Berikut 5 hotel terbaik di Swiss

Berikut 5 hotel terbaik di Swiss

Berikut 5 hotel terbaik di Swiss

Berikut 5 hotel terbaik di Swiss
Berikut 5 hotel terbaik di Swiss

Apabila ada yang namanya Surga Dunia mungkin itu adalah Swiss. Karena selain cuacanya yang nyaman, infrastruktur modern dan udara segar, Swiss menawarkan kenyamanan bak berada di alam yang sangat magis. Anda bahkan dapat melakukan Tour Eropa Halal mengunjungi beberapa negara di Eropa Barat, termasuk Swiss.

Selain berfokus pada keindahan alamnya, Anda pun dapat melakukan staycation atau menginap di Hotel yang memiliki fasilitas dan pemandangan yang spektakuler hingga Anda bisa berada di Hotel saja dan tercukupkan semua kebutuhannya.

Hal ini tentu memikat wisatawan muslim agar melakukan tur halal ke Swiss yang terkenal sebagai penghasil coklat terbesar di dunia ini. Berikut adalah beberapa kelebihan Swiss sebagai salah satu tujuan halal wisata Anda

  1. Mayoritas masyarakat Swiss adalah non-muslim tapi mayoritas penduduknya menerima dengan baik perbedaan agama dan memliki toleransi agama yang tinggi
  2. Anda dapat menemukan banyak makanan halal di Swiss terutama bila makanan vegetarian atau berbahan dasar dairy seperti keju atau coklat yang khas
  3. Swiss adalah tempat yang baik untuk relaksasi dan penyembuhan. Udaranya yang bersih didukung dengan pemandangan memukau menjadi tempat terbaik untuk orang melarikan diri dari duniany

Lalu harus kemana bila ingin mengalami mengalami pengalaman tersebut? Anda bisa mengunjungi tempat-tempat menarik dan memilih tempat tinggal yang menawarkan pengalaman yang tidak biasa. Berikut 5 Hotel Terbaik di Swiss yang menawarkan bukan hanya tempat menginap namun juga pengalaman terbaik yang negara Swiss dapat tawarkan.

  1. Hotel Chateu Gutsch

Menginap dengan Hotel berbintang 4 adalah standar dari kebanyakan tour perjalanan bila mengunjungi negara lain. Namun, bila Anda berkesempatan untuk mendatangi Swiss maka Sahabat Satutours dapat menikmati keindahan hotel yang dirancang bak kisah percintaan negeri dongeng yang bertransformasi dalam bentuk hotel yang berbentuk kastil.

Hotel Chateau Gutsch memancarkan romansa sebagai tempat tinggal yang di sewa dengan pemandangan kota yang menakjubkan menghadap danau Lucerne. Posisinya yang berbada diatas bukit tinggi menambah keindahan yang akan Anda nikmati melalui kaca jendela kamar Anda.

Bila Anda menginginkan pengalaman menginap yang elegan dan sangat khas Swiss, maka Anda telah menemukannya di sini. Kelebihn tersebutlah yang menjadikan Hotel ini sebagai salah satu Hotel terbaik di Swiss bagi wisatawan baik dalam negeri maupun manca negara.

Berikut 5 hotel terbaik di Swiss
Berikut 5 hotel terbaik di Swiss
  1. Hotel Whitepod

Sesuai dengan namanya, pengunjung akan bermalam di kamar yang berbentuk seperti pod atau  bulatan besar ditunjang dengan teknologi canggih. Bentuknya seperti igloo warna putih tersebut lengkap dengan berbagai akomodasi modern. Tempat tinggal ini sangat populer di musim dingin terutama karena posisinya yang berada di atas gunung.

Sebagai tamu di Hotel Whitepod, Anda tidak hanya mendapatkan kenyamanan dan privasi yang maksimal. Sahabat Satutours juga kesempatan menghirup udara pegunungan yang segar. Anda bahkan dapat melakukan olah raga ski di musim dingin dan menikmati hiking ke atas lereng gunung di musim semi.

  1. Hotel Ascher Guesthouse (Berggasthaus Aescher)

Tempat ini memiliki panorama yang lengkap. Anda bisa pergi ke danau atau ke dataran gunung yang dipenuhi oleh salju. Sensasi yang dapat Anda rasakan di tempat ini adalah dunia terpisah dengan ketinggian yang curam di bawah puncak pegunungan Alpen. Anda bisa menginap di hotel tersebut yang berbentuk wisma yang hangat.

Ascher Guesthouse berada di tebing vertikal yang menawarkan pemandangan menarik namun dengan akses terbatas. Satu-satunya cara mencapai tempat ini adalah dengan menggunakan cable car. Menginap dihotel ini dan dapatkan pengalaman berwisata ke Swiss yang sangat kental

  1. Hotel Villa Honegg

Hote yang menghadap ke Danau Lucerne ini menawarkan pemandangan pegunungan Alpen sebagai latar belakangnya.  Awalnya hotel ini adalah rumah pribadi yang direnovasi menjadi hotel Butik mewah.

Fasilitas dan pemandangan menjadi daya tarik utamanya bagi wisatawan yang ingin beristirahat dan dimanjakan. Salah satu fasilitas terbaik di hotel ini adalah kolam renang yang dipanaskan yang dinikmati sambil memandang jauh ke danau yang berada tepat di depan mata.

Anda dapat menghabiskan waktu sambil berendam dari salah satu teras di hotel tersebut. Hotel Villa Honegg terletak di Gunung Bürgenstock yang memiliki pemandangan alam yang natural yang luar biasa.

  1. The Dolder Grand Hotel

Sahabat Satutours dapat menikmati lokasi istimewa di atas Kota Zurich yang alami. Dengan tempat yang mudah dicapai bersebelahan dengan stasiun kereta api, Hotel ini menawarkan berbagai keunggulan.

 

Di dalamnya terdapat area spa seluas 4.000 m², dua buah restoran pemenang penghargaan, dan tentunya akses Wi-Fi gratis. Anda ditawarkan pemandangan Zurich, Danau Zurich, Pegunungan Alpen, atau hutan di dekatnya. Zürichberg adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka budaya, pemandangan, dan kebersihan.

 

Yang terpenting bagi wisatawan muslim adalah Hotel ini termasuk rekomendasi teratas untuk Hotel halal di Swiss. Para tamu dapat beribadah dengan leluasa dan memanfaatkan layanan makanan halalnya.

 

Demikian ulasan yang bisa disampaikan mengenai beberapa pilihan Hotel terbaik beserta hidangan halalnya. Ketahui Restoran berikut 5 hotel terbaik di Swiss sebagai pilihan Anda bila sudah memutuskan untuk mengunjungi tempat tersebut.

 

 

Paket Wisata Eropa ke Swiss dengan Satutours

Bagi Anda yang ingin mengunjungi dataran Eropa, terutama Swiss maka tidak perlu khawatir tentang persiapan perjalanan. Tour Eropa Halal yang dirancang oleh jasa perjalanan Satutours. akan menjamin kenyamanan melakukan Halal traveling sendiri maupun dengan seluruh keluarga.

Anda akan menginap di Hotel terbaik dan halal pastinya. Selain mengunjungi tempat-tempat menarik, Sahabat Satutours tidak kesulitan untuk beribadah selama bepergian dengan jasa layanan Satutours. Berikut adalah beberapa kelebihan untuk bepergian dengan Tour Travel Eropa Jakarta terpecaya seperti Satutours.

  1. Paket Perjalanan terpecaya

Sahabat Satutours dapat yakin menggunakan salah satu paket perjalanan Satutours karena bisa diandalkan. Selain sudah dilakukan beberapa kali dalam setahun. Terdapat banyak dokumentasi dan testimoni yang menandakan kesuksesan paket perjalanan sebelumnya.

  1. Memiliki banyak cabang

Peserta tour dapat dengan nyaman menggunakan jasa Satutours karena telah beroperasi bertahun-tahun dan memiliki cabang diberbagai kota besar. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs resminya.

  1. Terkenal sebagai layanan jasa perjalanan yang halal

Selain memiliki paket perjalanan ke Eropa, Satutours juga memiliki paket perjalanan lainnya yang dikhususkan untuk melakukan Tour Eropa Halal. Jadi Anda akan berangkat dengan penyelenggara yang sangat paham dengan kebutuhan kaum muslimin dan segala sesuatu yang halal.

Berikut 5 hotel terbaik di Swiss
Berikut 5 hotel terbaik di Swiss
  1. Jadwal keberangkatan bervariasi

Satutours memiliki beberapa paket perjalanan tujuan Eropa dengan jadwal keberangkatan beberapa kali dalam setahun. Sehingga peserta dapat memilih waktu keberangkatan sesuai dengan kesibukannya. Kapan saja Anda waktu luang, sempatkan untuk dapat merencanakan perjalanan dengan matang.

  1. Tour Leader berpengalaman

Sahabat Satutours bukan hanya mengunjungi Swiss dan negara Eropa lainnya secara halal namun didampingi juga dengan pimpinan jasa perjalanan yang berpengalaman. Anda tidak akan melewati hal spektakuler satu pun selama perjalanan walau sesekali diselingi dengan beribadah.

Demikianlah penjelasan singkat keuntungan bepergian dengan Satutours berikut 5 Hotel terbaik di Swiss. Anda akan menginap di Hotel terbaik, menyantap makanan yang dijamin halal serta didampingi selama perjalanan agar Anda tidak khawatir. Jadi ingin kemanakah Anda bepergian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *