Harga Umroh Plus Aqsa

Harga Umroh Plus Aqsa

Harga Umroh Plus Aqsa

Mendapatkan panggilan untuk pergi ke tanah suci Mekkah untuk beribadah haji tentu menjadi impian semua umat Islam. Namun keterbatasan kuota haji menjadi kendala, karenanya ibadah umroh menjadi salah satu pilihan untuk menjembatani keinginan untuk beribadah di tanah suci. Pasalnya umroh bisa dilakukan kapan pun tanpa harus menunggu kuota seperti ibadah haji.

Satutours sebagai salah satu penyedia layanan ibadah haji dan umroh terpercaya menawarkan layanan ibadah umroh untuk sahabat Satutours yang ingin  beribadah ke tanah suci. Salah satu paket umroh yang ditawarkan ialah Umroh Plus Aqsa. Paket umroh yang ditawar Satutours ini menjadi salah satu paket favorit yang banyak dipilih karena banyak kelebihan. Seperti apa dan berapa harga Umroh Plus Aqsa? Simak ulasannya berikut ini.

Umroh Plus Aqsa

Seperti yang diriwayatkan oleh sahabat bernama Jabir yang pernah meriwayatkan salah satu hadits dari Rasulullah Saw. bahwa “Sholat di Masjidil Haram nilainya sama dengan 100 ribu sholat. Sholat di dalam masjidku (Masjid Nabawi) nilainya sama dengan 1000 sholat. Dan sholat di dalam Bait Al Maqdis nilainya sama seperti 500 sholat.” (Hadist Riwayat Baihaqi)

Mengingat keutamaan beribadah di ketiga masjid tersebut maka jika Sahabat Satutours memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga keutamaan tersebut dengan waktu yang singkat, tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut bukan?

Umroh Plus Travelling

Menjalankan ibadah umroh plus traveling ke Masjidil Aqsha bisa menjadi alternatif menarik  yang ditawarkan melalui program Umrh Plus Aqsa bersama Satutours. Tak hanya mendapatkan keutamaan beribadah di masjid yang disebutkan oleh Rasulullah, Sahabat Satutours juga dapat menyambangi beberapa lokasi-lokasi bersejarah dan sangat penting dalam peradaban Islam. Hal tersebut menjadikan ibadah umroh yang dilakukan tentu terasa semakin menyenangkan!

Selama beibadah umroh di kota Mekkah, Sahabat Satutours bisa meraih kesempatan mendapatkan pahala yang berlimpah dengan meningkatkan ibadah di Masjidil Haram. Dan ketika waktu senggang, Sahabat Satutours juga bisa berkeliling ke beberapa tempat bersejarah, seperti Padang Arafah, Gua Tsur, Gua Hira, Jabal Rahmah, Mina, hingga Muzdalifah.

selanjutnya, Sahabat Satutours juga bisa mendapatkan pahala besar yang lainnya dengan meningkatkan ibadah sekaligus ziarah ke makam Rasulullah dan para sahabat yakni Abu Bakar Ash-Shiddiq, dan Umar bin Khattab di kawasan Masjid Nabawi. Tak lupa juga berdoa di satu tempat yang mustajab, yakni Raudhah.

Kemudian ditutup denganr, mengunjungi masjid suci yang ketiga yang sebelumnya pernah menjadi kiblat yang pertama umat Islam. Ini bisa jadi kesempatan luar biasa untuk mendapatkan pahala tak terhingga yang lainnya.

Jalan-jalan Ke The Lost City

Umumnya, jamaah umroh akan turun di bandar udara Queen International Airport di Amman, Yordania. Kemudian dari Amman, melanjutkan perjalanan kePalestina dengan melalui Mount of Zaitun atau Bukit Zaitun. Dari situ, bersiaplah terkagum-kagum dengan keindahan landskap wilayah Palestina.

Tetapi sebelum sampai ke Masjidil Aqsha, Sahabat Satutours bisa singgah terlebih dulu ke beberapa destinasi bersejarah. Seperti makam dari Nabi Musa As. yang berjarak kurang lebih 20 km di sebelah timur kawasan Palestina. Atau bisa juga mengunjungi makam salah seorang tokoh sufi populer bernama, Rabi’ah Al-Adawiyah.

Masih di sekitar wilayah Amman, ada lagi situs bersejarah yang akan dikunjungi dalam rangkaian travel Umroh Plus Aqsa bersama Satutours yakni Petra, atau yang juga dikenal dengan sebutan ‘Kota Hilang’. “The Lost City” Petra dibangun kali pertama oleh Suku Nabatean kurang lebih pada 312 SM. Yang menarik dari Petra ialah kota tersebut dibangun di antara tebing bebatuan cadas atau sand stone.

Menjelajahi Baitul Maqdis

Setelah puas menikmati eksotisme Amman, selanjutnya beralih menuju ke kompleks Baitul Maqdis atau yang dikenal juga dengan Old City Jerusalem. Di sana, Sahabat Satutours akan dibawa berkunjung ke Masjid Al-Qadim, Masjid Al-Mawarni, Dome of The Rock atau Kubah Shakhrah, dan tentunya Masjidil Aqsha.

Banyak yang mengira jika Masjidil Aqsha adalah bangunan yang memiliki kubah dengan warna keemasan. Namun kenyataannya, bangunan dengan kubah keemasan tersebut adalah Kubah Shakhrah yakni sebuah bangunan yang menjadi tempat ketika Rasulullah SAW sesaat sebelum diangkat ke langit dalam peristiwa Isra Mi’raj. Sedang Masjidil Aqsha adalah bangunan yang memiliki kubah yang berrwarna kehitaman.

Di sekitar kompleks Baitul Maqdis, terdapat sebuah tembok pembatas yang diberi nama Tembok Ratapan. Tembok tersebut yang kini digunakan oleh penganut Yahudi saat berdoa serta meratapi dosa yang mereka lakukan. Namun dalam kepercayaan muslim, tembok tersebut merupakan salah satu bagian kawasan Masjid Al-Burraq. Mengapa dinamakan demikian, sebab diceritakan bahwa dulu para nabi kerap menambatkan Buraq atau tunggangannya di sana.

Ziarah ke Makam Para Nabi

Selain Palestina, Sahabat Satutours juga akan diajak serta menyambangi sejumlah tempat penting yang lainnya. Seperti  berziarah ke lokasi makam Nabi Ya’kub As., Nabi Ibrahim As. serta Siti Sarah, kemudian makam Nabi Ishaq as., makam Nabi Yusuf as., serta makam Nabi Yunus as. yang berlokasi di wilayah Hebron. Bahkan bisa juga berkunjung ke tempat lahirnya Nabi Isa as di kota Bathlehem.

Satu lagi yang tak boleh terlewat ialah, menikmati sensasi berenang di Dead Sea atau Laut Mati yang sangat populer. Sahabat Satutours bisa merasakan berenang tanpa takut tenggelam, pasalnya apapun yang ada di laut tersebut akan mengambang. Disebut Laut Mati karena di laut tersebut memang tak ada satu pun makhluk yang bisa hidup, dikarenakan tingginya kadar garam.

Harga Umroh Plus Aqsa

Paket Umroh Plus Aqsa yang ditawarkan oleh Satutours ini memiliki tiga pilihan harga untuk paket Umroh Plus Aqsa. Dan ke semua pilihan harga Umroh Plus Aqsa tersebut ialah Quard, Triple dan Double. Pilihan Quard dengan nominal USD$ 3.100 untuk pilihan empat orang pendaftar atau lebih. Triple dengan harga USD$ 3.300 untuk pilihan pendaftar sebanyak tiga orang dan Double dengan harga USD$ 3.450 untuk pendaftar berjumlah dua orang.

Jadi dengan kata lain, semakin banyak orang yang mendaftar dalam travel Umroh Plus Aqsa bersama Satutours yang sahabat Satutours daftarkan, maka harga Umroh Plus Aqsa yang harus dibayarkan juga akan jauh lebih murah. Menarik sekali bukan? Jadi Sahabat Satutours bisa beribadah dengan budget yang rendah tapi bisa mendapatkan fasilitas yang tak kalah ‘wah’.

Berikut beberapa fasilitas yang bisa Sahabat Satutours dapatkan dengan memilih paket Umroh Plus Aqsa bersama Satutours, diantaranya.

  1. Tiket penerbangan ke Jakarta – Jeddah dan Madinah – Jakarta (dengan kelas ekonomi)
  2. Akomodasi penginapan di Madinah – Makkah dengan hotel setara bintang 4
  3. Konsumsi 3 kali sehari dengan menu Indonesia
  4. Transportasi dengan menggunakan bus full AC
  5. Mendapatkan air Zam-zam 5 liter
  6. Berziarah ke makam-makam para Nabi yang ada di Makkah
  7. City tour di Mekkah, Madinnah, Aman, Yerussalem
  8. Didampingo oleh guide atau muthowif yang berpengalaman
  9. Bagasi hingga 25kg
  10. Manasik
  11. Visa Umroh

Demikian tadi informasi tentang harga Umroh Plus Aqsa bersama Satutours. Jika Sahabat Satutours tertarik untuk melakukan ibadah umroh maka ini kesempatan yang tak boleh di lewatkan begitu saja. Langsung saja hubungi kontak Satutours untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Umroh Plus Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *