Biaya Haji Plus 2024 Langsung Berangkat

Biaya Haji Plus 2024 Langsung Berangkat

Biaya Haji Plus 2024 Langsung Berangkat

Biaya Haji Plus 2024 Langsung Berangkat
Biaya Haji Plus 2024 Langsung Berangkat

Setiap umat Islam di seluruh dunia tentunya sangat mendambakan untuk bisa berangkat haji ke tanah suci. Sayangnya, haji bukanlah ibadah yang bisa dilaksanakan oleh semua orang. Ya, hanya mereka yang diundang Allah untuk datang ke rumahNya lah yang bisa menunaikan ibadah haji atau umroh.

Selain karena faktor biaya haji yang tidak murah, masa tunggu keberangkatan haji yang sudah terlalu panjang juga jadi faktor lain mengapa banyak orang yang tak bisa menunaikan ibadah haji. Ya meskipun untuk masalah ini Pemerintah Indonesia sudah mengeluarkan sebuah kebijakan, dimana calon jamaah haji yang sudah terdaftar dan telah memasuki usia 75 tahun dapat mengajukan percepatan keberangkatan.

Namun bagi sahabat Satutours yang ingin melaksankan ibadah haji tanpa harus menunggu terlalu lama, haji plus juga jadi pilihan lain yang bisa digunakan. Walaupun biaya yang harus sahabat Satutours keluarkan bisa berkali-kali lipat, namun masa tunggu keberangkatannya jauh lebih cepat.

Bahkan Satutours sendiri sudah mengadakan paket haji plus untuk keberangkatan tahun 2024 yang artinya sahabat Satutours hanya perlu menunggu 4 tahun saja.

Keuntungan Berangkat Haji Plus Bersama Satutours

Berangkat Haji Plus Bersama Satutours
Berangkat Haji Plus Bersama Satutours

Bagi sahabat Satutours yang masih bingung atau ragu untuk mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji plus di Satutours, berikut akan dijabarkan apa saja keuntungan yang akan sahabat Satutours peroleh.

  1. Keberangkatan Lebih Cepat dan Pasti

Salah satu keuntungan utama yang akan sahabat Satutours dapatkan ialah keberangkatan yang jauh lebih cepat dibanding dengan haji reguler. Jika di beberapa daerah di Indonesia masa tunggu keberangkatan haji sudah mencapai 40 tahun, disini sahabat Satutours bisa berangkat haji dengan masa tunggu kurang dari 10 tahun.

Kepastian berangkatnya pun tak perlu diragukan lagi, karena Satutours merupakan agen travel haji dan umroh yang sudah memiliki ijin sebagai penyelenggaa ibadah haji dan umroh dari Kementrian Agama RI.

Tanggal pasti keberangkatan biasanya akan diberitahukan beberapa bulan atau tahun sebelum keberangkatan. Sementara untuk nomor Porsi akan didapatkan langsung setelah sahabat Satutours melakukan pembayaran di muka.

  1. Fasilitas Terjamin

Dengan biaya haji plus yang jauh lebih tinggi dibanding biaya haji reguler, tentu untuk fasilitas yang akan didapatkan pun jauh lebih baik. Seperti hotel, dimana sahabat Satutours akan mendapatkan hotel bintang 4 yang lokasinya tidak begitu jauh dari Masjidil Haram.

Lokasi hotel yang lebih dekat dengan Masjidil Haram memang jauh lebih strategis untuk beribadah. Mengingat hotel di Mekkah sangat banyak, dan semakin kecil bintangnya, maka akan semakin jauh pula lokasi hotel dari Masjidil Haram.

Selanjutnya untuk fasilitas penerbangan dan transportasi lokal yang menggunakan bus AC. Begitu juga tenda haji yang menggunakan tenda haji Furoda. Perbedaanya ialah pada fasilitas tenda yang sudah dilengkapi dengan AC dan lebih nyaman untuk jamaah.

Sementara untuk buffet makan yang akan didapatkan sebanyak 3 kali perhari dengan menu Indonesia, sehingga ramah dengan lidah masyarakat Indonesia.

  1. Lengkap Dengan Pendamping

Bagi sahabat Satutours yang baru pertama kali menunaikan ibadah haji atau baru pertama kali menginjakkan kaki di tanah suci, mungkin akan sangat membutuhkan bimbingan selama menjalankan ibadah haji.

Tapi sahabat Satutours tak perlu khawatir, karena Satutours juga akan membekali keberangkatan jamaah haji dengan tour guide atau pamandu yang akan memberi arahan serta penjelasan selama di perjalanan dan tanah suci.

Beberapa kelebihan tersebut terkadang tak bisa sahabat Satutours dapatkan dari agen travel lain.

Persyaratan Daftar Haji Plus di Satutours

Setelah mengetahui apa saja keuntungan yang akan sahabat Satutors dapatkan, tanpa menunggu lama, sahabat Satutours bisa mendaftarkan diri untuk haji plus keberangkatan tahun 2024. Persyaratannya pun cukup mudah, yakni:

  • Calon jamaah haji harus mengisi formulir pendaftaran haji yang disediakan oleh Satutours dan mengisi surat pendaftaran pergi haji yang disediakan oleh Departemen Agama.
  • Membayar biaya penyelenggaran ibadah haji sebesar USD 4.000 mellalui bank penerima setoran haji untuk bisa mendapatkan nomor porsi haji.
  • Membayar uang muka pendaftaran ONH Plus senilai USD 1.000 melalui kas travel atau bank transfer.
  • Pelunasan biaya haji plus harus dilakukan sebelum 1 Ramadhan
  • Menyertakan surat keterangan sehat dari lembaga kesehatan seperti Puskesmas setempat dan hasil pemeriksaan laboratorium serta hasil pemeriksanaan rontgen dari klinik atau rumah sakit.
  • Menyerahkan fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah.
  • Menyerahkan pas foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 10 lembar, ukuran 3×4 sebanyak 5 lembar dan ukuran 2×3 sebanyak 5 lembar.
  • Foto kopi paspor.

Setelah memenuhi persyaratan di atas, sahabat Satutours sudah tercatat sebagai calon jamaah haji plus di Satutours. Untuk tanggal pasti keberangkatan sendiri akan langsung diinfokan pada calon jamaah.

Sementara untuk total biaya haji plus 2024 langsung berangkat dari Satutours adalah $ 9.000. jadi setelah melakukan pendaftaran dan membayar sejumlah uang tersebut, calon jamaah haji masih harus melakukan pelunasan sebesar $ 4.000.

Ketentuan Pembatan

Haji Plus di Satutours
Haji Plus di Satutours

Walaupun sudah memiliki niat dan susunan rencana yang sangat rapi, terkadang karena suatu hal sahabat Satutours tidak bisa melanjutkan rencana untuk berangkat haji. Selain itu, Satutours juga menetapkan beberapa ketentuan pembatalan haji plus.

Calon jamaah haji plus yang membatalkan keberangkatan karena suatu hal apapun, dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut:

  • Biaya pembatalan sebesar $ 500 sejak pendaftaran hingga 1 tahun sebelum jadwal keberangkatan.
  • 25% dari biaya haji plus di Satutours yang sudah dihitung ulang pada tahun keberangkatan hingga tanggal 1 Rajab (tanggal penutup setoran awal BPIH).
  • 50% dari biaya haji yang sudah dihitung ulang pada tahun keberangkatan hingga tanggal 1 Syawal.
  • 75% dari biaya haji yang sudah dihitung pada tahun keberangkatan sejak 2 Syawal hingga 1 bulan sebelum jadwal keberangkatan.
  • 85% dari biaya haji yang sudah dihitung ilang pada tahun keberangkatan sejak 2 minggu sebelum keberangkatan.

Ketentuan tersebut harus sahabat Satutours patuhi begitu mendaftarkan diri sebagai calon jamah haji plus.

Paket Lain yang Ditawarkan Satutours

Selain menawarkan paket haji plus, Satutours juga memiliki beberapa paket lain yang bisa sahabat Satutours pilih. Mulai dari paket haji Furoda yang harganya tentu lebih tinggi, paket umroh, paket umroh plus wisata atau paket wisata ke berbagai belahan dunia.

Salah satu paket terlaris yang ditawarkan Satutours ialah paket umroh plus Turki. Dimana jamaah umroh bisa melasanakan umroh selama 10 hari kemudian disusul dengan 3 hari tambahan wisata Turki.

Selain Turki, ada beberapa Negara lain yang menjadi tujuan wisata setelah melasanakan ibadah umroh. Tentunya untuk biaya umroh plus wisata akan ditentukan dari negara destinasi yang dikunjungi.

Begitu juga dengan paket wisata, seperti paket wisata Jepang, paket wisata Eropa (Spanyol, Portugal) dan Maroko.

Untuk informasi lebih lengkap, sahabat Satutours bisa langsung cek di satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *