Paket Tour Maroko Spanyol

Paket Tour Maroko Spanyol

Paket Tour Maroko Spanyol

Inilah Syarat Pengajuan Schengen Visa Melalui Spanyol

Info Maroko – Spanyol

Tour Maroko Spanyol hingga saat ini memang masih menjadi favorit. Kedua Negara ini cukup terkenal diantara para wisatawan.  Maroko terletak di Afrika Utara di tepi samudera Atlantik, sedangkan Spanyol berada di benua Eropa. Kedua Negara ini dihubungkan oleh selat Gibraltar.

Kedua Negara ini memiliki kebudayaan yang menarik untuk dijelajahi. Mulai dari kebiasaan penduduk dan bangunan – bangunan yang begitu menawan. Kedua negar ini memang terkenal dengan bangunan – bangunannya yang bergaya Moor.

Terlebih Maroko, adalah Negara yang memiliki budaya islam yang sangat kental. Hal ini Karen hamper 99% penduduk Maroko adalah muslim. Sedangkan islam juga pernah Berjaya di Spanyol selama 8 abad pda abad pertengahan, sehingga sahabst satutours juga akan menemukan berbagai peninggalan berbau islam.

Destinasi wisata Maroko

Maroko, seperti disebutkan sebelumnya adalah Negara islam. Maka di tempat ini juga terdapat berbgai tempat menarik yang tentunya banyak dijadikan sebagai destinasi wisata religi. Di Negara ini, sahabat satutours akan menemukan banyak masjid dan bangunan lainnya yang memang menrik dan indah.

Meskipun mungkin sahabat satutours kan mengikuti paket tour Maroko Spanyol yang, namun kalian juga harus tahu terlebih dahulu destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata di Maroko.

  1. Ouzoud Fall

Tak hanya bangunan dan gurun saja yang menarik di Negara ini. Sahabat satu tours juga bisa menemukan Ouzoud Fall selama tour Maroko kalian. Ya Ouzoud merupakan air terjun yang terletak di Maroko. Air terjun ini sebenarnya merupakan kumpulan dari beberapa air terjun.

Air terjun ini terdiri dri tiga tingkatan dengan tinggi yang berbeda yaitu 75 meter untuk ketinggian maksimalnya. Tak hanya keindahan alamnya yang bisa anda nikmati, namun juga adanya habitat monyet di sekitar air terjun. Sahabat satutours akan bisa bertemu dengan monyet – monyet yang berkeliran. Namun selalu ingat untuk menjaga barang – barang kalian ya. Karena monyet suka penasaran dan mengambil barang pengunjung.

  1. Jemaa eL-Fnaa

Jemaa eL-Fnaa merupakan pasar yang terletak di Marrakech.  Pasar ini menjadi salah satu destinsi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi letaknya yang berdekatan dengan masjid Koutoubia, menjadikan pasar sekligus lun – alun ini semakin ramai.

Di tempat ini sahabat satutours bisa melengkapi tour Maroko kalian dengn membeli berbagai barang khas Maroko. Kalian bisa membeli kosmetik, pakaian, minyak zaitun, lilin aromaterapi dan tentunya berbagai makanan khas Maroko yang terkenal lezat.

Karena merupakan sebuah pasar, pedagang di tempat ini juga akan menawarkan barang daganganya dengan harga yang cukup tinggi. Maka dari itu selalu ingat untuk terlebih dahulu menawar barang – barang tersebut. Dan selalu waspada dengan barang dagangan kalian ya. Karena di tempt – tempat ramai seperti ini selalu d pelku kejhtn seperti copet.

  1. Menara Hassan

Menara Hassan sebenarnya merupakan menar dri masjid Hassan yang tidak selesai dibangun. Menar ini dibuat pada tahun 1195, namun dihentikan pada tahun 1199 karena Abu Yusuf Yagub al-Mansur meninggal dunia.

Menara ini sendiri juga belum selesai dibangun. Menara yang awalnya direncanakan untuk dibangun setinggi 86 meter ini berhenti dibangun ketik mencapai ketinggian 44 meter. Menara bersejarah ini juga telh ditetapkan sebagai salah satu situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO.

  1. Kasbah Udaya

Tempat lain yang bisa sahabat satutours bisa kunjungi selama tour Maroko kalian adalah Kasbah Udaya. Kasbah udaya merupakan benteng tua yang terletak di Rabat. Benteng ini adalah benteng yang dibuat untuk melindungi kota dri serangan musuh serta bjak laut dari samudra atlantik.

Sama seperti Menara Hassan, benteng kuno yang terletak di mulut sungai Bou Regreg ini juga telah ditetpkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO.  Sahabat stutours bisa menikmati berjalan – jalan di sepanjang benteng ini.

Destinsi wisata Spanyol

Spanyol, yang menyimpan sejarah kejayaan islam pda abad pertengahan juga memiliki banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa sahabt satutours kunjungi selama tour Maroko Spanyol.

  1. Retiro Park

Destinasi pertama yang wajib sahabat satutours kunjungi adalah Retiro Park yang terletak di ibukota Spanyol, yaitu Madrid. Tempat ini memang selalu ramai pengunjung terutama pada minggu sore. Karena penduduk setempat biasanya mengadkn pertemuan atau sekedr bercengkrma dengan sahabat dan keluarga di tempat ini.

Daya tarik utama Retiro Park adalah dana serta air mancurnya yang terlihat begitu megh sert menkjubkan. Taman ini dulunya merupakan sebuah taman istana. Sahbat satutours bisa meliht bagaimana penduduk sekitr bersosialisasi di taman ini.

  1. Museo Del prado

Masih di Madrid, dn tidk perlu beranjak terlalu jauh dari Retiro Park, sahabat satutours bisa menemukan Museo Del Prado. Museo Del Prado merupakn museum dengan arsitektur bangunan bergaya neo klasik yang menyimpan ribuan kary seni terbaik.

Sahabat stutours bisa menemukn setidkny 1000 patung, 4.800 cetakan, 7.600 lukisan dan 8.200 gambar yang dikoleksi di museum ini. Sahabat satutours juga mungkin menemukn karya – kraya dari Francisco de Goya, Murillo, El Greco dan Diego Velazquez.

  1. Alhambra Pallace

Sahabat satutours pasti sudh sangt sering mendengar nama Alhambra Pallace ini. Istana yng merupakan peninggalan kejayaan islam ini dibangun oleh kaum moor dn masih menjadi salh satu istana terbesar dan termegah di dunia.

Nama Alhambra berasal dari kata al – hamra yang memiliki arti “kastil merah”. Alhambr palace memang memiliki dinding serta ubin berwarna merah, sehingg sesuai dengan nama yang diberikan.

Sahabt Satutours akan menemukan taman bunga sert benteng yang mengelilingi istana ini. Tmn di dalam kompleks istana Alhambr ini disebut juga dengan nama taman singa. Bukan karena terdapt singa di kompleks ini, melainkan adanya patung – patung sing yang melingkari kolm yang terletk di taman tersebut.

  1. El Rasto Flea Market

Jika sahabat Satutours ingin mencari cindera mat khas Spanyol, kalian bisa mengunjung pasar trdisionl yng terletak di Madrid ini. Pasar ini rami dikunjungi penduduk local serta wisatawan. Di pasar trdisional ini kalian bis menemukan berbagai keperlun seperti makanan pokok dan pakaian.

Sahabat satutours bisa menemukan berbagai cindera mata menrik di El Rsto Flea Market ini. Mulai dari pakaian, kermik, aksesoris dan pernk pernik lainnya yang menarik untuk dijadikan oleh – oleh.

Melakukan perjalanan tour maroko spanyol pasti sudj bisa dibayngkan, sangt menyenngkan. Disamping menikmati keindahan tempt – tempt tersebut, kita juga bisa sambil belajar mengenai sejarah, seperti sejarah islam yang ada di kedua Negara tersebut.

Sahabat satutours mungkin akan mencari paket tour maroko spanyol untuk bisa bepergian dengn nyaman. Dan memang mengikuti paket tour maroko spanyol yang ada adalah salah satu cara untuk mengehmat waktu, tenaga serta biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *