Haji Furoda Tahun 2021

Haji Furoda Tahun 2021

Haji Furoda Tahun 2021

Paket Haji ONH Plus 2023
Paket Haji Furoda Tahun 2021

Penjelasan tentang ibadah haji

Sahabat Satutours, ibadah Haji adalah ziarah tahunan Islam ke Mekah, Arab Saudi, kota paling suci bagi umat Islam. Hal ini adalah kewajiban agama wajib bagi umat Islam yang harus dilakukan setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka oleh semua Muslim dewasa yang secara fisik dan finansial mampu melakukan perjalanan.

Arti harfiah dari kata Haji adalah “menuju ke suatu tempat demi kunjungan”. Dalam terminologi Islam, haji adalah ziarah ke Ka’bah, “Rumah Allah”, di kota suci Mekah di Arab Saudi. Ini adalah salah satu dari lima rukun Islam, di samping Shahadah, Salat, Zakat dan Puasa.

Bagaimana, apakah Sahabat Satutour sudah siap menjalankan ibadah Haji?

Kapan sebaiknya mendaftar Haji?

Sahabat Satutours, bisa menunaikan ibadah haji pastinya adalah impian setiap muslim di seuruh dunia. Bila memang Sahabat Satutours sudah memenuhi persyaratan wajib haji, terutama dari segi finansial, maka sebaiknya disegerakan saja mendaftar menjadi calon jamaah haji.

Solusi bagi yang ingin segera berangkat Haji

Sahabat Satutours, Haji di Indonesia biasanya adalah proses yang panjang dan memakan waktu, karena untuk berangkat haji, baik yang melalui jalur reguler maupun plus, dibutuhkan masa tunggu yang cukup lama, bahkan sampai bertahun-tahun.

Nah, jadi apa solusinya jika Sahabat Satutours ingin berangkat haji dengan cepat? Tentu saja dengan menggunakan Visa Furoda.

Ini adalah solusi paling tepat untuk Sahabat Satutours yang hendak menunaikan Ibadah Haji tahun, ini tanpa perlu antri bertahun-tahun.

Bagaimana bisa? Tentu saja bisa, karena sahabat akan berangkat haji menggunakan visa furoda atau undangan langsung dari kerajaan Saudi Arabia. Jadi Sahabat Satutours tidak perlu berlama-lama lagi untuk menunggu pergi haji, dan bisa berangkat tahun ini juga.

Tips Menghadapi Cuaca di Arab Saudi Saat Haji

Haji Plus di Satutours
Haji Furoda di Satutours

Sahabat Satutours, setiap tahunnya, banyak jamaah haji yang merasa amat kelelahan atau terserang sakit karena terpapar sinar matahari dan tidak terbiasa berada di tempat dengan suhu seperti di Arab Saudi.

Apalagi bila anda berasal dari tempat atau daerah yang cukup dingin. Tentu tubuh agak sedikit terganggu dengan berbedaan cuaca yang dirasakan.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa tips bagi Sahabat Satutours agar dapat beradaptasi dengan cuaca panas di Saudi Arabia.

  • Bila anda merasakan tubuh tak enak badan, cobalah mencari ruang ber-AC jika Anda mengalami sakit kepala, pusing, atau jantung berdebar.
  • Apabila memungkinkan, sebaiknya Sahabat Satutours hindari melakukan Tawaf dari tengah hari hingga sore hari. Waktu paling pas, karena suhu cukup dingin dan juga tidak terlalu ramai untuk memasuki Al Masjid Al Haram, adalah dari larut malam sampai sebelum Subuh.

Apa saja yang harus dipersiapkan untuk berangkat Haji Furoda

Sahabat Satutours, karena pergi haji adalah kesempatan yang langka dan biasanya hanya terjadi sekali seumur hidup, maka Sahabat Satutours harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, agar ibadah haji bisa berjalan optimal.

Nah, untuk memastikan hal itu, Sahabat Satutours harus belajar dan mengumpulkan semua pengetahuan tentang ritual haji. Mengikuti manasik haji memang bisa jadi salah satu caranya, tetapi akan lebih baik bila Sahabat Satutours juga mengumpulkan informasi sendiri agar dapat membantu untuk lebih mengerti tentang proses dan arti ibadah haji itu sendiri.

Sama seperti ibadah lainnya, berhaji juga tak akan luput dari gangguan dan godaan, teruama yang berkaitan dengan emosi. Oleh karena itu, pahami sejak awal bahwa sangat penting untuk bisa sabar menghadapi hal apapun yang terjadi, termasuk hal-hal yang tidak menyenangkan. Jadi, apapun yang terjadi nanti, hindari mengucapkan kata-kata kasar dan mengumpat. Bahkan sebaiknya, hindari juga mengeluh apabila Sahabat Satutours menghadapi sesuatu yang tidak sesuai dengan kata hati.

Selalu minta pertolongan pada Allah untuk membantu Sahabat Satutours menjalankan setiap aspek dalam ibadah haji dengan baik. Dan percayalah, bahwa sikap positif akan menjadi faktor yang membantu Anda menjalani ibadah haji dengan lancar.

Biaya dan Fasilitas Haji Furoda

Setelah penjelasan tentang Haji Furoda tadi, mungkin banyak di antara Sahabat Satutours yang bertanya, berapa harga Haji Furoda Tahun 2021?

Jadi, untuk bisa mengikuti haji furoda, Sahabat Satutours cukup mengeluarkan Harga Haji Furoda sebesar $ 17,500 per orang. Ini belum termasuk diskon hingga sebesar $ 1,000 yang bisa Sahabat Satutours dapatkan bila mendaftar sekarang juga.

Biaya tersebut sudah mencakup Transportasi tiket pesawat dari maskapai Saudi/Etihad/Qatar jurusan CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi, Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116, Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah, Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah, Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia, Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing, Manasik Haji, Perlengkapan Haji, Bus AC, Air Zam Zam, 5 L.

Jangan lupa juga ya Sahabat Satutours, bahwa biaya Haji Furoda Jakarta tadi belum termasuk:

Tiket Pesawat/Transportasi Domestik, Pengeluaran Pribadi, Pembuatan Paspor, Suntik Vaksin Meningitis dan Biometrik, Pembayaran DAM, Hadyu dan Qurban, Sewa Kursi Dorong dan Pendorong, Ziarah di Luar Program, Kelebihan Bagasi Pesawat, ataupun pengeluaran pribadi lainnya.

Syarat & Aturan Pendaftaran Haji Furoda 2022

Haji Furoda Bersama Satutours
Haji Furoda Bersama Satutours

Nah, bila Sahabat Satutours tertarik untuk mengikuti Haji Furoda Tahun 2021 ini, maka Sahabat tinggal mengisi formulir pendaftaran haji dan membayar uang muka pendaftaran sebesar $ 10,000/orang.

Selain itu, Sahabat juga harus menyerahkan:

  • Fotokopi KTP
  • Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri)
  • Kartu Keluarga
  • Akta Lahir (Bagi Peserta Anak / Jika berangkat tanpa Muhmim)
  • Passpor yang masih berlaku
  • Pas Foto Terbaru 4×6 = 10 Lembar (Background Putih, Close Up 80% & Khusus Wanita Berjilbab)
  • Kartu Kuning / Bukti Suntik Meningitis

Sebagai informasi tambahan, ada aturan khusus bagi pendaftar yang berusia 70 Tahun ke atas dan atau berkebutuhan khusus. Calon jamaah yang masuk ke dalam kategori ini diwajibkan menggunakan Jasa Guide Khusus Berbayar.

Selain itu, bagi pendaftar yang berangkat sendiri, pengaturan kamar akan di sesuaikan dengan jamaah lain yang terdaftar sendiri juga.

Jika tidak ada teman sekamar sampai batas waktu yang telah di tentukan, maka calon jamaah yang bersangkutan wajib memilih SINGLE ROOM, dan harga paket akan dihitung ulang.

Bila karena satu dan lain hal terjadi gagal berangkat karena alasan pribadi dari pihak calon jamaah, maka akan dikenakan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon Jamaah Haji yang membatalkan Keberangkatan dikarenakan sesuatu hal dengan alasan sendiri atau pindah travel sesuai keinginan sendiri, maka akan dikenakan biaya pembatalan 20% dari Deposit Awal.
  2. Calon jamaah akan dikenakan 35% dari Harga Paket sejak Deposit Awal sampai kurang dari 5 (lima) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Calon jamaah akan dikenakan 50% dari Harga Paket sampai 3 (tiga) bulan sebelum keberangkatan.
  4. Calon jamaah akan dikenakan 100% dari Harga Paket sampai 1 (satu) bulan Sebelum keberangkatan.

Jika pembatalan yang terjadi disebabkan karena sesuatu hal yang sifatnya dari Travel Agent (misalnya karena kuota tidak terpenuhi atau gagal visa), maka dana Haji Furoda Tahun 2021 yang sudah disetorkan akan dikembalikan sepenuhnya.

Sahabat Satutours bisa mengunjungi website di https://www.satutours.co.id, atau juga langsung chat via whatsapp di 081312346366 dan line @satutours untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Bila ingin bertemu langsung, Sahabat Satutours juga dapat langsung datang ke kantor kami yang ada di Jl Amil No 28C RT 002/005 Kel. Kalibata Kec. Pancoran Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *