Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya
Travel Haji Plus di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota dengan perkembangan ekonomi terbaik di Indonesia. Kota pahlawan ini juga termasuk pusat pemerintahan provinsi Jawa Timur. Sebagai ibu kota provinsi, tentu tak heran jika segala macam bisnis bisa berkembang pesat disini.

Termasuk untuk bisnis travel haji ONH plus. Tingkat perekonomian masyarakat yang sudah cukup tinggi menjadikan agen travel haji plus di Surabaya menawarkan prospek yang sangat menjanjikan.

Program haji ONH plus yang identik dengan biaya yang lebih mahal dibanding program haji reguler tampaknya tidak begitu dipedulikan masyarakat kalangan menengah ke atas. Mereka seakan sudah sadar akan kelebihan yang ditawarkan dari program haji ini, sehingga tak sedikit yang memilih untuk pergi haji dengan program khusus ini.

Ya meski tak bisa dipungkiri, jika program haji ONH plus ini tidak ramah untuk semua penduduk. Terbukti dengan peningkatan jumlah jamaah haji reguler terdaftar yang sangat drastis.

Memiliah Travel Haji Plus di Surabaya

Travel Haji Plus di Surabaya
Travel Haji Plus di Surabaya

Melihat prospek yang sangat menjanjikan tentu menjadikan banyak pembisnis tergiur untuk terjun dalam bisnis ini. Bahkan tidak sedikit pembisnis yang banting setir demi bisa menjalankan bisnis agen travel haji plus.

Hanya saja semakin banyak agen travel yang ada di Surabaya, sebagai masyrakat umum hal ini justru bisa membuat sahabat Satutours bingung memilih manakah agen travel terbaik.

Nah di bawah ini adalah beberapa tips simple untuk memilih travel haji plus terbaik.

  1. Lihat Ijin Agen

Begitu banyak kasus penipuan di Indonesia dengan berkedok agent travel haji dan umroh. Meskipun hal ini bisa dipastikan kesalahan mutlak oleh agen travel yang menyalah gunakan kepercayaan calon jamaah haji/umroh, namun sebagai calon jamaah sahabat Satutours juga tak bisa hanya menyalahkan tanpa meninjau lebih lanjut.

Bisa jadi agen travel tersebut memang belum memiliki ijin sebagai penyelenggara ibadah haji dan umroh. Padahal ijin ini sangat penting, terlebih lagi untuk agen travel yang menawarkan paket haji plus. Dimana pembuatan visa bagi calon jamaah haji akan diurus selengkapnya oleh pihak agent ravel.

Jika ternyata sahabat Satutours menjumpai satu agen travel haji dan umroh yang tidak bisa menunjukkan ijin dari Kementrian Agama RI ini, jangan sesekali memilih agen travel tersebut.

Untuk pengecekan ijin penyelenggara ibadah haji dan umroh sendiri bisa dilakukan dengan langsung datang ke kantor Kementrian Agama setempat atau melalui website Kemenag RI. dari website tersebut sahabat Satutours bisa mendapatkan infomrasi yang lebih lengkap.

  1. Perhatikan Reputasi dan Pengalaman Agen Travel

Meskipun lamanya agen travel haji tidak bisa jadi satu-satunya tolok ukur apakah agen travel haji tersebut dapat dipercaya atau tidak, namun sahabat Satutours bisa melihatnya dari reputasi yang sudah dikumpulkan. Semakin lama agen travel haji plus berdiri, maka reputasinya pun akan semakin terlihat jelas.

Sahabat Satutours pun bisa melihat bagaimana pengalaman dari agen tersebut. Bukan hanya pengalaman dalam memberikan pelayanan saat pendaftaran saja, seperti pemilihan pesawat, pengurusan VISA, pemilihan hotel dan manasik haji saja.

Akan tetapi sahabat Satutours juga harus melihat bagaimana pengalaman agen travel haji tersebut dalam membimbing jamaahnya selama di tanah suci. Untuk program haji plus biasanya jamaah akan didampingi oleh tour guide sebagai pemandu.  Sayangnya sedikit dijumpai tour guide yang hanya “menemani” tanpa memberi arahan dan pengertian. Padahal hal ini sangat dibutuhkan khususnya oleh jamaah yang baru pertama kali menginjakkan kaki di tanah suci.

  1. Perhatikan Biaya

Setiap tahunnya Kementrian Agama RI akan menetapkan standar biaya haji, baik haji reguler, plus maupun Furoda. Standar biaya yang ditetapkan Kemenag ini bisa jadi acuan sahabat Satutours untuk memilih agen travel haji terbaik.

Pastikan sahabat Satutours hanya memilih agen travel yang menetapkan biaya haji plus setara dengan standar dari Kemenag. Hindari memilih agen travel yang memberikan tawaran jauh di bawah standar dari Kemena. Karena hal ini justru sangat mencurigaka.

Sebab standar biaya yang ditetapkan Kemenag merupakan gambaran akumulasi dari seluruh biaya yang dibutuhkan untuk berangkat haji. Jadi tidak akan mungkin sahabat Satutours bisa berangkat haji dengan budget jauh di bawah standar tersebut.

Tiga prinsip dalam memilih agen travel haji di atas harus sahabat Satutours perhatikan dan praktikkan. Jangan sampai sahabat Satutours salah pilih agen travel haji dan menyesal di akhir karena pelayanan yang tidak baik, atau bahkan kemungkinan terburuknya menjadi korban penipuan dari agen-agen tak bertanggung jawab.

Satutours Adalah Agen Travel Haji Terbaik di Surabaya

Nah buat sahabat Satutours yang masih bingung memilih agen travel haji plus, Satutours adalah jawaban yang tepat. Agen travel yang juga menawarkan paket umroh dan tour muslim ini telah mengantongi ijin penyelenggara ibadah haji dan umroh. Sehingga untuk masalah kepercayaan dan reputasi tak perlu diragukan lagi.

Pengalaman yang dimiliki Satutours pun sudah sangat banyak. Sahabat Satutours bisa langsung cek melalui galeri Satutours di satutours.co.id. Disana sahabat Satutours bisa melihat dokumentasi perjalanan ke tanah suci dari berbagai kelompok.

Selain itu, Satutours juga menawarkan pelayanan ekstra bagi setiap calon jamaahnya. Pertama tentu pada masalah fasilitas yang diberikan. Kemudian pada masalah harga yang relative miring namun masih sesuai standar, dan yang terakhir sahabat Satutours bisa menunaikan ibadah haji By Request.

Program ini adalah program khusus yang bisa sahabat Satutours dapatkan dari agen travel haji terbaik di Surabaya ini.

Paket Umroh dan Tour Muslim di Satutours

Travel Haji Plus di Surabaya
Travel Haji Plus di Surabaya

Seperti yang sudah disingunggung di atas, jika Satutours bukan hanya menawarkan paket haji plus. Dari age travel ini sahabat Satutours juga bisa memesan paket lain seperti haji Furoda yang pasti biayanya jauh lebih tinggi dibanding biaya haji reguler atau plus.

Kemudian sahabat Satutours juga bisa mengikuti paket umroh dan paket umroh plus dari Satutours. Khusus untuk paket umroh plus wisata, ada beberapa destinasi Negara yang bisa dipilih, yakni Aqsa dan Turki. Biasanya untuk paket umroh plus wisata, jamaah harus menyiapkan 3 hari tambahan, yakni 10 hari untuk umroh dan 3 hari untuk perjalanan wisata.

Selanjutnya ada paket tour muslim. Menariknya paket tour muslim ini bukan hanya disediakan untuk Negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Sahabat Satutours bisa memilih Negara minoritas, seperti Jepang, Spanyol dan Portugal.

Meski begitu, destinasi yang bersejarah dalam perkembangan Islam tetap jadi tujuan utama tour muslim ini. Selain itu, untuk masalah makanan dan hal lain yang berkaitan dengan syariat agama, sahabat Satutours tak perlu khawatir. Konsep tour muslim yang diusung menjadi landasan untuk membawa sahabat Satutours liburan tanpa mengesampingkan syariat agama.

Bagaimana, tertarik untuk daftar program haji plus di Satutours, atau memilih paket lain? Baik haji Furoda, By Request, umroh ataupun tour muslim.

Sahabat Satutours bisa dapatkan info biaya haji plus dan detail lainnya di satutours.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *