, Axel Hotel, dan Hotel Zenit.

Sedangkan apabila sahabat pergi ke Kota Barcelona, kisaran biaya untuk hotel berbintang 4 adalah 900 ribu sampai 1,2 jutaan. Bisa dipilih Hotel Barcelona Center, Expo Hotel Barcelona, Vincci Mae, Barcelo Sants, dan Hotel Royal Passeig de Gracia.

Penginapan di kota lain bisa sahabat Satutours sewa dalam satu malam dengan kisaran biaya 500 ribu sampai 1,5 jutaan. Kisaran harga ini berlaku untuk hotel berbintang 4 saja. hotel berbintang 3,2, atau 1, pastinya membanderol harga sewa per malamnya lebih murah.

Tiket Pesawat

Tiket penerbangan dari Jakarta menuju Madrid bisa sahabat Satutours beli dengan biaya sebesar 8 sampai 12 jutaan rupiah. Namun, jika sahabat Satutours beruntung bisa didapatkan tiket pesawat sebesar 6 jutaan saja. sedangkan untuk penerbangan dari Madrid ke Jakarta, harga tiket pesawatnya hanya berkisar antara 5 sampai 6 jutaan saja. memang lebih murah dibanding penerbangan Jakarta menuju Madrid.

Dua biaya penerbangan ini memungkinkan sahabat Satutours menumpangi pesawat Garuda, Saudia, Air China. Dan lainnya. Untuk durasi perjalanan paling cepat adalah 19 jam lebih 40 menit dengan satu kali transit selama 1 jam 40 menit. Tetap ada kemungkinan sahabat satutours mendapatkan perjalanan selama satu hari lebih, tergantung berapa lama transitnya.

Makan dan Minum

Sahabat Satutours harus tahu bahwa makan dan minum di sana berbeda jauh dengan di Indonesia jika bicara soal harga. Di Indonesia sahabat Satutours bisa dapatkan air kemasan 300 an mililiter dengan harga 2 sampai 5 ribu saja, sedangkan di sana dijual dengan harga sekitar 22 ribu rupiah.

Sama halnya dengan makanan dan minuman lain, lebih mahal dibandingkan dengan di Indonesia ada minuman bersoda 300 an mililiter seharga 30 an ribu rupiah, setengah liter beer seharga 48 ribu, sekali makan di restoran menengah ke atas 360 an ribu, serta sekali makan di restoran yang biasa-biasa saja seharga 190 an ribu.

Paket wisata halal Maroko dan Spanyol

Transportasi

Tidak mungkin kalau sahabat Satutours hanya mengunjungi satu wisata saja di sana. Sahabat Satutours bisa gunakan transportasi lokal seperti bus dengan harga sekali jalan mulai dari 24 an ribu rupiah. Sahabat Satutours juga bisa gunakan taxi, yang mana biayanya mulai dari 48 ribu rupiah dan terhitung 17 ribu rupiah tiap kilometer.

Tak hanya itu saja, sahabat Satutours juga perlu siapkan biaya-biaya lain untuk masuk ke wisata, membayar local guide, membeli oleh-oleh, dan pengeluaran lain yang sahabat butuhkan.

Liburan Ke Spanyol Bersama Satutours

Sahabat satutours tak perlu panik setelah mengetahui bahwa ternyata ada banyak biaya yang perlu disiapkan untuk bisa liburan ke Spanyol. Satutours berikan paket tour Maroko Spanyol yang akan membuat sahabat juga mendapatkan pengalaman berliburan di Maroko.

Solusi ini bisa dikatakan solusi yang tepat karena Sahabat Satutours tak perlu mencari tiket pesawat, hotel yang cocok, berkomunikasi menggunakan bahasa lokal untuk menemukan local guide, bisa mendapatkan makanan yang khas dengan daerah yang dikunjungi, dan masih banyak lagi.

Selain ke Spanyol, tour Spanyol Maroko ini akan mengantar sahabat Satutours berliburan ke Maroko. Bukankah hal ini akan lebih seru dibanding hanya berlibur ke Spanyol saja. penasaran berapa biaya tour Spanyol Maroko ini? harga satu paketnya adalah 2.200 EURO atau sekitar 36 jutaan rupiah.

Jangan anggap biaya ini besar sebab biaya ini cukup masuk akal dengan fasilitas yang diberikan. Adapun fasilitas yang termasuk dalam biaya paket tour ini antara lain tiket pesawat untuk pulang dan pergi, makan dan minum, penginapan di hotel berbintang 4, serta guide yang siap mengantar sahabat Satutours ke tempat-tempat keren di Spanyol.

Sahabat Satutours bisa sekalian ajak teman, pasangan, atau keluarga untuk liburan ke Maroko dan Spanyol ini. Karena bersama satutours, sahabat akan dapatkan pengalaman liburan yang lancar, hemat, menakjubkan, terencana, dan tak terlupakan.

Itinerary Liburan Dengan Paket Tour Spanyol Maroko Satutours

Di hari pertama adalah penerbangan dari Jakarta menuju Casablanca, masih ingatkah sahabat berapa durasi penerbangan yang dibutuhkan? Baru di hari kedua, sahabat akan diajak berlibur di Kota Casablanca yang mana merupakan kota terbesar di Maroko. Hari ketiga sahabat Satutours akan dibawa dari Casablanca ke Rabat dan ke Tangier.

Sedangkan di hari keempat adalah perjalanan dari Tangier menuju Tarifa dan Sevilla. Di hari kelima sampai kesepuluh sahabat Satutours akan pergi ke banyak tempat menakjubkan seperti Lisbon, Sintra, Sevilla, Cordoba, Granada, Toledo, madrid, dan Zaragoza.

Baru di hari kesepuluh sahabat akan mengunjungi Barcelona dan liburan seharian di sana. Hari keduabelas sahabat akan menghabiskan sisa waktu di Barcelona dan diantar ke bandara. Di hari ketiga belas, sahabat Satutours sudah sampai di Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *