5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris

5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris

5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris

5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris
5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris

Ingin merencanakan liburan dengan tema wisata halal ke luar negeri? Bersama agen perjalanan Satutours, rencana liburan tersebut akan bisa terwujud. Agen Satutours juga menawarkan banyak destinasi wisata halal, termasuk tour ke Eropa.

Eropa menjadi destinasi yang begitu diidam-idamkan oleh banyak masyarakat Indonesia, termasuk Paris. Travel tour Eropa Jakarta ini akan menawarkan banyak tempat wisata populer di Paris. Diantaranya adalah Menara Eiffel, Place de la Concorde, Notre Dame Cathedral, dan juga Chams Elysees. Ada juga tempat lain yang tak kalah populer, yaitu Arc de Triomphe, Museum Louvre , Les Invalides, Seine River Banks, serta banyak destinasi lainnya.

Paris Sebagai Pusat Mode Dunia dan Tempat Shopping

Selain tempat wisatanya, Paris juga terkenal sebagai tempat belanja. Butik-butik kelas atas ada di kota yang elok ini, seperti Christian Dior, Louis Vitton, hingga Prada. Mereka menawarkan barang-barang branded dengan harga jauh lebih terjangkau dibandingkan membelinya di Indonesia.

Tentu berwisata ke Eropa, khususnya Paris sangat disayangkan bila tidak disempatkan untuk berbelanja. Setelah seharian mengunjungi objek wisata terkenal, sempatkan diri Anda belanja di berbagai Mall dan pusat perbelanjaan populer di Paris. Ini 5 Mall yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris.

  1. Galeries Lafayette

Galeries Lafayette adalah mall paling terkenal seantero Paris. Pusat perbelanjaan ini sangat artistik dan memiliki atap berbentuk kubah warna biru dan hitam yang membuatnya terlihat unik. Mall ini merupakan tempat belanja kelas atas dan barang-barang premium.

Mall paling terkenal di Paris ini terdiri dari beberapa bagian. Di gedung pertama merupakan tempat belanja khusus bagi laki-laki. Kaum adam akan dipuaskan untuk bisa shopping jam tangan eksklusif dan bermerek mahal, dompet kulit, atau setelan jas dengan bahan kualitas tinggi.

Sementara di bagian lain ada pusat penjualan oleh-oleh yang selalu dipadati oleh pengunjung yang memborong suvenir khas Paris, misalnya gantungan kunci atau magnet kulkas berbentuk menara Eiffel. Di atap Mall juga masih ramai oleh turis yang berfoto dengan latar belakang menara Eiffel.

  1. Avenue Montaigne

Jika tujuan Sobat Satutours ke Paris adalah mengikuti tour Eropa halal, maka lengkapi agenda perjalanan Anda dengan belanja produk fesyen paling kekinian di Avenue Montaigne. Di sana ada banyak koleksi gaun malam, jaket, sweater, dan baju dengan mode paling mutakhir, keluaran dari merek seperti  Zara, LV, dan Dior, dan Chanel.

5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris
5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris
  1. Italie Deux

Salah satu mall terbesar di Paris adalah Italie Deux atau bahasa inggrisnya Italy 2.  Pusat perbelanjaan ini terkenal dengan warna eskalatornya yang khas dan mencolok, yakni berwarna merah terang. Di dalam Mall besar ini terdapat sekitar 130 toko di dalamnya dan juga 50 restoran. Sobat Satutours akan mendapatkan kesempatan untuk berbelanja disela-sela kepadatan itinerary yang sudah diatur oleh travel tour Eropa Jakarta agar para peserta tour memiliki kesempatan untuk berbelanja.

Di dalam Italie Deux terdapat toko yang menjual brand terkenal seperti Zara, Etam, dan beberapa merek lain. Jika Sobat Satutours memiliki anggaran minimalis untuk belanja, maka ada pula toko yang menjual kaos murah dengan harga mulai dari 5 Euro saja. Maka tak heran pengunjung mall ini terdiri dari berbagai kalangan.

Anda telah puas berbelanja seharian? Mall ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan mulai dari yang ringan hingga makanan berat. Tentu saja ada pilihan makanan halal bagi anda yang mengikuti tour Eropa halal.

  1. Westfilled Forum des Halles

Mall lain yang terkenal di Paris adalah Westfield Forum des Halles. Tempat belanja ini unik karena memiliki desan bangunan atap yang melengkung dan menjadi ciri khasnya. Selain Sahabat Satutour memiliki kesempatan untuk berbelanja, Anda juga dapat mengagumi berbagai arsitekturan elegan khas Paris dibangunan modern yang jadi pusat busana tersebut.

Jika Sobat Satutours mencari koleksi baju yang branded dengan harga miring maka Mall ini adalah pilihan yang tepat. Kunjungi saja toko H&M di dalam Westfilled Forum des Halles. Dan berbagai toko lainnya yang dijamin menjual barang berkualitas. Jadi di dalam Mall ini barang jualannya lebih bervariasi dengan harga bersahabat

  1. Monoprix

Monoprix adalah tempat yang tepat jika sobat Satutours ingin mencari koleksi kosmetik dan skincare. Kunjungan ke Paris tentu makin lengkap dengan belanja make up, apalagi ada banyak brand yang dijual di dalamnya, misalnya Revlon, L’Oreal, dan Maybelline. Selain kosmetik internasional, ada pula merek lokal Perancis seperti Rimmel, Makeup Revolution, dan Boho Cosmetics. Jadi makin banyak pilihan untuk berbelanja di sana.

Sobat Satutours bisa membeli bedak atau sebatang lipstik dengan warna pink nude yang manis di Monoprix. Atau bisa jadi Anda bahkan memborong banyak produk karena sulit hanya memutuskan hanya satu atau dua barang saja.

Paket Wisata Eropa Barat dengan Satutours

Paris adalah kota yang cantik dengan segudang aktifitas yang dapat dilakukan disana. Berbelanja, mengunjungi museum, berpose di depan Menara Eiffel adalah hanya beberapa diantaranya. Anda dapat mengalami itu semua dan bahkan plus mengunjungi negara-negara tetangga yang berdekatan yang tidak kalah menariknya.

Satutours memiliki Paket wisata Eropa Barat yang mengunjungi beberapa negara, termasuk Paris. Jadi Sahabat Satutours akan dapat menikmati Paris dengan didampingi pemandu wisata serta jasa perjalanan yang handal. Selain mengunjungi berbagai pusat budaya, berbelanja dan mekan ditempat-tempat yang dijamin Halal, Anda juga akan lebih nyaman diperjalanan karena semua kebutuhan Anda akan terpenuhi.

5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris
5 Mall yang Anda Wajib Ketahui Sebelum Mengunjungi Paris

Paket perjalanan tersebut bisa jadi pilihan dari travel tour Eropa Jakarta via Satutours yang salah satu agenda ahkirnya adalah mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan yang sudah disebutkan di atas. Berikut adalah beberapa keunggulan mengunjungi Paris dengan Satutours dengan mengambil paket perjalanan Eropa Baratnya.

  • Destinasi Eropa Barat. Dalam waktu singkat Sahabat Satutour dibawa kebeberapa negara yang populer dengan berbagai objek wisatanya yang sudah mendunia. Cukup dengan waktu dua minggu Anda dapat melihat beberapa tempat menarik
  • Jaminan wisata Halal. Selain ingin berwisata, tentu masyarakat Indonesia yang mayoritas pemeluk agama Islam khawatir dengan makanan dan minuman yang belum tentu halal di Eropa, menggunakan jasa Satutours maka hal tersebut tidak akan terjadi.
  • Pengalaman Lengkap. Sahabat Satutours yang menyukai wisata kota, wisata kuliner sampai wisata shopping akan menyukai Paris dan kombinasi itinerary lainnya. Paket wisata ini mencangkup hampir semua hal tersebut yang dapat mengakomodir beragam selera wisatawan.

Itulah pembahasan 5 Mall yang Anda wajib ketahui sebelum mengunjungi Paris. Anda dapat pergi dan mengeksplorasi kota Paris sendiri atau menggunakan jasa perjalanan Satutours. Karena seperti telah dibahas di atas, terdapat berbagai keuntungan jalan-jalan dalam sebuah rombongan. Khususnya bila belum pernah menginjakkan kaki di Kota Paris sebelumnya. Apa lagi yang Anda tunggu? Daftarkan diri Anda sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *