Travel Umroh Plus Aqsa 2022

Travel Umroh Plus Aqsa 2022

Travel Umroh Plus Aqsa 2022

Siapa yang tidak ingin pergi Umroh sekalian berwisata. Ibadah akan lebih menyenangkan bila bisa disisipi dengan melakukan jalan-jalan. Apalagi bila traveling dengan tema religi merupakan hal umum yang cukup popuper dikalangan kaum muslimin dan muslimat. Kenikmatan langka melakukan travel Umroh Plus Aqsa 2022 yang memadukan dua hal yakni jalan-jalan sambil beribadah Umroh.

Jika masih bingung mencari guide perjalanan yang telah menyediakan perjalanan spiritual plus tersebut. Anda dapat mencoba Satutours. Paket Umrohnya bervariasi, di antaranya ada Umroh Plus Aqsa dan Travel Umroh Plus Aqsa. Keduanya telah dipilih masyarakat dengan tingkat kepuasan tinggi. Tidak ada yang meragukannya lagi, baik jasa perjalanan dan paketnya terpercaya dan berkualitas.

Program Travel Umroh Plus Aqsa 2022.

Sahabat Satutours dapat menelusuri rute perjalanan sekeliling Aqsa yang berada di antara Yerussalam dan negara-negara sekitarnya. Anda bisa menikmati perjalanan hal ini bersamaan dengan ibadah. Tinjau beberapa kelebihan travel umroh plus Aqsa dari Satutours  di bawah ini :

  1. Travel Umroh Sesuai Sunnah

Keunggulan pertama travel umroh Satutours ialah menjamin manasik umroh para jamaah sesuai dengan sunnah Nabi Shallalllahu ‘alaihi wa sallam. Tata cara mulai dari berpakaian, rukun-rukunnya, syarat-syarat umroh, dan sebagainya mengikuti apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah.

Umroh dengan Satutuours sesuai dengan kaidah dan tata cara yang benar. Anda dijamin akan menunaikan Umroh dengan bantuan dan bimbingan pembina Umroh yang berpengalaman.

  1. Track Record Positif dan Legalitas Sah

Travel umroh Satutours juga dikenal mempunyai rekam jejak yang positif. Anda dapat menemukan berbagai komentar dan testimoni positif dari para jamaah Satutours di situs resminya satutours.co.id.

Jarak antara pelunasan pembayaran dan keberangkatan pun tidak terlalu jauh. Sehingga memperkecil peluang penipuan. Kepercayaan dari para jamaah tersebut tentu tidak lepas dari adanya legalitas hukum yang dimiliki oleh travel umroh Satutours.

Sebagai biro penyelenggara ibadah umroh, Satutours sah di mata Negara dan mengantongi dokumen perizinan yang lengkap, semisal Tanda Daftar Perusahaan, NPWP Perusahaan, SK Menkeh, SK Depag. Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh, Sertifikat Lembaga Bisnis Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI, serta berkas-berkas lainnya.

  1. Paket Terlengkap dan Fasilitas Terbaik

Sebagai salah satu travel umroh unggulan, Satutours menyediakan berbagai paket terlengkap dengan fasilitas-fasilitas terbaik. Anda akan dimanjakan oleh maskapai penerbangan terbaik yang siap mengantar ke tanah suci, hotel berbintang empat atau lima untuk beristirahat, transportasi bus full AC, makan tiga kali sehari, serta program city tours seru.

Selain berumroh, jamaah pun diajak mengunjungi lokasi-lokasi menarik di Makkah dan Madinah, selain itu juga bisa menikmati atau berkunjung ke kota tua Petra atau berenang mengambang di Laut Mati.

Bingung Memilih paket umroh plus Aqsa?

Dalam salah satu haditsnya, Rasulullah SAW bersabda,

“Janganlah (kalian) mengkhususkan melakukan perjalanan (jauh) kecuali menuju tiga masjid, (yaitu) Masjidil Haram (Mekkah), Masjidku (masjid Nabawi Madinah), dan masjid al-Aqsha (Palestina)”. (H.R. Bukhari-Muslim)

Masjidil aqso adalah sebagai salah satu tempat yang sangat direkomendasikan oleh Rasulullah untuk yang wajib kunjungi selain masjidil Haram di mekkah dan masjid Nabawi di Madinah.

Selain merupakan spot wisata yang indah tentunya menambah kedekatan diri kepada sang pencipta. Berikut ini ada beberapa tempat wisata dalam perencanaan Program Travel Umroh Plus Al aqso 2022

  • Masjid Al-Aqsa

Masjid yang satu ini pernah di pakai untuk gereja di masa peperangan dahulu kala. Bahkan, berdasarkan sejarah masjid Al Aqso ini sebagai bukti sejarah tempat terjadinya peristiwa Isra Mi’raj oleh baginda Rasulullah SAW.

  • Dome of the Rock

Tempat lain selama di Aqso yang akan dikunjungi yaitu Dome of the Rock. Bangunan ini lokasinya berada di tengah halaman dari masjid Al-Aqso. Dome of the Rock sebagai sebuah batu yang menjadi saksi sejarah bahwa  Rasulullah SAW pernah melakukan perjalanan Isra’ Mi’raj. Menurut Versi  Yahudi, Dome of the Rock diyakini jika Nabi Ibrahim menawarkan anaknya yang bernama Ishak sebagai korban

  • Kota tua Yerussalem

Kota Tua berikut ini adalah sebagai kota yang sangat bersejarah. Ketika berada di sini, maka akan melihat banyak bangunan bersejarah, kitab agama samawi Yerussalem, museum bersejarah, hingga melihat pemandangan yang indah. Paling tepat ketika menikmati kota ini dengan berjalanan kaki. Kota ini disebut juga sebagai kota suci terutama untuk agama Kristen dan Yahudi.

  • Kota Deir Ghassana

Kota Deir Ghassana berada di kawasan utara Kota Ramallah, yang merupakan salah satu objek wisata menarik di Palestina. Para wisatawan di tempat ini dapat menemukan berbagai bangunan rumah kuno yang sudah dibangun sejak abad ke-18. Berkunjung ke sini, anda sebagai wisatawan bisa menikmati berbagai kuliner khas lokal yang nikmat.

  • Kota Tua Akka

Kota Tua Akka berada di wilayah perbatasan antara Israel dan Palestina. Kota Tua Akka merupakan rumah untuk sejumlah masyarakat Palestina yang masih mempertahankan peradaban dan kultur budayanya. Di sini, anda dan rombongan lainnya bisa mengunjungi serta menikmati keindahan laut Mediterania dan tahukah anda bahwa dahulunya tempat ini pernah menjadi benteng pertahanan dari pasukan kerajaan Salib.

  • Masjidil Aqsa

Salah satu hal yang menjadi kebanggaan adalah masjid ini merupakan salah satu masjid warisan Islam oleh UNESCO. Meskipun masjid Al-Aqsa merupakan tempat ibadah yang sangat banyak dikunjungi oleh orang di berbagai negara, tetapi yang sangat disayangkan adalah peperangan yang telah membuat Aqsa menjadi mencekam.

Haji Furoda di Satutours

Masjidil Aqsa sebagai pusat peribadatan

Masjid yang terletak di kota Yerussalem ini juga terkenal dengan pusat tempat suci oleh umat Yahudi dan Nasrani. Sedangkan bagi umat Islam Masjidil Aqsa dikenal memiliki sejarah yang panjang berkat Nabi Muhammad SAW. Setiap masyarakat yang ada di sana saling melengkapi dan terdapat potongan sejarah yang mengaitkan satu dan lainnya.

Umat lainnya selalu beribadah dengan damai. Misalnya saja tempat suci umat Yahudi dan Nasrani yang berdekatan, bahkan dalam satu area yang sangat dijaga kedamaiannya untuk para turis atau wisatawan seperti para jamaah yang hendak berkunjung ke sana.

Isra Mi’raj

Masjidil Aqsa yang satu ini secara luas, telah dianggap sebagai tempat suci ke-3 bagi umat Islam. Umat Islam sangat yakin bahwa Rasulullah SAW diangkat ke Sidratul Muntaha dimulai dari tempat ini, setelah sebelumnya Rasulullah SAW dibawa dari masjid Al-Haram ke Al-Aqsa yang merupakan peristiwa Isra’ Mi’raj.

Selain daripada itu, kitab-kitab hadist banyak menjelaskan bahwa Rasulullah SAW mengajarkan umat Islam untuk berkiblat kearah Masjid Al-Aqsa sampai 17 bulan setelah beliau hijrah ke Madinah, mamun setelah itu kiblat shalat diganti ke arah Ka’bah sampai sekarang.

Travel Umroh Plus Al Aqsa dengan Satutours akan membawa Sahabat Satutours untuk menunaikan ibadah Umroh Plus Aqsa dan berwisata ketempat-tempat spritual yang pas. Anda akan mengalami pengalaman menarik mengkombinasikan ibadah dan berjalan-jalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *