Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah

Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah

Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah

Biaya Haji 2021 Plus
Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah

Mari Beribadah Haji

Ayo Sahabat Satutours, mari kita segera menunaikan ibadah haji!

Sesuai dengan perintah agama, setiap umat muslim yang sudah dewasa, berakal, bertubuh sehat, dan memiliki kemampuan secara materi, wajib untuk melaksanakan ibadah haji.

Mari bergabung bersama jutaan muslim setiap tahunnya di tanah suci Mekah. Ibadah haji sendiri adalah ibadah yang wajib dikerjakan minimal satu kali seumur hidup, dengan berkunjung ke Mekkah dan Madinah dan melakukan serangkaian kegiatan ibadah yang disertai rukun dan syarat yang telah ditetapkan.

Mari Mempersiapkan Haji

Walaupun kita bertubuh sehat, tapi tetap saja untuk menghadapi ibadah haji diperlukan kondisi fisik yang betul-betul prima. Asupan yang bergizi juga latihan fisik harus kita jalani sejak masih berada di tanah air.

Mari Mengingat 3 Hal ini Saat Berhaji

Sahabat Satutours, ada beberapa hal yang harus selalu diingat saat sedang menjalankan ibadah haji agar ibadah haji kita bisa berjalan dengan lancar, diantaranya:

1. Selalu berusaha untuk menjaga kondisi tubuh

Selama ibadah haji, kita dituntut untuk selalu bisa menjaga kesehatan dan kebugaran. Hal ini disebabkan karena kebanyakan kegiatan ibadah dilakukan sambil berjalan. Belum lagi perbedaan cuaca antara di Indonesia dengan di Arab Saudi yang bisa membuat daya tahan tubuh menjadi menurun.

2. Selalu berusaha untuk bersikap sabar

Sahabat Satutours, saat sedang beribadah haji, kesabaran adalah hal yang mutlak diperlukan. Selain sabar karena banyaknya rangkaian ibadah yang dihadapi, ada jutaan orang yang sedang beribadah di tempat yang sama. Hal ini tentu membuat Sahabat Satutours cepat atau lambat akan berhadapan dengan berbagai sifat dan karakter manusia.

3. Selalu berusaha untuk menuliskan pengalaman haji kita

Sahabat Satutours, tentu banyak pengalaman yang Sahabat Satutours alami saat beribadah haji. Misalnya saja, hal-hal yang terjadi saat Tawaf, atau kesadaran diri yang muncul saat sedang shalat di Masjidil Haram.

Biasakanlah untuk menulis pengaaman-pengalaman ini. Kelak, ini pasti akan sangat berguna saat Sahabat Satutours sudah kembali ke tanah air.

Siapakah yang Wajib Menunaikan Haji?

Sahabat Satutours, adalah suatu keharusan bagi seorang Muslim yang mampu, yaitu seorang Muslim yang berkecukupan secara materi dan bertubuh sehat, untuk melakukan haji sekali dalam hidupnya. Mereka yang memenuhi syarat tersebut harus melakukan Haji tanpa penundaan. Untuk bisa memenuhi syarat wajib haji, seseorang harus menjadi seorang Muslim, berakal sehat, dan mampu secara materi. Seseorang yang kekurangan salah satu dari kondisi tersebut tidak wajib melakukan haji.

Wanita Tanpa Mahram

Sahabat Satutours, untuk bisa berangkat Haji, seorang Muslim harus memiliki cukup materi untuk dirinya sendiri untuk pergi haji dan untuk rezeki keluarganya sampai ia kembali.

Jika dia memiliki penyakit atau cacat yang mencegahnya bepergian atau jika kepergiannya malah menimbulkan bahaya bagi kesehatan dirinya, maka ia tidak wajib melakukan haji.

Selain itu, seorang wanita harus ditemani oleh seorang pria mahram (saudara laki-laki atau suaminya). Jika seorang wanita memenuhi semua syarat tersebut tetapi tidak dapat menemukan orang tersebut untuk menemaninya dan jika ia ingin melakukan haji, maka dia dapat melakukan haji bersama dengan rombongan.

Nyaman Berhaji dengan Menggunakan Visa Furoda

Program Haji Plus
Program Haji Visa Furoda Satutours

Menunaikan ibadah Haji dengan menggunakan Visa Furoda sekarang menjadi salah-satu opsi yang dapat dipilih oleh calon jamaah Haji asal Indonesia. Dengan visa undangan khusus dari pemerintah kerajaan Arab Saudi ini, Sahabat Satutours dapat menunaikan haji tanpa harus menunggu lama, dan mendapatkan fasilitas perjalanan yang sangat nyaman.

Syarat Mengikuti Haji Furoda

Bila Sahabat Satutours ingin mengikuti program Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Mengisi Formulir Pendaftaran Haji
  • Membayar Uang Muka Pendaftaran Visa Harga Haji Furoda Sebesar USD 10.000 / Orang
  • Menyerahkan:
  • Fotokopi KTP, Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri), Kartu Keluarga, Akta Lahir (bagi peserta anak atau Sahabat Satutours yang berangkat tanpa Muhmim), serta passpor yang masih berlaku,
  • Pas Foto Terbaru 4×6 sebanyak 10 lembar, dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus wanita wajib mengenakan jilbab.
  • Bukti Suntik Meningitis

Pastikan untuk melengkapi semua dokumen persyaratan tersebut, agar proses pendaftaran Anda pun lancar.

Berapa biaya Haji Furoda

Haji Plus di Satutours
Haji Furoda di Satutours

Mungkin banyak di antara Sahabat Satutour yang bertanya-tanya, kira-kira berapa biaya Haji Furoda.

Untuk keberangkatan tahun ini, Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah dikenakan sebesar $17,500 per jamaah.

Bila Sahabat Satutours merasa harga tersebut agak mahal, tenang saja, kalau Anda segera mendaftar untuk mengikuti Haji Furoda di Satutours, Sahabat Satutours bisa mendapatkan potongan harga sebesar $1,000!

Seluruh biaya tersebut sudah termasuk:

  • Tiket Pesawat CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi
  • Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116
  • Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah
  • Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah
  • Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia
  • Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji
  • Perlengkapan
  • Bus AC
  • Air Zam Zam 5 L

Bagaimana cara mendaftar haji furoda

Bila Sahabat Satutours tertarik untuk mengikuti program haji furoda ini, maka yang harus segera Sahabat lakukan adalah mengisi formulir pendataran haji dan membayar uang muka Haji Furoda Jakarta sebesar $ 10.000/ orang dan menyerahkan fotokopi KTP, surat nikah bagi peserta suami-istri, kartu keluarga, akta lahir bagi peserta anak atau yang berangkat tanpa muhmim, passport yang masih berlaku, pas foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 10 Lembar dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus bagi wanita wajib mengenakan jilbab, serta melampirkan bukti suntik meningitis berupa kartu kuning.

Selain itu, ada juga persyaratan khusus bagi pendaftar yang sudah berusia 70 Tahun ke atas dan atau yang berkebutuhan khusus. Kedua kategori ini  diwajibkan menggunakan jasa guide khusus berbayar

Sahabat Satutours, bila Anda berangkat sendirian saja, maka pengaturan kamar akan di sesuaikan dengan jamaah lainnya yang bepergian sendiri. Dan jika sampai batas yang ditentukan tidak ada teman sekamar, maka Sahabat wajib untuk memilih Single room, serta harga paket akan disesuaikan.

Bagaimana Sahabat Satutours, Anda tertarik bukan untuk mengikuti Travel Haji Furoda Sesuai Sunnah ini? Kalau begitu, langsung saja hubungi tim kami via chat di line @satutours, atau melalui whatsapp di nomor 081312346366.

Selain itu, Sahabat Satutours juga bisa mengirim email ke: info@satutours.co.id, atau datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Amil Raya No 28C, Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta (12510).

Jangan lewatkan penawaran menarik kami, dan jadilah calon jamaah Haji Furoda terpilih ya Sahabat Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *