Paket Haji Furoda Tanpa Antri

Paket Haji Furoda Tanpa Antri

Paket Haji Furoda Tanpa Antri

Paket Haji Furoda Tanpa Antri
Paket Haji Furoda Tanpa Antri

Tempat Penting dan Kondisi Alam di Arab Saudi selama Haji Furoda

Sahabat Satutours, ada beberapa tempat penting yang ada di tanah suci, yang akan Sahabat Satutours kunjungi saat Sahabat sedang menunaikan ibadah haji, yaitu:

  • Masjidil Haram
  • Muzdalifah
  • Mina
  • Padang Arafah
  • Gua Hira
  • Gua Tsur

Nah Sahabat Satutours, selain tempat-tempat tadi, Sahabat pun harus mengerti bahwa kota Mekah memiliki iklim padang pasir yang panas. Karena Mekah terletak di gurun, badai debu biasanya terjadi di kota.

Oleh karena itu, saat Sahabat Satutours menunaikan ibadah haji, besar kemungkinan Sahabat Satutours pun akan terkena debu-debu. Itulah sebabnya, penggunaan masker sangat diperlukan selama beribadah Haji.

Bagaimana Agar Ibadah Haji Lancar

Sebagai umat Musim, Sahabat Satutours pasti ingin dapat menunaikan ibadah Haji dengan baik dan lancar. Nah, ada beberapa tips yang akan kami bagikan kepada Sahabat Satutours, agar perjalanan haji menjadi penuh berkah.

  1. Jangan berniat haji selain karena Allah SWT.
  2. Meluruskan niat adalah hal yang amat penting dalam beribadah apapun, terutama Haji.
  3. Apakah dana ibadah haji yang anda lakukan bersumber dari rezeki yang halal? Pastikan kehalalannya ya Sahabat Satutours.
  4. Jangan mudah berkeluh kesah. Ingatlah bahwa semua jamaah haji sama-sama berjuang di sana.
  5. Jaga hati dan pikiran dari hal-hal negatif
  6. Bersyukurlah kepada Allah SWT, atas kesempatan menunaikan ibadah Haji, yang belum tentu didapatkan oleh semua orang.
  7. Jaga diri agar selama menunaikan ibadah Haji tidak melukai orang lain. Misalnya saja mendorong atau menyikut jamaah lain saat sedang berdesak-desakkan.

Sudahkah Sahabat Mempersiapkan Tubuh Agar Kuat Beribadah Haji?

Menyiapkan mental dan spiritual untuk beribadah haji memang penting. Akan tetapi, jang sampai lupa bahwa tubuh kita juga haris dijaga.

Jangan sampai karena asyik beribadah sampai lupa istirahat atau makan dan minum.

Selain itu, sangat disarankan untuk melakukan hal-hal berikut:

  • Makan buah-buahan yang mengandung kadar air tinggi
  • Makan makanan yang berserat
  • Jaga agar tubuh tidak sampai dehidrasi

Biasanya, saat berhaji, banyak jamaah yang mengalami kelelahan, terserang flu, radang tenggorokan, dehidrasi, kram kaki, diare, sampai penyakit berat seperti jantung dan darah tinggi.

Bila Sahabat Satutours mengalami gejala-gejala seperti di atas, maka langsung hubungi tim medis agar bisa mendapat penanganan lebih lanjut.

Persiapan Haji

Biaya Haji Furoda dari Indonesia
Travel Haji Furoda Satutours

Sahabat Satutours, ibadah haji harus dibarengi dengan ketenangan dalam melaksanakannya.

Ada sejumlah hal sederhana, namun penting yang harus Sahabat Satutours lakukan sebelum menjalani ibadah haji, yang semoga dapat membantu Sahabat Satutours saat melaksanakan haji

  1. Membersihkan Niat Hanya Karena Allah

Sahabat Satutours, pastikan niat Anda untuk melakukan haji harus semata-mata karena Allah SWT. Walaupun niat tak bisa diukur oleh orang lain, namun kita pasti bisa tahu apakah niat ada dalam hati itu tulus karena Allah atau tidak. Sebelum memulai perjalanan ibadah haji, mohonlah pertolongan kepada Allah SWT agar perjalanan haji Sahabat Satutours dimudahkan dan penuh berkah.

  1. Bertobat sebelum berhaji

Sahabat Satutours, dalam hidup ini, sudah pasti kita sebagai manusia sering melakukan dosa dan kesalahan. Nah, sebelum berangkat haji, bertobatlah untuk dosa-dosa kecil dan besar ya Sahabat Satutours.

Sahabat Satutours bisa memulai dengan bersungguh-sungguh menyatakan penyesalan atas dosa-dosa di masa lalu. Kemudia berjanjilah untuk benar-benar menghentikan perbuatan dosa, dan berniat untuk tidak mengulanginya lagi.

Haji Furoda

Sahabat Satutours, menunaikan Ibadah Haji merupakan cita-cita setiap umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Coba saja Sahabatg Satutours perhatikan. Setiap tahunnya berduyun-duyun orang mendaftar haji.

Namun sayangnya, peningkatan pendaftar haji tidak dibarengi oleh peningkatan kuota jamaah haji asal Indonesia.

Bahkan ada yang sampai harus menunggu hinggal 5-10 tahun untuk berhaji. Tentu hal ini tak dapat dihindari apabila Anda memilih jalur haji reguler ataupun plus biasa. Tetapi Sahabat Satutours, kini Anda tak perlu khawatir lagi. Sudah ada jalan keluarnya, yaitu dengan menggunakan Visa Haji Furoda.

Haji Furoda adalah berhaji dengan menggunakan Visa Furoda atau undangan langsung dari kerajaan Saudi Arabia.

Ini berarti, dengan menggunakan Visa Furoda, Sahabat Satutours tak perlu lagi menunggu hingga bertahun-tahun untuk menunaikan ibadah haji. Anda bisa berangkat tahun ini juga!

Berapa biaya Haji Furoda di Satutours

Sahabat Satutours, berangkat haji tentu memerlukan biaya. Nah, mungkin banyak di antara Sahabat Satutour yang bertanya-tanya, kira-kira berapa biaya Paket Haji Furoda Tanpa Antri.

Untuk keberangkatan tahun ini, biayanya jatuh di angka sekitar $17,500 per jamaah. Tapi tunggu dulu…bila Sahabat Satutours langsung mendaftar saat ini juga untuk mengikuti Haji Furoda di Satutours, maka Sahabat Satutours bisa mendapatkan potongan harga sebesar $1,000. Luar biasa ya?

Biaya Paket Haji Furoda Tanpa Antri tersebut sudah termasuk:

  • Tiket Pesawat CGK – MED/JED – CGK – MED / JED Kelas Ekonomi
  • Tenda VIP Arofah Mina – Maktab 111-116
  • Akomodasi Hotel Transit, Makkah dan Madinah
  • Ziarah Makkah / Madinah / Jeddah
  • Makan 3 Kali Buffet Menu Indonesia
  • Tour Leader / Tour Guide / Pembimbing / Manasik Haji
  • Perlengkapan
  • Bus AC
  • Air Zam Zam 5 L

Luar biasa bukan? Dengan harga yang terjangkau, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan manfaat yang begitu banyak.

Fasilitas Haji Furoda di Satutours

Haji Furoda Sesuai Sunnah
Haji Furoda Sesuai Sunnah

Sahabat Satutours, dengan Harga Haji Furoda sebesar $17,500 saja, Sahabat Satutours sudah bisa mendapatkan fasilitas transportasi dengan menggunakan pesawat Saudi/Etihad/Qatar, kemudian tinggal di hotel mewah seperti Dar Al Gufran/Swisshotel/Royal Inn, atau yang setarafnya. Ini tentu menjadi jaminan kenyamanan Sahabat Satutours saat menunaikan ibadah haji.s

Syarat Pendaftaran Haji Furoda di Satutours

Bila Sahabat Satutours sangat berminat untuk mengikuti program Haji Furoda Jakarta ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu:

1. Mengisi Formulir Pendaftaran Haji

2. Membayar Uang Muka Pendaftaran Visa Haji Sebesar USD 10.000 / Orang

3. Sahabat Satutours harus menyerahkan:

  • Fotokopi KTP, Surat Nikah (Bagi Peserta Suami Istri), Kartu Keluarga, Akta Lahir (bagi peserta anak atau Sahabat Satutours yang berangkat tanpa Muhmim), serta passpor yang masih berlaku,
  • Pas Foto Terbaru 4×6 sebanyak 10 lembar, dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus wanita wajib mengenakan jilbab.
  • Bukti Suntik Meningitis

Bila karena satu dan lain hal terjadi gagal berangkat karena alasan pribadi dari pihak calon jamaah, maka akan dikenakan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon Jamaah Haji yang membatalkan keberangkatan dikarenakan sesuatu hal dengan alasan sendiri atau pindah travel sesuai keinginan sendiri, maka akan dikenakan biaya pembatalan 20% dari Deposit Awal.
  2. Calon jamaah akan dikenakan 35% dari Harga Paket sejak Deposit Awal sampai kurang dari 5 (lima) bulan sebelum keberangkatan.
  3. Calon jamaah akan dikenakan 50% dari Harga Paket sampai 3 (tiga) bulan sebelum keberangkatan.
  4. Calon jamaah akan dikenakan 100% dari Harga Paket sampai 1 (satu) bulan Sebelum keberangkatan.

Jika pembatalan yang terjadi disebabkan karena sesuatu hal yang sifatnya dari Travel Agent (misalnya karena kuota tidak terpenuhi atau gagal visa), maka dana yang sudah disetorkan akan di kembalikan sepenuhnya.

Syarat-syaratnya mudah bukan? Nah kalau begitu tunggu apa lagi Sahabat Satutours? Segera daftarkan diri Anda dan keluarga untuk mengikuti Haji dengan visa Haji Furoda ini. Hubungi tim kami untuk menanyakan informasi seputar Haji Furoda di line @satutours atau chat via Whatsapp di nomor 081312346366.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *