Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda

Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda

Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda

Haji Plus di Satutours
Haji Furoda di Satutours

Akhwat yang Pergi Haji Sendiri

Sahabat Satutours, di zaman sekarang sudah lumrah terjadi banyak perempuan yang belum menikah tapi sudah memiliki kemampuan untuk menunaikan ibadah haji.

Pertanyaannya adalah, bolehkan bila seorang akhwat ingin menunaikan ibadah haji tanpa disertai murhimnya?

Jawabannya adalah boleh, asalkan dia melakukan haji bersama dengan rombongan yang dapat dipercaya.

Pengaruh Ibadah Haji Dalam Kehidupan Seorang Muslim

Sahabat Satutours, ada banyak sekali pengaruh baik yang dapat dirasakan oleh seorang muslim setelah menunaikan ibadah haji, yaitu:

– Sebagai ajang silaturahim Muslim yang datang dari berbagai negara. Haji membantu orang-orang dari seluruh penjuru dunia berteman satu sama lain. Fakta bahwa semua jamaah haji memakai jenis ihram putih yang sama menjadikan tak ada diskriminasi warna kulit, ras dan budaya.

– Sebagai kesempatan bagi seorang Musim untuk benar-benar fokus beribadah dan mengucap syukur pada Allah SWT, bebas dari gangguan urusan duniawi

– Mengeratkan perasaan semakin dekat, persatuan, solidaritas dan persaudaraan sesama umat Muslim seluruh dunia

– Menyuntikkan energi baru pada keimanan seseorang. Antusiasme muslim untuk melayani umat manusia pun meningkat. Umat Muslim yang berhaji menyadari bahwa semua manusia adalah sama. Dengan demikian, persahabatan, cinta dan kedamaian pun tercapai.

Apa itu Haji Furoda?

Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours
Daftar Haji Furoda di Satutours

Sahabat Satutours, sekarang saatnya kita membahas tentang Haji Furoda. Bagi anda yang sering mendengar istilah ini, tentu tak asing lagi dengan artinya.

Jadi, Haji Furoda adalah haji tanpa antrian dan menggunakan visa khusus. Visa ini khusus dikeluarkan langsung oleh pemerintah Arab Saudi, di luar kuota visa Haji yang sudah dijatahkan pemerinta Republik Indonesia. Jadi, para pemegang Visa Furoda sudah bisa berangkat haji tanpa harus menunggu terlalu lama.

Apa saja keuntungan Haji Furoda?

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti program Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda ini, yaitu:

  • Tidak perlu menunggu atau mengantri terlalu lama. Bahkan Sahabat Satutours bisa berangkat tahun ini juga.
  • Bisa mendapatkan fasilitas yang sama dengan jamaah haji yang lain
  • Dengan masa tunggu yang lebih singkat, Sahabat Satutours bisa mengajak serta banyak anggota keluarga, terutama yang sudah berusia lanjut, untuk beribadah haji.
  • Fasilitas transportasi dan akomodasi yang nyaman
  • Bisa lebih fokus beribadah, karena segala keperluan haji sudah diurus oleh biro travel.

Apa syarat pendaftaran Haji Furoda?

Bila Sahabat Satutours tertarik untuk mengikuti program haji furoda ini, maka yang harus segera Sahabat lakukan adalah mengisi formulir pendataran haji dan membayar uang muka Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda sebesar $ 10.000 / orang dan menyerahkan fotokopi KTP, surat nikah bagi peserta suami istri, kartu keluarga, akta lahir bagi peserta anak atau yang berangkat tanpa muhmim, passport yang masih berlaku, pas foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 10 Lembar dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus bagi wanita wajib mengenakan jilbab, serta melampirkan bukti suntik meningitis berupa kartu kuning.

Ada juga persyaratan khusus bagi pendaftar yang sudah berusia 70 Tahun ke atas dan atau yang berkebutuhan khusus, yaitu diwajibkan menggunakan jasa guide khusus berbayar

Sahabat Satutours, bila Anda berangkat sendirian saja, maka pengaturan kamar akan di sesuaikan dengan jamaah lainnya yang bepergian sendiri. Dan jika sampai batas yang ditentukan tidak ada teman sekamar, maka Sahabat wajib untuk memilih Single room, serta harga paket akan disesuaikan.

Apa yang harus dilakukan bila batal berangkat haji?

Sebaik-baiknya manusia berencana, tapi Allah juga yang menentukan. Apabila setelah semua persiapan dilakukan, tetapi ada alasan pribadi yang membuat Sahabat Satutours harus membatalkan keberangkatan haji, maka akan ada pengembalian Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda yang sudah disetorkan, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Dikenakan biaya pembatalan 20% dari deposit awal
  2. Dikenakan biaya pembatalan 35% dari harga paket sejak deposit awal sampai kurang dari 5 (lima) bulan sebelum keberangkatan
  3. Dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% dari harga paket sampai 3 (tiga) bulan sebelum keberangkatan
  4. Dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari harga paket sampai 1 (satu) bulan sebelum keberangkatan

Lain halnya bila pembatalan datang dari pihak biro travel, yang dikarenakan kuota tidak terpenuhi atau gagal visa misalnya, maka dana yang sudah disetorkan akan di kembalikan sepenuhnya kepada calon jamaah.

Berapa biaya Haji Furoda?

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, maka tak heran bila Harga Haji Furoda memang lebih mahal jika dibandingkan dengan biaya program haji lainnya.

Untuk mengikuti program ini, Sahabat Satutours harus mengeluarkan uang sebesar $ 17,500.

Nah, ada penawaran menarik dari Satutours. Bila Sahabat mendatar sekarang, maka Anda bisa mendapatkan diskon hingga $ 1,000.

Apa saja fasilitas Haji Furoda?

Fasilitas yang disediakan dalam paket Haji Furoda ini amat lengkap, meliput Tiket pesawat CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi, Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116, Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah, Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah, Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia, Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji, Perlengkapan haji, Bus AC, dan Air Zam Zam 5 L.

Harap dicatat, bahwa biaya tersebut tidak termasuk: Tiket Pesawat Domestik, Pengeluaran Pribadi, Pembuatan Paspor, Vaksin Meningitis dan Biometrik, Pembayaran DAM, Hadyu dan Qurban, Sewa Kursi Dorong dan Pendorong, Ziarah di Luar Program, dan Kelebihan Bagasi Pesawat.

Tips Mengikuti Program Haji Furoda

Haji Plus di Satutours
Program Haji Furoda di Satutours

Dalam mengikuti program Haji Furoda Jakarta. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Sahabat Satutours, agar kegiatan ibadah Anda berjalan dengan lancar, yaitu:

  • Banyak meminta saran dari teman/kerabat yang sudah pernah berhaji.

Hal ini sangat penting untuk dilakukan, karena biasanya Sahabat Satutours akan bisa mendapatkan banyak tips praktis yang tidak dapat ditemukan di buku panduan reguler.

  • Pastikan untuk memilih biro travel yang terpercaya dan memiliki izin resmi dari departemen agama
  • Pastikan selama ini biro travel yang sahabat pilih memiliki reputasi yang baik dalam melayani jamaah haji furoda
  • Selalu minta informasi sejelas-jelasnya mengenai proses yang dijalankan, agar semuanya transparan.
  • Proaktif bertanya bila ada informasi yang tidak dimengerti
  • Memahami hak dan kewajiban sebagai calon jamaah haji furoda

Ke mana harus mencari informasi?

Bila ada hal-hal yang ingin Sahabat Satutours tanyakan mengenai Haji Plus Tanpa Antri Paket Haji Furoda, Anda dapat menghubungi tim kami di line @satutours (termasuk @), dan melalui whatsapp di nomor 081312346366.

Selain itu, Sahabat Satutours juga bisa mengirim email ke: info@satutours.co.id, atau agar lebih jelas, Anda juga bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Amil Raya No 28C, Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta (12510).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *