Paket Tour Maroko 2025

Paket Tour Maroko 2025

Paket Tour Maroko 2025

Tour Maroko Spanyol 2023

Pernahkah terbesit dalam benak sahabat Satutours untuk pergi liburan ke Maroko, Spanyol dan Portugal? Tiga Negara yang memiliki keindahan kota dan alam menawan ini sedang banyak diminati sebagai destinasi wisata muslim. Karena biaya yang dibutuhkan untuk mengikuti tour muslim Maroko, Spanyol dan Portugal bisa dikatkan tak murah, sahabat Satutours bisa booking untuk tahun depan bahkan untuk paket tour Maroko 2025

Booking Paket Tour Maroko 2025 Dari Sekarang

Meskipun masih 4 tahun ke depan, namun sahabat Satutours sudah bisa melakukan reservasi dari sekarang. Dengan pemesanan jauh-jauh waktu sebelum keberangkatan, sahabat Satutours tak perlu lag khawatir kehabisan slot.

Persyaratan daftar tour Maroko Spanyol Portugal di Satutours pun sangat mudah. Berikut penjelasan lengkapnya:

  1. Calon peserta tour harus mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan dokumen seperti:
  • Paspor asli yang masih berlaku minimal 8 bulan sebelum jadwal keberangkatan yang dipilih.
  • Surat Sponsor berbahasa Inggris dari perusahaan tempat sahabat Satutours bekerja.
  • Bukti keuangan asli (rekening bank) 3 bulan terakhir dari Bank Referensi.
  • Pas Foto dengan background foto putih, ukuran 4,5cm x 4,5cm sebanyak 4 lembar.
  • Fotocopy Surat Keterangan Sekolah atau Kartu Pelajar bagi peserta pelajar.
  • Fotocopy akta kelahiran untuk peserta anak.
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan Buku Nikah untuk suami istri.
  1. Melakukan deposit sebesar Rp. 10.000.000/orang (tak bisa dikembalikan).
  2. Diterima atau ditolaknya Visa Schenge merupakan mutlak hal preogratif/Kedutaan Besar.
  3. Harga paket/jadwal keberangkatan/program/fasilitas bisa berubah setiap saat sesuai kondisi dan situasi.
  4. Harga berdasarkan rate yang sudah disesuaikan dengan kurs ketika transaksi.
  5. Pendaftaran tanpa disertai deposit maka sifatnya tidak mengikat dna bisa dibatalkan tanpa pemberitahuan.
  6. Pendaftaran akan ditutup 4 minggu sebelum jadwal keberangkatan yang dipilih/ketika kuota sudah penuh.

Prosedur pendaftaran tour Maroko Spanyol Portugal tersebut harus sahabat Satutours ikuti.

Lalu bagaimana dengan biaya tour saat ini? untuk paket tour Maroko 2020 sendiri biaya yang ditetapkan adalah 2.200 Euro. Namun untuk tahun 2025 tentu harga bisa berubah sesuai situasi.

Persiapan Untuk Mengikuti Tour Maroko 2025

Setelah mengikuti prosedur pendaftaran seperti yang dipaparkan di atas, sahabat Satutours juga harus menyiapkan beberapa hal berikut.

  1. Kesehatan Fisik

Seperti yang sahabat Satutours ketahui jika perjalanan dari Jakarta ke Maroko tidaklah dekat. Setidaknya membutuhkan waktu 13 jam untuk penerbangan dengan transit di Abu Dhabi. Ditambah lagi dengan iklim di Maroko, Spanyol maupun Portugal yang jauh berbeda dengan iklim Indonesia, sehinga memaksa fisik sahabat Satutours untuk beradaptasi semaksimal mungkin.

Selama  13 hari perjalanan tour, sahabat Satutours juga akan terus diajak menjelajah kota-kota cantik di ketiga Negara tersebut sehingga sudah jelas bagaimana tenaga yang dibutuhkan. Jadi jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan, pastikan sahabat Satutours sudah menyiapkan kondisi fisik sebaik mungkin.

  1. Pilih Pakaian yang Sesuai

Untuk kenyamanan selama tour, sahabat Satutours harus memilih pakaian yang sesuai dengan kondisi Negara destinasi. Hindari membawa pakaian yang terlalu tebal jika sahabat Satutours datang saat musim panas. Tapi jangan lupa juga untuk membawa pakaian hangat, karena saat malam hari suhu terkadang turun drastic.

Kemudian untuk sepatu dan aksesoris lain juga sebaiknya pilih yang nyaman digunakan untuk seharian penuh. Hindari menggunakan sepatu hak tinggi untuk wanita, karena dirasa kurang nyaman untuk jalan-jalan.

  1. Perlengkapan Pribadi Jangan Sampai Lupa

Perlengkapan pribadi disini sifatnya sangat beragam, mulai dari make up untuk wanita hingga obat-obatan yang harus selalu dibawa. Jangan sampai benda-benda krusial tersebut tertinggal sehingga membuat perjalanan tour Maroko Spanyol Portugal sahabat Satutours menjadi terganggu.

Kota-Kota yang Akan Dikunjungi Saat Tour Maroko 2025

Dalam waktu 13 hari, sahabat Satutours akan diajak menjelajah begitu banyak kota-kota cantik di Maroko, Spanyol maupun Portugal. Berikut adalah beberapa kota yang akan dijelajah saat tour.

  1. Casablanca

Pada hari pertama di Maroko, sahabat Satutours akan landing di Casablanca dan langsung menuju beberapa tempat populer di kota ini, seperti Masjid Hassan II.

Hari kedua pun masih dihabiskan di Casablanca dan sahabat Satutours akan mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Square Mohammed V Souk Habous dan lainnya.

  1. Rabat

Rabat adalah kota selanjutnya yang akan dikunjungi. Di kota Rabat juga ada beberapa destinasi populer yang akan dikunjungi seperti Mausoleum Mohammed V, Tower Hassa, Mousoleum Hassan II, dan juga Kasbah Oudayas.

  1. Tangier dan Tarifa

Hari keempat perjalanan berlanjut dari Tangier ke Tarifa, Spanyol. Destinasi yang akan dikunjungi saat berada di Tarifa antara lain adalah Al Geciras.

  1. Sevilla

Pada hari yang sama sahabat Satutours juga akan diajak menjelajah kota Sevilla dan mengujungi Plaza de Espana, Muslim Quarter, Girlada Tower dan Garden Maria Luisa.

  1. Lisbon

Tak lengkap rasanya jika ke Spanyol dan tidak singgah di Lisbon. Di ibukota Spanyol ini, sahabat Satutours akan mengunjungi Belem Tower, Jeronimos Monastery and Rassio Square dan Monument to The Discoveries.

  1. Sintra

Perjalanan dilanjutkan ke Sintra dan langsung menuju Palacio de Pena kemudian kembali ke Lisbon dan Sevilla.

  1. Cordoba

Salah satu destinasi favorit yang akan dikunjungi sahabat Satutours ketika tiba di Cordoba adalah Roman Bridge, Mosque of Cordoba, dan Calahorra Tower.

  1. Granada

Masih di hari ketujuh, perjalanan dari Cordoba akan berlanjut ke Granada. Disini peserta tour Maroko Spanyol Portugal akan mengunjungi Grand Mosque of Granada Albaycin and Panoramic View to Al Hambra.

  1. Toledo

Di Toledo sahabat Satutours akan berhenti di satu spot untuk melakukan sesi foto yakni di Mirador de valley yang memiliki background kota Toledo nan menawan.

  1. Madrid

Full day city Madrid dihabiskan pada hari ke Sembilan tour. Dalam seharian penuh sahabat Satutours akan menunjungi Royal Palace, Puerta del Sol, Plaza Mayor dan Shopping souvenir di city center.

Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke stadion Santiago Bernabeu dan menuju factory outlet untuk menghabiskan waktu belanja di Madrid sampai malam hari.

  1. Zaragoza

Sahabat Satutours akan kembali melakukan photoshop di Zaragoza, tepatnya di depan Istana Al Jaferia & Basilica Nuestra Senore Del Pilar.

  1. Barcelona

Kota terakhir yang akan dikunjungi yakni Barcelona. Full day city di Barcelona akan dihabiskan dengan mengunjungi Mont Juic, stadion Camp Nou Barcelona dan melakukan photoshop di Sagrada Familia. Siang hingga malam harinya sahabat Satutours bisa kembali belanja di factory outlet kota Barcelona.

Setelah menjelajah 12 kota tersebut, rombongan tour Maroko Spanyol Portugal akan kembali ke tanah air dan tiba di Jakarta pada hari ke-13.

Peserta yang harus meneruskan perjalanan ke kota lain dengan menggunakan pesawat harus menyiapkan tiket pesawatnya sendiri, karena Satutours hanya menyediakan tiket pesawat hingga Jakarta.

Nah untuk reservasi dan informasi lengkapnya, sahabat Satutours bisa langsung kunjungi satutours.co.id dan hubungi kontak yang tersedia melalui WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *