Berikut Detail Informasi Tour Aqsa Jordan Mesir yang Harus Anda Tahu

Berikut Detail Informasi Tour Aqsa Jordan Mesir yang Harus Anda Tahu


Menelusuri perjalanan para Nabi dan Rasul tentu memiliki makna mendalam bagi kaum muslimin di dunia. Bagi Anda yang hendak mengunjungi Masjidil Aqsa karena keutamaannya yang dejajarkan dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Serta menikmati kota-kota terdekat lainnya yang juga kental dengan perjalanan para Rasul.

Anda dapat menggunakan travel agensi Satutours yang menyediakan berbagai paket perjalanan ke daerah tersebut. Anda dapat memiliki paket Umroh Plus Aqsa yang mengkombinasikan Ibadah dan jalan-jalan, atau paket Travel Muslim Aqsa yakni perhalanan travel halal ketempat-tempat dimana Islam menorehkan sejarahnya dibeberapa daerah.

Tour Aqsa Jordan Mesir dengan Satutours

Bila ingin merasakan perjalanan para nabi dan rasul untuk pertahankan masjidil Aqsa maka Sahabat Satutours dapat mendatangin tempat-tempat mulia tersebut dengan agensi terpecaya seperti Satutours.

Karena doa dan ibadah bahwa kaum muslimin di Masjidil Aqsa adalah bukti kecintaan pada ciptaan Allah dan para Rasul yang mendirikan rumah Allah. Anda tentu tahu bahwa Aqsa berada di area konflik Timur Tengah dan akan lebih bila menggunakan jasa perjalanan.

Gunakan Travel Tour Aqsa Jakarta dari Satutours di mana satu paket populernya terangkan tentang kunjungan ke beberapa negara yang berdekatan dengan Masjidil Aqsa. Sahabat Satutours akan mengunjungi Mesi, Yerussalem dan Yordania. Untuk lebih jelasnya berikut detail informasi Tour Aqsa Jordan Mesir yang anda perlu tahu.

Apa saja yang mencangkup perjalanan ketiga negara tersebut? Khususnya Sahabat Satutour akan mengunjungi beberapa tempat di beberapa Negara. Yakni Amman-Yordania, Cairo- Mesir dan Aqsa-Yerussalem.

Informasi lengkap Tour Aqsa Jordan Mesir dengan Satutours

Yang harus anda tahu untuk sebuah paket tour Satutours adalah persiapan keberangkatan, Jadwal dan prosesi pembayarannya. Informasinya juga dapat dilihat langsung pada situs resmi milih Satutours. Jadi, Anda dapat mengumpulkan infirmasi sebelumnya.

Jadwal Perjalanan

Sebagai gambaran garis besar. Berikut adalah Jadwal Perjalanan saat sahabat Satutours mengambil paket Tour Aqsa Jordan Mesir. Rencana perjalanan akan menghabiskan waktu 12 hari dari keberangkatan sampai kembali ke tanah air. Perjalanan Sahabat Satutours  akan memiliki jadwal kurang lebih seperti berikut

Hari 1 – Semua peserta akan berkumpul dari bandara Soekarno Hatta di Jakarta

Hari 2 – Diperkirakan Anda sudah sampai di Kairo di sambung dengan kegiatan menelusuri Sungai Nil dan mengunjungi beberapa museum.

Hari 3 – Sahabat Satutours akan melihat Pyramida dan Patung Sphinx serta berkesempatan untuk berbelanja di pasar Khan Khalili

Hari 4 – Perjalanan menuju Terusan Suez menuju Yerussalem dan mampir ke tempat dimana  tongkat Nabi Musa beserta mukjizatnya di Uyun Musa

Hari 5 – Sahabat Satutours akan menikmati keindahan padang pasir selain dengan berfoto ria, Anda juga berkesempatan untuk menggunakan motor ATV di kawasan Syam Al Syikh.

Hari 6 – Peserta Tour Muslim Aqsa akan berkunjung ke Hebron. Tempat makam para Nabi yang sudah bertransformasi menjadi Sinagong tempat Kaum Yahudi beribadah dan melanjutkan kerpjalanan ke Bukit Zaitun dan beberapa objek wisata lainnya.

Hari 7 – Yerusalem ke Masjidil Aqsa Sahabat Satutours akan berkesempatan untuk shalat Jumat di sana mengunjungi 5 masjid di dalam Masjidil Aqsa yakni Masjid Burok, Masjid Qilby, dan beberapa Masjid lainnya yang sarat dengan nilai historis.

Hari 8 – Anda akan mengunjungi beberapa tempat lain seperti makam Nabi Musa, Mata Air Elisa dan pindah ken Jordan

Hari 9 – Perjalanan ke Amman Jordan dan dilanjutkan untuk mampir sejenak di Laut Mati atau The Dead Sea. Sahabat Satutours menikmati pemandangan dan berkesempatan berendam di daerah yang memiliki kadar garam tertinggi ini.

Hari 10 – Anda akan sampai di Petra di Amman. Tempatnya memerlukan waktu untuk dicapai karena jauh dari pusat kota. Sehingga Anda hanya akan menghabiskan seharian di tempat ini aman menjadi tempat terakhir perjalanan sebelum akhirnya pulang ke Indonesia. Hari 11 – Rombongan peserta Tour Muslim Aqsa menuju Abu Dhabi dan menggunakan sisa waktu untuk beristirahat atau melakukan acara peribadi

Hari 12 – Diperkirakan rombongan tour dari Satutours akan tiba di tanah air.

Demikianlah detail informasi Jadwal yang akan Sahabat Satutours ikuti bila mengambil Tour Aqsa Jordan Mesir dari Satutours. Perhatikan baik-baik tempat yang akan dikunjungi dan tidak memisahkan diri selama perjalanan agar dapat mengikuti semua rencana sesuai jadwal.

Pendaftaran

Bila Sahabat Satutours tertarik dengan paket yang sudah ada maka hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah melakukan pendaftaran. Sebagai tanda jadi Sahabat Satutour diharuskan melakukan pembayaran awal yang berkisar 10.000.000. harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Anda memiliki waktu untuk melunasi nya minimal 40 hari sebelum keberangkatan. Pastikan pula paspor Anda masih berlaku setidaknya 8 bulan sebelum keberangkatan. Pendaftaran tidak bersifat mengikat namun perlu untuk memastikan Anda memiliki tempat dalam rombongan.

Harga Paket Tour Aqsa Jordan Mesir Satutours

  1. Satu paket yang termasuk dengan fasilitas dan akomodasi diatas berkisar antara 2.400 sampai dengan 2.800 dollar. Hal tersebut tergantung dengan waktu yang Anda pilih karena ada beberapa pilihan tanggal keberangkatan.
  2. Sahabat Satutours dapat memilih paket lebaran, libur anak sekolah, Spesial Idul Adha, Spesial Muharram, Spesial Maulid Nabi atau paket  akhir tahun. Tiap keberangkatan tersebut memiliki angka nominal yang sedikit berbeda antara paket satu dan lainnya. Lebih jelasnya dapat menghubungi pihak penyelenggara untuk memastikan biaya dan perinciannya.
  3. Semua pembayaran hanya bisa dilakukan dengan secara transfer bank pada Travel Tour Aqsa Jakarta. jadi anda memiliki bukti pembayaran yang sah yang penting untuk persyaratan keberangkatan.
  4. Bila ingin mengajukan pembatalan cukup menunjukkan bukti pembayaran. Jumlah uang yang dapat dikembalikan tergantung situasi dan kondisi serta berapa jauh dari tanggal keberangkatan, Semakin lama pengajuannya sebelum tanggal keberangkatan semakin besar nominalnya.
  5. Jasa perjalanan Satutours tidak mencangkup asuransi pada biaya yang ditagihkan. Namun disarankan untuk peserta travel mengambil asuransi bila menginginkannya.
  6. Hal itu adalah akan dibantu oleh pihak Travel Tour Aqsa Jakarta Satutours. Tapi keputusan untuk diterima atau tidaknya adalah hak pihak kedutaan dari tiap Negara. Jadi, lengkapi semua persyaratannya untuk kelancaran administrasi.
  7. diBeberapa fasilitas yang Anda peroleh sudah termasuk biaya keluar masuk bandara, biaya makan sehari tiga kali, tiket penerbangan, biaya yang dibebankan visa negara yang dikunjungi yaitu visa ke Mesir, Yerusalem dan Jordan.

Itulah penjelasan singkat berikut detail informasi Tour Aqsa Jordan Mesir yang harus Anda tahu bila menggunakan jasa Satutours. Mulai dari jadwal keberangkatan, biaya dan akomodasi yang akan diterima penting diperhatikan.

Terutama hal-hal yang berkaitan dengan keberangkatan yang tidak di cover oleh pihak Satutours. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat informasi lebih lanjut di situs milik Satutours.

Tour ini dirancang mengajak para Sahabat Satutours mengikuti jejak para nabi baik dalam membangun berbagai masjid yang ada di kawasan Masjidil Aqsa dan juga tempat lainnya.  Anda akan dapat melihat langsung bagian sejarah yang ceritanya hanya kita dengar baik dari Alquran atau sejarah Islam dari masa ke masa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *