Haji Furoda Tahun 2025

Haji Furoda Tahun 2025

Haji Furoda Tahun 2025

Biaya Haji 2021 Plus
Haji Furoda 2025

Penjelasan tentang ibadah haji

Sahabat Satutours, kita semua sudah mengetahui apa itu ibadah haji. Tetapi sebenarnya, apa pengertian Haji yang sesungguhnya?

Pengertian Haji menurut terjemahan harfiahnya adalah menyengaja perbuatan, sedangkan menurut terjemahan istilahnya adalah menyengaja pergi berkunjung ke Baitullah dalam rangka melaksanakan sebuah ibadah sesuai dengan aturannya, untuk mencari ridha Allah.

Tips agar dapat melaksanakan ibadah haji tanpa gangguan

Karena ibadah haji merupakan ibadah yang membutuhkan tenaga fisik maupun persiapan mental, maka ada beberapa tips yang semoga dapat membantu Sahabat Satutours dapat melaksanakan ibadah haji dengan nyaman dan lancar, yaitu:

  • Pelajari kembali dasar-dasar ibadah, seperti tata cara wudhu dan shalat. Pastikan bahwa Sahabat Satutours sudah melakukan wudhu dan shalat dengan cara yang tepat dan sempurna.
  • Hafalkan seluruh do’a selama berhaji, agar tidak tergantung dengan buku panduan do’
  • Kenakan sandal atau sepatu yang nyaman dan tahan lama. Sahabat Satutours akan banyak berjalan kaki selama di tanah suci. Oleh karena itu, menggunakan alas kaki yang empuk dan nyaman sangat diperlukan.
  • Bawalah botol plastik kosong saat Anda pergi ke Masjid al-Haram, sehingga Sahabat Satutours dapat mengisi botol tersebut dengan air Zamzam untuk dibawa kembali ke hotel.
  • Bawalah tas kecil atau ransel ringan untuk menyimpan barang-barang penting, seperti uang tunai, buku doa, tissue, botol minum, payung kecil atau topi dan kacamata hitam untuk melindungi kulit saat berjalan dari hotel ke masjidil haram.
  • Jangan lupa untuk membawa masker untuk melindungi hidung dan mulut Sahabat dari debu, dan siapkan beberapa obat-obatan, seperti obat gatal, serta lotion tangan dan kaki.
  • Selalu bawa tissue basah, handuk kecil, hand sanitizer atau sabun cair bebas parfum
  • Tahan diri dari segala bentuk perkataan dan pikiran yang buruk. Jaga mulut agar tidak mengeluarkan kata-kata makian, keluhan, dan umpatan.

Mengapa penting menjaga kesehatan selama berhaji

Biaya Haji 2023 Plus
Haji Furoda di Jakarta

Sahabat Satutours, dalam beribadah haji, menjaga kesehatan diri adalah salah satu aspek yang wajib untuk dilakukan.

Seperti kita tahu, ada jutaan orang yang akan berkumpul di tanah suci untuk beribadah. Bisa dibayangkan apabila jamaah haji tak memedulikan kesehatannya, misalnya saja terkena influenza, maka berapa banyak orang lain yang bisa tertular.

Selain karena alasan di atas, dengan kesehatan yang baik, jamaah haji juga tentu bisa lebih fokus untuk beribadah.

Sebelum Sahabat Satutours pergi menunaikan ibadah haji, buatlah janji untuk bertemu dengan dokter, untuk membahas cara menjaga kebugaran Anda selama berhaji, vaksin apa saja yang Sahabat Satutours butuhkan, dan tindakan pencegahan kesehatan apa yang harus Anda ambil.

Pastikan juga Sahabat Satutours mempelajari aturan persyaratan kesehatan yang diminta oleh pemerintah Arab Saudi untuk calon jamaah haji, seperti misalnya harus adanya bukti vaksinasi meningitis sebelum mendaftar untuk mendapatkan visa haji. Jangan lupa, vaksinasi harus dilakukan setidaknya 2 minggu sebelum keberangkatan.

Tips menjaga kesehatan selama beribadah haji

Untuk menjaga agar kesehatan selama beribadah haji tetap terjaga, maka ada beberapa hal yang bisa Sahabat Satutours lakukan, yaitu:

  1. Selalu menggunakan tabir surya, dan berdiam di tempat teduh apabila memungkinkan.
  2. Banyak minum air putih untuk menghindari dehidrasi
  3. Sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun dan air
  4. Menggunakan pisasu cukur bersih milik pribadi dan tidak saling bergantian.

Apa itu Haji Furoda

Sahabat Satutours, Haji furoda adalah ibadah haji yang menggunakan kuota visa atas undangan khusus dari pemerintah Saudi Arabia. Bisa dibilang Haji Furoda adalah ibadah haji tanpa antri, karena calon jamaah haji bisa langsung berangkat tahun ini juga.

Ibadah haji Furoda benar-benar merupakan solusi tepat bagi anda yang membutuhkan kepastian kapan bisa menunaikan ibadah Haji, Sahabat Satutours.

2 Alasan utama mengapa Anda sebaiknya mengikuti program Haji Furoda

Ada beberapa alasan mengapa Sahabat Satutours sebaiknya mengikuti program Haji Furoda ini, yaitu:

  1. Dengan mengikuti Haji Furoda, maka Sahabat Satutours dapat fokus beribadah dengan nyaman, karena segala sesuatunya yang berhubungan dengan urusan keberangkatan, perizinan, dan lainnya sudah diurus oleh Satutours.
  2. Sahabat Satutours tak perlu lagi mengantri lama untuk bisa berangkat haji.

Program Haji Furoda di Satutours

Sahabat Satutours, Biro Haji terpercaya Satutours, yang sudah berpengalaman bertahun-tahun, menawarkan paket haji furoda bagi Sahabat yang ingin menunaikan haji dengan segara.

Untuk bisa mengikuti haji furoda memang diperlukan biaya yang tidak sedikit. Tetapi, semua pengeluaran itu sebanding dengan keuntungan yang akan Sahabat Satutours dapatkan saat menunaikan ibadah haji.

Selain bisa menikmati fasilitas nyaman, Sahabat juga bisa menunaikan ibadah tanpa harus mengantri bertahun-tahun seperti calon jamaah lainnya. Untuk itu, Sahabat perlu mengeluarkan biaya Haji Furoda Tahun 2025 sebesar $ 17,500 per orang.

Jangan kuatir, Sahabat bisa mendapatkan diskon hingga $ 1,000 bila mendaftar sekarang juga.

Dengan mengeluarkan biaya sejumlah itu, Sahabat Satutours bisa mendapatkan fasilitas transportasi dari Saudi Airlines/Etihad/Qatar Airways.

Sahabat juga akan menginap di hotel mewah, seperti Dar Al Gufran /Swissotel/Setaraf di Makkah, dan Royal Inn/Millenium Aqeeq/Setaraf di Madinah.

Biaya yang dikeluarkan tadi juga sudah termasuk: Tiket pesawat Jakarta – Jeddah/Madinah- Jakarta, Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116, Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah, Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah, Makan 3 Kali/hari Buffet Menu Indonesia, Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji, Perlengkapan, Bus AC, dan Air Zam Zam sebanyak 5 liter.

Biaya tidak termasuk: Tiket Pesawat Domestik, Pengeluaran Pribadi, Pembuatan Paspor, Vaksin Meningitis dan Biometrik, Pembayaran DAM, Hadyu dan Qurban, Sewa Kursi Dorong dan Pendorong, Ziarah di Luar Program, Kelebihan Bagasi Pesawat.

Bagaimana, terjangkau bukan biayanya? Nah, bila Sahabat Satutours memiliki dana yang cukup untuk mengikuti Haji Furoda Tahun 2025, maka langsung saja mendaftar dengan segera.

Syarat mendaftar visa Haji Furoda

Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours
Haji Furoda di Satutours

Persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar visa haji furoda sangatlah sederhana, yaitu cukup mengisi formulir pendaftaran haji dan membayar uang muka pendaftaran visa haji sebesar $ 10.000 per calon jamaah.

Sahabat juga perlu menyertakan:

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri)
  3. Kartu Keluarga
  4. Akta Lahir (Bagi Peserta Anak / Jika berangkat tanpa Muhmim)
  5. Passpor yang masih berlaku,
  6. Pas Foto Terbaru 4×6 = 10 Lembar (Background Putih, Close Up 80% & Khusus Wanita Berjilbab)
  7. Kartu Kuning / Bukti Suntik Meningitis

Selain itu, bagi Sahabat Satutours yang memiliki orang tua di atas 70 tahun atau yang berkebutuhan khusus, maka diwajibkan untuk menggunakan jasa guide khusus berbayar.

Bagaimana, menarik bukan penawaran Haji Furoda Jakarta yang diberikan oleh Satutours? Maka dari itu, segera daftarkan diri Anda dan keluarga, dan dapatkan pula potongan harga khusus bila Sahabat Satatours mendaftar sekarang. Sebagai informasi, pendaftaran akan kami tutup 40 hari sebelum keberangkatan.

Bila ada pertanyaan yang ingin ditanyakan mengenai Harga Haji Furoda, maka langsung saja hubungi tim kami di line @satutours, atau chat via whatsapp di nomor 081312346366.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *