Informasi ONH plus 2021

Informasi ONH plus 2021

Informasi ONH plus 2021

Paket Haji Plus 2021
Paket Haji Plus 2021

Sahabat satutours mungkin saat ini sedang mencari informasi ONH plus 2021 karena berencana untuk pergi haji pada tahun 2021. Sahabat stautours mungkin ingin segera bangkat tanpa perlu menunggu antrian yang panjang.

Maka sahabat satutours bisa mencoba menggunakan ONH Plus. ONH plus atau Ongkos Naik Haji Plus artinya adalah sahabat satutours akan menunaikan ibadah haji menggunakan paket yang harganya sedikit lebih mahal. Mengapa lebih mahal?

Karena apa yang kita dapatkan akan lebih daripada paket haji biasa. Hal utama yang paling menonjol adalah masa tunggunya yang lebih singkat. Bahkan paket ONH plus memungkinkan sahabat satutours untuk berangkat pada tahun yang sama saat sahabat satutours mendaftar.

ONH plus biasanya memang memilki harga yang lebih mahal. Itu artinya biaya haji yang perlu sahabat stutours keluarkan akan lebih banyak. Namun, jika sahabat satutours mengutamakan kenyamanan dan jaminan kepastian keberangkatan, tentu biaya haji ONH plus tidak akan menjadi persoalan.

Apalagi dengan ONH plus sahabat satutours juga akan mendapatkan fasilitas serta akomodasi yang lebih eksklusif. Itulah sebabnya biaya haji yang harus dikeluarkan juga akan lebih besar. Nah berikut ini kita akan membahas sedikit mengenai ONH plus yang bisa sahabat satutours jadikan pertimbangan untuk memilih paket. Seperti yang kita tahu, bahwa paket haji juga bermacam – macam, berikut ulasannya!

Haji furoda

Haji Furoda Bersama Satutours
Haji Furoda Bersama Satutours

Apakah sahabat satutours sudah pernah mendengar tentang paket haji Furoda? Haji Furoda bisa juga dikategorikan sebagai salah satu paket ONH plus. Karena sahabat satutours bisa langsung berangkat setelah mendaftar jika menggunakan paket haji Furoda.

Apa sebenarnya Haji Furoda? Haji Furoda adalah paket haji dimana sahabat satutours akan berangkat menggunakan visa furoda. Visa Furoda adalah visa yang merupakan undangan dari kerajaan Arab Saudi. Artinya sahabat satutours langsung bisa berangkat.

Namun, untuk mendapatkan Visa ini tentu perlu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, sehingga sudah pasti biaya untuk paket haji Furoda ini juga tidak murah. Biaya haji Furoda memang cukup mahal yaitu USD 17.500. meskipun, sahabat satutours mungkin akan mendapatkan diskon hingga USD 1000.

Lalu apa perbedaanya dengan paket haji lainnya? tentu selain biaya adalah kepastian saat kapan sahabat satutours akan berangkat. Biasanya jika sahabat satutours memutuskan untuk menggunakan paket haji furoda untuk paket perjalanan sahabat satutours maka sahabat satutours bisa langsung berangkat.

Sebagai contoh, saat ini adalah tahun 2021 dan sahabat satutours ingin berangkat pada tahun ini juga maka dengan haji Furoda sahabat satutours akan mungkin berangkat di tahun yang sama. Sedangkan untuk haji plus, mungkin sahabat satutours masih harus menunggu selama beberapa lama, namun tidak berarti sahabat satutours akan mengantri hingga bertahun – tahun.

Lalu apa saja fasilitas yang akan sahabat satutours dapatkan dengan menggunakan paket haji Furoda? Yang jelas adalah sahabat satutours akan mendapatkan maskapai terbaik di kelasnya, yaitu maskapai penerbanagn sauid, Etidah ataupun Qatar. Sedangkan untuk mobilitasnya adalah Naqabah.

Selain itu, untuk masalah penginapan, sahabat satutours juga akan mendapatkan hotel terbaik. Misalnya saja ketika di Mekkah dan akan menginap di hotel Dar Al Gufrn, Swissotel atau hotel lain yang setara dengan kedua hotel tersebut.

Sedangkan saat berada di Madinah, sahabat satutours akan menginap di hotel sekelas Royal inn dan Millenium Aqeeq. Dan jangan khawatir ketika sahabat satutours berada di Arafah, Mina sahabat satutours akan mendapatkan tenda eksklusif ber AC.

Selain fasilitas di atas, sabahat satutours juga akan mendapatkan fasilitas lainnya seperti bebas pengurusan dokumen Visa dan surat rekomendasi keberangkatan, Perlengkapan ibadah haji, Bus Ber AC, Tenda Haji Furoda serta Air Zam  – zam 5 liter per orang/

Selain fasilitas – fasilitas tersebut, ada beberapa hal yang tidak termasuk dalam biaya haji yang sudah sahabat satutours bayarkan. Apa saja hal tersebut? Diantaranya adalah:

  1. Transportasi menuju Bandara ditanggung jamaah haji
  2. Jika ingin upgrade Bussines class, maka sahabat satutours harus mambayar biaya tambahan
  3. Pembuatan paspor, meningitis dan biometric menjadi tanggungan peserta haji
  4. Kelebihan bagasi pesawat
  5. Biaya Qurban dibayar sendiri oleh peserta Haji.

Untuk intinerary, Haji Furoda tidak berbeda dengan haji plus ataupun haji plus VIP, yaitu selama 22 hari dengan rincian perjalanan sebagai berikut:

  • Hari pertama adalah keberangkatan dari Jakarta menuju Jeddah
  • Hari kedua hingga keempat jamaah akan transit di mekkah
  • Hari kelima sahabat satutours akan menuju Arafah
  • Hari ke enam melakukan wukuf di arafah
  • Hari ke tujuh armina
  • Hari ke delapan hingga ke sepuluh sahabat satutours akan berada di mina
  • Hari kesembilan sahabat satutours akan kembali ke makkah dan akan berada di mekkah hingga hari ke lima belas
  • Pada hari keenam belas sahabat satu tour akan menuju madinah hingga hari ke dua puluh satu
  • Dan hari kedua puluh dua sahabat diperkirakan sudah mendarat kembali di Jakarta.

Perbedaan Haji reguler dengan haji Furoda

ONH Plus Bersama Satutours
ONH Plus Bersama Satutours

Mungkin sebagian dari sahabat satutours belum begitu mengenal atau memahami perbedaan antara haji reguler atau biasa dengan haji Furoda yang termasuk dalam kategori ONH plus. Berikut ini adalah beberapa perbedaan mendasar antara haji reguler dengan haji Furoda, diantaranya adalah:

  • Perbedaan biaya haji

Perbedaan pertama yang paling mendasar adalah biaya haji yang harus dikeluarkan. Sahabat satutours mungkin harus mengeluarkan biaya haji 2 kali lebih besar dibandingkan dengan jika sahabat satutours mengikuti paket haji reguler. Bahkan paket haji plus saja sahabat satutours mungkin mengeluarkan uang sekitar 11.ooo dolar untuk biaya haji., sedangkan untuk haji Furoda adalah mencapai 17.500 dolar.

  • Masa tunggu

Perbedaan lainnya adalah masa tunggu. Dengan haji furoda, sahabat satutours akan pergi berhaji dengan menggunakan visa undangan dari kerajaan arab Saudi. Artinya sahabat satutours kan bisa langsung berangkat ketika visa tersebut telah selesai di urus pada masa keberangkatan haji.

Sedangkan jika sahabat satutours mengambil paket haji reguler, mungkin sahabat satutours harus menunggu terlebih dahulu selama beberapa lama. Bahkan akhir – akhir ini waktu tunggunya semakin lama hingga mencapai 10 atau 15 tahun.

  • Eksklusif

Karena merupakan program yang eksklusif, sudah pasti segala yang didapat dalam paket ini juga eksklusif. Sahabat satutours akan mendapatkan transportasi, akomodasi serta fasilitas lain yang ekslusif.

Demikian adalah sedikit informasi ONH Plus 2021. Salah satu yang perlu sahabat satutours pertimbangkan sebelum memilih paket keberangkatan haji tentu saja adalah kebutuhan sahabat satutours. Jika sahabat satutours adalah salah seorang yang mengutamakan kenyamanan dan kecepatan untuk berangkat haji, tentu haji furoda adalah pilihan yang tepat. Namun, anda harus menyiapkan budget yang lebih besar untuk biaya haji plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *