Haji Furoda Tahun Ini

Haji Furoda Tahun Ini

Haji Furoda Tahun Ini

Harga Visa Furoda 2025
Haji Furoda Tahun Ini

Ibadah Haji dalam Pandangan Islam

Sahabat Satutours, dalam istilah agama, Haji berarti berdiri di atas Arafah dan mengelilingi Ka’bah mengenakan ihram pada hari-hari tertentu di bulan Dzulhijjah, dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Aktivitas inilah yang dinamakan Haji.

Langkah-langkah yang Harus Dilakukan Sebelum Beribadah Haji

Sahabat Satutours, karena ibadah haji berbeda dengan pelaksanaan ibadah lainnya, seperti shalat, puasa, zakat, dsb, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Sahabat Satutours menjalani ibadah yang satu ini, yaitu:

1. Memilih Biro Travel yang Terpercaya

Hal ini sangat penting Sahabat Satutours. Anda mungkin sering meihat berita di televisi ada banyak calon jemaah haji yang gagal berangkat haji karena kelalaian biro hajinya. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih biro haji terpercaya yang sudah terbukti amanah.

2. Harus Siap Mengurus Semua Dokumen

Seperti halnya perjalanan lainnya, pengurusan dokumen travel sangatlah penting dan harus dilakukan jauh-jauh hari agar semuanya dapat diurus dengan baik. Bila Anda belum memiliki passport, maka urus pembuatannya mulai dari sekarang. Atau bila Anda sudah memiliki passport, maka cek masa berlakunya.

3. Calon Jamaah Mempersiapkan fisik dan mental

Ibadah haji adalah proses yang sangat menguras tenaga dan juga mental. Oleh karena itu, pastikan Sahabat Satutours mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Salah satu cara yang bisa diakukan adalah mulai rutin berjalan kaki selama 15-30 menit setiap harinya. Karena saat beribadah nanti, bisa dipastikan Anda akan banyak berjalan kaki.

Selain itu, mulailah rajin mengonsumsi buah-buahan dan suplemen serta cukup beristirahat, agar tubuh menjadi fit selama berhaji.

Selain itu, penting juga untuk mulai belajar menahan diri dari semua  jenis perkataan buruk dan berbagai emosi negatif, seperti kemarahan, kata-kata menyakitkan, fitnah, kebohongan, dll.

4. Calon Jamaah Wajib Melakukan Pengecekan Kesehatan dan Suntik Vaksin

Sahabat Satutours, salah satu syarat seseorang dapat berangkat haji adalah telah melakukan suntik vaksin. Oleh karena itu, lakukanlah hal tersebut, juga pengecekan kesehatan, agar terhindar dari masalah penyakit yang mengganggu.

Jangan lupa untuk memberitahu petugas kesehatan bila Anda memiliki riwayat penyakit tertentu yang butuh penanganan khusus, misalnya saja asma, darah tinggi, maag, atau penyakit jantung.

Tips Agar Dapat Menunaikan Ibadah Haji dengan Hati yang Tenang

Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours
Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours

Sebagai umat Musim, Sahabat Satutours pasti ingin dapat menunaikan ibadah Haji dengan baik dan lancar. Nah, ada beberapa tips yang akan kami bagikan kepada Sahabat Satutours, agar perjalanan haji menjadi penuh berkah.

  1. Meluruskan niat ibadah Haji hanya untuk Allah SWT
  2. Memahami tujuan menunaikan ibadah haji
  3. Memiliki tekad dan niat untuk mengerjakan semua aturan saat berhaji
  4. Memastikan biaya perjalanan haji Anda berasal dari sumber yang sah dan halal.
  5. Jauhkan diri dari hal dan perbuatan apa pun yang dapat mengganggu hati dan emosi Sahabat Satutours. Usahakan tetap tenang dalam menghadapi berbagai situasi, dan isi waktu Sahabat Satutours dengan zikir dan berdoa.
  6. Jaga hati dan ucapan dari hal-hal buruk. Hindari mengumpat atau berkeluh kesah.
  7. Bersyukurlah kepada Allah SWT, atas kesempatan menunaikan ibadah Haji, yang belum tentu didapatkan oleh semua orang.
  8. Jaga diri agar selama menunaikan ibadah Haji tidak melukai orang lain. Misalnya saja mendorong atau menyikut jamaah lain saat sedang berdesak-desakkan.

Apa itu Haji Furoda

Sahabat Satutours, sudah menjadi rahasia umum apabila daftar antrian Haji di Indonesia bisa memakan waktu sampai bertahun-tahun. Hal ini disebabkan karena banyaknya calon jemaah haji asal Indonesia. Bahkan ada yang sampai harus menunggu hinggal 5-10 tahun untuk berhaji. Tentu hal ini tak dapat dihindari apabila Anda memilih jalur haji reguler ataupun plus.

Tetapi, kini hal tersebut dapat diatasi. Sudah ada Haji Furoda, yaitu berhaji dengan menggunakan Visa Furoda atau undangan langsung dari kerajaan Saudi Arabia. Penggunaan visa ini memungkinkan Sahabat Satutours dapat menunaikan ibadah Haji Furoda Tahun Ini juga!

Berapa biaya Haji Furoda di Satutours

Sahabat Satutours, Harga Haji Furoda tentu berbeda dengan biaya Haji reguler.

Untuk keberangkatan Haji Furoda Tahun Ini, biayanya dikenakan sebesar $17,500 per jamaah. Tetapi, bila Anda segera mendaftar untuk mengikuti Haji Furoda di Satutours, Sahabat Satutours bisa mendapatkan potongan harga sebesar $1,000. Cukup menghemat, bukan?

Nah, biaya tadi tersebut sudah termasuk:

  • Tiket Pesawat CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi
  • Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116
  • Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah
  • Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah
  • Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia
  • Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji
  • Perlengkapan
  • Bus AC
  • Air Zam Zam 5 L

Fasilitas Haji Furoda di Satutours

Dengan biaya Haji Furoda Jakarta sebesar $17,500 saja, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan fasilitas transportasi dengan menggunakan pesawat Saudi/Etihad/Qatar, kemudian tinggal di hotel mewah seperti Dar Al Gufran/Swisshotel/Royal Inn, atau yang setarafnya.

Syarat & Aturan Pendaftaran Haji Furoda 2022

Haji Furoda di Satutours
Haji Furoda di Satutours

Nah, bila Sahabat Satutours tertarik untuk mengikuti Haji Furoda ini, maka Sahabat tinggal mengisi formulir pendaftaran haji dan membayar uang muka pendaftaran Haji Furoda Tahun Ini sebesar $ 10,000/orang.

Selain itu, Sahabat juga harus menyerahkan:

  • Fotokopi KTP
  • Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri)
  • Kartu Keluarga
  • Akta Lahir (Bagi Peserta Anak / Jika berangkat tanpa Muhmim)
  • Passpor yang masih berlaku
  • Pas Foto Terbaru 4×6 = 10 Lembar (Background Putih, Close Up 80% & Khusus Wanita Berjilbab)
  • Kartu Kuning / Bukti Suntik Meningitis

Sebagai informasi tambahan, ada aturan khusus bagi pendaftar yang berusia 70 Tahun ke atas dan atau berkebutuhan khusus. Calon jamaah yang masuk ke dalam kategori ini diwajibkan menggunakan Jasa Guide Khusus Berbayar.

Selain itu, bagi pendaftar yang berangkat sendiri, pengaturan kamar akan di sesuaikan dengan jamaah lain yang terdaftar sendiri juga.

Jika tidak ada teman sekamar sampai batas waktu yang telah di tentukan, maka calon jamaah yang bersangkutan wajib memilih SINGLE ROOM, dan harga paket akan dihitung ulang.

Bila karena satu dan lain hal terjadi gagal berangkat karena alasan pribadi dari pihak calon jamaah, maka akan dikenakan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon Jamaah Haji yang membatalkan Keberangkatan dikarenakan sesuatu hal dengan alasan sendiri atau pindah travel sesuai keinginan sendiri, maka akan dikenakan biaya pembatalan 20% dari Deposit Awal.
  2. Calon jamaah akan dikenakan 35% dari Harga Paket sejak Deposit Awal sampai kurang dari 5 (lima) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Calon jamaah akan dikenakan 50% dari Harga Paket sampai 3 (tiga) bulan sebelum keberangkatan.
  4. Calon jamaah akan dikenakan 100% dari Harga Paket sampai 1 (satu) bulan Sebelum keberangkatan.

Jika pembatalan yang terjadi disebabkan karena sesuatu hal yang sifatnya berasal dari Travel Agent (misalnya karena kuota tidak terpenuhi atau gagal visa), maka dana Sahabat Satutours yang sudah disetorkan akan dikembalikan sepenuhnya.

Nah, bila Anda tertarik untuk mengikuti paket haji furoda ini, maka silakan Sahabat Satutours langsung saja menghubungi tim customer representatif kami, agar Sahabat Satutours bisa segera mendapat informasi yang dibutuhkan.

Sahabat Satutours bisa mengunjungi website di https://www.satutours.co.id, atau juga langsung chat via whatsapp di 081312346366 dan line @satutours. Bila ingin bertemu langsung, Sahabat Satutours juga dapat langsung datang ke kantor kami yang ada di Jl Amil No 28C RT 002/005 Kel. Kalibata Kec. Pancoran Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *