Ini Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Masjidil Aqsa

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Masjidil Aqsa

Kaum Muslim melakukan Sholat bisa karena ingin mendekatkan diri dengan Allah atau semata meluluhkan kewajiban. Namun, ada ketentraman yang luar biasa ketika percakapan antara Sang Khalik dan Umatnya berjalan dengan lancar. Anda perlu mendekatkan diri dengan Allah untuk baru merasakan benar-benar ketentraman tersebut.

Seperti ibadah Haji dan Umroh yang dilaksanakan bila mampu saja. Bagimana kalau memampukan diri dan menunjukkan usaha untuk mendekati Allah. Ada berbagai keajaiban yang Allah berikan hanya karena “Man Jadda Wa Jadda”. Yuk, mulai mencari informasi untuk mengunjungi rumah Allah baik melalui ibadah Haji, Umroh atau Umroh Plus traveling. Har tersebut sangat memungkinkan karena kini banyak Tour Muslim Aqsa dengan berbagai paket yang menuju ke Aqsa.

Mengunjungi Masjidil Aqsa dengan Satutours

Sahabat Satutours yang disayangi Allah. Bila Anda sedang mencari paket perjalanan untuk menunaikan ibadah, maka selamat. Anda telah tergugah hatinya dan mendapatkan panggilan dari Sang Khalik. Sekarang, Sahabat Satutours tinggal mencari Paket Tour Aqsa yang sesuai dengan kebutuhan. Jasa perjalanan Satutours terbukti berengalaman dalam mengirim jamaah Haji dan Umroh serta bahkan mengkombinasikan beberapa destinasi perjalanan sebagai tambahan.

  1. Paket Tour

Masjidil Aqsa menjadi tujuan wisata yang paling populer. Hal ini didukung dengan berbagai paket perjalanan yang menjadwalkan singgah ketempat sakral ini. Diantaranya ada paket tour Umroh Aqsa, paket masjidil Aqsa, paket Umroh Plus Aqsa dan masnih banyak paket lainnya.

  1. Pengalaman

Bisa dilihat dari situs miliknya, jasa perjalanan Satutours memiliki pengalaman tahunan dalam mengadakan paket perjalanan. Selain itu dengan mengantongi beberapa ijin perjalanan dan Sertifikat penunjang lainnya. Anda tidak perlu khawatir dengan dasar hukum jasa perjalanan Satutours yang sudah diakui.

  1. Kemudahan Mendaftar

Travel Tour Aqsa Jakarta dengan Satutours menawarkan berbagai pilihan paket yang mudah untuk diikuti. Sahabat Satutours dapat mendaftar sekarang untuk paket yang akan berangkat satu atau dua tahun lagi. Sehingga Anda bisa lebih siap berangkat baik secara lahirian maupun spiritual.

  1. Layanan Plus

Sahabat Satutours yang mengikuti paket yang diselenggarakan oleh Satutours akan merasakan berbagai layanan lebih daripada agensi perjalanan lainnya. Hal ini dikarenakan komitmen awal untuk membatu kaum muslimin di Indinesia untuk dapat bepergian dengan nyaman.

  1. Memiliki beberapa Cabang

Baik Anda yang berada di Jakarta, Bandung atau Surabaya. Satutours memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia. Jadi perusahaan ini bukan jasa perjalanan yang akan hilang suatu saat dan menipu Anda.

  1. Website Informatif

Anda dapat mengunjungi website Satutours untuk mendapatkan keterangan tentang Jadwal keberangkatan, nomor kontak, macam-macam paket perjalanan dan hal-hal lainnya. Cukup dengan mengunjungi situs tersebut, Anda akan mendapatkan gambaran layanannya yang terpecaya.

  1. Pembatalan

Takut bila Anda mendadak batal berangkat karena ada kebutuhan yang mendesak? Sahabat Satutours dapat bertenang hati. Anda dapat mengajukan pembatalan dengan nominal yang disesuaikan tanggal pengajuan. Semakin lama pembatalan diajukan, maka semakin besar jumlah uang yang dapat diperoleh kembali.

  1. Testimoni

Lihatlah situs milik Satutours untuk lebih yakin bahwa layanannya berkualitas. Ada foto dan testimoni dari pengguna jasanya sebelumnya yang mengungkapkan opini positif setelah menggunakan jasa Satutours dalam salah satu paket Tour Muslim Aqsa yang diselenggarakannya.

  1. Pemandu Wisata Profesional

Setiap paket perjalanan akan didampingi oleh tenaga profesional baik sebagai Tour leader maupun pemandu wisata. Semua tempat akan dijelaskan dengan detail dan memberikan waktu yang cukup untuk tiap wisatawan dapat mengelilingi Masjidil Aqsa.

Mengapa harus pergi mengunjungi Aqsa? Ada Mekkah dan Madinah yang lebih sering diungkapkan baik dalah Al qur’an atau Hadist. Tentu karena Aqsa memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki dua tempat tersebut.

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Mengunjungi Masjidil Aqsa

Menunaikan ibadah Haji atau Umroh yang berarti hijrah adalah memaknai perjalanan. Jadi, sudah dari sejarah awal para Nabi dan Rasul untuk menempuh perjalanan jauh. Bila ingin memaknainya maka keutamaan Mengunjungi Masjidil Aqsa bila dilakukan. Berikut adalah beberapa alasannya

  1. Disunahkan Oleh Rasul

Keutamaan datang ke Masjidil Aqsa atau dikenal juga sebagai Baitul Maqdis adalah peranannya dalam sejarah Islam. Disunahkan untuk mendatangi Masjid tersebut dan mendirikan Sholat untuk memperoleh pahalanya yang berlipat ganda.

  1. Ziarah para Nabi

Sahabat Satutours akan berkesempatan melihat makam Nabi Ibrahim dan para nabi lainnya. Anda dapat berdoa di depan makam Nabi Yakub dan Ishak serta Ibunda Siti Hajar. Sepertinya mengunjungi makam adalah suatu hal yang sepele ketika sedang melakukan perencanaan perjalanan. Namun, kala Anda berada di depan makanya langsung, pasti air mata akan bercucuran tanpa alasan. Anda akan berada sangat dekat dengan para terkasih Allah yang berjuang di jalanNya.

  1. Memahami Sejarah Islam

Bila Sahabat Satutours pergi sendiri ke Masjidil Aqsa maka sensasi yang didapatkan tidak akan sama dengan bepergian dengan jasa perjalanan seperti Satutours. Masjidil Aqsa adalah kawasan luas yang tiap-tiap ruangannya butuh penjelasan oleh pemandu wisata. Selain itu dengan mengikuti tour, ada tempat-tempat tertentu yang hanya bisa dikunjungi oleh rombongan. Jadi ambilah kesempatan tersebut untuk mengenal Masjidil Aqsa lebih dekat.

  1. Mengetahui berbagai Masjid diMasjidil Aqsa

Ada pasti tidak tahu kalau sebenarnya ada 5 buah Masjid dalam kompleks Masjidil Aqsa. Bukan saja Sahabat Satutours akan dapat melihatnya langsung. Pemandu wisata melalui jasa Travel Tour Aqsa Jakarta Satutours menjelaskan sejarah yang berada dibelakangnya. Anda juga akan berkesempatan untuk berdoa dan sholat di dalamnya.

  1. Aqsa Perpaduan beberapa Agama

Tanah Yarussalem diperebutkan tiga agama sekaligus yakni Islam, kristen dan Yahudi. Tiap agama memiliki tempat khusus di Masjidil Aqsa sebagai bagian dari sejarah agamanya. Ada tembok ratapan bagi kaum Yahudi, ada juga Dome of Rock yang disinyalir sebagai lokasi Nabi Isa naik kelangit setelah diselamatkan oleh Allah SWT. Bagaimana tempat-tempat yang diperuntukan untuk kaum muslimin? Ada makan nabi, masjid, dan ruangan-ruangan lainnya.

  1. Pembangunan Modern Masjidil Aqsa

Seperti halnya Masjidil Haram yang selalu mengalami perluasan dan pemugaran oleh Raja Arab langsung, Masjidil Aqsa pun demikian. Anda akan mengetahui perhatian pemerintah setempat untuk mempercantik Masjidil Aqsa dan semua ruangan di dalamnya.

  1. Kecintaan Kaum Muslimin pada Nabi dan Rasulnya

Sahabat Satutours akan semakin mencintai Agama dan para rasulnya dengan berada di tempat ini. Masjidil Aqsa akan menunjukkan pada kaum muslim yang datang dan merasakan kesatuan dengan umat muslim lain disana. Seperti Anda melihat banyaknya kaum muslim yang melakukan Haji dan Umroh. Secara spiritual keadaan tersebut akan mengelitik kepercayaan dan kecintaan bagi Agama dan para rasulnya.

Setelah membaca berbagai manfaat Mengunjungi masjidil Aqsa, apakah Anda semakin yakin untuk pergi kesana? Gunakanlah alasan-alasan tersebut untuk meningkatkan keimananmu. Inilah alasan mengapa kamu harus mengunjungi Masjidil Aqsa dengan Satutours. Sebagai jasa perjalanan berpegalaman dan terpecaya, Satutours akan membawa Sahabat Satutour mengunjungi rumah Allah dan napak tilas perjalanan para nabi dan rasul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *