ONH Plus dan Haji Furoda Terbaik di Jakarta

ONH Plus dan Haji Furoda Terbaik di Jakarta

ONH Plus dan Haji Furoda Terbaik di Jakarta

Berangkat Haji Plus Bersama Satutours
ONH Plus Bersama Satutours

Apa itu Haji?

Sahabat Satutours, secara leksikal, haji berarti “mengarahkan ke suatu tempat untuk mengunjungi”. Dalam istilah agama, Haji berarti berdiri di atas Arafah dan mengelilingi Ka’bah mengenakan ihram pada hari-hari tertentu di bulan Dzulhijjah, dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Nah, aktivitas inilah yang dinamakan Haji.

Mengapa Haji Dilakukan?

Tujuan dari setiap orang beriman adalah untuk mendapatkan keridhaan Allah SWT, dan salah satu caranya adalah dengan memenuhi perintah-Nya dan menghindari larangan-Nya.

Haji, yang merupakan salah satu dari lima rukun Islam, adalah jenis ibadah yang merupakan kewajiban bagi orang beriman. Rasulullah SAW menyebut haji sebagai salah satu dari lima prinsip Islam, dan mengajarkan umat Islam bagaimana cara melakukan Ibadah ini.

Siapakah yang Wajib Menunaikan Haji?

Adalah suatu keharusan bagi seorang Muslim yang mampu, yaitu seorang Muslim yang berkecukupan secara materi dan bertubuh sehat, untuk melakukan haji sekali dalam hidupnya. Mereka yang memenuhi syarat tersebut harus melakukan Haji tanpa penundaan.

Untuk bisa memenuhi syarat wajib haji, seseorang harus menjadi seorang Muslim, berakal sehat, dan mampu secara materi. Seseorang yang kekurangan salah satu dari kondisi tersebut tidak wajib melakukan haji.

Bolehkah Perempuan Pergi Haji Sendirian, Tanpa Disertai Muhrim?

Paket Haji ONH Plus 2022
Paket Haji ONH Plus

Untuk bisa berangkat Haji, seorang Muslim harus memiliki cukup materi untuk dirinya sendiri untuk pergi haji dan untuk rezeki keluarganya sampai ia kembali.

Jika dia memiliki penyakit atau cacat yang mencegahnya bepergian atau jika kepergiannya malah menimbulkan bahaya bagi kesehatan dirinya, maka ia tidak wajib melakukan haji.

Selain itu, seorang wanita harus ditemani oleh seorang pria mahram (saudara laki-laki atau suaminya). Jika seorang wanita memenuhi semua syarat tersebut tetapi tidak dapat menemukan orang tersebut untuk menemaninya dan jika ia ingin melakukan haji, maka dia dapat melakukan haji bersama dengan rombongan.

Apa itu Haji Furoda

Sahabat Satutours, sudah menjadi rahasia umum apabila daftar antrian Haji di Indonesia bisa memakan waktu sampai bertahun-tahun. Hal ini disebabkan karena banyaknya calon jemaah haji asal Indonesia. Bahkan ada yang sampai harus menunggu hinggal 5-10 tahun untuk berhaji. Tentu hal ini tak dapat dihindari apabila Anda memilih jalur haji reguler ataupun plus.

Tetapi, kini Anda tak perlu khawatir. Sudah ada jalan keluarnya, yaitu Haji Furoda.

Haji Furoda adalah berhaji dengan menggunakan Visa Furoda atau undangan langsung dari kerajaan Saudi Arabia.

Ini berarti, dengan menggunakan Visa Furoda, Sahabat Satutours tak perlu lagi menunggu hingga bertahun-tahun untuk menunaikan ibadah haji. Anda bisa berangkat tahun ini juga!

Alasan mengapa lebih memilih Haji Furoda

Salah satu alasan mengapa Sahabat Satutours disarankan untuk memilih program Haji Furoda adalah singkatnya masa tunggu berangkat haji. Di Satutours, jalur ONH Plus dan Haji Furoda Terbaik di Jakarta bisa anda dapatkan. Hal ini tentu sangat menguntungkan, apalagi bila Anda termasuk orang yang sangat sibuk dan butuh kepastian kapan bisa pergi berhaji.

Selain itu, program Haji Furoda juga memudahkan bila Sahabat Satutours ingin mengajak orang tua untuk pergi haji. Dengan begitu, mereka tak perlu harus menunggu sampai bertahun-tahun untuk bisa pergi haji.

Keuntungan mengikuti program Haji Furoda

Ada beberapa keuntungan yang bisa Sahabat Satutours dapatkan dengan mengikuti jalur ONH Plus dan Haji Furoda Terbaik di Jakarta ini, diantaranya:

1. Waktu tunggu yang amat singkat

Sering kita dengar, calon jemaah haji yang harus menunggu sangat lama sampai tahunan untuk bisa berangkat. Sayang sekali bukan bila harus menunggu selama itu. Nah, kalau ada opsi untuk bisa berangkat haji lebih cepat, mengapa tidak Sahabat Satutours manfaatkan saja? Lebih cepat Anda bisa berangkat haji tentu akan lebih baik, bukan?

2. Kenyamanan dan fasilitas yang diberikan

Harga Haji Furoda memang relatif lebih tinggi dibandingkan program reguler dan plus. Tetapi, manfaat yang didapatkan juga lebih banyak, misalnya saja Sahabat Satutours jadi bisa fokus beribadah dengan nyaman.

3. Bisa segera berangkat tahun ini juga

Tak perlu lagi lama-lama menunggu, Sahabat Satutours bisa berangkat haji tahun ini juga. Ajaklah anggota keluarga lain, dan Anda pun akan bisa menghabiskan suasana hari raya Idul Adha di tanah suci bersama dengan orang-orang kesayangan dengan Haji Furoda Jakarta ini.

4. Bisa berangkat bersama dengan keluarga

Dengan memiliki kepastian kapan waktu berangkat haji, Anda bisa mengatur jadwal dengan lebih leluasa. Itu berarti, semakin banyak anggota keluarga yang bisa Sahabat Satutours ajak untuk berangkat haji tahun ini, misalnya saja orang tua, mertua, atau pasangan.

Berapa biaya Haji Furoda di Satutours

Mungkin banyak di antara Sahabat Satutour yang bertanya-tanya, kira-kira berapa biaya ONH Plus dan Haji Furoda Terbaik di Jakarta.

Untuk keberangkatan tahun ini, biayanya dikenakan sebesar $17,500 per jamaah. Tetapi, bila Anda segera mendaftar untuk mengikuti Haji Furoda di Satutours, Sahabat Satutours bisa mendapatkan potongan harga sebesar $1,000. Cukup menghemat, bukan?

Nah, biaya tersebut sudah termasuk:

  • Tiket Pesawat CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi
  • Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116
  • Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah
  • Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah
  • Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia
  • Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji
  • Perlengkapan
  • Bus AC
  • Air Zam Zam 5 L

Luar biasa bukan? Dengan harga yang terjangkau, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan manfaat yang begitu banyak.

Fasilitas Haji Furoda di Satutours

Program Haji Plus
Program Haji Furoda di Satutours

Dengan Harga Haji Furoda sebesar $17,500 saja, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan fasilitas transportasi dengan menggunakan pesawat Saudi/Etihad/Qatar, kemudian tinggal di hotel mewah seperti Dar Al Gufran/Swisshotel/Royal Inn, atau yang setarafnya.

Syarat pendaftaran Haji Furoda di Satutours

Bila Sahabat Satutours sangat berminat untuk mengikuti program Haji Furoda ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

1. Mengisi Formulir Pendaftaran Haji

2. Membayar Uang Muka Pendaftaran Visa Haji Sebesar USD 10.000 / Orang

3. Menyerahkan:

  • Fotokopi KTP, Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri), Kartu Keluarga, Akta Lahir (bagi peserta anak atau Sahabat Satutours yang berangkat tanpa Muhmim), serta passpor yang masih berlaku,
  • Pas Foto Terbaru 4×6 sebanyak 10 lembar, dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus wanita wajib mengenakan jilbab.
  • Bukti Suntik Meningitis

Sudah jelas kan penjelasan kami Sahabat Satutours? Kalau begitu, yuk segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti Haji dengan visa Haji Furoda ini. Hubungi tim kami untuk menanyakan informasi seputar Haji Furoda di line @satutours atau chat via Whatsapp di nomor 081312346366, dan nikmati ibadah haji dengan kenyamanan luar biasa dan tanpa rasa khawatir bersama Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *