Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang

Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang

Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang

Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang
Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang

Penginapan adalah salah satu akomodasi vital ketika travel tour Jepang Jakarta. Beruntung jika Sahabat Satutours telah mengikuti paket tour ke Jepang karena penginapannya sudah pasti terjamin. Seperti misalnya, Satutours Travel yang memberikan fasilitas penginapan hotel bintang tiga untuk paket tour Jepang halal.

Namun, bagi Sahabat Satutours yang berencana solo travelling ke Jepang, harus pandai-pandai dalam memilih penginapan. Jika tidak lihai, maka bisa dipastikan berujung pada kecewa.

Jepang memiliki beragam jenis penginapan, mulai dari yang paling murah sampai berkelas bisa dengan mudah ditemukan. Alangkah lebih baik, jika Sahabat Satutours memesan hotel atau penginapan ini jauh hari sebelum travel tour Jepang Jakarta.

Sebab, pihak imigrasi sering menanyakan di mana Sahabat Satutours menginap selama berada di Jepang nanti. Selain itu, memesan hotel jauh-jauh hari juga lebih praktis ketimbang mencari hotel secara mendadak.

Salah satu penyedia layanan penginapan terkenal di Jepang adalah APA Hotel. Perusahaan terbesar di industri perhotelan Jepang ini memiliki lebih dari 300 cabang di seluruh Jepang.

Cari hotel di Jepang? Berikut APA Hotel yang tersebar di seluruh Jepang

Perkara menentukan penginapan atau hotel saat liburan, terkadang bisa jadi hal yang cukup memusingkan. Bahkan, tak sedikit orang yang akhirnya salah menentukan penginapan sehingga berujung kecewa.

Nah, apakah saat ini Sahabat Satutours sedang cari hotel di Jepang? Berikut APA Hotel yang tersebar di seluruh Jepang yang bisa dijadikan pilihan tepat saat travel tour Jepang Jakarta.

  1. APA Hotel Shinjuku Kabukicho Chuo

Hotel yang berada di distrik Shinjuku Ward, Tokyo ini menawarkan berbagai fasilitas. Mulai dari resepsionis 24 jam, WiFi gratis di seluruh area, dan  juga penitipan bagasi. Hotel yang dibanderol sekitar Rp 2.050.000 per malam ini terletak di dekat beberapa lokasi wisata populer, seperti Mal Seibu Shinjuku Pepe, Kuil Inari Kio, dan Museum Korea.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV layar datar, meja kerja, kulkas, kamar mandi pribadi, dan juga AC. Selain itu, APA Hotel Shinjuku Kabukicho Chuo juga menyediakan sarapan prasmanan dengan menu Asia.

Beberapa tempat populer di dekat akomodasi ini yang menarik untuk dikunjungi adalah Godzilla Head, Taman Okubo, dan Tokyo Mystery Circus. Sementara, bandara terdekat dari lokasi ini adalah Bandara Internasional Haneda, Tokyo yang berjarak sekitar 30 km.

Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang
Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang
  1. APA Hotel & Resort Nishishinjuku-Gochome-Eki Tower

Hotel yang berjarak sekitar 2,2 km dari Kuil Meiji Jingu dan 2,5 km dari Taman Nasional Shinjuku Gyoen ini menawarkan berbagai fasilitas menarik dengan harga terjangkau. Sahabat Satutours hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 1.101.000 untuk menyewa tiap satu kamar standar per malam.

APA Hotel & Resort Nishishinjuku-Gochome-Eki Tower ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menunjang waktu istirahat Sahabat Satutours. Mulai dari TV layar datar, meja, kulkas, WiFi gratis hingga sarapan prasmanan dengan menu Eropa.

Selain itu, hotel ini hanya berjarak 3 km dari NHK Studio Park dan sekitar 17 km dari Bandara Internasional Tokyo Haneda.

  1. APA Hotel Asakusa Ekimae

Jika Sahabat Satutours mencari penginapan dengan harga terjangkau di sekitar Taito, Tokyo, maka APA Hotel Asakusa Ekimae adalah pilihan tepat. Selain strategis, hotel ini hanya dibanderol sekitar Rp 1.416.000 saja per malamnya untuk kamar standar dua orang.

APA Hotel Asakusa Ekimae berada sekitar 700 meter dari Kuil Sensoji, 4,1 km dari Gedung Marunouchi, 5 km dari Istana Kekaisaran Jepang, dan hanya sekitar 16 menit berjalan kaki dari Museum Edo Tokyo.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan kasur asli yang empuk karena mengoptimalkan distribusi berat badan, TV layar datar, kulkas, kamar mandi pribadi dan juga AC. Bahkan, penginapan satu ini menyediakan sarapan ala carte lengkap dengan restoran khas Jepang. Selain itu, staf resepsionisnya sangat fasih berbahasa Inggris sehingga pastinya bisa membantu Sahabat Satutours setiap saat.

Jika Sahabat Satutours adalah wisatawan pecinta kawasan perkotaan yang tak pernah lepas dari segala hiruk pikuknya, maka Taito adalah lokasi yang pas. Pengalaman travel tour Jepang Jakarta Sahabat Satutours pun akan jauh lebih menyenangkan dengan menginap di APA Hotel Asakusa Ekimae ini.

  1. APA Hotel Sapporo

Jika kebetulan Sahabat Satutours sedang travel tour Jakarta Jepang di sekitar kawasan Sapporo, maka APA Hotel Sapporo adalah pilihan tepat. Selain dekat dengan sarana transportasi umum seperti Stasiun Nishi 8-chome, hotel ini juga dekat dengan Kuil Hokkaido.

Setiap kamarnya dilengkapi fasilitas AC sekaligus pemanas yang sangat berfungsi saat musim dingin tiba. Tak hanya itu saja, hotel seharga Rp 1.717.000 per malam ini dilengkapi dengan TV layar datar, meja kerja, kulkas, dan WiFi gratis. Sahabat Satutours juga bisa menikmati layanan pijat dan juga restoran untuk mempermudah segala kebutuhan yang berhubungan dengan makanan.

Menariknya lagi, Sahabat Satutours bisa menyewa komputer yang disediakan di area hotel, memanfaatkan layanan penitipan bagasi selama 24 jam, mesin cuci yang dioperasikan dengan koin, terminal internet dan aneka vending machine.

Lokasi APA Hotel Sapporo ini terbilang cukup strategis. Pasalnya hanya berjarak sekitar 15 menit berjalan kaki dari Menara Jam Sapporo dan 12 menit naik kereta dari Taman Nakajima serta Hoheikan.

Karena fasilitas dan letaknya yang sangat strategis ini, banyak wisatawan tour Jepang halal yang akhirnya menobatkan APA Hotel Sapporo sebagai hotel terfavorit di kawasan Sapporo.

  1. APA Hotel Yamanote Otsuka Eki Tower

Apabila Sahabat Satutours menginginkan hotel dengan fasilitas super lengkap, maka APA Hotel Yamanote Otsuka Eki Tower adalah jawabannya. Berlokasi ideal di distrik Toshima, Tokyo, membuat hotel ini mudah dijangkau dari Otsukadai Park yang hanya berjarak 2 menit berjalan kaki.

Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang
Cari Hotel di Jepang? Berikut APA HOTEL yang Tersebar di Seluruh Jepang

Hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas, seperti layanan check in-out super cepat, kamar bebas rokok, pusat spa, restoran, WiFi gratis di seluruh area properti dan layanan resepsionis selama 24 jam.

Tiap kamar ukuran standar berisi dua orang, dibanderol sekitar Rp 2.800.000 per malam. Meski agak sedikit lebih mahal ketimbang APA Hotel di wilayah lain, hotel satu ini tetap layak dijadikan pilihan untuk melepas lelah setelah seharian tour Jepang halal. Semua kamarnya dilengkapi dengan AC, TV layar datar, pengering rambut, dan juga kulkas. Tak hanya itu saja, hampir semua kamar menawarkan pemandangan kota yang begitu menakjubkan.

Destinasi wisata terpopuler yang berada dekat dengan APA Hotel Yamanote Otsuka Eki Tower ini di antaranya Kuil Shusseinari dan Kuil Tenso. Hotel ini juga jadi favorit wisatawan muslim saat tour Jepang halal karena berada sangat dekat dengan Masjid Otsuka.

Nah, itu tadi beberapa pilihan APA Hotel yang bisa Sahabat Satutours jadikan referensi selama travel tour Jepang Jakarta. Sesuaikan saja dengan budget yang dimiliki serta lokasi yang diinginkan, maka Sahabat Satutours tak akan kesulitan dalam menentukan penginapan untuk berlibur di Jepang.

Jika Sahabat Satutours masih merasa ragu dan bingung dalam menentukan penginapan selama liburan di Jepang, maka serahkan saja keperluan satu ini kepada Satutours Travel. Pasalnya, hampir semua paket travel tour Jepang Jakarta yang ditawarkan sudah termasuk fasilitas penginapan hotel bintang tiga yang pastinya nyaman dan aman untuk ditempati selama berada di Jepang.

Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Satutours Travel, Sahabat Satutours bisa menghubungi nomor 0812 2345 2545 dan 0878 7842 0581 atau www.satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *