Travel Haji Furoda di Bandung

Travel Haji Furoda di Bandung

  Travel Haji Furoda di Bandung

Travel Haji Furoda di Bandung

Apa yang membuat Ibadah Haji istimewa?

Sahabat Satutours, indahnya kehidupan kita sebagai seorang Muslim, ya?

Coba saja Sahabat Satutours perhatikan. Setiap setahun sekali, Muslim dari setiap kelompok etnis, warna kulit, status sosial, dan budaya berkumpul di Mekah dan berdiri di depan Ka’bah sambil bersama-sama memuji kebesaran Allah.

Bisa dikatakan, ibadah haji membuat orang-orang Muslim merasakan betapa pentingnya kehidupan di bumi dan di akhirat, dengan menghilangkan semua perbedaan status sosial, kekayaan, dan kebanggaan. Dalam ibadah haji, posisi dan kedudukan semua manusia benar-benar sama.

Para calon jamaah haji pun dengan penuh semangat mengikuti semua aktivitas rukun haji. Bahkan biasanya berbulan-bulan sebelumnya, banyak yang telah mempersiapkan diri dengan mengikuti manasik dan mempelajari segala sesuatu tentang ibadah haji.

Sebenarnya, mengapa sih mempersiapkan haji itu sangat penting? Kenapa berbeda dengan ibadah lainnya? Apa yang membuat ibadah haji begitu istimewa?

Tentu saja ini karena Allah SWT telah mengundang Sahabat Satutours untuk datang ke tanah suci. Dari sekian milyar umat musim di seluruh dunia, belum tentu semua orang mendapatkan kesempatan yang sama.

Oleh karena itu, jangan sampai Sahabat Satutours menganggap enteng ibadah haji ini, dan tidak melakukan persiapan yang dibutuhkan.

Dalam mempersiapkan ibadah Anda, baik secara spiritual maupun jasmani, pastikan Sahabat Satutours benar-benar siap untuk menjalankan ibadah haji di tanah suci ini.

Tips Menjalankan Ibadah Haji dengan Lancar

Biaya Haji Furoda
Travel Haji Furoda di Bandung

Sahabat Satutours, selama bulan Dzulhijjah, hampir dua juta Muslim mengunjungi Arab Saudi setiap tahun untuk melakukan ibadah haji.

Semua Muslim dewasa yang mampu secara fisik dan finansial harus melakukan ibadah haji ke Mekah setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka.

Walaupun ritual wajib haji dilaksanakan selama lima hari, tetapi proses perjalanan ibadah haji sendiri dapat berlangsung hingga satu bulan. Nah, agar perjalanan Haji bisa berjalan dengan lancar, maka berikut ini adalah beberapa hal penting yang harus dipersiapkan para jamaah haji sebelum mereka memulai perjalanan ini:

  • Selain pakaian ihram, perlengkapan penting yang harus diingat oleh jamaah haji adalah al-Quran portabel, sajadah dan dan tasbih.
  • Tak ada salahnya bila Sahabat satutours banyak meminta saran dari teman/kerabat yang sudah pernah berhaji, bagaimana menghadapi suasana di Mekah, tips menghadapi perbedaan cuaca, dll.
  • Jangan lupa menyiapkan obat pribadi dan suntik vaksinasi yang diperlukan sebelum berangkat. Jangan sepelekan penyakit ringan yang mungkin diderita, seperti pusing, radang tenggorokan, dll. Walaupun ringan, tapi apabila tak ditangani, maka bisa mengganggu ibadah haji anda.

Apa yang Dimaksud dengan Ibadah Haji Furoda?

Sahabat Satutours, Haji furoda adalah ibadah haji yang menggunakan kuota visa atas undangan khusus dari pemerintah Saudi Arabia. Bisa dibilang Haji Furoda adalah ibadah haji tanpa antri, karena calon jamaan haji bisa langsung berangkat tahun ini juga.

Ibadah ini banyak diminati karena kelebihan masa tunggu yang singkat tadi.

Nah, untuk lebih memperjelas informasi tentang Haji Furoda, ada beberapa alasan mengapa Sahabat Satutours sebaiknya mengikuti program Haji Furoda ini, yaitu:

  1. Solusi tepat memberangkatkan haji orang tua. Dengan mengikuti program ini, anda tak perlu menunggu sampai belasan tahun.
  2. Sahabat Satutours dapat fokus beribadah dengan nyaman, karena segala sesuatunya yang berhubungan dengan urusan keberangkatan, perizinan, dan lainnya sudah diurus oleh Satutours.

Tips Mencari Travel di Bandung yang Memiliki Program Haji Furoda

Sahabat Satutours, ada banyak Travel Haji Furoda di Bandung yang menawarkan program Haji Furoda. Tapi tentu Sahabat Satutours harus pandai memlah dan memilih, mana yang sebaiknya anda gunakan jasanya.

Nah, berikut ini ciri-ciri Travel Haji Furoda di Bandung yang aman untuk dipilih:

1. Dapat Dipercaya

Ada banyak biro perjalanan yang menawarkan program Haji Furoda. Meskipun begitu, Sahabat Satutours perlu jeli untuk memilih biro haji yang amanah dan terpercaya. Salah satu caranya adalah dengan melihat sejarah pelayanan jamaah selama ini. Apakah berjalan dengan lancar atau bermasalah? Apakah selama ini ada indikasi penipuan atau tidak? Semua itu harus menjadi bahan pertimbangan.

2. Baca keterangan testimonial Jamaahnya

Cara lain yang bisa Sahabat Satutours gunakan untuk menilai apakah suatu biro perjalanan haji bisa dipercaya atau tidak, adalah dengan melihat testimonial mantan jamaahnya yang tersedia di website resmi biro haji. Dari situ Sahabat Satutours tentu bisa menilai, apakah biro haji tersebut memiliki reputasi yang baik atau tidak.

Apa Saja Persyaratan Mengikuti Haji Furoda?

Travel Haji Furoda di Bandung 2021
Travel Haji Furoda di Bandung

Bila Sahabat Satutours tertarik untuk mengikuti program haji furoda ini, maka yang harus segera Sahabat lakukan adalah mengisi formulir pendataran haji dan membayar uang muka program Travel Haji Furoda di Bandung sebesar $ 10.000 / orang dan menyerahkan fotokopi KTP, surat nikah bagi peserta suami istri, kartu keluarga, akta lahir bagi peserta anak atau yang berangkat tanpa muhmim, passport yang masih berlaku, pas foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 10 Lembar dengan background berwarna putih, close up 80% & khusus bagi wanita wajib mengenakan jilbab, serta melampirkan bukti suntik meningitis berupa kartu kuning.

Ada juga persyaratan khusus bagi pendaftar yang sudah berusia 70 Tahun ke atas dan atau yang berkebutuhan khusus, yaitu diwajibkan menggunakan jasa guide khusus berbayar

Sahabat Satutours, bila Anda berangkat sendirian saja, maka pengaturan kamar akan di sesuaikan dengan jamaah lainnya yang bepergian sendiri. Dan jika sampai batas yang ditentukan tidak ada teman sekamar, maka Sahabat wajib untuk memilih Single room, serta harga paket akan disesuaikan.

Apakah Biaya Haji Furoda Mahal?

Mungkin banyak di antara Sahabat Satutours yang bertanya, berapa biaya Haji Furoda Jakarta?

Jadi, untuk bisa mengikuti haji furoda, Sahabat Satutours cukup mengeluarkan Harga Haji Furoda sebesar $ 17,500 per orang. Ini belum termasuk diskon hingga sebesar $ 1,000 yang bisa Sahabat Satutours dapatkan bila mendaftar sekarang juga.

Bagaimana Itinerary Perjalanan Haji Furoda?

Sahabat Satutours, inilah itinerary perjalanan Haji Furoda, yang akan berlangsung selama 22 hari:

Hari 1                            adalah perjalanan dari Jakarta menuju Jeddah, lalu berlanjut ke Makkah.

Hari 2-4                Transit di Makkah

Hari 5                            perjalanan dari Makkah menuju Arafah

Hari 6                            Wukuf di Arafah

Hari 7                            ke Armina

Hari 8-10              di Mina

Hari 11-15    di Makkah (Hotel)

Hari 16                 perjalanan dari Makkah menuju Madinah

Hari 17-20    di Madinah

Hari 21                 perjalanan kembali ke tanah air dari Madinah ke Jeddah, kemudian lanjut ke Jakarta

Hari ke 22             tiba di Jakarta

Bagaimana Cara Mendaftar Haji Furoda?

Bagaimana Sahabat Satutours, Anda tertarik bukan untuk mengikuti Program Haji Furoda ini? Kalau begitu, langsung saja hubungi tim kami via chat di line @satutours, atau melalui whatsapp di nomor 081312346366.

Selain itu, Sahabat Satutours juga bisa mengirim email ke: info@satutours.co.id, atau datang ke kantor kami yang beralamat di Jalan Amil Raya No 28C, Warung Buncit, Kalibata, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta (12510). Sahabat Satutours bisa datang sesuai jam operasional antor kami, yaitu Senin s/d Jum’at pkl. 09.00-17.00 WIB, Sabtu pkl. 09.00-14.00 WIB, dan Ahad libur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *