5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang

5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang

5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang

5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang
5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang

Jepang dikenal memiliki budaya, industri, teknologi, dan kuliner yang beragam. Bahkan saking populernya, tak sedikit produk asal Jepang yang digunakan oleh orang Indonesia. Jadi jangan heran, jika hampir sebagian besar penduduk Indonesia sudah tak asing lagi dengan negara berkembang satu ini.

Bukan hanya sekadar negara dengan kecanggihan teknologi dan industrinya, Jepang juga memiliki banyak lokasi wisata terbaik. Hal ini membuat banyak orang di segala penjuru dunia memilih Jepang sebagai negara yang wajib dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur.

Ada banyak sekali tujuan wisata yang bisa Sahabat Satutours jadikan pilihan saat travel tour Jepang Jakarta. Mulai dari tempat wisata yang kental akan nilai sejarah sampai gemerlap kota yang indah dan tak pernah sepi.

Berikut ini beberapa lokasi wisata terbaik yang bisa Sahabat Satutours pilih saat travel tour Jepang Jakarta maupun tour Jepang halal.

5 lokasi wisata terbaik saat kamu tour ke Jepang

  1. Tokyo tower

Lokasi wisata berupa menara setinggi 333 meter ini menjadi salah satu lokasi wiata favorit para wisatawan. Tokyo Tower terletak di Shibakoen Minato dan merupakan simbol dari kebangkitan kekuatan perekonomian Jepang pasca perang yang terjadi beberapa tahun silam.

Sahabat Satutours bisa menikmati indahnya pemandangan tata cahaya gedung perkantoran ketika matahari telah terbenam. Sahabat Satutours hanya perlu membeli tiket masuk sebanyak dua kali. Tiket pertama harus Sahabat Satutours beli di lantai dasar. Jika Sahabat Satutours ingin naik menuju ketinggian 250 meter ke ruang observasi khusus, maka Sahabat harus membeli tiket tambahan.

  1. Museum Fujiko F. Fujio

Sahabat Satutours pasti tidak asing dengan tokoh kartun Doraemon, bukan? Nah, ternyata karakter satu ini memiliki sebuah museum yang dibuat khusus di Jepang. Oleh sebab itu, Sahabat Satutours wajib menyempatkan diri untuk berkunjung ke museum ini saat travel tour Jepang Jakarta.

Di museum ini, Sahabat Satutours bisa menyentuh Doraemon secara langsung. Selain itu, ada pula semacam diorama yang menampilkan hampir keseluruhan karakter ciptaan Fujiko F. Fujio tersebut.

Museum Doraemon ini memiliki kamar yang dibuat khusus menyerupai kamar Nobita dan lapangan bermain dengan tiga pipa besar yang menjadi ciri khas utama serial kartun tersebut. Selain Doraemon, museum ini juga memajang karakter lain karya Fujio, yaitu P-Man.

Nah, setelah puas mengelilingi museum yang menarik, Sahabat Satutours bisa memesan kue dorayaki dan berbagai makanan lain yang dihiasi dengan wajah Doraemon.

  1. Golden Pavilion

Bagi penduduk Jepang, golden pavilion dikenal sebagai Kinkaku-ji atau resminya Rokuon-ji. Bangunan kuil berlapis emas ini berdiri sejak tahun 1955 silam, setelah dibakar oleh biksu fanatiknya di tahun 1950. Lapisan emasnya terinspirasi dari bangunan kuil serupa bernama Ginkaku-ji atau yang dikenal dengan sebutan silver pavilion.

Kinkaku-ji ini menjadi saksi bisu sekaligus bukti otentik kekuatan Jepang di masa lampau yang dipertahankan hingga kini. Kuil ini terdiri dari beberapa bagian. Di bagian lantai satu terdapat patung Shaka Buddha dan Shogun Ashikaga Yoshimitsu yang bisa disaksikan langsung dari luar lantai satu tersebut. Sementara lantai dua adalah tempat menyimpan samurai yang hampir seluruh bagiannya tertutup emas hingga lantai tiga.

Dipandang dari sudut manapun, kuil ini memiliki daya pikat yang luar biasa. Gambar-gambar yang diambil selama ini seolah menjadi saksi betapa keindahannya mampu ditangkap dari berbagai sisi. Tak heran, jika akhirnya bangunan kuil ini jadi incaran fotografer dan juga wisatawan untuk dijadikan gambar kenang-kenangan saat travel tour Jepang Jakarta.

5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang
5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang
  1. Koishikawa Botanical Garden

Salah satu fasilitas di Universitas Tokyo ini jadi kebun raya tertua di Jepang yang didirikan sejak 1877. Koishikawa Botanical Garden pun diketahui terus mendukung pengembangan dan penelitian botani Jepang modern hingga kini. Kegiatan penelitian yang kerap dilakukan di Koishikawa Botanical Garden ini difokuskan pada evolusi, sistematika filogenetik, dan fisiologi tanaman yang lebih tinggi.

Taman yang dibuka untuk umum ini berada di antara Hakusan dan Stasiun Myogadani. Di dalam taman seluas 160.000 sqm ini terdapat dataran tinggi, lereng, dan juga danau sebagai habitat dari 4000 varian tanaman.

Jika kebetulan Sahabat Satoturs sedang tour Jepang halal di saat musim semi, maka Sahabat Satutours bisa melihat pohon ceri dan plum bermekaran. Jika musim gugur tiba, maka pemandangannya berubah menjadi pohon Maple dengan warna-warni daun yang sangat indah mulai berguguran.

  1. Asahikawa

Lokasi wisata terbaik berikutnya yang Sahabat Satutours bisa jadikan pilihan destinasi saat tour Jepang halal adalah Asahikawa. Letaknya berada di bagian barat Hokkaido yang merupakan daerah terpadat kedua setelah Sapporo.

Jika Sahabat Satutours tiba di kawasan ini menggunakan kereta dari Stasiun Asahikawa, maka setibanya di sana Sahabat Satutours bisa menemukan berbagai fasilitas perbelanjaan. Salah satunya adalah distrik perbelanjaan bernama Sanroku-machi yang mirip dengan Susukino di Sapporo. Oleh sebab itulah, akhirnya Asahikawa berkembang menjadi sebuah kota besar di Jepang.

Di sini juga terdapat banyak persewaan sepeda sehingga Sahabat Satutours tak perlu khawatir merasa lelah saat ingin berkeliling di sini. Jika Sahabat Satutours tertarik dengan sisi kuliner Asahikawa, pastikan untuk mencicipi ramen berbumbu kecap yang sangat terkenal di sana.

Obyek wisata paling utama di Asahikawa adalah Kebun Binatang Asahiyama yang terkenal di seantero Jepang. Jika Sahabat Satutours bertanya-tanya, mengapa kebun binatang satu ini sangat terkenal, jawabannya ada pada pameran-pameran yang diadakan di sana.

Binatang-binatang di Kebun Binatang Asahiyama ini memang tak hanya sekadar ditampilkan untuk dipamerkan saja, tapi kandang-kandang mereka dilengkapi perlengkapan yang mampu mendorong mereka untuk berlaku layaknya di alam bebas.

Hal ini memungkinkan Sahabat Satutours untuk menyaksikan para hewan tersebut sesuai dengan sifat aslinya masing-masing. Oleh sebab itulah, Asahiyama sangat direkomendasikan sebagai salah satu lokasi wisata tour Jepang halal dengan lingkungan yang sudah pasti menyenangkan.

Bukan hanya kawasan perbelanjaan dan kebun binatang saja, Asahikawa juga memiliki pemandangan pegunungan yang menakjubkan di Taman Nasional Daisetsuzan. Sahabat Satutours juga bisa menaiki Kereta Gantung Daisetsuzan Asahidake setinggi 1600 meter sembari menikmati salah satu jalur pendakian selama satu jam.

Pilihan lain yang bisa Sahabat Satutours kunjungi adalah Soun-Kyo, Tennin-Kyo, sampai Air Terjun Hagoromo. Kawasan wisata populer di travel tour Jepang Jakarta ini juga kaya akan kerajinan tradisional yang dipamerkan di beberapa lokasi. Mulai dari Museum Yukara-ori dan desa seni tradisional.

5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang
5 Lokasi Wisata Terbaik Saat Kamu Tour ke Jepang

Demikian ulasan mengenai 5 lokasi wisata terbaik saat kamu tour ke Jepang. Dengan adanya informasi di atas, semoga bisa membantu Sahabat Satutours dalam memilih lokasi wisata ketika berlibur nantinya. Jika tak ingin repot, Sahabat bisa menggunakan jasa Satutours Travel ketika ingin menghabiskan masa liburan di Jepang.

Mengapa harus Satutours? Selain berpengalaman, Satutours Travel memiliki berbagai paket travel tour Jepang Jakarta dengan banyak pilihan destinasi. Bahkan, Satutours juga menyediakan tour Jepang halal bagi para Sahabat muslim. Pastinya, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, dilengkapi dengan fasilitas prima.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat Satutours bisa menghubungi 0812 2345 2545 melalui Whatsapp atau kunjungi www.satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *