Biaya Haji Plus 2025 Langsung Berangkat

Biaya Haji Plus 2025 Langsung Berangkat

Biaya Haji Plus 2025 Langsung Berangkat

Berangkat Haji Plus Bersama Satutours
Berangkat Haji Plus Bersama Satutours

Biaya Haji Plus 2025 Langsung Berangkat. Saat memiliki kelebihan, Allah mewajibkan hamba-Nya untuk menunaikan ibadah haji. Kesempatan yang tidak bisa dirasakan oleh setiap umat muslim di dunia ini merupakan satu hal yang sangat istimewa dan bentuk penyempurna rukun Islam.

Seperti yang sahabat Satutours ketahui, jika untuk berangkat haji biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit. Terlebih lagi jika sahabat Satutours memilih paket haji plus. Walaupun masa tunggu keberangkatannya jauh lebih singkat, namun biaya yang dikeluarkan bisa mencapai 3 kali lipat dibanding biaya haji reguler.

Walau begitu, namun minat masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji plus tidaklah sedikit. Di Indonesia sendiri masa tunggu haji yang ditetapkan sudah mencapai tahunan (di bawah 10 tahun).

Salah satu agen travel haji yang menawarkan paket haji plus dengan kepastian berangkat adalah Satutours.  Agen travel yang sudah mengantongi izin sebagai penyelenggara ibadah haji dan umroh ini menawarkan paket haji dengan kepastian berakat, mulai tahun 2023, 2024, 2025 dan tahun-tahun selanjutnya.

Biaya Haji Plus 2025 di Satutours

Dengan jaminan berangkat yang tak perlu diragukan lagi, tentu sahabat Satutours penasaran berapa biaya yang harus dibayarkan? Untuk biaya haji plus 2025 langsung berangkat dari Satutours sendiri $ 9.000.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya tersebut bisa sahabat Satutours bayarkan dalam beberapa tahap. Tahap pertama yakni pada pendaftaran untuk mendapatkan nomor poris. Besar biaya yang harus dibayar pada awal pendaftaran adalah $ 4.000.

Selanjutnya calon jamaah haji harus membayarka $ 1.000 untuk biaya ONH Plus pada agen penyelenggara ibadah haji dan umroh. Selanjutnya sisa biaya haji plus bisa sahabat Satutours bayarkan secara bertahap hingga batas waktu yang sudah ditentukan.

Ketika sahabat Satutours tidak menyelesaikan pembayaran tepat waktu, ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi, termasuk pembatalan keberangkatan. Hanya saja untuk pembatalan keberangkatan harus melalui prosedur dan kesepakatan bersama, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dari pembatalan tersebut.

Itinerary Haji Plus Bersama Satutours

Haji Plus di Satutours
Haji Plus di Satutours

Selama perjalanan mulai dari Jakarta hingga kembali ke Jakarta, setidaknya jamaah haji membutuhkan waktu 22 hari. Berikut itinerary lengkapnya.

  • Hari-1

Jamaah haji akan berangkat dari Jakarta, kemudian tiba di Jeddah dan mendarat di Makkah.

  • Hari-2

Jamaah melakukan transit di Makkah sebelum melanjutkan perjalanan di hari ketiga.

  • Hari-3

Jamaah masih melakukan transit di Makkah hingga hari ke empat.

  • Hari-4

Transit di Makkah

  • Hari-5

Jamaah melakukan ibadah di Makkah dan Arafah

  • Hari-6

Jamaah haji plus melaksanakan ibadah wukuf di Arafah

  • Hari-7

Jamaah haji melajutkan perjalanan ke Armina

  • Hari-8

Jamaah haji melaksanakan ibadah di Mina

  • Hari-9

Ibadah di Mina berlangsung selama 3 hari di Mina

  • Hari-10

Hari terakhir di Mina dan melakukan transit

  • Hari-11

Jamaah akan transit di Makkah (hotel)

  • Hari-12

Kembali melaksanakan rangkaian ibadah haji di Makkah (hotel)

  • Hari-13

Melaksanakan rangkaian ibadah haji di Makkah

  • Hari-14

Melaksanakan rangkaian ibadah haji di Makkah

  • Hari-15

Melaksanakan rangkaian ibadah haji di Makkah

  • Hari-16

Melanjutkan perjalann dari Makkah ke Madinah

  • Hari-17

Melaksanakan rangkaian ibadah haji di Madinah

  • Hari-18

Melaksanakan rangkaian ibadah haji di Madinah

  • Hari-19

Melaksanakan rangkaian ibadah haji di Madinah

  • Hari-20

Melaksanakan rangkauan ibadah haji di Madinah

  • Hari-21

Melakukan perjalanan pulang dengan transit di Jeddah

  • Hari-22

Jamaah haji plus sampai di Jakarta.

Rangkaian acara dan perjalanan di atas akan berjalan sesuai dengan ketentuan ibadah haji. Selama perjalanan, jamaah haji pun akan didampingi oleh tour guide yang akan memandu dan menjadi petunjuk jalan.

Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours

Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours
Keuntungan Daftar Haji Plus di Satutours

Ada begitu banyak keuntungan yang bisa sahabat Satutours dapatkan dengan mengikuti paket ibadah haji di Satutours. Berikut adalah beberapa diantaranya.

  1. Kepastian Berangkat 2025

Setiap calon jamaah haji yang sudah melakukan pendaftaran yang membayar biaya untuk mendapatkan nomor porsi serta biaya ONH Plus, maka dipastikan akan berangkat pada tahun 2025.

Untuk tanggal pasti keberangkatan akan diinfokan langsung pada masing-masing calon jamaah haji plus.

  1. Biaya yang Lebih Miring

Biaya haji plus 2025 langsung berangkat senilai $ 9.000 tersebut termasuk lebih miring jika sahabat Satutours membandingkannya dengan biaya dari agen travel haji dan umroh lain.

Tentunya mahal tidaknya biaya haji juga harus sahabat Satutours bandingkan dengan fasilitas yang akan didapatkan. Semakin memadai fasilitas yang akan didapatkan, maka semakin terhitung murah biaya yang dikeluarkan.

  1. Persyaratan Mudah

Untuk bisa daftar menjadi jamaah haji plus di Satutours, tidak banyak syarat yang haru sahabat Satutours penuhi. Bahkan untuk perlengkapan dokumen hanya berupa fotokopi KTP, Kartu Keluarga, surat nikah bagi yang sudah memiliki dan paspor.

Sementara untuk pembuatan VISA sendiri akan diurus langsung oleh pihak agen travel. Sahabat Satutours pun tak harus mengeluarkan biaya tambahan, karena biaya haji plus $ 9.000 tersebut sudah termasuk biaya pembuatan visa.

  1. Ketentuan Pembatalan Ringan

Setiap agen travel tentunya memiliki ketentuan pembatalan yang sangat beragam, dan tak jarang dijumpai ketentuan pembatalan yang sangat memberatkan pihak customer. Namun tidak jika sahabat Satutours mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji di Satutours.

Dengan ketentuan pembatalan yang ringan, sahabat Satutours tidak akan merasa keberatan jika terpaksa harus melakukan pembatalan atau memiliki halangan sehingga tidak bisa ikut perjalanan haji.

Proses pendaftaran sendiri bisa sahabat Satutours lakukan melalui website resminya di satutours.co.id. Setelanjutnya sahabat Satutours bisa klik kolom “Chat Via Whatsapp” yang ada di bagian bawah halaman.

Setelah masuk ke chat WhatsApp, sahabat Satutours bisa menanyakan lebih lanjut terkait informasi penting dari paket haji plus tersebut.

Pendaftaran untuk keberangkatan tahun 2025 sudah bisa dilakukan sejak sekarang. Jadi semakin cepat sahabat Satutours mendaftarkan diri, sahabat Satutours akan lebih cepat mendapatkan nomor porsi dari dinas keagamaan.

Paket Lain di Satutours

Selain menawarkan paket haji plus, Satutours juga menawarkan beberapa paket lain seperti paket umroh dan wisata. Untuk paket umroh sendiri sahabat Satutours bisa pilih paket umroh wisata dengan Negara destinasi seperti Turki, dan umroh plus Eropa.

Sementara untuk paket wisatanya sendiri ada beberapa Negara destinasi yang bisa dipilih, seperti paket tour Maroko, Spanyol, Portugal, paket tour Jepang dan lain sebagainya.

Meski beberapa destinasi Negara yang dikunjungi merupakan Negara minoritas, tapi sahabat Satutours tak perlu khawatir, sebab paket wisata yang ditawarkan disini adalah paket wisata muslim.

Jadi setiap makanan yang sahabat Satutours konsumsi dijamin halal. Sahabat Satutours pun akan diajak menjelajahi banyak bangunan bersejarah Islam. Seperti di Maroko, yang mana Sahabat Satutours akan diajak mengelilingi dan beribadah di masjid Hassan II yang merupakan masjid terbesar ketiga setelah Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Museum dan monument-monumen bersejarah dalam Islam lainnya juga tak luput dari kunjungi tour muslim ini.

Jadi tunggu apa lagi? Segera pilih paket yang sahabat Satutours inginkan, dan langsung daftar sebelum kehabisan slotnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *