Harga Visa Furoda 2021

Harga Visa Furoda 2021

Harga Visa Furoda 2021

Harga Visa Furoda 2021
Harga Visa Furoda 2021

Sahabat Satutours, bila anda seorang Muslim dewasa, berakal sehat, memiliki kondisi fisik yang sehat, dan mapan secara materi, maka anda sudah memenuhi syarat wajib haji daam pandangan agama.

Menjalankan ibadah haji, setidaknya sekali dalam seumur hidup, merupakan kewajiban bagi semua Muslim yang mampu finansial, fisik, dan mental. Ibadah haji sendiri dilakukan pada bulan ke-12 dalam kalender Islam, yaitu Dzuhijjah.

Akhwat Pergi Haji Sendiri

Untuk bisa berangkat Haji, seorang Muslim harus memiliki cukup materi untuk dirinya sendiri untuk pergi haji dan untuk rezeki keluarganya sampai ia kembali.

Selain itu, seorang wanita harus ditemani oleh seorang pria mahram (saudara laki-laki atau suaminya). Jika seorang wanita memenuhi semua syarat tersebut tetapi tidak dapat menemukan orang tersebut untuk menemaninya dan jika ia ingin melakukan haji, maka dia dapat melakukan haji bersama dengan rombongan.

Apa Efek Ibadah Haji terhadap Manusia?

  • Haji menyebabkan orang-orang beriman untuk kembali ke jalan Allah dengan tulus, membuat pertobatan mereka diterima dan dosa-dosa mereka diampuni oleh Allah.
  • Muslim yang pergi haji dari seluruh dunia pulang ke rumah dengan banyak manfaat spiritual. Ketika orang-orang dari semua tingkat kehidupan mengenakan pakaian yang sama saat melakukan ibadah haji, itu mengingatkan kita pada hari ketika kita berkumpul bersama di hadapan Allah setelah kematian.
  • Haji menyelamatkan manusia dari sifat pelit, dan membuatnya terbiasa dengan kemurahan dan kerendahan hati.

Pentingnya Persiapan Haji

Sahabat Satutours, ibadah haji adalah rangkaian ibadah yang sangat istimewa. Oleh karena itu, agar ibadah haji dapat dilakukan dengan maksimal, maka sudah selayaknyalah kita sebagai umat muslim perlu memaksimalkan usaha diri sebaik-baiknya, baik sebelum, selama menjalankan ibadah, dan setelah pulang dari tanah suci.

Pentingnya Melakukan 3 Hal Ini Saat Berhaji

Ada beberapa hal yang harus selalu diingat saat sedang menjalankan ibadah haji agar kekhusyukan ibadah tak terganggu, diantaranya:

1. Menjaga Kesehatan

Sangat disarankan untuk selalu memakan makanan berserat tinggi dan minum air putih yang cukup. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi vitamin tambahan apabila diperukan. Sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter pribadi Sahabat Satutours, untuk menentukan vitamin apa yang aman dikonsumsi.

2. Fokus Beribadah

Saat sedang beribadah haji, kesabaran adalah hal yang mutlak diperlukan. Jangan sampai ada kejadian sekecil apapun yang dapat mengganggu konsentrasi Sahabat Satutours saat beribadah.

3. Rajin menulis jurnal

Walaupun dilakukan bersamaan dengan jutaan orang lainnya, ibadah haji adalah ibadah yang bersifat personal, karena ini adalah saatnya Sahabat Satutours belajar tentang diri sendiri dan orang lain dalam perjalanan ini.

Tentu banyak pengalaman yang Sahabat Satutours alami saat beribadah. Misalnya saja, hal-hal yang terjadi saat Tawaf, atau kesadaran diri yang muncul saat sedang shalat di Masjidil Haram.

Biasakanlah untuk menulis pengaaman-pengalaman ini. Kelak, ini pasti akan sangat berguna saat Sahabat Satutours sudah kembali ke tanah air.

Penjelasan tentang Haji Furoda

Haji Furoda di Satutours
Haji Furoda di Satutours

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, perjalanan haji adalah ibadah yang sangat istimewa. Sayangnya, seringkali kita harus menunggu sampai bertahun-tahun lamanya karena kuota haji Indonesia yang terbatas.

Syukurlah, sekarang hal itu tak lagi jadi masalah, berkat adanya kuota khusus yang dikeluarkan oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi.

Sahabat Satutours pasti pernah mendengar istilah Haji Furoda kan?

Nah, Haji Furoda adalah visa haji yang dikeluarkan atas undangan resmi dari kerajaan Arab Saudi. Dengan visa ini, berarti siapapun yang terpilih bisa pergi haji tanpa harus menunggu dalam jangka waktu yang lama.

Bahkan, Sahabat Satutours bisa berangkat haji tahun ini juga!

3 Alasan mengapa Anda tak perlu khawatir mengikuti program Haji Furoda di Satutours

Sebagai biro perjalanan haji terpercaya, Satutours juga menawarkan program ibadah haji dengan menggunakan Visa Furoda. Ada beberapa alasan kenapa Sahabat Satutours tak perlu khawatir mengkuti program ini, diantaranya:

1. Satutours sudah terpercaya melayani jamaah haji Indonesia

Ada banyak biro perjalanan haji yang tersebar di Indonesia, tetapi tentu Sahabat Satutours harus dapat memilih mana yang benar-benar bisa dipercaya dan profesional.

Satutours, sebagai biro perjalanan haji dan umrah terpercaya dan selama ini terbukti selalu dapat diandalkan dalam mengantarkan jamaah haji Indonesia beribadah ke tanah suci.

2. Berpengalaman selama bertahun-tahun

Sebagai biro travel haji dan umrah yang selama bertahun-tahun sudah berpengalaman dalam mengurus segala kebutuhan jamaah haji, Sahabat Satutours dapat merasa tenang dan fokus beribadah, karena segala keperluan yang berurusan dengan keberangkatan haji, terutama Haji Furoda Jakarta sudah diurus semua oleh Satutours.

3. Amanah

Sebagai biro perjaanan haji terpercaya, Satatours selalu berusaha untuk memegang amanah calon jamaah haji yang teah memercayakan pengurusan ibadah hajinya kepada Satatour.

Biaya Haji Visa Furoda

Sebanding dengan kelebihan yang diberikan, haji furoda membutuhkan biaya yang sedikit lebih mahal daripada jalur haji lainnya.

Untuk keberangkatan tahun 2021, calon jamaah haji harus membayar Harga Haji Furoda sekitar $17,500, dengan diskon sebesar $1,000 apabila Sahabat Satutours mendatar sekarang juga. Luar biasa bukan? Selain banyak keuntungan yang didapatkan, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk menghemat.

Rincian perjalanan ibadah haji dengan visa Furoda

Perjalanan Haji Furoda
Perjalanan Haji Furoda

Bila Sahabat Satatours mengikuti perjalanan ibadah Haji Furoda bersama  dengan Satatours, maka dengan Harga Visa Furoda 2021 sejumlah $ 17,500, berikut ini adalah itinerary perjalanannya.

Hari 1                   adalah perjalanan dari Jakarta menuju Jeddah, lalu berlanjut ke Makkah.

Hari 2-4       Transit di Makkah

Hari 5                   perjalanan dari Makkah menuju Arafah

Hari 6                   Wukuf di Arafah

Hari 7                   ke Armina

Hari 8-10     di Mina

Hari 11-15    di Makkah (Hotel)

Hari 16        perjalanan dari Makkah menuju Madinah

Hari 17-20    di Madinah

Hari 21        perjalanan kembali ke tanah air dari Madinah ke Jeddah, kemudian lanjut ke Jakarta

Hari ke 22    tiba di Jakarta

Persyaratan mengajukan visa Haji Furoda

Untuk mendaftar Haji Furoda di Satatours, persyaratannya sangat mudah. Sahabat cukup mengisi formulir persyaratan haji, lalu membayar uang muka Harga Visa Furoda dengan pendaftaran sebesar $10,000/orang.

Selain itu, sahabat juga akan diminta menyerahkan fotokopi KTP, surat nikah, kartu keluarga, akta lahir, dan passport yang masih berlaku, pas foto terbaru, dan surat kuning atau bukti suntik meningitis.

Khusus bagi pendaftar yang berusia 70 Tahun ke atas dan atau yang memiliki kebutuhan khusus, diwajibkan untuk menggunakan jasa guide khusus berbayar.

Nah, bila Sahabat Satutours tertarik dan ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap, dapat langsung menghubungi tim kami di line @satutours atau chat melalui nomor whatsapp 081312346366.

Ayo segera daftarkan diri Sahabat Satutours dan juga keluarga untuk mengikuti Haji Furoda, dan dapatkan kemudahan beribadah Haji tanpa menunggu waktu yang lama.

Jangan tunda lagi, dan dapatkan seat-nya sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *